#kaulahtakdirkucintamonyetku

29 posts

TOP POSTS

Chichay dan Joaquin πŸ‘ΏπŸ˜‚πŸ˜‚ #KaulahtakdirkuCintamonyetku

Mana yang lagi nonton kaulah takdirku?akhirnya mereka tahu ya!!emang kalo takdirnya bersama mah nanti juga akan di pertemukan lagiπŸ˜„yah walau harus menunggu bertahun-tahun lamanyaπŸ˜‚#kaulahtakdirkucintamonyetku #chiquin #kathniel

Pengakuan Juliana malam ini, buat Joaquin meninggalkannya. Rahasia besar apa yang belum terbongkar?!Β #KaulahTakdirkuCintaMonyetkuΒ pkl 20:00.Ramaikan Hastag nya biar Kejahatan Juliana kebongkar.

Slalu ada di hati KATHNIELπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

yeh...hari nih!q bahagia karna kalian....
#kaulahtakdirkucintamonyetku

Yang Lagi Nonton kaulah Takdirku Mana Suara-Nya.. πŸ™‹πŸ™‹πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ { @supremo_dp
@bernardokath }
#kaulahtakdirkucintamonyetku
#Kaulahtakdirku #kaulahtakdirkumnctv #joaquin #Chichay #kathrynbernardo #DanielPadilla #GotTobelieve #G2b #MncTv

Akhirnya Takdir mempertemukan Cinta masa kecil antara Joaquin dan Chichay😎😍 siapa aja nih yang nonton keseruan #KaulahtakdirkuCintamonyetku

MOST RECENT

Slalu ada di hati KATHNIELπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

Kencan Yang Ketiga Kalinya pun selalu ada papa bear..πŸ˜†πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
Kencan Yang di awasi orang tua πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ { @supremo_dp
@bernardokath }
#kaulahtakdirkucintamonyetku
#Kaulahtakdirku #kaulahtakdirkumnctv #joaquin #Chichay #kathrynbernardo #DanielPadilla #GotTobelieve #G2b #MncTv

Episode hari ini seruuuu bangettt dan baperrrrrr bangettt... Ketika joaquin sudah mengetahui kecoa kecilnya... Terus joaquin berangkat ke kampusnya naik angkot ehhh malah kelewatan kampusnya mungkin efek karna terlalu semangat smpai² pada keringetan gth... Trus smpai kebersamaan joaquin dan chichay di pembukaan rumah hantu papa bear😊😳😍😘😘😘
.
.
.
Congrast @bernardokath buat followermu sudah mencapai 5MπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
#KaulahTakdirkuCintaMonyetku #katniel #danielpadilla #kathrynbernardo #dj #kath #kaulahtakdirkumnctv #joaquinmanansala #chichaytampipi #carebear #gummybear

kalian gimana guys???πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Kalo Mimin sih gak Akan pernah πŸ˜‰ gak akan pernah nolak maksudnya πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… { @supremo_dp
@bernardokath }
#kaulahtakdirkucintamonyetku
#Kaulahtakdirku #kaulahtakdirkumnctv #joaquin #Chichay #kathrynbernardo #DanielPadilla #GotTobelieve #G2b #MncTv

Most Popular Instagram Hashtags