#kawasanwajibsenyum

MOST RECENT

Tentunya di zaman milenial ini temen2 udah merdeka dong. Sooo boleh dong kasih komentarnya soal kemerdekaan dihari yang bersejarah untuk bangsa indonesia 😘

Thx for yours support πŸ˜ŽπŸ’ƒ
@fariz.anwar_scitec
@cindydevany
@saepulrizal
@dea_mbhil
@Yogi170516
@pipin_aprianti
@nurlianazahra
@fredy_kudil
@desiir

#merdeka #17agustus2018 #kopiindonesia #labirincoffee #bogor #kawasanwajibsenyum

Biar sering berkata kasar , ataupun sering bertengkar , tapi kmi tak pernah jadi musuh , seperti itu la cara kmi berteman ✌

#ygbacagila#kawasanwajibsenyum

Udud ngopi nyengir
#kawasanwajibsenyum

Selamat malam sahabat#labirin
Apakabar semuanya ... Mudah2an kalian dalam keadaan yg sehat yaa biar bisa ngopi bareng disini 😎

Nah kali ini kami coba menyediakan tempat buat kalian yg dateng kesini dan nggak dapet bangku terus πŸ˜₯πŸ˜‡ ,maaf yaa maaf πŸ™πŸ™πŸ™ Lantai 1 1/2 atau loby kami menyebutnya πŸ˜πŸ˜€ ,tujuannya agar yg dateng kesini nggak nyesel nggak dapet meja apa lagi kursi lagi ,,,, Udah gitu aja ,,, yuk yg belum ngopi bisa langsung tancap gas di mari ,

Ough iya nambah satu lagi yg kmren nanya2 buku COFFEE ada di kedai yaaaaa 😁

#jangantakutkeabisanmejaapalagikursi
#labirincoffee
#kawasanwajibsenyum
#bogor
#visitbogor
#bogor

Terima kasih buat mas @mfaisalfp sama temen dari Flores @kulit_dongker yg sudah beli bukunya , semoga bermanfaat

Nah buat temen2 yg belum punya buku COFFEE "KARENA SELERA TIDAK DAPAT DIPERDEBATKAN" ,Bisa langsung dateng ke kedai / DM kami

Atau bisa hub.
πŸ“² 08112 1489 2048 @mami_khamami 0857 7457 8716 @masjufajja
15% dari hasil penjualan akan didonasikan untuk kegiatan idul Adha ,semoga berkah Aamiin

#labirincoffee #kawasanwajibsenyum

Kami selalu bersyukur atas apa yang Tuhan berikan kepada kami ... Dan kami senang tinggal disini (Bogor) orang2nya ramah ,santun ,menghargai satu sama lain ,bahkan tidak jarang yg kami temui sebagian pelanggan kami referensi dari barista2 / kedai kopi yg ada di bogor dan sekitarnya ,dari yang nge referensiin tempat kami (yang sampe sekarang masih minimalis) 😁 , minuman kami, bahkan sampai ke pelayanan kami ,pokoknya kalian the best banget lah 😎 ,tanpa kalian kami bukan apa apa ,,, Selamat pagi selamat beraktifitas orang Bogor dan sekitarnya
#selalubersyukur #welovebogor #labirincoffee #ngopitanpagengsi #kawasanwajibsenyum #photoacarakemaren #fetivalkopibogor #wedding

#Repost @labirincoffee (@get_repost)
・・・
Hai temen labirin, apa kabar ?

