#katakansajaa

MOST RECENT

Ini hari ke seratus duapuluh. Dan ini hari terakhir gue magang di kantor ini. Ada semacam acara makan-makan yang diadakan bos Hamish untuk melepas kepergian gue.
.
Kami sempat wefie, dan gue hampir saja nangis gara-gara itu. Seratus duapuluh hari yang berat buat gue lalui. Tapi seratus duapuluh hari ini juga yang membuat gue akhirnya menemukan belahan jiwa gue. .
.
Seumur hidup gue nggak pernah nyangka akan jatuh hati sama bos di tempat gue magang. Bahkan sangking jatuh cintanya gue sama dia, gue melupakan impian gue buat jadi penyanyi terkenal. Buat gue, di dunia ini punya dia aja udah cukup.
πŸ“ŒπŸ“ŒπŸ“ŒπŸ“ŒπŸ“Œ
Ada yang bisa nebak kira-kira ini kisah tentang apa ya? Sebuah novel yang ditulis oleh Achellia Sugiyono. Btw sedang ada novel baru yang mau terbit lagi lo, bisa langsung meluncur ke TKP @achellia_erry bagi yang mau PO.
.
Punya novel juga? Bisa kok diterbitkan di @samudrabiru_group dengan sistem Print on Demand (PoD). Konsultasi gratis tentang penulisan buku, just DM @hudaesbe
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Ingin menerbitkan buku secara Print on Demand? Kamilah solusinya. βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Hubungi:
WA: 0811-264-4745
FB: PoD Samudra Biru
Email: admin@samudrabiru.co.id
Website: www.samudrabiru.co.id
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Mau ebook gratis? Unduh langsung di link bio @samudrabiru_group
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
#nulisbuku #syairkehidupan #jokopinurbo #puisimusikalisasi #katakansajaa #sekadarcoretan #soehokgie #pecandubuku #bukupuisi #tereliyequotes #pramoedyaanantatoer #puisigalau #baperparah #sajakliar #puisipendek #rindu #penikmatrindu #penulisindonesia #sastrawan #puisimalam #puisikalisasi #puitis #puisirindu #isihati #bersajak #indoberkatagram #puisihati #puisilover

Satu keindahan sejuta makna. Jika keindahan ini bagaikan puisi, kira-kira apa ya judulnya yang pas? Kasih comment ya πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ .
#repost @jaworskyj
.
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Ingin menerbitkan buku secara Print
on Demand? Kamilah solusinya. βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Hubungi:
WA: 0811-264-4745
FB: PoD Samudra Biru
Email: admin@samudrabiru.co.id
Website: www.samudrabiru.co.id
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Mau ebook gratis? Unduh langsung di link bio @samudrabiru_group
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
#nulisbuku #syairkehidupan #jokopinurbo #puisimusikalisasi #katakansajaa #sekadarcoretan #soehokgie #pecandubuku #bukupuisi #tereliyequotes #pramoedyaanantatoer #puisigalau #baperparah #sajakliar #puisipendek #rindu #penikmatrindu #penulisindonesia #sastrawan #puisimalam #puisikalisasi #puitis #puisirindu #isihati #bersajak #indoberkatagram #puisihati #puisilover

β€’ Nahan kangen sampe jerawatan 😐
.

Photo DM me for credit
.

#ayuthiaberbisik
#katakansajaa
#puisi #sajak
#poetry
#quote

Kopi pagi β˜•

🐣
Pkoknya aku tunggu, aku rindu 😊
______________________________
Follow ‡
@ayuthia.berpuisi
@alisha.humairaa
@teersakiti
Photo‡
????
.
.
#ayuthiaberbisik
#katakansajaa
#fokusmodus
#kata2cewek
#puisi #sajak
#dagelan
#poetry
#poem

Baru dan sudah tayang!

Tentang seorang anak yang mengagumi Jendral Sudirman dan pahlawan nasional lainnya hingga membuatnya ingin menjadi pahlawan seperti mereka dan dia melakukan hal yang luar biasa. Cerita ini akan membuatmu bergetar bangga

Baca kisah lengkapnya di cerpen series hanya di aplikasi ROLi Telkomsel

Ini aku tulis untuk menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia. Untuk kita yang saling menghargai dan berpijak di tanah yang sama.

