#kaya

MOST RECENT

💋Lebaran tinggal sbentar lagi
💋Badan jgn ikut Lebar_an ya😂
💋Ntar susah cari Baju bru😂😂
💋Konsumsi #Glujelly yukk😘😘
💋Menahan rasa laparmu
💋Biar g cemal cemil aja😅😅
💋Solusi diet..tanpa menyiksa😁👌
👉👉Minat chat Me Now

#glujelly #bisnisglujelly #collagen  #sehatalami #bisnishalal  #programhamil #langsing #minumanpelangsing #diet #antioksidan #ootd #jakarta #bandung #diabetes #perokok #cantik #sehat #kaya #modalreceh #indonesia #instafood #instagood #nafsumakan #instagram #indonesiafood #insta #jantung #sakitasma #sakitkepala
Info dan order
Wa 087836999559
Atau klik
http://bit.ly/Infodanorderglujelly

Salam bulan menahan lapar!
Korang boleh tahan puasa, tp korang boleh ke tahan tgk kulit yg tak flawless lg? Raya dah nak dekat, Tak kan nk beraya dgn kulit berjerawat, berparut, kusam??!!! 😩 Ngeri tak??
.
.
Ok so posting ni nak tanya je, korang dah tahu ke psl serum premium dari lynscosmetics ni? Dengar cerita sampai skali pkai npk kesan terus, kesan mcm mana? Korang akn rasa kulit lebih lembab, lebih glowing & pinkish!!! yes SebAb tu korang takboleh tahan dari suruh suami or bopren belikan utk you all. Nak2 serum ni skrg ada promo ramadhan, 3 kotak cuma RM145 shj!!! 🤭 Jangan tggu lagi, cepat ambil order skrg
.
.
#lynscosmetics #lynscosmeticspremium #agentdiperlukan #dropshipdiperlukan #pink #gebugebas #produkhalal #produkkecantikan #alasbedak #foundationmalaysia #foundationmurah #kosmetikmurah #halal #putih #muapahang #muaselangor #muaperak #muapantaitimur #muaterengganu #kaya #ekslusif #malaysiaviral #viral #fattzura #belofa #hariraya #salamramadhan #bazaarramadhan

Jom daftar dengan MyPay2u

#rebat
#kaya
#gaji

Kerja Kerja Kerja 💪
.
.
Informasi bimbingan dan aktivasi aplikasi PayTren hubungi:
👇👇👇
DEWI AMBARWATI
.
.
WA 085713050601
LINE @dewiambarwt24
Bbm DE128705
Link : tn0409387.paytren.net
.
.
Follow :
@dewiambarwt24
@dewiambarwt24
@dewiambarwt24
. .

#paytren #life #lowongankerja #love #wealthy #wealth #food #instagram #indonesia #textgram #like4like #beutiful #success #cute #money #handsome #truth #i #you #car #motor #rich #fame #king #top #sukses #kaya #suksesmuda
.

.
👤 Ustadz Khalid Basalamah
======
KAYA BERSYUKUR ATAU MISKIN BERSABAR
• Allah Ta'ala berfirman,
.
لَا يَسْتَوِى الْقَاعِدُوْنَ مِنَ الْمُؤْمِنِيْنَ غَيْرُ اُولِى الضَّرَرِ وَالْمُجَاهِدُوْنَ فِيْ سَبِيْلِ اللّٰهِ بِاَمْوَالِهِمْ وَاَنْفُسِهِمْ ۗ فَضَّلَ اللّٰهُ الْمُجٰهِدِيْنَ بِاَمْوَالِهِمْ وَاَنْفُسِهِمْ عَلَى الْقٰعِدِيْنَ دَرَجَةً ۗ وَكُلًّا وَّعَدَ اللّٰهُ الْحُسْنٰى ۗ وَفَضَّلَ اللّٰهُ الْمُجٰهِدِيْنَ عَلَى الْقٰعِدِيْنَ اَجْرًا عَظِيْمًا .
.
"Tidaklah sama antara orang beriman yang duduk (yang tidak turut berperang) tanpa mempunyai uzur (halangan) dengan orang yang berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwanya. Allah melebihkan derajat orang-orang yang berjihad dengan harta dan jiwanya atas orang-orang yang duduk (tidak ikut berperang tanpa halangan). Kepada masing-masing, Allah menjanjikan (pahala) yang baik (surga) dan Allah melebihkan orang-orang yang berjihad atas orang yang duduk dengan pahala yang besar,"
(QS. An-Nisa' : 95)
.
🔘 Inilah yang mungkin sering diperselisihkan oleh orang kaya dan orang miskin. Setiap golongan pun menyampaikan argumennya masing-masing. Tiap argumen yang disampaikan tidak mungkin ditolak karena sama-sama berlandaskan pada Al Qur’an, As Sunnah dan perkataan sahabat.
.
Imam Ahmad rahimahullah juga memiliki dua pendapat dalam hal ini. Pendapat pertama: orang kaya yang pandai bersyukur lebih utama. Pendapat kedua: orang miskin yang selalu bersabar lebih utama.
.
Di antara para ulama yang menyatakan bahwa orang miskin yang sabar lebih utama beralasan: orang miskin lebih cepat dihisab di akhirat nanti daripada orang kaya. Sedangkan ulama yang menyatakan bahwa orang kaya yang pandai bersyukur lebih utama beralasan: Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam sendiri selalu meminta pada Allah agar diberi sifat ghina (kaya, merasa cukup dari apa yang ada di hadapan manusia).
.
Sumber : https://rumaysho.com/138-manakah-yang-lebih-utama-orang-kaya-yang-pandai-bersyukur-ataukah-orang-miskin-yang-selalu-bersabar.html
.
#sunnah #batammengaji #batamsunnah #manhajsalaf #tauhid #kaya #syukur #miskin #sabar #ustadzkhalidbasalamah

