#keepistiqomahshalihah

MOST RECENT

Denok deblong,,๐Ÿ˜€
Dari dulu paling nggak mau pake aksesoris apapun di kepala termasuk Khimar. Saya tidak memaksakan, padahal pengen banget liat genduk betah pake Khimar. Sampai akhirnya ada pada tahap ini, karena sering lihat ibunya pake Khimar, kaos kaki, akhirnya dengan sendirinya dia minta dipakaikan Khimar dan kaos kaki. Alhamdulillah betah sampai saya yang melepasnya. Rasanya terharu, bagaimana benar teori yang mengatakan bahwa anak itu adalah peniru orangtuanya. Tinggal keteladanan apa yang akan kita contohkan pada mereka, maka jadilah mereka seperti kita, orangtuanya. Masyaallah...semoga bapak dan ibuk bisa selalu menjadi contoh yang baik buat kamu dan mas. Aamiin.
#Alifyanajma #littledaughter #besholihah #keepistiqomahshalihah
#keepstudy
#learningbydoing

Don't Forget For Read a Caption ya Sahabat...๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
.
๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
.
Saat kau melakukan kebaikan, bersikaplah seakan kau Baru saja melakukan keburukan, artinya Di dunia Ini pasti tidak akan ada seorangpun yang mau memamerkan keburukan yang mereka lakukan bukan?
.
Maka dari itu Berikan Sikap yg Sama pula, pada saat kau melakukan kebaikan, sembunyikan, Sembunyikan
Sembunyikan, kebaikan Itu dari mata Manusia, dan biarkan hanya Allah saja yg dapat mengetahui kebaikan yg Kau lakukan itu.
.
Sebab jangan pernah Melakukan kebaikan hanya karna kau ingin mengharapkan Pujian dari Mata Manusia.
Tapi lakukanlah karna Ikhlas dalam Hati Demi Allah Subhanhu wata'ala semata.
Karna Allah senantiasa menyaksikan semua gerak-gerik kita, termasuk kebaikan Yang Kita lakukan, Firman Allah SWT :
. โ€ŽูˆูŽู…ูŽุง ุชูŽูู’ุนูŽู„ููˆุง ู…ูู†ู’ ุฎูŽูŠู’ุฑู ูŠูŽุนู’ู„ูŽู…ู’ู‡ู ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู. .
โ€œDan apa yang kamu kerjakan berupa kebaikan, niscaya Allah mengetahuinya.โ€ (QS.al-Baqarah:197)
.
Karna Allah Akan selalu memberikan Balasan Yang setimpal dari segala Kebaikan yang kamu Lakukan
Janji Allah :
.
ููŽู…ูŽู† ูŠูŽุนู’ู…ูŽู„ู’ ู…ูุซู’ู‚ูŽุงู„ูŽ ุฐูŽุฑู‘ูŽุฉู ุฎูŽูŠู’ุฑู‹ุง ูŠูŽุฑูŽู‡ูโ€ .
โ€Barangsiapa yang mengerjakan kebaikan seberat dzarrah pun, niscaya dia akan melihat (balasan)nya. (QS.az-Zalzalah:7)
.
#pejuanghijrah
#keepistiqomahshalihah

"Kamu tidak akan bisa menyakiti hati seorang wanita yang mencari kekuatan dan kebahagiaan dari ALLAH."
.
.
.
๐Ÿ‘‰ Niqob : @kamalaproject.id . ๐Ÿ‘‰ Hijabsyari : @kamaralila_semarang .
๐Ÿ‘‰ Gamis : @longdress_bigsize.jumbo .
.
.
#keepistiqomahshalihah #beraniberhijrah #niqobsquad #hijabsyari #longdress #muslimahfashion

4 Janji ALLAH dalam Al-Qur'an : ๐Ÿ‘‰ "Jika kalian bersyukur maka akan Aku tambahkan nikmatKU untuk kalian." (QS. Ibrahim :7).
.
๐Ÿ‘‰ "Ingatlah kepadaKU niscaya Aku ingat kepada kalian." (QS. Al Baqarah :152).
.
๐Ÿ‘‰ "Berdoalah kepadaKU pasti Aku kabulkan untuk kalian." (QS. Al Ghafir :60).
.
๐Ÿ‘‰ "Tidaklah ALLAH mengadzab mereka, selama mereka memohon ampun (beristighfar kepada ALLAH)." (QS. Al Anfal :33).
.
.
#keepistiqomahshalihah #beraniberhijrah #niqobsquad #hijabsyari #muslimah

