[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#kawatgigijogja

2411 posts

TOP POSTS

Hallo sahabat GiO!!! Wah hari ini Jogja cerah ceria yahh!! Apalagi kalau ditambah senyum manis dari kamu..
iya kamu.. 😘

Senyum manis ditambah gigi putih kamu menambah cerahnya hidup hihi😁

Jadi tunggu apalagi,
buat kamu-kamu yang masih bete, galau, cuman gara gara masalah gigi,
kalian buruan deh ke Gio dental care.. yukkkkk!!
Cusss 😍 berangkattt.......🛵💨
.
.
.
#giosahabatsenyumku #GetYourSmileHere
#kawatgigijogja #kawatgigimagelang #beheljogja #orthodontistjogja #ortodontisjogja #spesialiskawatgigisolo #kawatgigimagelang #beheljogja #behelmagelang #jogjamodel #jogjacantik #modeljogja #muajogja #makeupwedding #makeupjogja #pestaselalu #jogjaparty #eventjogja #mcjogja #dentaljogja #klinikgigijogja #klinikgigimagelang #doktergigijogja #doktergigimagelang #jogja #yogyakarta #giodentalcare

Soree sahabat gioo😊
duh cuaca hari ini panas banget yaa huhhh! Apalagi kalau lagi sakit gigi!! Sebel banget rasanya 😔
tapi karena gio rajin merawat gigi dan periksa gigi di gio dental rasanya hari hari yang gio jalani menyenangkan hihi😁😁 yuk yukkk sahabat gio kalian yang suka bete atau marah marah cuma karena masalah gigi di gioin aja! biar hari harimu menyenangkan😊
kita tunggu kehadiran kalian ya sahabat gio tersayang😘💕
.
.
#giosahabatsenyumku #GetYourSmileHere #reviewklinikgigi #smilemakeoverjogja #veneergigijogja #veneergigibali #veneergigiSemarang #veneergigisolo #kawatgigijogja #kawatgigimagelang #beheljogja #behelmagelang #muajogja #makeupjogja #jogjaparty #explorejogja #mcjogja #modeljogja #jogjamodel #fashiondesignerjogja #fashionjogja #klinikgigijogja #klinikgigimagelang #doktergigijogja #doktergigimagelang #jogja #yogyakarta #magelang

Hallo hallo hay everyone!! .

Kalian pasti tahu kan kesehatan gigi itu penting banget apalagi buat kesehatan tubuh kita eh buat kecantikan juga penting lohh!!😊 .

Kalian nggak mau kan menyesal gara gara gigi yang nggak sehat kalian harus berurusan dengan rumah sakit? 😊😁
.
Makanya yukk!! Periksa dan perindah gigimu di gio dental sekarang juga 😘💞

Hallo sahabat GiO!! Please dont be sad😢 .
.
GiO tahu kok kadang hidup nggak semudah seperti yang kita mau 😊😊
tapi... ga usah sedih karena sebenarnya kebahagiaan itu bisa dicari kok, datang aja ke GiO dental!!😁 .
.
we will make your day with beauty smile 😊💕 yuks.....berangkat ....
.
.
.
#giosahabatsenyumku #GetYourSmileHere #reviewklinikgigi #smilemakeoverjogja #veneergigijogja #veneergigibali #veneergigiSemarang #veneergigisolo #kawatgigijogja #kawatgigimagelang #beheljogja #behelmagelang #muajogja #makeupjogja #jogjaparty #explorejogja #mcjogja #modeljogja #jogjamodel #fashiondesignerjogja #fashionjogja #klinikgigijogja #klinikgigimagelang #doktergigijogja #doktergigimagelang #jogja #yogyakarta #magelang

Hayyy sahabat gio tersayang😊😘 Kalian masih pada takut buat ke dokter gigi?? 🙄
Gara gara dokternya? Atau penanganannya?

