#katholik

MOST RECENT

Renungan Harian Katolikvidgram
Kamis, 26 April 2018
.
.
Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya seorang hamba tidaklah lebih tinggi dari pada tuannya, ataupun seorang utusan dari pada dia yang mengutusnya. (Yoh 13:16)
.
.
Ada dialog menarik antara seorang Romo (R) dan anak-anak (A).
R: Apa bagian favorit kalian dalam Misa?
A: Berkat dan pengutusan!
R: Lho, kenapa?
A: Karena habis itu pulang.
.
.
Waduh. Jangan-jangan waktu Romo bilang ‘Marilah pulang, kita diutus’, KVG Mates juga semangat menyahut ‘AMIN!’ ya? Hayo....
.
.
Tapi tau nggak? Justru di bagian itu, kita diberikan ‘PR’ untuk menjadi seorang ‘hamba’.
.
.
Kadang kita lupa sama itu semua. Dalam perikop hari ini, Yesus mau ngingetin kita kalau dalam pelayanan di dunia ini, kita adalah hamba-Nya. Nasihat itu dikatakan setelah Ia membasuh kaki para murid. Kalau Yang Mengutus aja mau melakukan tugas yang hina, kita yang diutus harus mau juga untuk merendahkan hati.
.
.
Pride emang lebih menarik buat dicapai. Kita lebih bangga buat jadi direktur dibanding ketua lingkungan. Lebih senang nongkrong di café dibanding ikut kegiatan gereja. Dari situ nanti muncul alasan ‘nggak ada waktu’ buat melayani atau, ‘nggak tau mau ngapain’. Gimana bisa tau gimana mau melayani kalau pas ada waktu malah sibuk berdevosi sama HP? Padahal, kunci utama melayani adalah kerendahan hati. Kita sesombong itu sampai nggak punya waktu buat Tuhan, lupa kalau kita ini utusan-Nya.
.
.
Semua orang dikasih titah yang berbeda-beda. Bukan berarti kita harus ninggalin kerjaan demi pelayanan, pelayanan banyak bentuknya, kok! (jadi volunteer di KVG juga termasuk lho, yuk yang mau daftar :D ). Jangan sampai amanat perutusan kita kalah sama keluhan-keluhan dan alasan-alasan duniawi.
.
.
Kalau KVG Mates sendiri, sukanya pelayanan seperti apa?
.
.
Have a blessed day, KVGmates… (M)
.
.
.
.
.
#omkindonesia #gereja #katolik #katholik #gerejakatolik #katolikindonesia #catholic #church #katholik #pray #nice #doa #music #praise #worship #Jesus #Yesus #bible #kitabsuci #injil #amazing #rohani #beautiful #keren #jomblo #kreatif #katolikvidgram #renungan #MorningReflection

Edisi kopi pagi☕
.
.
Kebahagiaan hidup kita ditentukan oleh usaha membangun kerjasama antara kita dengan Allah dan usaha itu diwujudkan dalam daya juang dan kepasrahan atas hasilnya. Semangat pagi. Samangat lagi.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#omk #omkindonesia #gereja #katolik #katholik #gerejakatolik #katolikindonesia #catholic #youth #church #katholik #pray #nice #doa #Tuhan #Yesus #rohani #alkitab #inspirasi #keren #cool #indonesia #happy #katolikvidgram #omknet #berjalanbersamaorangmuda #smile #umur #muda #morning #salib #pray

"A dream doesn't become reality through magic; it takes sweat, determination, and hard work."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#qotd #rome #italy #vatican #stpeterbasilica #katholik #church #catholic #westeurope #europe #travelling #sony #sonyindonesia #sigma #sonyalpha #sonya6000 #photography #ootd #snapseed #lightroom #presets #tone #vsco #vscocam

Shalom Saudara-Saudari terkasih dalam Kristus Yesus
.
Dalam rangka memperingati Bulan Maria di bulan Mei ini, mari kita mendoakan intensi doa kita bersama Bunda Maria.
.
.
Melalui kegiatan *MAWAR UNTUK BUNDA MARIA* kami Panitia Sekolah Evangelisasi Pribadi Orang Muda Katolik (SEP OMK) XVI ingin mengajak Saudara-Saudari sekalian dengan turut menyumbangkan *Rp 20.000,-* untuk setiap mawar yang mewakili intensi doa Saudara-Saudari.
.

