#katakatacewekšŸ’Œ

105 posts

TOP POSTS

Ldr itu bukan tentang komunikasi,
Tetapi bagaimana seseorang menjaga hati masing-masing
.
.
.
.
#instagram#katakatacinta #katakatacewekšŸ’Œ

pacaran itu bukan paksaan dan single itu bukan berarti nggak laku. lagi pula, buat apa pacaran kalo cuma buat status doang?
#katakatacewekšŸ’Œ

jangan sibuk mengungkit masa lalu yg pernah terjadi, karna aku dan kamu hidup dimasa sekarang. Apabila kamu aku suruh kembali ke masa lalumu, apakah kamu mau hidup kembali bersama wanita yang lebih rendah dari aku itu daripada denganku yang sekarang ?
.
.
.
#jagahatijagaiman
#katakatacewekšŸ’Œ
#masalalumasalahlu

Yang sedang menunggu apakah anda betah menunggu lama!
.
.
.
#katakatacewekšŸ’Œ

apakah harus cantik buat modal bahagiain kamu ? šŸ˜‚šŸ˜‚šŸ˜‚bhaqqqqqssss šŸ˜‚

#fokusmodusšŸ˜†šŸ˜šŸ˜‚ #katakatacewekšŸ’Œ

Seringlah tersenyum walaupun menyakitkan.šŸ˜ƒ #katakatacewekšŸ’Œ
#like4like

AkuHarusMerelakanUntukPergi.KarnaOrangYgKmuCintaiSepenuhHatiBknlahAku.

Kini,AkuBenarBenarTelahKehilanganMu.SelamatUntukKebahagiaanMu.SelamatUntukKehidupanBarumuSemogaDiaYgKmuAnggapHebatSelaluMencintaimuDengaTulusSetulusAku.
#katakatacewekšŸ’Œ

Jangan datang ke kehidupan orang kalau tujuan lo cuman nyakitin orang itu..Ntar eloh bisa ngerasain kok gimana rasanya di sia sia in mungkin tidak sekarang tpi nanti...#katakatamutiara #baperpositif #katabijak #katakatacewekšŸ’Œ #jombloituhappykokšŸ˜‚

MOST RECENT

Ldr itu bukan tentang komunikasi,
Tetapi bagaimana seseorang menjaga hati masing-masing
.
.
.
.
#instagram#katakatacinta #katakatacewekšŸ’Œ

Apa gue kurang cantik sehingga loh lebih memilih untuk meninggalkan gue:'(
.
.
.
#like#katakatacewekšŸ’Œ

Pokoknya gk boleh terlihat lemah di depan mantan tunjukkan ke dia bahwa kita bisa bahagia waupun tidak dengan dia
#katakatacewekšŸ’Œ

Jangan berpikir kamu tak mampu melupakan masa lalu. Tutup pintu masa lalumu, karena Tuhan selalu buka pintu masa depanmu. .
.
.
#sokbijak
#caption
#l4l
#katakatacewekšŸ’Œ

Seharusnya wanita di sampingmu adalah akušŸ˜„šŸ˜„
#katakatacewekšŸ’Œ
#like
#follow

Mimin juga pernah kemakan janji manis itušŸ˜­šŸ˜­šŸ˜­ #dagelan#quotesoftheday#katakatacewekšŸ’Œ#katakatabijak#pathdaily#tumblrgirls#tumblr

aku hanya saja kuat menahan luka
.
.
.
.
#katakatacewekšŸ’Œ

Most Popular Instagram Hashtags