베이킹클래스 다녀와서 짝꿍이랑 점심은 갓내린 아메리카노와 함께 빵테이블🍞샐러드에는 레몬향 올리브유, 빵은 마늘향 올리브유와 함께🍋크림치즈가 없어서 친구가 싱가폴에서 가져다 준 카야잼으로 대신했는데 생각지 못했던 꿀맛🥞
.
.
#yes_table#점심#onthetable#salad#pineapple#oliveoil#bagle#focaccia#kayajam#kaya#baking

Cette apres midi ecoute dun album de légende,vinyle bob Marley & the wailers kaya... #bobmarley#kaya#vinyl#side1#apresmidicallé#tournedisque#bob#detante#onfouille#legende#vinyle#stereo#isthislove

Post yang cocok buat menemani kalian di malam hari ini ;) @DigiPreneurId adalah kanal penebar inspirasi, kami percaya kalau kamu pasti bisa jadi entrepreneur yang TANGGUH.

Untuk Mendapat Sumber Motivasi, Inspirasi, dan Entrepreneurship 24 JAM sehari
Follow segera kita,

IG: @DigiPreneurID
FB Group: bit.ly/PengusahaFB
Telegram Channel: bit.ly/KELASDIGITAL

#pengusaha #entrepreneur #kutipan #sukses #pengusahasukses #inspirasi #bisnis #quote #motivasi #motivasidiri #komunitas #gratis #belajar #ratihjuly #pengusahamuda #indonesia #surabaya #jakarta #kaya #bisnisonline #digipreneurid #Anakdigital

My Bisnis My Paytren
Bisnisku Ibadahku
.
Syarat Daftar Bisnis #PayTren:
👉KTP
👉Nomer HP Aktif
👉Alamat Email
👉Pembelian Lisensi PayTren 350rb untuk dapat menggunakan Aplikasi PayTren dan Menjalankan Bisnisnya, Daftar 1x Manfaat dan Keuntungannya seumur hidup serta dapat diwariskan.
.
Informasi bimbingan dan aktivasi aplikasi PayTren hubungi:
👇👇👇
Riski maulana
.
.
WA 085373308372
.
.
. .

#paytren #life #lowongankerja #love #wealthy #wealth #food #instagram #indonesia #textgram #like4like #beutiful #success #cute #money #handsome #truth #i #you #car #motor #rich #fame #king #top #sukses #kaya #suksesmuda

*Kenapa Saya Tidak Pernah Bosen Promo PayTren??* 1. Saya ingin mengajak kita semua, supaya transaksi kita bernilai sedekah.
2. Sebagai manusia, kita pasti banyak dosa. Apa kita ga mau, dengannya kita transaksi via PayTren, kita sedekah untuk para penghafal Qur'an, dan mengharapkan bisa mendapat syafaat para Hafizh Qur'an diakhirat nanti, sehingga dosa2 kita terhapus? Karena secara tidak langsung, kita secara berjamaah memfasilitasi mereka untuk menjadi Hafizh Qur'an.
3. Saya mengajak semuanya untuk mari kita dukung Perusahaan yang 100% didirikan oleh anak Bangsa Indonesia sendiri, *Bukan Asing*

