[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#katakatacewek💌

105 posts

TOP POSTS

Akhirnya dapet jugaaa😆😆😆😆.....
Gak tau kenapa suka bgt sama buku ini😆😆,,Ceritanya bagusss😆





#initentangkutentangmasalaluku
#katakatacewek💌
#Likeforlike

Jangan berpikir kamu tak mampu melupakan masa lalu. Tutup pintu masa lalumu, karena Tuhan selalu buka pintu masa depanmu. .
.
.
#sokbijak
#caption
#l4l
#katakatacewek💌

Karena mudah percaya dan akhirnya jatuh cinta sama orang yang salah . -
-
-
-
-
Dear diary aku ingin kembali ke masa sebelum aku mengenal dirinya . Bisakah (?) #korbanphp😂 #sakitcoyrasanya😂😂 #fuckforlove🔫
#katakatacewek💌

Seringlah tersenyum walaupun menyakitkan.😃 #katakatacewek💌
#like4like

apakah harus cantik buat modal bahagiain kamu ? 😂😂😂bhaqqqqqssss 😂

#fokusmodus😆😁😂 #katakatacewek💌

pacaran itu bukan paksaan dan single itu bukan berarti nggak laku. lagi pula, buat apa pacaran kalo cuma buat status doang?
#katakatacewek💌

Jangan datang ke kehidupan orang kalau tujuan lo cuman nyakitin orang itu..Ntar eloh bisa ngerasain kok gimana rasanya di sia sia in mungkin tidak sekarang tpi nanti...#katakatamutiara #baperpositif #katabijak #katakatacewek💌 #jombloituhappykok😂

jangan sibuk mengungkit masa lalu yg pernah terjadi, karna aku dan kamu hidup dimasa sekarang. Apabila kamu aku suruh kembali ke masa lalumu, apakah kamu mau hidup kembali bersama wanita yang lebih rendah dari aku itu daripada denganku yang sekarang ?
.
.
.
#jagahatijagaiman
#katakatacewek💌
#masalalumasalahlu

MOST RECENT

Akhirnya dapet jugaaa😆😆😆😆.....
Gak tau kenapa suka bgt sama buku ini😆😆,,Ceritanya bagusss😆





#initentangkutentangmasalaluku
#katakatacewek💌
#Likeforlike

Jangan berpikir kamu tak mampu melupakan masa lalu. Tutup pintu masa lalumu, karena Tuhan selalu buka pintu masa depanmu. .
.
.
#sokbijak
#caption
#l4l
#katakatacewek💌

Karena mudah percaya dan akhirnya jatuh cinta sama orang yang salah . -
-
-
-
-
Dear diary aku ingin kembali ke masa sebelum aku mengenal dirinya . Bisakah (?) #korbanphp😂 #sakitcoyrasanya😂😂 #fuckforlove🔫
#katakatacewek💌

aku hanya saja kuat menahan luka
.
.
.
.
#katakatacewek💌

Terkadang di dlm curhat yng kita dengar atau kita butuhkan bukanlah hanya sekedar solusi?Tp melainkaan sepasang telinga yng tulus untk mendngar,sebuah cerita atau curahan hati ❤ Etah pahit ataupun manis 😊 yng untuk di dengar :)
.
.#curahan_hati#perempuanbawel#katakatacewek💌#likeforlike#ceritanyaAnkcewe!!#critanyaAnkCowojgaSihh Wkwk 😅😊

AkuHarusMerelakanUntukPergi.KarnaOrangYgKmuCintaiSepenuhHatiBknlahAku.

Kini,AkuBenarBenarTelahKehilanganMu.SelamatUntukKebahagiaanMu.SelamatUntukKehidupanBarumuSemogaDiaYgKmuAnggapHebatSelaluMencintaimuDengaTulusSetulusAku.
#katakatacewek💌

Yang sedang menunggu apakah anda betah menunggu lama!
.
.
.
#katakatacewek💌

Sukses itu bukan di ukur seberapa banyak uang kita. Tapi di lihat dari keberhasilan untuk mencapai sebuah kebahagiaan itu sendiri 😉😎😚 #katakatacewek💌
#initentangkutentangmasadepanku #bersamamu😘

Most Popular Instagram Hashtags