Pasti sudah tau disamping mas alek itu siapa .... Haiiiioooo siapa tebak 🀣🀣🀣 Yups bener .... Ini salah satu peserta lomba manual brew yg jadi juara di FESTIVAL KOPI BOGOR JILID DUA 2018 kmren ,,, Selamat ya mas (lupa nama Ignya) πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£ Usut punya usut si mas ini (sebut saja Lukman) kenapa bisa jadi juara ternyata dia sering semedi di Gn.pancar ,😁😁😁 agar mendapat teknik seduhan yg pas , (enggak deng enggak canda ko) πŸ˜‚πŸ˜‚ Mngkin ada senjata yg laen agar dia jadi sang juara ,ternyata bener.

dia punya senjata yg dia pegang saat fhoto ,

Yaps.... Itu dia, BUKU COFFEE yg jadi senjata andalan saat ikut kompetisi manual brew, berjudul "KARENA SELERA TIDAK DAPAT DIPERDEBATKAN"

Nah ,,,, yukk , langsung order aja buku ini mumpung masih tersedia di kedai kami lhoo,DM saja dan 15% dari penjualan buku akan didonasikan untuk kegiatan idul adha nanti

#labirincoffee
#kawasanwajibsenyum
#ngopitanpagengsi
#ngopisampingterminaldamri

#Repost @labirincoffee (@get_repost)
・・・
Hai temen labirin, apa kabar ?

Pasti sudah tau disamping mas alek itu siapa .... Haiiiioooo siapa tebak 🀣🀣🀣 Yups bener .... Ini salah satu peserta lomba manual brew yg jadi juara di FESTIVAL KOPI BOGOR JILID DUA 2018 kmren ,,, Selamat ya mas (lupa nama Ignya) πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£ Usut punya usut si mas ini (sebut saja Lukman) kenapa bisa jadi juara ternyata dia sering semedi di Gn.pancar ,😁😁😁 agar mendapat teknik seduhan yg pas , (enggak deng enggak canda ko) πŸ˜‚πŸ˜‚ Mngkin ada senjata yg laen agar dia jadi sang juara ,ternyata bener.

dia punya senjata yg dia pegang saat fhoto ,

Yaps.... Itu dia, BUKU COFFEE yg jadi senjata andalan saat ikut kompetisi manual brew, berjudul "KARENA SELERA TIDAK DAPAT DIPERDEBATKAN"

Nah ,,,, yukk , langsung order aja buku ini mumpung masih tersedia di kedai kami lhoo,DM saja dan 15% dari penjualan buku akan didonasikan untuk kegiatan idul adha nanti

#labirincoffee
#kawasanwajibsenyum
#ngopitanpagengsi
#ngopisampingterminaldamri

Regrann from @labirincoffee - Hai temen labirin, apa kabar ?

Pasti sudah tau disamping mas alek itu siapa .... Haiiiioooo siapa tebak 🀣🀣🀣 Yups bener .... Ini salah satu peserta lomba manual brew yg jadi juara di FESTIVAL KOPI BOGOR JILID DUA 2018 kmren ,,, Selamat ya mas (lupa nama Ignya) πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£ Usut punya usut si mas ini (sebut saja Lukman) kenapa bisa jadi juara ternyata dia sering semedi di Gn.pancar ,😁😁😁 agar mendapat teknik seduhan yg pas , (enggak deng enggak canda ko) πŸ˜‚πŸ˜‚ Mngkin ada senjata yg laen agar dia jadi sang juara ,ternyata bener.

dia punya senjata yg dia pegang saat fhoto ,

Yaps.... Itu dia, BUKU COFFEE yg jadi senjata andalan saat ikut kompetisi manual brew, berjudul "KARENA SELERA TIDAK DAPAT DIPERDEBATKAN"

Nah ,,,, yukk , langsung order aja buku ini mumpung masih tersedia di kedai kami lhoo,DM saja dan 15% dari penjualan buku akan didonasikan untuk kegiatan idul adha nanti

#labirincoffee
#kawasanwajibsenyum
#ngopitanpagengsi
#ngopisampingterminaldamri - #regrann

Hai temen labirin, apa kabar ?

