#kawasanwajibsenyum

MOST RECENT

Halo #temenlabirin ,sekarang kalian bisa bayar Pake ovo yaa, dan dapet CASHBACK 10% .
.
.
#bayarnggakribet
#ngopiyuk
#labirincoffee
#kawasanwajibsenyum

Selamat pagi #temanlabirin,apa kabar ?

Kasih ilmu dong, buat yang tau tanaman anggur bermasalah, utamanya pada daun

Biar spot yg ini makin teduh Ama yang ijo ijo 😁 .
.
.
Selamat pagi selamat berkativitas

Nb: gambar daun yang bermasalah silahkan slide gambar πŸ™

#selamatpagi
#selamatberaktivitas
#janganlupangopi
#barista
#baristabogor
#labirincoffee
#kawasanwajibsenyum

Ini Namanya Doni,
Partner klo di labirin, barista termuda di labirin (engga beda jauh lah umurnya), ini nih yg dari dulu sampe sekarang sering nge bimbing di labirin mulai dari basic kopi sampe ke mocktail dll, gokil nih orang nya klo bercanda kadang suka garing sih haha. Sukses terus ya bro. πŸ”₯
ps: wes madang ora udud enek ya don 😁
.
.
.
#kawasanwajibsenyum #labirincoffee #ngopisampingterminaldamri #baristaindonesia #baristadaily #baristaswag #coffeeshop

Terima kasih semuanya #temenlabirin untuk hari ini... We are closed,sampai besok lagi ya 😘😘..sebelum pulang terima persembahan dari barista kami @eko_lc @dimas_labirin @donieko_ buat penghantar tidur kalian.
#ngopisampingterminaldamri #tempatngopibogor #tempatngopidilarangcemberut#kawasanwajibsenyum #ngopitanpagengsi #pgdk

Selamat ulang tahun mas @rinaldiz semoga panjang umur,banyak rezeki dan sehat selalu,dan ini yg kedua kalinya di rayain di sini ya 😁
Oh kebetulan juga hari ini ulang tahunnya barista kita mas @eko_lc selamat ulang tahun mas @eko_lc sehat terus dan semangat pantang kendor mas @eko_lc .πŸ’ƒπŸ’ƒ
.
.
.
#barista
#bogor
#labirincoffee
#kawasanwajibsenyum
#masukpakeko

Kenapa ngopi dikita itu asik selalu bikin ketawa ?
Bcz everythings made by love 😘
Jangan lupa nanti malam mampirin kita ajak gebetan, mantan pacar, dan sanak saudara kalian
.
.
.
#kawasanwajibsenyum
. .
.
.
#kopicibubur #kopiangkringan #angkringancibubur #angkringanbajaj #tuktukinaja #bajajpastilebihkuat

Cintai Etos kerja anda dan manjakan diri anda dengan secangkir kopi.
.
.
.
#kawasanwajibsenyum #baristadaily #baristaswag #coffeetime #labirincoffee

Labirin Coffee
Gedung Alumni IPB Ruang 110b (samping Pool Damri), Jl. Raya Pajajaran, Bogor

Kopi Sarongge (Cianjur, Jawa Barat) V60
full washed process

#labirincoffee #kawasanwajibsenyum #ngopidibogor #kopisarongge #kopicianjur #perjalananngopi

Lakukan apapun kecuali menjadi TUHAN .
.
#KawasanWajibSenyum

Lagi disini, di #jccsenayanjakarta , bersama @axa , @ktravelfair
.
.
.
Yang jauh mendekat ,
Yg dekat merapat

#latteart #barista #labirincoffee #kawasanwajibsenyum

Tentunya di zaman milenial ini temen2 udah merdeka dong. Sooo boleh dong kasih komentarnya soal kemerdekaan dihari yang bersejarah untuk bangsa indonesia 😘

Thx for yours support πŸ˜ŽπŸ’ƒ
@fariz.anwar_scitec
@cindydevany
@saepulrizal
@dea_mbhil
@Yogi170516
@pipin_aprianti
@nurlianazahra
@fredy_kudil
@desiir

#merdeka #17agustus2018 #kopiindonesia #labirincoffee #bogor #kawasanwajibsenyum

Biar sering berkata kasar , ataupun sering bertengkar , tapi kmi tak pernah jadi musuh , seperti itu la cara kmi berteman ✌

#ygbacagila#kawasanwajibsenyum

Udud ngopi nyengir
#kawasanwajibsenyum

Selamat malam sahabat#labirin
Apakabar semuanya ... Mudah2an kalian dalam keadaan yg sehat yaa biar bisa ngopi bareng disini 😎

Nah kali ini kami coba menyediakan tempat buat kalian yg dateng kesini dan nggak dapet bangku terus πŸ˜₯πŸ˜‡ ,maaf yaa maaf πŸ™πŸ™πŸ™ Lantai 1 1/2 atau loby kami menyebutnya πŸ˜πŸ˜€ ,tujuannya agar yg dateng kesini nggak nyesel nggak dapet meja apa lagi kursi lagi ,,,, Udah gitu aja ,,, yuk yg belum ngopi bisa langsung tancap gas di mari ,

Ough iya nambah satu lagi yg kmren nanya2 buku COFFEE ada di kedai yaaaaa 😁

#jangantakutkeabisanmejaapalagikursi
#labirincoffee
#kawasanwajibsenyum
#bogor
#visitbogor
#bogor

Terima kasih buat mas @mfaisalfp sama temen dari Flores @kulit_dongker yg sudah beli bukunya , semoga bermanfaat

Nah buat temen2 yg belum punya buku COFFEE "KARENA SELERA TIDAK DAPAT DIPERDEBATKAN" ,Bisa langsung dateng ke kedai / DM kami

Atau bisa hub.
πŸ“² 08112 1489 2048 @mami_khamami 0857 7457 8716 @masjufajja
15% dari hasil penjualan akan didonasikan untuk kegiatan idul Adha ,semoga berkah Aamiin

#labirincoffee #kawasanwajibsenyum

Most Popular Instagram Hashtags