[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#katakita

7150 posts

TOP POSTS

"Sejauh apapun kau pergi, selalu ada ruang untuk kembali. Seburuk apapun hidup yang telah kau jalani, selalu ada kesempatan untuk memperbaiki." www.kata-kita.com

#KataKita #Kidzjamannow #Standbyyou #Quotes

Cek dan ricek suatu berita itu penting
Dari pada anda turut ber Ghibah Ria Secara Jamaah ..
Menyebar berita Hoax Berantai
Dosapun akan berantai multi level
*BIASAKAN SHARE BERITA/PICT YANG REAL JANGAN YANG HOAX
#nusronwahid sudah klarifikasi bahwa beliau tidak pernah komen sprt itu
#detikdotcom pun tidak pernah menulis berita tsb
#biasakan tabayyun terlebih dahulu
Pict from #katakita

monday refresh..meng chrisye dulu...
.
.
#katakita
#kemistri

Gapapa mukanya setengah, yg penting hatinya gak setengah untuk hmi #katakita #hmihits #hmikaderumat
Design foto pertama by : @rezanurarifa

Kejujuran teramat penting...
Namun berbeda kali ini, kuharapkan suatu kebohongan dari pesan-pesan yang langit sampaikan, sebelum ku berlalu dan hanya bisa berharap...
#katakita
#lala

Tanpa tujuan, tanpa kebenaran; aku hnyalah seonggok tubuh yg segera membusuk.

Maka dgn senyum-Mu; langit terpeluk, bintang bertekuk. Kubutuh Kau sentuh.

Kusungkurkan keningku di pelataran ampun-Mu, aku adalah hampa yg bersinar saat Kau sentuh.

Tiap jengkal cinta-Mu meledakkan hatiku, seakan tak percaya sentuhan-Mu adalah nyata... #ComeonBroMove #SebelumSelamanya #TrueBeliever #WeAreLegend #KataKita

Ya selalu itu always, tresna itu cinta yg love.
.
#katakita #katahati #katakansaja

Persahabatan bukanlah sebuah kesempatan, tapi merupakan tanggung jawab yang manis.
#lfl #katakita #nurse #pelajarmetro
#smkmuhammadiyah3metro

Aku sempurna tertikam oleh ilusiku sendiri. Pengkhianatan oleh hatiku yang sibuk menguntai simpul pertanda cinta..
#sajakkata #katamu #kataku #katakita

MOST RECENT

: On God and Other Unfinished Things
.
.
Author : Goenawan Mohamad
Translated : Laksmi Pamuntjak
Publisher : Kata Kita
Pages : 179 on bookpaper
.
.
Stock : 3 exp
.
Idr : 70k
DM For Order!
.
.
#bukupeledak #Rarebooks #amangkurat #laksmipamutjak #marxismesenipembebasan #Goenawanmohamad #Haiku #katakita #salihara #komunitasutankayu #caping #catatanpinggir #curatedbookshop

"Sejauh apapun kau pergi, selalu ada ruang untuk kembali. Seburuk apapun hidup yang telah kau jalani, selalu ada kesempatan untuk memperbaiki." www.kata-kita.com

#KataKita #Kidzjamannow #Standbyyou #Quotes

"Sejauh apapun kau pergi, selalu ada ruang untuk kembali. Seburuk apapun hidup yang telah kau jalani, selalu ada kesempatan untuk memperbaiki." www.kata-kita.com

#KataKita #Kidzjamannow #Standbyyou #Quotes

Semoga setiap langkah kecil ini adalah awal dari keberhasilan #katakita .
📌Batu Kapur Way Kanan, lampung.
#waykanan#waykananasyik #waykananlampung#lampung

Perpisahan mungkin tak terhindarkan. Jarak mungkin menjauhkan. Penelusuran makna kedewasaan. Perjalanan menuju impian.

Apapun yg kt lakukan, smoga turut serta mengantar umat & bangsa menuju kejayaan.

Meski sekejap kebersamaan, smoga melukis corak indah kanvas kepribadian.