Pasti sudah tau disamping mas alek itu siapa .... Haiiiioooo siapa tebak 🀣🀣🀣 Yups bener .... Ini salah satu peserta lomba manual brew yg jadi juara di FESTIVAL KOPI BOGOR JILID DUA 2018 kmren ,,, Selamat ya mas (lupa nama Ignya) πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£ Usut punya usut si mas ini (sebut saja Lukman) kenapa bisa jadi juara ternyata dia sering semedi di Gn.pancar ,😁😁😁 agar mendapat teknik seduhan yg pas , (enggak deng enggak canda ko) πŸ˜‚πŸ˜‚ Mngkin ada senjata yg laen agar dia jadi sang juara ,ternyata bener.

dia punya senjata yg dia pegang saat fhoto ,

Yaps.... Itu dia, BUKU COFFEE yg jadi senjata andalan saat ikut kompetisi manual brew, berjudul "KARENA SELERA TIDAK DAPAT DIPERDEBATKAN"

Nah ,,,, yukk , langsung order aja buku ini mumpung masih tersedia di kedai kami lhoo,DM saja dan 15% dari penjualan buku akan didonasikan untuk kegiatan idul adha nanti

#labirincoffee
#kawasanwajibsenyum
#ngopitanpagengsi
#ngopisampingterminaldamri #Repost @labirincoffee with @insta.saver.repost β€’ β€’ β€’

#Repost @labirincoffee (@get_repost)
・・・
Hai temen labirin, apa kabar ?

Pasti sudah tau disamping mas alek itu siapa .... Haiiiioooo siapa tebak 🀣🀣🀣 Yups bener .... Ini salah satu peserta lomba manual brew yg jadi juara di FESTIVAL KOPI BOGOR JILID DUA 2018 kmren ,,, Selamat ya mas (lupa nama Ignya) πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£ Usut punya usut si mas ini (sebut saja Lukman) kenapa bisa jadi juara ternyata dia sering semedi di Gn.pancar ,😁😁😁 agar mendapat teknik seduhan yg pas , (enggak deng enggak canda ko) πŸ˜‚πŸ˜‚ Mngkin ada senjata yg laen agar dia jadi sang juara ,ternyata bener.

dia punya senjata yg dia pegang saat fhoto ,

Yaps.... Itu dia, BUKU COFFEE yg jadi senjata andalan saat ikut kompetisi manual brew, berjudul "KARENA SELERA TIDAK DAPAT DIPERDEBATKAN"

Nah ,,,, yukk , langsung order aja buku ini mumpung masih tersedia di kedai kami lhoo,DM saja dan 15% dari penjualan buku akan didonasikan untuk kegiatan idul adha nanti

#labirincoffee
#kawasanwajibsenyum
#ngopitanpagengsi
#ngopisampingterminaldamri
@labirincoffee

#Repost @labirincoffee with @get_repost
・・・
Hai temen labirin, apa kabar ?

Pasti sudah tau disamping mas alek itu siapa .... Haiiiioooo siapa tebak 🀣🀣🀣 Yups bener .... Ini salah satu peserta lomba manual brew yg jadi juara di FESTIVAL KOPI BOGOR JILID DUA 2018 kmren ,,, Selamat ya mas (lupa nama Ignya) πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£ Usut punya usut si mas ini (sebut saja Lukman) kenapa bisa jadi juara ternyata dia sering semedi di Gn.pancar ,😁😁😁 agar mendapat teknik seduhan yg pas , (enggak deng enggak canda ko) πŸ˜‚πŸ˜‚ Mngkin ada senjata yg laen agar dia jadi sang juara ,ternyata bener.

dia punya senjata yg dia pegang saat fhoto ,

Yang kalian dapatkan dengan membeli buku ini adalah

Pertama: kalian telah berperan membantu usaha lokal
Kedua: kalian dapat koleksi poto tangan gw (ini sih gk penting)
Tiga : menambah koleksi buku kalian tentang kopi
4. Dengan beli kopi ini kalian bisa langsung belajar kopi sama barista nya langsung. Yakan mas @mami_khamami @masjuprialamin
Yaps.... Itu dia, BUKU COFFEE yg jadi senjata andalan saat ikut kompetisi manual brew, berjudul "KARENA SELERA TIDAK DAPAT DIPERDEBATKAN"