Duhhh di gio dental dokter dan perawatnya ramah ramah kok ihhiy 🤗🤗 dan perawatannya sudah tidak diragukan lagi!! 😊 👍

Udahhh gausah pikir-pikir lagi ya kalau mau memperindah atau memeriksakan gigi kalian!
Zaman NOW ke gio dental aja yukkk 😊😘 .
.
.
.
#giosahabatsenyumku #GetYourSmileHere #reviewklinikgigi #smilemakeoverjogja #veneergigijogja #veneergigibali #veneergigiSemarang #veneergigisolo #kawatgigijogja #kawatgigimagelang #beheljogja #behelmagelang #muajogja #makeupjogja #jogjaparty #explorejogja #mcjogja #modeljogja #jogjamodel #fashiondesignerjogja #fashionjogja #klinikgigijogja #klinikgigimagelang #doktergigijogja #doktergigimagelang #jogja #yogyakarta #magelang

Selamat malam sahabat Gio😊 .
.
ini nih yang namanya Drg. Ratna Gio udah cantik, ramah dan pastinya bakal memberikan perawatan yang syantikk juga buat kamu dan gigimu 😊 😁 .
.
kalian pasti penasarankan?
yukk cuzz buruan ke Gio dental 😁 ditunggu dokter cantik ini looo hihi😁💕
.
.
.
#giosahabatsenyumku #GetYourSmileHere #reviewklinikgigi #smilemakeoverjogja #veneergigijogja #veneergigibali #veneergigiSemarang #veneergigisolo #kawatgigijogja #kawatgigimagelang #beheljogja #behelmagelang #muajogja #makeupjogja #jogjaparty #explorejogja #mcjogja #modeljogja #jogjamodel #fashiondesignerjogja #fashionjogja #klinikgigijogja #klinikgigimagelang #doktergigijogja #doktergigimagelang #jogja #yogyakarta #magelang

Thankyouu buat sahabat gio bang @zenrisna sudah memperindah gigi di @giodentalcare jadi sahabat gio yang setiaa yaa😊

yukkk yukkk kalian tunggu apalagi? Pasti mau dong jadi sahabat gio selanjutnya yang punya gigi kinclong seperti kaka satu ini😊
yukk cus ke gio dental😘😘
.
.

#giosahabatsenyumku #GetYourSmileHere
#kawatgigijogja #kawatgigimagelang #beheljogja #orthodontistjogja #ortodontisjogja #spesialiskawatgigisolo #kawatgigimagelang #beheljogja #behelmagelang #jogjamodel #jogjacantik #modeljogja #muajogja #makeupwedding #makeupjogja #pestaselalu #jogjaparty #eventjogja #mcjogja #dentaljogja #klinikgigijogja #klinikgigimagelang #doktergigijogja #doktergigimagelang #jogja #yogyakarta #giodentalcare

Hallo sahabat Gio!! Kabar kamu hari ini gimana nih?

Udah pada makan apa aja nih? Hihi 😁

makan yang manis manis boleh kok, asal rajin jaga kesehatan gigi yaa😊

btw kesehatan gigi kita itu sama penting kek dia di hidupmu hehe,

udah deh buruan cuss ke GiO dental😊😘 🚘💨
. .
#giosahabatsenyumku #GetYourSmileHere
#kawatgigijogja #kawatgigimagelang #beheljogja #orthodontistjogja #ortodontisjogja #spesialiskawatgigisolo #kawatgigimagelang #beheljogja #behelmagelang #jogjamodel #jogjacantik #modeljogja #muajogja #makeupwedding #makeupjogja #pestaselalu #jogjaparty #eventjogja #mcjogja #dentaljogja #klinikgigijogja #klinikgigimagelang #doktergigijogja #doktergigimagelang #jogja #yogyakarta #giodentalcare

Hallo sahabat gioo!!😊 .
.
Hari senin pasti bakalan sibuk yaaa? Eh tapi jangan lupa jaga kesehatan gigi yaaa sahabat gio tercinta☺😘 .
.
gio bakal sedih looo kalau kalian cuek bebek sama kesehatan gigi kalian huhu😭