Rispek buat @matague yang telah mendesain sampul cerpen ini menjadi membanggakan untuk dilihat. Terima kasih buat teman - teman di @roli.telkomsel yang tetap percaya bahwa dari tulisan - tulisan yang kutulis ini kita bisa sama - sama menularkan kebaikan tidak hanya hiburan

#rolitelkomsel #dirgahayuindonesia #cerpenseries #untukindonesia #kenfauzy #semestakata #indonesiatanahairku #anakindonesia #marimembaca #infobuku #bacalahanakku #pecandubuku #kpkers #nulisyuk #puisi #perempuanpuisi #bloggerindo #kisahinspiratif #sajak #sastrapedia #literasi #katakansajaa #penulisindonesia #jasmerah #gemarmembaca #sastragagal #ayobaca

Sekuat apapun kuketuk pintu takdir, jika Tuhan tak mengizinkan, aku bisa apa? Namun, semoga doa demi doa ku diijabah Sang Maha..
.

#ayuthiaberbisik
#literasi30detik
#literasi1menit
#katakansajaa #nakbebel #tausiyah #nakmoveon #nakfakta #puisi #sajak
#dakwah #motivationalquotes#motivasi #sunnah #sosmed #muslim#surga

β€’ Kita benarΒ² "dewasa" jika kita masih bisa bersilaturahmi dengan "mantan", apalagi jika perpisahan itu terjadi dlm keadaan baikΒ² saja walaupun bukan semua bisa begini ya. Tapi setidaknya saling bertanya kabar, "anakmu udah berapa? Sehatkah dirimu? Atau semakin bahagia kan kamu meski jodohmu bukan aku?" πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
.

Tag mantan!? πŸ˜‚
.

#ayuthiaberbisik
#literasi30detik
#literasi1menit
#katakansajaa
#puisi #sajak
#poetry

Rindu dan temu

🐣
Buat yang lagi kangen berat, smoga cepat bertemu ya. Aminnn .
.
Tag/mention pasangan kalian ya
🎼 @virzhaofficial - Tentang Rindu
______________________________
Follow ‡
@ayuthia.berpuisi
@alisha.humairaa
@teersakiti
Photo‡
@
.
.
#ayuthiaberbisik
#katakansajaa
#fokusmodus
#literasi1menit
#literasi15detik
#literasicinta
#puisi #sajak
#dagelan
#poetry
#poem

β€’ Aku cemburu pada apapun itu yang terlebih dulu menyentuhmu. Terlebih aku cemburu bila kamu bahagia, tanpa dan bukan karena aku!
.

Yang LDR-AN pasti tau rasanya, bagaimana rasa cemburu terhadap apapun itu; yg dia rasa dia tak mampu lakukan itu terhadap orang yg dia cintai.
.
.
. #repost @ayuthia.berpuisi

#ayuthiaberbisik
#literasi30detik
#literasi1menit
#katakansajaa
#puisi #sajak

β€’ Pernahkah kamu, mencintai seseorang tanpa balasan? Namun kamu tetap teguh mencintai dia, tanpa pamrih?
.

Kisah cinta tidak semuanya indah. Cinta yg bertepuk sebelah tangan adalah perih, karena mencintai sendirian. Tapi kamu ikhlas. Aneh tapi benar karena mmg ada.
.
.
.
. #repost @ayuthia.berpuisi
#ayuthiaberbisik
#literasi30detik
#literasi1menit
#katakansajaa
#puisi #sajak

#Repost @ayuthia.berpuisi
β€’ β€’ β€’
β€’ Cobak deh nanyak Mas-mu. Dia udah mikirin kamu apa belon? πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
.

Photo @cithatha
.

#ayuthiaberbisik
#katakansajaa
#puisi #sajak
#poetry
#quote
#hanyaberbagi_

Cinta dan lara

β€’ Cobak deh nanyak Mas-mu. Dia udah mikirin kamu apa belon? πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
.

Photo @cithatha
.

#ayuthiaberbisik
#katakansajaa
#puisi #sajak
#poetry
#quote

Most Popular Instagram Hashtags