#katakatacewek💌

29 posts

TOP POSTS

Aku bisa nahan marah, tapi aku gak bisa nahan jatuhnya air mataa!! 😭😭 #katakatacewek💌
#jstcptn

Seringlah tersenyum walaupun menyakitkan.😃 #katakatacewek💌
#like4like

jangan sibuk mengungkit masa lalu yg pernah terjadi, karna aku dan kamu hidup dimasa sekarang. Apabila kamu aku suruh kembali ke masa lalumu, apakah kamu mau hidup kembali bersama wanita yang lebih rendah dari aku itu daripada denganku yang sekarang ?
.
.
.
#jagahatijagaiman
#katakatacewek💌
#masalalumasalahlu

pacaran itu bukan paksaan dan single itu bukan berarti nggak laku. lagi pula, buat apa pacaran kalo cuma buat status doang?
#katakatacewek💌

apakah harus cantik buat modal bahagiain kamu ? 😂😂😂bhaqqqqqssss 😂

#fokusmodus😆😁😂 #katakatacewek💌

.captionnya apa?...
.
.
.
.
.sedang merindukan yang udah pergi~
.
.uuuhhhh enggaah;v🙈
.
.
.#katakatacewek💌
.#bukananakhitz .#berhentiberharap👌
.#anakrumahan .#gaseburukyangkaliankira

Sukses itu bukan di ukur seberapa banyak uang kita. Tapi di lihat dari keberhasilan untuk mencapai sebuah kebahagiaan itu sendiri 😉😎😚 #katakatacewek💌
#initentangkutentangmasadepanku #bersamamu😘

Jangan datang ke kehidupan orang kalau tujuan lo cuman nyakitin orang itu..Ntar eloh bisa ngerasain kok gimana rasanya di sia sia in mungkin tidak sekarang tpi nanti...#katakatamutiara #baperpositif #katabijak #katakatacewek💌 #jombloituhappykok😂

Jangan pernah mengecewakan orang yang sayang sama kamu! Mungkin suatu saat nanti kau akn membutuh kannya #katakatacewek💌 #jatuhcintalagi #iloveyou #akusayangkamu😘

MOST RECENT

Aku bisa nahan marah, tapi aku gak bisa nahan jatuhnya air mataa!! 😭😭 #katakatacewek💌
#jstcptn

Sukses itu bukan di ukur seberapa banyak uang kita. Tapi di lihat dari keberhasilan untuk mencapai sebuah kebahagiaan itu sendiri 😉😎😚 #katakatacewek💌
#initentangkutentangmasadepanku #bersamamu😘

Cewek gak akan BAPER
kalo Cowoknya gak CAPER!!! _-
benerkan?? 😒😞 Jadi ndak usah cari perhatian ke cewek kalo cuma bikin cewek BAPER tok!! _-
#latepost✌
#likeforlike
#followforfollow
#katakatacewek💌
#tagar

Percaya atau tidak memafkan atau tidak hanya tuhan dan aku yang tau bagaimana perasaan ku bagaimana hancurnya hati ku. Jangan pernah melibatkan hati untuk permainan 😉
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#lfl#lb#fff#kitangehitzbanyuwangi#banyuwangimoment#isunbanyuwangi#byekbanyuwangi#katakatacewek💌

Kenapa kita kecewa?karena kita terlalu berharap!
Klo Ga berharap!Ga bakal kecewa!
#katakatacewek💌

Apakah kamu tahu rasanya mencintai seseorang yang tidak mungkin kita miliki ltu sangatlah sakit 😌😔😢😢 dan bisanya cuma memperhatiin orangnya doang dan justru malah menghindar apa itu ndak sakit 😢😢🍃🍃 huhuhu #sakitBgt,,, 😢😢😭 #katakatacewek💌

Most Popular Instagram Hashtags