Semua Mawar dan intensi doa yang terkumpul kami persembahkan dan doakan bersama pada tanggal 29 Mei 2018.
..
Donasi dapat di transfer ke :
Rekening BCA 308 302 3780
An Perhimpunan Shekinah Bina Insani
(Dengan memberikan kode 02 di belakang nominal transfer)
_*Dana yang terkumpul akan digunakan untuk kegiatan Sekolah Evangelisasi Pribadi Orang Muda Katolik (SEP OMK) angkatan XVI_*
.
.
Untuk Ujud Doa dapat dikirimkan melalui WA/SMS dengan format :
Nama Panggilan - Intensi Doa
Cynthia 0877 8878 6100
Sani 0877 9457 8540
Note : Batas Akhir Persembahan mawar dan intensi doa tgl 28 Mei 2018
.
.
Kami mengucapkan Terima Kasih atas partisipasi Saudara-Saudari Terkasih.
Tuhan Yesus Memberkati

⛪💕

Biasanya lagu ini banyak berkumandang di Sakramen Pernikahan nih.. .
.
.Siapa yang nanti married mau pakai lagu inii? .
.
.
.
.🎥 @martinus_ardy
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
#omk #omkindonesia #gereja #katolik #katholik #gerejakatolik #katolikindonesia #catholic #church #katholik #pray #nice #doa #music #praise #worship #Jesus #Yesus #bible #kitabsuci #injil #amazing #rohani #beautiful #keren #katolikvidgram #jomblo #happy

.
Sumbu pendek mana paham beginian...
Gesek dikit mereka membara, karena iman itu bukanlah yang tampak oleh sekitarmu namun apa yang tampak oleh Tuhanmu.
.
#damaiindonesiaku #damai #bhinnekatunggalika #penistaan #penistaanagama #buddha #hindu #islam #muslim #kristen #nasrani #katholik #indonesia #bali #denpasar #madura #mojokerto #tulubgagung #surabaya #banten #palembang #jakarta #lfl #fff #lik4like

:
하느님의 아드님 예수 그리스도의 복음의 시작. (마르코 복음서 1:1)
.
#가톨릭 #성당 #천주교 #성당스타그램 #가톨릭스타그램 #말씀 #성경말씀 #바르셀로나 #스페인 #barcelona #spain #성가족성당 #사그라다파밀리아 #sagradafamilia #마르코복음사가축일 #가우디 #gaudi #기도 #catholic #katholik #katholisch #alpha_und_omega_ ❣️
.
성가족성당을 지탱하는 가운데 네개의 기둥엔 각각 4복음서와 그것을 상징하는 사자, 황소, 사람, 독수리가 있다.

HEELS Timoti 9501-6 IMPORT
Heels 9 cm
Bahan Kanvas
Size 35 ~ 40
Warna ready
IDR. 375.000

Untuk mendapatkannya kamu bisa Cek stok & cara pesan di ⬇️ WA ~ 0852 0661 1789
LINE ~ @heelsshoes

Semua Produk 💯 % IMPORT
Quality terjamin ~
💯 % di jamin aman
#sepatu
#sepatucewek
#sepatumurah
#sepatukeren
#sepatuwanita
#jualsepatu
#jualsepatumurah
#openreseller
#sepatucasual
#wedges
#wedgesmurah
#grosirsepatu
#sepatuimport
#gaya
#klubmalam
#murahmeriah
#kecantikan
#koleksisepatu
#gaya
#model
#popular
#trendy
#FHM
#cinta
#wardah
#wanita
#nova
#katholik
#gadis
#gereja

HEELS Timoti 9501-6 IMPORT
Heels 9 cm
Bahan Kanvas
Size 35 ~ 40
Warna ready
IDR. 375.000

Untuk mendapatkannya kamu bisa Cek stok & cara pesan di ⬇️ WA ~ 0852 0661 1789
LINE ~ @heelsshoes

Semua Produk 💯 % IMPORT
Quality terjamin ~
💯 % di jamin aman
#sepatu
#sepatucewek
#sepatumurah
#sepatukeren
#sepatuwanita
#jualsepatu
#jualsepatumurah
#openreseller
#sepatucasual
#wedges
#wedgesmurah
#grosirsepatu
#sepatuimport
#gaya
#klubmalam
#murahmeriah
#kecantikan
#koleksisepatu
#gaya
#model
#popular
#trendy
#FHM
#cinta
#wardah
#wanita
#nova
#katholik
#gadis
#gereja