Tapi buat kalian belum terlambat kok buat menjaga kesehatan gigi kitaaa yukkk jaga kesehatan gigimu dengaann gio dental 😊😘
.
.
yukkkk! Buruan cusss ke gio dentalll!!!😘💕
. .
#giosahabatsenyumku #GetYourSmileHere
#kawatgigijogja #kawatgigimagelang #beheljogja #orthodontistjogja #ortodontisjogja #spesialiskawatgigisolo #kawatgigimagelang #beheljogja #behelmagelang #jogjamodel #jogjacantik #modeljogja #muajogja #makeupwedding #makeupjogja #pestaselalu #jogjaparty #eventjogja #mcjogja #dentaljogja #klinikgigijogja #klinikgigimagelang #doktergigijogja #doktergigimagelang #jogja #yogyakarta #giodentalcare

MOST RECENT

Thankyouuuu so much sahabat GiO @feywong_01 😘 sudah melakukan Perawatan giginya di GiO dental!! 💖

Duh jadi makin keren aja si kak 😊 buat kamu yang pengen keren dengan senyum WOW seperti kaka ini buruan deh ke @giodentalcare sekarang😘 udah deh yukkk cuss ke GiO dentaL 😊😘 🚁💨
.
#giosahabatsenyumku #GetYourSmileHere
#kawatgigijogja #kawatgigimagelang #beheljogja #orthodontistjogja #ortodontisjogja #spesialiskawatgigisolo #kawatgigimagelang #beheljogja #behelmagelang #jogjamodel #jogjacantik #modeljogja #muajogja #makeupwedding #makeupjogja #pestaselalu #jogjaparty #eventjogja #mcjogja #dentaljogja #klinikgigijogja #klinikgigimagelang #doktergigijogja #doktergigimagelang #jogja #yogyakarta #giodentalcare

Hay Sobat GiO.. 😁

Penasaran bagaimana perawatan Kawat gigi GiO setelah Selesai dan Dilepas? 🤔

Kami tampilkan hasilnya diatas 👆😍 Gigi Rapi, Nyaman saat difungsikan, Bersih dan Cantik 😊💖 Soo, berminat untuk Perawatan Kawat Gigi yang Baik?
Yukkk... mampir ke GiO terdekat 😘
.
.
.

#giosahabatsenyumku #GetYourSmileHere
#kawatgigijogja #kawatgigimagelang #beheljogja #orthodontistjogja #ortodontisjogja #spesialiskawatgigisolo #kawatgigimagelang #beheljogja #behelmagelang #jogjamodel #jogjacantik #modeljogja #muajogja #makeupwedding #makeupjogja #pestaselalu #jogjaparty #eventjogja #mcjogja #dentaljogja #klinikgigijogja #klinikgigimagelang #doktergigijogja #doktergigimagelang #jogja #yogyakarta #giodentalcare

Hallo sahabat Gio!! Kabar kamu hari ini gimana nih?

Udah pada makan apa aja nih? Hihi 😁

makan yang manis manis boleh kok, asal rajin jaga kesehatan gigi yaa😊

btw kesehatan gigi kita itu sama penting kek dia di hidupmu hehe,

udah deh buruan cuss ke GiO dental😊😘 🚘💨
. .
#giosahabatsenyumku #GetYourSmileHere
#kawatgigijogja #kawatgigimagelang #beheljogja #orthodontistjogja #ortodontisjogja #spesialiskawatgigisolo #kawatgigimagelang #beheljogja #behelmagelang #jogjamodel #jogjacantik #modeljogja #muajogja #makeupwedding #makeupjogja #pestaselalu #jogjaparty #eventjogja #mcjogja #dentaljogja #klinikgigijogja #klinikgigimagelang #doktergigijogja #doktergigimagelang #jogja #yogyakarta #giodentalcare

Hi Sahabat Dentes,
Kabar gembira bagi kalian Member Larissa Aesthetic Center @larissacenter , dapatkan diskon spesial perawatan gigi di Klinik Gigi Dentes.