Meski sebentar kebersamaan, smoga memberi arti persaudaraan & seikat kebijaksanaan... #WusthoFamily #SebelumSelamanya #TrueBeliever #WeAreLegend #KataKita

Bahwa hidup harus menerima, menerima yang indah. Bahwa hidup harus mengerti,pengertian yang benar.bahwa hidup harus memahami,pemahaman yang tulus.

Tak peduli lewat apa penerimaan,pengertian dan pemahaman yang datang.tak masalah meski lewat kejadian yang sedih dan menyakitkan.
#quotesoftheday #quotestags #quotesofsmanda #katasmanda
#katabijak#katakita #quotesindonesia
#quotes

Ada yang menyapa kemudian pamit tanpa suara.
Ada pula yang mengetuk hati lantas pergi bersembunyi.
Ada juga menawarkan cinta tapi tak mau berkeluarga.
Tidak apa. Itu bukan salahnya. Salahmu yang membuka hati.
Tidak berguna tangis penyesalan. Dekap semua luka dan kenangan. Biarkan hidup terus berjalan. #joshua #bujanglillah😁 #pemudataubat #singlelillah #jodoh #apakabarrindu #cintadankehilangan #senyumsyukur #pejuangsubuh #jogjakarta #kebumen #kekinian #katakita #kataperkata #kisakisi

SEDIKIT SHARING SAJA:
Saya memotret bapak-bapak ini karena selalu senyum. Waktu itu, acara Garebeg gunungan Mulud Dal (Jumat, 2 Desember 2017) yang disebar di beberapa titik dan salah satunya di halaman kantor gubernuran Yogyakarta ini. Para warga sudah berancang-ancang memperebutkan gunungan yg tepat di depan bapak ini. Fokus saya teralihkan ke bapak2 ini karena dia hanya senyum saja dan membawa kedua balon merah sembari melihat banyak orang memperebutkan gunungan. Bukankah bapak ini ikhlas dan bersyukur atas yang dimilikinya?
Dia sadar bahwa balon itu akan pecah kalau dirinya ikut2an berebut gunungan. Dia menjaga harta yang dimilikinya dengan sebaik-baiknya. Dia melindungi yang lemah sebagai harta kekayaannya (kiasan utk martabat manusia yg berharga).
——————
#humanpotrait #humaninterest #1000kata #human #humanity #nationalgeographic #reuters #yogyakarta #humanity #streetphotography #streetphotographyinternational #Indonesia #ombudsmanri #serikat_fi #fotografer #fotograferindonesia #potretsemangat #katakata #geonusantara #humaninterestindonesia #wonderfuljogja #streethunters #tribunjogja #kompasfoto #hipaae #katakita #natgeo #wonderfuljogja #katakata #belajarfotografi #komunitasjari

Tanpa tujuan, tanpa kebenaran; aku hnyalah seonggok tubuh yg segera membusuk.

Maka dgn senyum-Mu; langit terpeluk, bintang bertekuk. Kubutuh Kau sentuh.

Kusungkurkan keningku di pelataran ampun-Mu, aku adalah hampa yg bersinar saat Kau sentuh.

Tiap jengkal cinta-Mu meledakkan hatiku, seakan tak percaya sentuhan-Mu adalah nyata... #ComeonBroMove #SebelumSelamanya #TrueBeliever #WeAreLegend #KataKita

Satu lagi !
Mantan menteri (yg diberhentikan)
maju nyalon gubernur

Pengusungnya partai yg ketuanya pernah juga diberhentikan dari dinas militer
=================
Tags:
@warkop_id
@sorotanpblik
@suararakyat.23
@generasipejuang
@undercover.id
@ungkapfakta
@bongkartaktik.id
=================
#politik
#memepolitik
#politikindonesia
#katakita
#Presidenku
#presidenindonesia
#jokowi
#ahok
#indonesia
#Jokespolitik
#koruptorjahat
#hukum
#undercoverid
#like4like

Selalu ada stok buat yang namanya es... karena Bogor juga bisa panas toww 😜😆#eskacangijo #esyogurt #homemade #bikinsendiri #lebihenak #lebihsehat #katakita 😬