"Saudaraku , Jangan Putus Asa".
.
Tidaklah ALLAH turunkan penyakit kecuali ALLAH turunkan pula obatnya .
(HR. BUKHARI).
.
.
.
๐Ÿ‘‰Niqob : @kamalaproject.id .
๐Ÿ‘‰Tas : @nirwani02 . ๐Ÿ‘‰Hijab syar'i : @kamaralila_semarang .
.
#keepistiqomahshalihah #pengagumsholawat #cahhijrah #ayoberaniberhijrah #beraniberhijrah #muslimah #hijabsyari #niqobsquad

Tidak ada yg salah tentang sebuah rasa hadir sebelum menikah. Hanya saja cara kita keliru menyikapinya.
.
Periksa berulang kali rasa itu. Apakah sebatas kagum, suka, nafsu atau memang cinta sesungguhnya?
.
Rasa cinta itu berasal dr Allaah, hakikatnya fitrah & anugerah. Dan cinta itu membawa kembali kepada Allaah.
.
Jika mengatasnamakan rasa itu cinta, namun membawa luka dan dosa, bisakah disebut cinta?
.
Jika rasa itu disebut cinta, namun menjalani hubungan haram (pacaran), menuai ribuan maksiat dan mendekati bahkan berzina, pantaskah disebut cinta?
.
Percayalah, cinta sesungguhnya itu berasal dr Allaah dan kembali pada Allaah. Karna cinta sesungguhnya itu selalu baik jika dijemput dengan jalan baik (halal).
.
Segerakanlah menikah, agar kelak tau bahwa cinta tumbuh setelah menikah jauh lebih baik, berkah dan bahagia hingga jannahNya. Insyaa Allaah, Allaahumma aamiin.
.
Quotes @radityayu
#duniajilbab
#ilustrasi #illustration #motivation #motivationmonday #motivationoftheday #tausiyah #tausiyahcinta #hijrahcinta #drawing #doodle #doodlesofinstagram #tipografi #digitalart #digitalart #digitalpainting #digitalcoloring #keepistiqomah #keepistiqomah #keepistiqomahshalihah #keepwaitinghalal #loveallah #artwork #selfreminder

Buat yg blum tau hukum cadar..
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
Nih aku kasih tau cadar itu hukum nya Sunnah yah ,jdi jangan heran kalau klian melihat ada seorang muslimah yg lepas pasang cadar..sama Hal nya sprti mnjalankan shalat sunnah rawatib dan muakkad
Bila di jalankan mendapat pahala dan Bila tidak di jalankan hilang keutamaannya๐Ÿ˜Š
๐Ÿ’–๐Ÿ’–
Jadi Stop brfikir negatif tentang cadar .. Salahkan jika aku ingin mnjalankan salah satu sunnah nya agar mndapat Pahala??? Aku pun dsini sama seperti kalian yg ingin ta'at kepada Allah SWT,,hanya saja jalan kita mnuju keta'atan Allah itu berbedaยฒ
Jadi mohon utk mnegur ku jika aku mlakukan kslahan ,aku lbih suka di tegur๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰
โ€ข
โ€ข
โ€ข
Saya tidak sebaik apa yg ada di postingan saye dan tidak sejahat apa yg kalian pikirkan๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‰
#hijrahbarengyuk #hijrahituindah๐Ÿ˜Š #keepistiqomahshalihah #semangatpejuanghijrah #semangatpejuangdakwah #singlelillah #muslimahituistimewa๐Ÿ’•๐Ÿ’•

@#Sejahat -jahatnya dia sama kamu,dialah yg sbnar2nya teman kamu๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘
#keepistiqomahshalihah
#pemudapemudihijrah

" KAPAN NIKAH "
.
.
Maaf tangan gatAl pen tag kalian hehehee,
Pertanyaan paling ngeri saat kumpul klwrga,,, ๐Ÿ˜‚