Info lebih lanjut silakan DM ke @klinikgigidentes

#dentistbali #dentalclinicbali #dentalclinicinbali #klinikgigijogja #klinikgigibali #klinikgigijakarta #implantbali #kawatgigijogja #orthodonticbali #orthobali #orthodonticjogja #orthojogja #doktergigi #doktergigianak #doktergigijogja #doktergigijakarta

Memasang kawat gigi atau behel tanpa pengawasan dan arahan Orthodontist sangat lah beresiko bagi kesehatan. .

Karena, manfaat dari pemasangan behel bukan sekedar untuk memperoleh manfaat estetika. Ada tujuan lainnya yang juga penting, yaitu memperbaiki fungsi pengunyahan , bicara , serta melindungi mulut dari resiko penyakit. .

Jadi, kalo mau pasang behel, silahkan datang ke Orthodontist ya .... Edukasi lebih lanjut mengenai pemasangan behel, silahkan konsultasikan ke RD Dental Center terdekat & follow @rddental , WA 08179255820☺😉☺
.
.
RDDC Kalasan
Jl Jogja Solo km 13 
Barat SD Kanisius Kalasan
(0274) 496185
089507790899

RDDC Jalan Parangtritis
Jl Parangtritis no 28 
Selatan pojok beteng wetan
(0274) 383204 / 085743766356

RDDC Babarsari
Jl Babarsari no 102 
Depan POM Bensin Babarsari
(0274) 4332883
085799342716

RDDC Klaten
Jl Cendrawasih no 7A 
Utara Matahari Klaten
(0272) 3359419
087734804982
.

#rddc #jogja #jogjaku #rddentalcenter #aesthetic #ortho #orthodontics #klinikgigijogja #klinikgigidijogja #doktergigijogja #doktergigidijogja #doktergigispesialis #klinikgigiklaten #doktergigiklaten #beheljogja #kawatgigijogja #behelklaten #kawatgigiklaten #bleachingjogja #bleachingklaten #cabutgigijogja #tambalgigijogja #veneerjogja #whiteninggigijogja

Memasang kawat gigi atau behel tanpa pengawasan dan arahan Orthodontist sangat lah beresiko bagi kesehatan. .

Karena, manfaat dari pemasangan behel bukan sekedar untuk memperoleh manfaat estetika. Ada tujuan lainnya yang juga penting, yaitu memperbaiki fungsi pengunyahan , bicara , serta melindungi mulut dari resiko penyakit. .

Jadi, kalo mau pasang behel, silahkan datang ke Orthodontist ya .... Edukasi lebih lanjut mengenai pemasangan behel, silahkan konsultasikan ke RD Dental Center terdekat & follow @rddental , WA 08179255820☺😉☺
.
.
RDDC Kalasan
Jl Jogja Solo km 13 
Barat SD Kanisius Kalasan
(0274) 496185
089507790899

RDDC Jalan Parangtritis
Jl Parangtritis no 28 
Selatan pojok beteng wetan
(0274) 383204 / 085743766356

RDDC Babarsari
Jl Babarsari no 102 
Depan POM Bensin Babarsari
(0274) 4332883
085799342716

RDDC Klaten
Jl Cendrawasih no 7A 
Utara Matahari Klaten
(0272) 3359419
087734804982
.

#rddc #jogja #jogjaku #rddentalcenter #aesthetic #ortho #orthodontics #klinikgigijogja #klinikgigidijogja #doktergigijogja #doktergigidijogja #doktergigispesialis #klinikgigiklaten #doktergigiklaten #beheljogja #kawatgigijogja #behelklaten #kawatgigiklaten #bleachingjogja #bleachingklaten #cabutgigijogja #tambalgigijogja #veneerjogja #whiteninggigijogja

Hallo sahabat GiO!!! Wah hari ini Jogja cerah ceria yahh!! Apalagi kalau ditambah senyum manis dari kamu..
iya kamu.. 😘