Pohon natal termahal di dunia dr Arab Abu Dhabi senilai Rp 101 miliar

Sementara di Indonesia cuma topi santa aja diharamkan takut murtad
=================
Tags:
@warkop_id
@sorotanpblik
@suararakyat.23
@generasipejuang
@undercover.id
@ungkapfakta
@bongkartaktik.id
=================
#politik
#memepolitik
#politikindonesia
#katakita
#Presidenku
#presidenindonesia
#jokowi
#ahok
#indonesia
#Jokespolitik
#koruptorjahat
#hukum
#undercoverid
#like4like

Pembohong yang membongkar kebohongannya sendiri, karena terlalu banyak bohong

27 Nop 2017 Anies: "Anggaran Sebelumnya Enggak Diperhatikan, Tahun Ini Dilihat Detail"

12 Des 2017 Anies: "Kami Terkejut, Tak Tahu Bantuan Parpol Dinaikkan 10 Kali Lipat
=================
Tags:
@warkop_id
@sorotanpblik
@suararakyat.23
@generasipejuang
@undercover.id
@ungkapfakta
@bongkartaktik.id
=================
#politik
#memepolitik
#politikindonesia
#katakita
#Presidenku
#presidenindonesia
#jokowi
#ahok
#indonesia
#Jokespolitik
#koruptorjahat
#hukum
#undercoverid
#like4like

Kaos Kutipan |

"kita terlalu sibuk
masing-masing
duduk bersama pun
terasa asing"
..
ketemuan,
duduk berdampingan tapi
malah asing-asingan
..
#kaoskutipan
#kaosmahal #kaosmurah #kaoskatakata #katakata #katakita #motivasi #aeh #motivasu #kaoshits #kaospolos #kaosoblong #pecintakaos #kaosmania #pokokekaos #kaos #tshirt #yangmudayangberkarya
..
order & info
silahkan kunjungi bio

Heehaw !!!

Kukira dengan membiarkan luka aku akan terbiasa dengannya dan tidak akan merasakan sakit lagi
Nyatanya salah
Rasa itu semakin kuat, bahkan saat aku memaksakan untuk pergi
Berbagai cara aku lakukan, bahkan menilik hati yg lain agar kisah lama kian akan bergantj, tpi tidak bayanganNya slalu menghantui
Aku sadar aku bukan dia
Bahkan aku bukan orang yg tega untuk berdusta
Entah apa jalan yg akan aku temui dihari esok
Nyatanya, sekarang berlaripun aku tak mampu
Hanya sekedar ingin pergi tuk berlabuh kehati yang baru

#journey#baper#heart#puisi#hati
#us#story#katakita

Quote of the year:
"Penyebab banjir adalah volume air yang luar biasa banyaknya" - Sandiaga Uno
.
http://megapolitan.kompas.com/read/2017/12/11/18500391/sandiaga-banjir-hari-ini-terjadi-karena-anomali-cuaca
.
=================
Tags:
@warkop_id
@sorotanpblik
@suararakyat.23
@generasipejuang
@undercover.id
@ungkapfakta
@bongkartaktik.id
=================
#politik
#memepolitik
#politikindonesia
#katakita
#Presidenku
#presidenindonesia
#jokowi
#ahok
#indonesia
#Jokespolitik
#koruptorjahat
#hukum
#undercoverid
#like4liked

#katakita @regranned
Dan bagi teman2 yang mau fotonya kita posting. tinggal upload foto pake hastag #jejak_pencinta_alam
Atau Dm ke @jejak_pencinta_alam ya😊
Dan jangan lupa tag ke akun kita ya😊⬇️ MAKASIH😊😊
•Indonesia🇮🇩
•SalamLestari✊
•Pencinta Senja⛺️
#pendakiindonesia
#pendakicantik
#pendaki
#pendakicilik
#pendakikusam
#pendakicupu
#pendaki_id
#pendakicouple
#pendakikertas
#pendakiindo
#pendakiselow
#pendakisejati
#pendakiindonesia⛺
#pendakibaper
#pendakialay
#pendakikusut
#pendakiimut
#pendakikece
#pendakilawas
#pendakilucu
#pendakigembel
#pendakitampan the
#foollback??CommentOrDm🙏🏻