HEELS Timoti 9501-6 IMPORT
Heels 9 cm
Bahan Kanvas
Size 35 ~ 40
Warna ready
IDR. 375.000

Untuk mendapatkannya kamu bisa Cek stok & cara pesan di ⬇️ WA ~ 0852 0661 1789
LINE ~ @heelsshoes

Semua Produk 💯 % IMPORT
Quality terjamin ~
💯 % di jamin aman
#sepatu
#sepatucewek
#sepatumurah
#sepatukeren
#sepatuwanita
#jualsepatu
#jualsepatumurah
#openreseller
#sepatucasual
#wedges
#wedgesmurah
#grosirsepatu
#sepatuimport
#gaya
#klubmalam
#murahmeriah
#kecantikan
#koleksisepatu
#gaya
#model
#popular
#trendy
#FHM
#cinta
#wardah
#wanita
#nova
#katholik
#gadis
#gereja

HEELS Timoti 9501-6 IMPORT
Heels 9 cm
Bahan Kanvas
Size 35 ~ 40
Warna ready
IDR. 375.000

Untuk mendapatkannya kamu bisa Cek stok & cara pesan di ⬇️ WA ~ 0852 0661 1789
LINE ~ @heelsshoes

Semua Produk 💯 % IMPORT
Quality terjamin ~
💯 % di jamin aman
#sepatu
#sepatucewek
#sepatumurah
#sepatukeren
#sepatuwanita
#jualsepatu
#jualsepatumurah
#openreseller
#sepatucasual
#wedges
#wedgesmurah
#grosirsepatu
#sepatuimport
#gaya
#klubmalam
#murahmeriah
#kecantikan
#koleksisepatu
#gaya
#model
#popular
#trendy
#FHM
#cinta
#wardah
#wanita
#nova
#katholik
#gadis
#gereja

HEELS Timoti 9501-6 IMPORT
Heels 9 cm
Bahan Kanvas
Size 35 ~ 40
Warna ready
IDR. 375.000

Untuk mendapatkannya kamu bisa Cek stok & cara pesan di ⬇️ WA ~ 0852 0661 1789
LINE ~ @heelsshoes

Semua Produk 💯 % IMPORT
Quality terjamin ~
💯 % di jamin aman
#sepatu
#sepatucewek
#sepatumurah
#sepatukeren
#sepatuwanita
#jualsepatu
#jualsepatumurah
#openreseller
#sepatucasual
#wedges
#wedgesmurah
#grosirsepatu
#sepatuimport
#gaya
#klubmalam
#murahmeriah
#kecantikan
#koleksisepatu
#gaya
#model
#popular
#trendy
#FHM
#cinta
#wardah
#wanita
#nova
#katholik
#gadis
#gereja

[Cahaya]

Tidak semua dari kita bisa bersinar terang layaknya bintang di langit atau matahari di angkasa.

Tetapi, kita bisa menjadi sebuah lilin di malam hari yang membagikan cahaya dari Tuhan kepada orang lain.

Melalui setiap amal & perbuatan baik yang kita lakukan setiap hari. 😊

Selamat malam, OMK ☺
Selamat istirahat 😊

Tuhan memberkati 😇
:
:
📷@liemhd
:
:
#hitsomk #omkvidgram #catholic #church #christian #christianity #catholicchurch #catolico #Jesus #Christ #bible #iman #muda #gereja #gerejakatolik #katolik #katholik #katolikindonesia #Tuhan #Yesus #Kristus #injil #alkitab #pray #doa #omkindonesia #love #beautiful #amazing #indonesia

HEELS Timoti 9501-A IMPORT
Heels 9 cm
Bahan Glossy
Size 35 ~ 40
Warna ready
IDR. 375.000

Untuk mendapatkannya kamu bisa Cek stok & cara pesan di ⬇️ WA ~ 0852 0661 1789
LINE ~ @heelsshoes

Semua Produk 💯 % IMPORT
Quality terjamin ~
💯 % di jamin aman
#sepatu
#sepatucewek
#sepatumurah
#sepatukeren
#sepatuwanita
#jualsepatu
#jualsepatumurah
#openreseller
#sepatucasual
#wedges
#wedgesmurah
#grosirsepatu
#sepatuimport
#gaya
#klubmalam
#murahmeriah
#kecantikan
#koleksisepatu
#gaya
#model
#popular
#trendy
#FHM
#cinta
#wardah
#wanita
#nova
#katholik
#gadis
#gereja

Most Popular Instagram Hashtags