Senyum manis ditambah gigi putih kamu menambah cerahnya hidup hihi😁

Jadi tunggu apalagi,
buat kamu-kamu yang masih bete, galau, cuman gara gara masalah gigi,
kalian buruan deh ke Gio dental care.. yukkkkk!!
Cusss 😍 berangkattt.......🛵💨
.
.
.
#giosahabatsenyumku #GetYourSmileHere
#kawatgigijogja #kawatgigimagelang #beheljogja #orthodontistjogja #ortodontisjogja #spesialiskawatgigisolo #kawatgigimagelang #beheljogja #behelmagelang #jogjamodel #jogjacantik #modeljogja #muajogja #makeupwedding #makeupjogja #pestaselalu #jogjaparty #eventjogja #mcjogja #dentaljogja #klinikgigijogja #klinikgigimagelang #doktergigijogja #doktergigimagelang #jogja #yogyakarta #giodentalcare

Memasang kawat gigi atau behel tanpa pengawasan dan arahan Orthodontist sangat lah beresiko bagi kesehatan. .

Karena, manfaat dari pemasangan behel bukan sekedar untuk memperoleh manfaat estetika. Ada tujuan lainnya yang juga penting, yaitu memperbaiki fungsi pengunyahan , bicara , serta melindungi mulut dari resiko penyakit. .

Jadi, kalo mau pasang behel, silahkan datang ke Orthodontist ya .... Edukasi lebih lanjut mengenai pemasangan behel, silahkan konsultasikan ke RD Dental Center terdekat & follow @rddental , WA 08179255820☺️😉☺️
.
#rddc #jogja #jogjaku #rddentalcenter #aesthetic #ortho #orthodontics #klinikgigijogja #klinikgigidijogja #doktergigijogja #doktergigidijogja #doktergigispesialis #klinikgigiklaten #doktergigiklaten #beheljogja #kawatgigijogja #behelklaten #kawatgigiklaten #bleachingjogja #bleachingklaten #cabutgigijogja #tambalgigijogja #veneerjogja #whiteninggigijogja  #pasangbeheljogja #spesialisbeheljogja

Hayyy sahabat giooo!!! 💖

Siapa nih yang sering uring uringan gara gara sakit gigi? 🤔

Duhh!
Apa ngga capek sihh sakit gigi, lubang gigi,
warna jadi hitam, kok dibiarin terus?🤗 Terus, beresin dimana dong? 😊

Hihi gausah bingung ya, Mampir ke GiO aja!
Yuk, mending kamu buruan sekarang jugaaaa!!😊 Kami tunggu kedatangan kamu yaa.. iya kamuu.. 😘😘
.
. .
#giosahabatsenyumku #GetYourSmileHere
#kawatgigijogja #kawatgigimagelang #beheljogja #orthodontistjogja #ortodontisjogja #spesialiskawatgigisolo #kawatgigimagelang #beheljogja #behelmagelang #jogjamodel #jogjacantik #modeljogja #muajogja #makeupwedding #makeupjogja #pestaselalu #jogjaparty #eventjogja #mcjogja #dentaljogja #klinikgigijogja #klinikgigimagelang #doktergigijogja #doktergigimagelang #jogja #yogyakarta #giodentalcare

Selamat hari Senin the Prodentists 🙋
.
Yang doyan ngopi ngeteh buat bikin semangat kerja, jangan lupa dicek warna giginya ya
.
Bikin putih lagi gigi kamu di Klinik Gigi Prodentist dengan diskon langsung Bleaching Happy Hour 100k 🙆
.
Call us now 📲
.
#mypersonaldentist #aftervisitthedentist #doktergigi #doktergigijogja #klinikgigi #klinikgigijogja #dentist #dentistry #dentistlife #dentistlifestyle #invisalign #behel #veneer #whitening #bleaching #smile #holliwoodsmile #christmast #earlychristmast #xmast2017 #behel #dentalspa #whiteninggigijogja #beheljogja #veneerjogja #doktergigispesialisjogja #kawatgigijogja #happyhour #diskon #december #doktergigispesialis