Nah ,,,, yukk , langsung order aja buku ini mumpung masih tersedia di kedai kami lhoo,DM saja dan 15% dari penjualan buku akan didonasikan untuk kegiatan idul adha nanti

#labirincoffee
#kawasanwajibsenyum
#ngopitanpagengsi
#ngopisampingterminaldamri

#Repost @labirincoffee (@get_repost)
・・・
Hai temen labirin, apa kabar ?

Pasti sudah tau disamping mas alek itu siapa .... Haiiiioooo siapa tebak 🀣🀣🀣 Yups bener .... Ini salah satu peserta lomba manual brew yg jadi juara di FESTIVAL KOPI BOGOR JILID DUA 2018 kmren ,,, Selamat ya mas (lupa nama Ignya) πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£ Usut punya usut si mas ini (sebut saja Lukman) kenapa bisa jadi juara ternyata dia sering semedi di Gn.pancar ,😁😁😁 agar mendapat teknik seduhan yg pas , (enggak deng enggak canda ko) πŸ˜‚πŸ˜‚ Mngkin ada senjata yg laen agar dia jadi sang juara ,ternyata bener.

dia punya senjata yg dia pegang saat fhoto ,

Yaps.... Itu dia, BUKU COFFEE yg jadi senjata andalan saat ikut kompetisi manual brew, berjudul "KARENA SELERA TIDAK DAPAT DIPERDEBATKAN"

Nah ,,,, yukk , langsung order aja buku ini mumpung masih tersedia di kedai kami lhoo,DM saja dan 15% dari penjualan buku akan didonasikan untuk kegiatan idul adha nanti

#labirincoffee
#kawasanwajibsenyum
#ngopitanpagengsi
#ngopisampingterminaldamri

#Repost @labirincoffee with @get_repost
・・・
Hai temen labirin, apa kabar ?

Pasti sudah tau disamping mas alek itu siapa .... Haiiiioooo siapa tebak 🀣🀣🀣 Yups bener .... Ini salah satu peserta lomba manual brew yg jadi juara di FESTIVAL KOPI BOGOR JILID DUA 2018 kmren ,,, Selamat ya mas (lupa nama Ignya) πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£ Usut punya usut si mas ini (sebut saja Lukman) kenapa bisa jadi juara ternyata dia sering semedi di Gn.pancar ,😁😁😁 agar mendapat teknik seduhan yg pas , (enggak deng enggak canda ko) πŸ˜‚πŸ˜‚ Mngkin ada senjata yg laen agar dia jadi sang juara ,ternyata bener.

dia punya senjata yg dia pegang saat fhoto ,

Yaps.... Itu dia, BUKU COFFEE yg jadi senjata andalan saat ikut kompetisi manual brew, berjudul "KARENA SELERA TIDAK DAPAT DIPERDEBATKAN"

Nah ,,,, yukk , langsung order aja buku ini mumpung masih tersedia di kedai kami lhoo,DM saja dan 15% dari penjualan buku akan didonasikan untuk kegiatan idul adha nanti

#labirincoffee
#kawasanwajibsenyum
#ngopitanpagengsi
#ngopisampingterminaldamri

#Repost @labirincoffee (@get_repost)
・・・
Hai temen labirin, apa kabar ?

