#kdrama

3539333 posts

TOP POSTS

Ilahhh ni bocahπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚..
.
{Bahas Soal Pubertas, Taeyong NCT Cerita Sering Dicium Mark?}..
.
Sebagai kakak yang sangat dekat dengan Mark, Taeyong mengungkap sering mendapat ciuman.

Mark Lee NCT bisa jadi merupakan salah satu idol rookie tersibuk saat ini. Bagaimana tidak, penyanyi kelahiran 1999 tersebut selain tergabung dalam 3 subunit NCT dan berkolaborasi dengan banyak penyanyi juga masih menjalani pendidikan di SMA..
.
Baru-baru ini Mark menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah Harper Bazaar bersama member NCT 127 yang lain. Di sini, idol asal Kanada itu mengungkapkan betapa sulitnya menjadi seorang idol selagi masih aktif sebagai pelajar..
.
"Kau menjalani ujian sebelum datang ke sini kan? Bagaimana tadi?" tanya Harper Bazaar. "Geografi Korea dan Probabilitas dan Statistik. Aku bekerja keras mengerjakannya. Aku cukup percaya diri dalam Bahasa Inggris tapi yang lain sulit terutama Matematika dan Sejarah. Yang itu...hahaha," jawab Mark sambil tertawa..
.
Mark juga membicarakan guyonan para member lain yang lebih tua kalau dirinya sedang mengalami puber yang terlambat. "(Candaan mereka mungkin) karena aku kenal para hyung saat masih kecil. Bahkan aku sendiri juga berpikir kalau aku mengalami perubahan," kata Mark..
.
"Gambaran saat Mark masih kecil sudah menempel di pikiran kami tapi kami pelan-pelan menemukan sisi baru dirinya," sambung Taeyong. "Contohnya, dulu kami bilang padanya, 'Mark, beri hyung ciuman!' dan dia akan bilang, 'Hyung-ah!' dan langsung mencium kami tapi akhir-akhir ini dia cuma melakukannya kadang-kadang kalau mood-nya sedang bagus."..
.
"Kapan Mark terakhir kali mencium para hyung?" tanya Harper Bazaar lagi. "Kemarin lusa. Karena saat itu hari ulang tahun Taeyongie hyung hahaha," jawab Mark.

Source: wowkeren
Edited by Monie
Β©KSense .
.
#Taeyeong #NCT #love #memes #meme #memeindonesia #kpopmeme #kpopmemeind #fangirl #kpopers #drama #kdrama #kpopers #BasecampFactEdit

Kamu mau ketua yang mana ??
πŸ˜‚πŸ˜‚
Karena Icingnya gak ada, Aku milih ketua macarin cewek aja @real__pcy.
.
. πŸ’«πŸ’«πŸ’«πŸ’«πŸ’«πŸ’«πŸ’«πŸ’«
⏩ Jangan Lupa β€Ό
πŸ”‰ Follow @vlexol
πŸ”Š Tekan πŸ’œ ,
πŸ”Š Tag ke teman kamu di kolom πŸ’¬
πŸ‘€ Repost ?? Tag @vlexol
πŸ’«πŸ’«πŸ’«πŸ’«πŸ’«πŸ’«πŸ’«πŸ’«πŸ’«
Jangan Lupa Follow @Chanbaek__ind 😘 πŸ“£@oohsehun
πŸ“£@baekhyunee_exo
πŸ“£@real__pcy
πŸ“£@zyxzjs
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–πŸ’₯πŸ’₯βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– #chen#chenmin #xiumin #suho #baekhyun #chanyeol #sehun #luhan #hunhan #exoot12 #exoot9
#Exo #exol #like4like #happybrithday #panda #chanbaek #chansoo #exol #sulay #kaisoo #kpop #kdrama #zhangyixing #lay #kai #kyungsoo

Btw baju yg sehun pake di sbs inkigayo kayak motif batik ParangπŸ˜‚
Sipp!! Sehun dari atas ampe bawah udah pernah ngerasain produk2 lokalπŸ‘ŒπŸ»
Topi batik, baju batik, baju damn i love indonesia, celana batik, dan sendal swallow ijoπŸ˜‚
#kfactsidolkpop #kfactsexo #kfactssmtown

Mangkanya cinta jangan dalem dalemπŸ˜’
β€’
Jangan lupa Kasih komentarmu.. Jangan cuma jadi SILENT READER yaa.. πŸ’—
β€’
Lagu favorit siapa nih?πŸ‘πŸ‘tag juga temenmu..
Kutipan kiriman @putee61
β—†
Punya kutipan favorit? Send Komentar ke kita utk di repost.
β€’
#kutipankorea #kutipan #quotes #drama #kdrama #kdramas #zonakorea #fyikorea #quoteskdrama #quotesdrama #koreandrama

Hi! Pink small octopus is here.
Sorry. I have a swollen face now because I ate ramyeon before going to bedπŸ€¦πŸ»β€β™€οΈ
This new inner hijab from @leeyanarahman.co and lipmatte from @gwiyomi.beaute πŸ™Š
Don't forget to have a lunch!