Hallo sahabat GiO!!
.
Pada mau kemana nih? Ketemu doi?
.
Atau nongki nongki bareng temen?
kemanapun kalian pergi, jangan lupaaa harus tetap jaga kesehatan gigi kalian yaaa😊
.
apalagi kalau sampai sakit gigi di hari minggu, hihi pasti rasanya nggak bangetkan?😁
.
GiO siap melayani 😎
.
Happy Weekend good people!! 😘
.
.
.
#giosahabatsenyumku #GetYourSmileHere
#kawatgigijogja #kawatgigimagelang #beheljogja #orthodontistjogja #ortodontisjogja #spesialiskawatgigisolo #kawatgigimagelang #beheljogja #behelmagelang #jogjamodel #jogjacantik #modeljogja #muajogja #makeupwedding #makeupjogja #pestaselalu #jogjaparty #eventjogja #mcjogja #dentaljogja #klinikgigijogja #klinikgigimagelang #doktergigijogja #doktergigimagelang #jogja #yogyakarta #giodentalcare

Perawatan behel untuk merapikan gigi yang renggang dan gigitan terbalik tanpa pencabutan 😍
➡️➡️➡️swipe for more➡️➡️➡️ .
.
.
_
#behelgigi #orthodontist #ortodontis #orthodontics #beheljogja #kawatgigijogja #doktergigispesialis #doktergigijogja #klinikgigiyogyakarta #klinikgigijogja #doktergigiyogyakarta

Hallo sahabat gioo!! 😁

Ini nih kaka cantik @retaharindra dengan veneer cantik dari @giodentalcare 💖 Ayolahh Sobat GiO, masa iya cuma pengen pengen aja, tapi ga nyempetin kesini 😢

Padahal udah ditunggu loohh sama GiO !! Udah deh gausah piki-piki buruan ke GiO dentaL sekarang jugaaaa!!!!😊😘 🚗 ...Berangkaaattt... ☁️☁
.
.
.

#giosahabatsenyumku #GetYourSmileHere #reviewklinikgigi #smilemakeoverjogja #veneergigijogja #veneergigibali #veneergigiSemarang #veneergigisolo #kawatgigijogja #kawatgigimagelang #beheljogja #behelmagelang #muajogja #makeupjogja #jogjaparty #explorejogja #mcjogja #modeljogja #jogjamodel #fashiondesignerjogja #fashionjogja #klinikgigijogja #klinikgigimagelang #doktergigijogja #doktergigimagelang #jogja #yogyakarta

Hallo sahabat gio!! Hari ini kalian ngapain nih?

Jangan lupa Sempet sempetin ya ke gio dental untuk periksa kesehatan gigi kalian 😊
.
jangan bikin GiO khawatir teruss 😢 .
.
Udah deh sahabat GiOku mending buruan Yukk ke GiO sekarang 😘😍 . .
#giosahabatsenyumku #GetYourSmileHere
#kawatgigijogja #kawatgigimagelang #beheljogja #orthodontistjogja #ortodontisjogja #spesialiskawatgigisolo #kawatgigimagelang #beheljogja #behelmagelang #jogjamodel #jogjacantik #modeljogja #muajogja #makeupwedding #makeupjogja #pestaselalu #jogjaparty #eventjogja #mcjogja #dentaljogja #klinikgigijogja #klinikgigimagelang #doktergigijogja #doktergigimagelang #jogja #yogyakarta #giodentalcare

Hallo sahabat gio!!! Kalian pasti penasaran kan, siapa pemilik senyum indah ini?😯😁 Yapp! Dia Kaka @jemy_huang 💖

kalian tahu ngga sudah berapa lama perawatan Veneer yang dilakukan oleh kaka ini? 2 tahun guys!! Dimana sih?

Yaa di Gio dental dong pastinya, meskipun sudah 2 tahun, tetap Bagus kan?? Yukkk tunggu apalagi?
Buruan deh ke gio dental sekarang!! 😘
.
. .
#giosahabatsenyumku #GetYourSmileHere
#kawatgigijogja #kawatgigimagelang #beheljogja #orthodontistjogja #ortodontisjogja #spesialiskawatgigisolo #kawatgigimagelang #beheljogja #behelmagelang #jogjamodel #jogjacantik #modeljogja #muajogja #makeupwedding #makeupjogja #pestaselalu #jogjaparty #eventjogja #mcjogja #dentaljogja #klinikgigijogja #klinikgigimagelang #doktergigijogja #doktergigimagelang #jogja #yogyakarta #giodentalcare