Kaos Kutipan |

"butuh [r]uang"
.. karena
kita bisa dapet uang kalo ada ruang
dan terkadang bisa dapet ruang kalo ada uang
..
#kaoskutipan
#kaosmahal #kaosmurah #kaoskatakata #katakata #katakita #motivasi #aeh #motivasu #kaoshits #kaospolos #kaosoblong #pecintakaos #kaosmania #pokokekaos #kaos #tshirt #yangmudayangberkarya
..
order & info
silahkan kunjungi bio

Heehaw !!!

Saat ini emang aku hanya bisa memandangmu saja,
Tapi aku yakin ⏩next... Aku akan disampingmu. 👉komen sak karepmu
#katakita
#tawon_ndas #ngopi #nasibakar
#anakhits
@bagircoffee
inframe: @ivan_mavimarmara
#madanom

Kaos Kutipan |

"pecinta [m]alam"
..
jaga alam yang kau puji
serta malam kala memuja,
dengan cinta
..
#kaoskutipan
#kaosmahal #kaosmurah #kaoskatakata #katakata #katakita #motivasi #aeh #motivasu #kaoshits #kaospolos #kaosoblong #pecintakaos #kaosmania #pokokekaos #kaos #tshirt #yangmudayangberkarya
..
order & info
silahkan kunjungi bio

Heehaw !!!

Selasa, 12 Desember 2017
.

Jenuh artinya beristirahat, bukan meninggalkan.sebab setelahnya akan ada hati yang merindu. Toh, akhirnya hanya akan ada rindu berbayar dengan penyesalan .

Ini bukan tentang aku, tapi kamu.
Tentang kamu yang meninggalkan semudah berbalik saat ada yang memanggil tanpa menghiraukan hati yang masih menetap .

Tentang kamu yang kelak akan mengerti arti rindu saat semuanya sudah tidak berarti apa-apa untuk dibicarakan. Semoga kamu benar-benar mengerti pendefenisian penyesalan itu apa .

Kelak, Aku akan berbalik saat kamu memanggilku tapi itu tak mengartikan apa-apa.
#dechits#writer#amatuerwriter#berandakatakita#katakita#prosanusantara#puisi#instapict#jjs

Sekaten Jogja sudah berlalu. Banyak anak-anak yang bermain dan berinteraksi dalam acara tersebut. Semoga anak-anak tidak bermain dan berinteraksi sendiri dalam dunia digital. Anak-anak adalah masa depan dunia dan kaum dewasa adalah pendukung masa depan anak-anak.
Lokasi: Alun-alun Utara Yogyakarta
——————
#humanpotrait #humaninterest #1000kata #human #humanity #nationalgeographic #reuters #yogyakarta #humanity #streetphotography #streetphotographyinternational #Indonesia #ombudsmanri #serikat_fi #fotografer #fotograferindonesia #potretsemangat #katakata #geonusantara #humaninterestindonesia #wonderfuljogja #streethunters #tribunjogja #kompasfoto #hipaae #katakita #natgeo #wonderfuljogja #katakata

The calm before the storm ⚡️ Finally recovered from post-party withdrawals hence event pictures only showing up three days later 😂 It was overwhelming but a fun-filled one nonetheless. A big THANK YOU for all the ♥️ My heart is full 🤗 #grateful #success #happiness #tiredbuthappy #katakita #popupkl #kitakitamy #fortheloveofhandmade #makersgonnamake #dreambigworkhardmakeithappen #feelingblessed #inspiredbyfriends #smittenforkitakita #smittenandsuch #smallbusinesslove #toomanyhashtagslol #latergram

Kecuali hal yang memang benar dan salah dalam sebuah keyakinan, manusia berada diantara benar dan salah yang lain. Yang mungkin, bagi setiap orang tak akan bernilai sama. Tergantung dari siapa, apa dan bagaimana.