Pasti sudah tau disamping mas alek itu siapa .... Haiiiioooo siapa tebak 🀣🀣🀣 Yups bener .... Ini salah satu peserta lomba manual brew yg jadi juara di FESTIVAL KOPI BOGOR JILID DUA 2018 kmren ,,, Selamat ya mas (lupa nama Ignya) πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£ Usut punya usut si mas ini (sebut saja Lukman) kenapa bisa jadi juara ternyata dia sering semedi di Gn.pancar ,😁😁😁 agar mendapat teknik seduhan yg pas , (enggak deng enggak canda ko) πŸ˜‚πŸ˜‚ Mngkin ada senjata yg laen agar dia jadi sang juara ,ternyata bener.

dia punya senjata yg dia pegang saat fhoto ,

Yaps.... Itu dia, BUKU COFFEE yg jadi senjata andalan saat ikut kompetisi manual brew, berjudul "KARENA SELERA TIDAK DAPAT DIPERDEBATKAN"

Nah ,,,, yukk , langsung order aja buku ini mumpung masih tersedia di kedai kami lhoo,DM saja dan 15% dari penjualan buku akan didonasikan untuk kegiatan idul adha nanti

#labirincoffee
#kawasanwajibsenyum
#ngopitanpagengsi
#ngopisampingterminaldamri

#Repost @labirincoffee (@get_repost)
・・・
Hai temen labirin, apa kabar ?

Pasti sudah tau disamping mas alek itu siapa .... Haiiiioooo siapa tebak 🀣🀣🀣 Yups bener .... Ini salah satu peserta lomba manual brew yg jadi juara di FESTIVAL KOPI BOGOR JILID DUA 2018 kmren ,,, Selamat ya mas (lupa nama Ignya) πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£ Usut punya usut si mas ini (sebut saja Lukman) kenapa bisa jadi juara ternyata dia sering semedi di Gn.pancar ,😁😁😁 agar mendapat teknik seduhan yg pas , (enggak deng enggak canda ko) πŸ˜‚πŸ˜‚ Mngkin ada senjata yg laen agar dia jadi sang juara ,ternyata bener.

dia punya senjata yg dia pegang saat fhoto ,

Yaps.... Itu dia, BUKU COFFEE yg jadi senjata andalan saat ikut kompetisi manual brew, berjudul "KARENA SELERA TIDAK DAPAT DIPERDEBATKAN"

Nah ,,,, yukk , langsung order aja buku ini mumpung masih tersedia di kedai kami lhoo,DM saja dan 15% dari penjualan buku akan didonasikan untuk kegiatan idul adha nanti

#labirincoffee
#kawasanwajibsenyum
#ngopitanpagengsi
#ngopisampingterminaldamri

#Repost @labirincoffee (@get_repost)
・・・
Hai temen labirin, apa kabar ?

Pasti sudah tau disamping mas alek itu siapa .... Haiiiioooo siapa tebak 🀣🀣🀣 Yups bener .... Ini salah satu peserta lomba manual brew yg jadi juara di FESTIVAL KOPI BOGOR JILID DUA 2018 kmren ,,, Selamat ya mas (lupa nama Ignya) πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£ Usut punya usut si mas ini (sebut saja Lukman) kenapa bisa jadi juara ternyata dia sering semedi di Gn.pancar ,😁😁😁 agar mendapat teknik seduhan yg pas , (enggak deng enggak canda ko) πŸ˜‚πŸ˜‚ Mngkin ada senjata yg laen agar dia jadi sang juara ,ternyata bener.

dia punya senjata yg dia pegang saat fhoto ,

Yaps.... Itu dia, BUKU COFFEE yg jadi senjata andalan saat ikut kompetisi manual brew, berjudul "KARENA SELERA TIDAK DAPAT DIPERDEBATKAN"

Nah ,,,, yukk , langsung order aja buku ini mumpung masih tersedia di kedai kami lhoo,DM saja dan 15% dari penjualan buku akan didonasikan untuk kegiatan idul adha nanti. Tag juga teman kalian guys πŸ˜‰πŸ˜‰ #labirincoffee
#kawasanwajibsenyum
#ngopitanpagengsi
#ngopisampingterminaldamri
#bogorcity
#indonesian
#bukuberkualitas

Most Popular Instagram Hashtags