Dear RDDC lovers, berikut adalah before after perawatan penambalan gigi Direct Composite di RD Dental Center. Kalo kamu punya gigi bolong, jangan buru buru dicabut, segera konsultasikan ke dokter atau klinik gigi terdekat
.
Atau kamu bisa ke klinik RD Dental Center terdekat untuk konsultasi masalah gigi kamu yang berlubang itu. Ingat! Jangan sepelekan gigi berlubang ya!
.
.
Silahkan DM atau WA: 08179255820
.
.
.
👨‍⚕️ ⚕️ drg PambudiSp.Pros

#rddc #jogjaku #rddentalcenter #klinikgigijogja #doktergigijogja #klinikgigiklaten #doktergigiklaten #klinikgigibantul #klinikgigisleman #doktergigikalasan #doktergigibabarsari #doktergigijalanparis #kawatgigijogja #behelklaten #behelbantul #cabutgigijogja #tambalgigijogja #veneerjogja #whiteninggigijogja

Hallooo Sahabat GiO 😉🙏 Kalian sering Penasaran, waktu berCermin, lihat ada yang Kurang dengan kondisi giginya?

Waktu mau nyengir Senyum, Eitss 😟 gigi ada yang Lubang, Kurang Putih & Rapi, atau bahkan Sakit? 😢

Ke GiO aja Yukk
Dokter dan Nurses kami, berSahabat 😊 dan Siap memberi Solusi loh 😄

Lihat deh diatas 👆, Nurses nya saja Cantikkk", apalagi Dokternya yaa 😍💖 So, tunggu apa lagi? Ayo buruan 😀🚀⭐ Persahabatan bagai kepompong, mengubah ulat menjadi kupu-kupu 🎵🎵😍😘
.
#giosahabatsenyumku #GetYourSmileHere #reviewklinikgigi #smilemakeoverjogja #veneergigijogja #veneergigibali #veneergigiSemarang #veneergigisolo #kawatgigijogja #kawatgigimagelang #beheljogja #behelmagelang #muajogja #makeupjogja #jogjaparty #explorejogja #mcjogja #modeljogja #jogjamodel #fashiondesignerjogja #fashionjogja #klinikgigijogja #klinikgigimagelang #doktergigijogja #doktergigimagelang #jogja #yogyakarta #magelang

Suka pasang kawat gigi atau ganti karet behel di behel onlineshop? Jangan yah ntar kasian giginya 😱
Cek video ini dari @aeromedia_ tentang pentingnya behel di spesialis kawat gigi ya 😍😍😍
.
.
.
#behelgigi #beheljogja #spesialiskawatgigi #kawatgigijogja #ortodontis #dentalclinicjogja #dentistjogja #doktergigi #dentista #doktergigijogja #klinikgigijogja #dentalwork #dentogasm #dentistry

Hallooo Sahabat GiO tercinta 😘❤️ Sering kan, kita temui anak-anak / AbG yang merasa kurang Percaya Diri,
terganggu sosialisasinya karena posisi giginya yang Maju 😢

Nah, Kondisi seperti itu dapat diperbaiki dengan Pemasangan Perawatan Kawat Gigi ya 😊😘 Seperti Kakak Cantik 💖 hasil perawatan GiO diatas 👆

Posisi Gigi dan Rahang menjadi lebih Cantik, Rapi, dan Indah saat TerSenyum 😀

Tunggu apa lagii, Yuukk, #GetYourSmileHere di #giosahabatsenyumku 😙😉 .
.
.

#kawatgigijogja #kawatgigimagelang #beheljogja #orthodontistjogja #ortodontisjogja #spesialiskawatgigisolo #kawatgigimagelang #beheljogja #behelmagelang #jogjamodel #jogjacantik #modeljogja #muajogja #makeupwedding #makeupjogja #pestaselalu #jogjaparty #eventjogja #mcjogja #dentaljogja #klinikgigijogja #klinikgigimagelang #doktergigijogja #doktergigimagelang #jogja #yogyakarta

Most Popular Instagram Hashtags