4. Saya mengajak semuanya, supaya kita tidak lagi hanya dijadikan *Budak Konsumen* oleh Perusahaan lain dan membuat pemiliknya semakin kaya. Karena di PayTren, dari kita dan untuk kita lagi. Bukan untuk ownernya.
Jika memang ada aplikasi lain yg lebih menguntungkan dari segi sedekahnya, yaa silahkan Anda menggunakan aplikasi tersebut.
Bersama PayTren Go To Cashless Era 2018
Go To FinTech Indonesia
.
.
Informasi bimbingan dan aktivasi aplikasi PayTren hubungi:
👇👇👇
Riski maulana
.
.
WA 085373308372
.
.
. .

#paytren #life #lowongankerja #love #wealthy #wealth #food #instagram #indonesia #textgram #like4like #beutiful #success #cute #money #handsome #truth #i #you #car #motor #rich #fame #king #top #sukses #kaya #suksesmuda

#Naruto
.
.
😋Credit- @kbzzzy
.
[#anime] [#animefan] [#animeking] [#fanart] [#edited] [#tokyoghoul] [#kaneki] [#kanekiken] [#cosplay] [#oneeyedghoul] [#kenkaneki] [#touka] [#toukakirishima] [#rengi] [#rengiyomo] [#nishiki] [#nishikinishio] [#kaya] [#kayaerimi] [#flesheaters] [#Downloaded] [#myposts][#murderers] [#idareu] [#maneatingmachines] [#Allanimeposts] [#awesome] [#followme] [#likemypics]
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
IF U WANNA BE TAGGED DM ME
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
🤘👇LIKE AND FOLLOW👇🤘
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉️

Kalo belum ada aplikasinya dan juga pengen tau apa itu paytren yuk cari tau di sini dan segera
Download dan aktivasi segera aplikasinya di Playstore/Appstore
Kalo sudah donwlod kami siap membantu anda lebih lanjut..... 😊😊
.
Informasi bimbingan dan aktivasi aplikasi PayTren hubungi:
👇👇👇
Riski maulana
.
.
WA 085373308372
.
.
.
#paytren #life #lowongankerja #love #wealthy #wealth #food #instagram #indonesia #textgram #like4like #beutiful #success #cute #money #handsome #truth #i #you #car #motor #rich #fame #king #top #sukses #kaya #suksesmuda

Pesan Ustadz Yusuf Mansur kepada seluruh mitra #Paytren.
Luruskanlah niat ketika anda ingin menjadi mitra paytren, niatkan ibadah dan membantu banyak orang melalui wasilah PAYTREN ini jangan sampai salah niat ,apalagi niatnya cuma ingin mengejar duniawi semata , mengejar komisi, mengejar reward & keuntungan semata.
Jangan sampai karena gabung PAYTREN ini ibadah kita hancur, silahturahim kita renggang & melalaikan kewajiban kita sebagai HambaNya.
Saya lebih bangga ketika kawan kawan semuanya setelah menjadi mitra PAYTREN ibadahnya tambah khusyu, Shalat berjamaahnya gak ketinggalan, Dzikirinya rajin, Dhuha & Tahajudnya rutin, Gemar bershalawat & sedekahnya tambah banyak.
Saya pengen sahabat semuanya menjadi #PribadiPositif yang terus memperbaiki diri.
Bukan kepintaran,kecerdasan, kekuatan kita yang membuat kita bisa kaya tapi itu semua atas kehendak Allah, hasil dari buah ketakwaan kita kepadaNya maka tugas kita hanyalah menjadi HambaNya yang bertakwa.
"Yang paling mahal di komunitas ini adalah Kita bisa berada satu atap dengan orang orang yang Frekuensinya Positif"
Luruskan kembali Niat kita ..
Karena Bila Niatnya Benar maka Ridha Allah akan selalu menyertai perjuangan kita.
Jadikan PAYTREN sebagai jalan dakwah dan jalan Ibadah.
"Sukses Bisnisnya Berkah Hidupnya"
.
Informasi bimbingan dan aktivasi aplikasi PayTren hubungi:
👇👇👇
Riski maulana
.
.
WA 085373308372
.
.
.
#paytren #life #lowongankerja #love #wealthy #wealth #food #instagram #indonesia #textgram #like4like #beutiful #success #cute #money #handsome #truth #i #you #car #motor #rich #fame #king #top #sukses #kaya #suksesmuda

Most Popular Instagram Hashtags