Setiap pilihan yang dibuat seseorang tentu melewati pertimbangan. Kalau kita menyalahkan pilihan mereka, tanpa bertanya mengapa. Maka, mungkin cara pandang kita yang sebenarnya salah. Sedang mereka, tak sedikitpun menempuh hidup yang sama dengan kita.

Apakah kita tahu berapa masalah yang telah dilalui? Apa juga kita paham sebanyak apa doa yang ia pinta kepada Tuhan? Rasanya, terlalu cepat untuk membuat penilaian tanpa memahami kehidupan yang sudah dijalani dan bagaimana retakan demi retakan kisah menghadang sepanjang jalannya.

#KataKita
#BerandaKataKita
#UntaianKataKita
#BersamaBercerita
#CeritaKita
#SilaKita
#NisaKita
#HapsaWRITE
#HapsarInspiration

@Regranned from @ferrial_as - @indonesiamengaji.id .
.
Coba kamu byangkan sejenak! Suatu hari "tamu tak diundang" mengetuk pintu rumahmu. Mereka mengusir kamu & keluargamu dr rumahmu dgn paksa; mengancam & menodongkan senjata. Kau berteriak meminta pertolongan pd tetangga2mu, tp mereka hnya diam tak peduli. Kau coba melawan sendirian. Lalu wartawan2 dtang meliput, tp mereka malah menjadikanmu "tersangka", sebagian kecil wartawan yg jujur dibungkam. Kau dituduh sbg pelaku di rumahmu sendiri.

Jk itu terjadi pd kt, bukankah sangat menakutkan? Karena itu, meskipun kt hnya "tetangga yg sangat jauh", tp kt memilih bersuara & ikut membela dgn apapun yg kt punya! Atas nama cinta, keadilan & perdamaian.

Hei, fyi! "Tetangga jauh" kt ini, adalah negara yg pertama2 mengakui kdaulatan Indonesia... .
.
#FreePalestine #SaveAlAqsha #HumanRight #ForBetterWorld #KataKita - #alquds #palestine #israel #yahudi #trump #erdogan #indonesia #regrann

Ahok tertawa terbahak2 di Mako Brimob. Jakarta Smart City dibikin Ahok sebagai sarana untuk menanggulangi permasalahan, bukan untuk MENONTON masalah. .
Banjir datang, hrs DITANGGULANGI, bkn malah disuruh pantau doang. Ngapain?
=================
Tags:
@warkop_id
@sorotanpblik
@suararakyat.23
@generasipejuang
@undercover.id
@ungkapfakta
@bongkartaktik.id
=================
#politik
#memepolitik
#politikindonesia
#katakita
#Presidenku
#presidenindonesia
#jokowi
#ahok
#indonesia
#Jokespolitik
#koruptorjahat
#hukum
#undercoverid
#like4like

Coba kamu byangkan sejenak! Suatu hari "tamu tak diundang" mengetuk pintu rumahmu. Mereka mengusir kamu & keluargamu dr rumahmu dgn paksa; mengancam & menodongkan senjata. Kau berteriak meminta pertolongan pd tetangga2mu, tp mereka hnya diam tak peduli. Kau coba melawan sendirian. Lalu wartawan2 dtang meliput, tp mereka malah menjadikanmu "tersangka", sebagian kecil wartawan yg jujur dibungkam. Kau dituduh sbg pelaku di rumahmu sendiri.

Jk itu terjadi pd kt, bukankah sangat menakutkan? Karena itu, meskipun kt hnya "tetangga yg sangat jauh", tp kt memilih bersuara & ikut membela dgn apapun yg kt punya! Atas nama cinta, keadilan & perdamaian.

Hei, fyi! "Tetangga jauh" kt ini, adalah negara yg pertama2 mengakui kdaulatan Indonesia... #FreePalestine #SaveAlAqsha #HumanRight #ForBetterWorld #KataKita

monday refresh..meng chrisye dulu...
.
.
#katakita
#kemistri

Most Popular Instagram Hashtags