BACA CAPTION WOOYY ๐Ÿ˜…!!
.
Temen2 jangan sampe kaya gini yaa.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ckckck
.
Biasa aja,
Bro sis , Jangan nikah karena kesepian,
.
Baper karena orang lain udah pada nikah semua, tinggal kita sendiri yang belum.
.
duh nikah itu bukan trend, yang semua orang bisa ikut-ikutan, nikah itu masalah keSIAPan, bukan masalah cepet2an
.
terlepas dari itu, catat baik-baik, banyak orang yang udah nikah, dia tetap merasa sepi, sendirian.
.
Nikah itu perjuangan yang ditempuh sampe kita mati, jadi pilihlah pasangan yang satu visi.
.
TAG SAHABATMU JANGAN LEBAY HAHAH
.
.
#2019wedding
#semogaistiqomah #belajaristiqomah #tetapistiqomah #mogaterusistiqomahdidalamkebaikan #testigriyaistiqomah #selaluistiqomah #istiqomahberhijabsyari #backtoistiqomah #akhwatistiqomah #istiqomah #istiqomahtanpabatas๐Ÿ’ฆ #griyaistiqomah #insyaallahistiqomah #istiqomahtanpabatas #keepistiqomahshalihah #istiqomah_tanpa_batas #istiqomahbersamamu #istiqomahdijalanallah #keepistiqomah #pemudaistiqomah #istiqomahdiri #istiqomahmuslimah #istiqomahhinggakemenangan #jombloistiqomah #stayistiqomah

HATI-HATI ISTIDRAJ'.. Jangan bangga dlu kwan..
banyak uang hidup sehat usaha lancar sedangkan dosa maksiat jalan terus tanpa mengenal dosa...
Pasti ada sesuatu di balik itu , hidup ini tak sesempurna yg kau bayangkan .
Di dunia kau merasa bangga dgn apa yg kau dpt sekarang ,kebahagiaan melimpah tanpa kau iringin ibadah tnpa mengenal dosa . Dan tak ingat sang pencipta allah swt.
Tujuan utama kau lalaikan .
Setelah hidup di dunia , bakalan ada kehidupan di akhirat kwan...
Akhirat tujuan akhir. Wallahi ...
Mudah2an yg blum mendpt hidayah , segera menjemput hidayah nya .
Hijrah itu indah kalau dari hati karna allah ๐Ÿ–ค๐Ÿ˜‡ bismillah...
#keepistiqomahshalihah

..........
ุงู„ุณูŽู‘ู„ุงูŽู…ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูู…ู’ ูˆูŽุฑูŽุญู’ู…ูŽุฉู ุงู„ู„ู‡ู ูˆูŽุจูŽุฑูŽูƒูŽุงุชูู‡ู
.
๐ŸŒบ I do my best for you..๐Ÿ˜๐Ÿ’–
(sekali kali yaaa permisah, captionnya pake bahasa ingris, biar kekinian..๐Ÿ˜๐Ÿค—)
.
#keepistiqomahshalihah
#selfreminder
#semangathijrah

Setiap orang mungkin pernah berada pada titik terburuknya sebelum akhirnya dia menemukan titik balik yang lebih indah. Tolong jangan hanya melihat seseorang dari titik terburuknya saja karna untuk bisa bangkit tidak semudah yang kau kira.

#sendirisementarawaktu
#keepistiqomahshalihah
#keephamasahh
#lfl #lfl๐Ÿ’› #fff๐Ÿ’‹

Gausah takut mblo, semua akan nikah pada waktunya๐Ÿ˜Š, janji Allah ada๐Ÿ™ .

#pejuanghalal#pejuangjomblo #pejuangjomblosampaihalal#keepistiqomahshalihah

.............
ุงู„ุณูŽู‘ู„ุงูŽู…ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูู…ู’ ูˆูŽุฑูŽุญู’ู…ูŽุฉู ุงู„ู„ู‡ู ูˆูŽุจูŽุฑูŽูƒูŽุงุชูู‡ู
.
Jangan kau cari aku di masa lalu, karena aku sudah tak hidup lagi di sana..๐ŸŒบ
.
#keepistiqomahshalihah
#selfreminder
#semangathijrah

"Yang terlihat baik, belum tentu baik. Yang terlihat buruk, belum tentu buruk"
#keepistiqomahshalihah #janganmudahpercaya
#bebetterthanbefore ๐Ÿ˜‰

Miss you beb.....๐Ÿ˜˜
Kangen bisa jalan bareng ngumpul bareng ๐Ÿค—
Semoga suatu hari kita bisa sama2 sukses ya beb dan kita bisa sama2 menemukan jalan buat hijrah

#bestfrientime #keepistiqomahshalihah #missyou #rasisgeng

Tidak ada orang baik yg tak punya Masa Lalu dan Tak ada Orang yg Jahat yg tidak punya Masa Depan...
#keepistiqomahshalihah

Most Popular Instagram Hashtags