It's rating time! Rate 1-10 😍

_

Kdrama Name 🎬 The Best Hit / Hit The Top
_
Aired in 2017
No of Episodes : 32 (35 minutes per 1 episode)
____________

Starring 🌟

Yoon Si-Yoon
Lee Se-Young
Kim Min-Jae

Plot πŸ“Ί

Yoo Hyun-Jae (Yoon Si-Yoon) is a member of a popular idol group. He has a lot of fans and he is a scandal maker. Meanwhile, Lee Ji-Hoon (Kim Min-Jae) is an aspiring singer. He pretends to be studying for his civil servant exam, but he is actually struggling to become an idol.

___________

#TheBestHit #koreandramafanssTBH #YoonSiYoon
#LeeSeYoung #hotyoungbloods #romanticdoctorteacherkim
#KimMinJae #realbe #Suspiciouspartner #rulermasterofthemask #fightformyway #circle #mysassygirl #kpop #weightliftingfairykimbokjoo #mysecretromance #brideofthewatergod #strongwomandobongsoon #goblin #kdrama #hitthetop #follow #followme #mysassygirl #kimjiwon #ParkHyungsik #jichangwook #descendantsofthesun

KaydΔ±rmalΔ± post.πŸ’•
Bu ikisi çok tatlı değil mi?😍 -Aleyna
Dizi: Fight for My Way🎬

#kimjiwon #parkseojoon #songhayoon #ahnjaehong #kdrama #koredizileri #kore

MOST RECENT

At some point you have to realize, that some people can stay in your HEART, but not in your LIFE :(
#playlistglobal #seventeen #loveplaylist
#kdrama #kpop #kmovie

Ep30Big hit πŸ”―
😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
#kdrama#koreandrama#_kdramaworld_#Bighit#yoonsiyoon#yoohyunjae#leeseyoung#choiwooseung#kimminjae#leejihoon#chataehyung#leegwangjae#yoonsonha#hingbohee#mcdrill#donghyunbae#bona#dohyeri#chaeunwoo#mj#astro#wjsn#newdrama#koreaactors#koreanactress

(5) Love Hurt by Hwanhee .. Park Boyoung x Park Hyungsik Melodrama Parody.

Before PBY's new melodrama movie out!!!
Hope they will get a movie together.. πŸ™πŸ™πŸ™ miss them 😟😟 Please like my video, if you like πŸ˜‚πŸ˜‚ #parkboyoung #parkhyungsik #jisoo #bovely #kdrama #kmovie #hwanhee #ost #lovehurts #strongwomandobongsoon #ohmyghost #highsociety #hwarang #λ°•λ³΄μ˜ #λ°•ν˜•μ‹ #μ§€μˆ˜ #νž˜μŽˆμ—¬μžλ„λ΄‰μˆœ

. . .
ΩΎΨ³Ψ±Ψ§ Ψ―Ψ± Ψ§ΫŒΩ†Ϊ©ΫŒΪ―Ψ§ΫŒΩˆ. 😍😍😍
Ψ¬Ω‡Ψͺ ΨͺΨ±Ω†Ψ― کردنِ πŸ‘‡
#DafBama2017_Exo
#dafbamadiamondedition2017_exo
. . . . . .
@weareone.exo
@real__pcy
@baekhyunee_exo
@oohsehun
@zyxzjs
@galaxy_fanfan
@7_luhan_m
@hztttao .
.
.
#iranianexol #chenbaekxi #happy_birthday #exo #exordium #d_o #kyungsoo #xiumin #kai #chanyeol #suho #sehun #baekhyun #chen #lay #kris #luhan #tao #exol #exo #Korea #kpop #kdrama #love

I came to sit by the water. However, the clouds had come. πŸ’”πŸ˜­ #scarletheartryeo #moonlovers #moonloversscarletheartryeo #kdrama #haesoo #wangso

HahaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜„
.Dizi adΔ±πŸ‘‰The Legend of the blue sea
.
.etiketleyerek alabilirsiniz 🌈
.
.#kdrama #leeminho

Most Popular Instagram Hashtags