[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#katakamu

1309 posts

TOP POSTS

Hai Saya Enda Mursida mendukung untuk #StopPerkawinanAnak

Seharusnya anak mendapatkan pendidikan yang tinggi terlebih dahulu sebelum menikah agar setelah menikah nanti dan menjadi orang tua dapat mendidik anaknya dengan baik :)#KataKamu

Kalau #KataKamu gimana?
Yuk ikuti lomba kampanye dengan menuliskan statement kamu, persyaratan nya bisa di lihat di instagram @aliansiremaja ada hadiah menarik nya lho!

Halo.. Saya Yusuf dan Saya mendukung untuk #StopPerkawinanAnak .
.
"Karena anak merupakan amanah dari Tuhan dan di dalam diri semua anak terdapat hak serta martabat sebagai manusia yang harus dijunjung seutuhnya"
.
.
.
Kalau #KataKamu gimana ?
.
.
Yuk ikuti lomba kampanye dengan menuliskan statement kamu, persyaratan nya bisa di lihat langsung di akun instagram @aliansiremaja
Raih hadiah dan grand prize dengan total jutaan rupiah πŸŽπŸ“·πŸŽ‰

Hai, saya Ahmad Fauzi mendukung untuk #StopPerkawinanAnak
.
Indonesia memiliki angka pernikahan yang cukup tinggi, didunia indonesia menempati urutan ke 37 dan di Asean menempati urutan kedua setelah kamboja. Tinggi angka pernikahan semakin banyak timbulnya masalah yang berarti seperti layaknya kekerasan dalam rumah tangga karna anak-anak serta remaja belumlah cukup untuk mengenal rumah tangga yang seharusnya dilakukan oleh orang dewasa, dalam pernikahan anak juga timbul angka putus sekolah karna adanya pernikahan anak yg banyak dilakukan di Indonesia. Hilangnya angka pendidikan dari ank usia dini, maka hilangnya generasi muda yang luar biasa di masa akan datang. Jadi lindungi hak mereka untuk dapat menikmati masa anak-anak sampai beranjak dewasa.
Ini #Kataaku kalo #katakamu gimana?
#stopperkawinananak

Gak ada kamu aku gak takut, banyak yg antri beruntut 😁😍
.
#katakamu
#itudulu

"KONCO KI MENDUKUNG πŸ’ͺORA MENIKUNG!!! 🐷
#wolks #katakamu
#harisantrinasional #bismillah #iniyangterbaik

Bersyukur tanpa walaupun
#katakamu..❀

masih ga nyangka sih... sama moment ini. dimna gue ngomong di atas panggung dan yang nonton adalah bagian dari orang orang penting, termasuk Mentri. tp Alhamdullilah semuanya berjalan lancar.

#han2017 #harianaknasional #PKTA #betawipunyagaye #katakamu

Love to discuss with them πŸ’™πŸ’™πŸ’™ #KataKamu #UntukKaltara #DiBeriUntukMemberi #Ketapel #MentallyHealth

Orang yang kuat hatinya, Bukan mereka yang tidak pernah menangis, Melainkan Orang yang tetap tegar ketika banyak Orang menyakitinya.
.
.
.
#katakatabijak
#katasahabat
#katakamu

MOST RECENT

Orang yang kuat hatinya, Bukan mereka yang tidak pernah menangis, Melainkan Orang yang tetap tegar ketika banyak Orang menyakitinya.
.
.
.
#katakatabijak
#katasahabat
#katakamu

Pake bju terbuka di bilang jablay.. Suka keluar malem di bilang cwe ngg bner .. . terus situ yg pake hijab tapi hamil duluan itu apa?? Situ waras??? #kataKamu

Nggak perlu jadi lebih baik dari yang lain, cukup bangkitkan asa dalam diri kita untuk menjadi LEBIH BAIK dari yang kita bayangkan..
"Jadilah sesuatu, jangan cuma menemukan sesuatu"

#KATAKAMU
#KARANGLO
#pemuda
#majulahKatakamu

Gak ada kamu aku gak takut, banyak yg antri beruntut 😁😍
.
#katakamu
#itudulu

Menyembunyikan luka di balik senyum
#katakamu

Karena bahagia kita yg menentukan .
.
.
.
.
#katakamu #holiday πŸ“· by @triee_cex

Senyum manis dari si manis.........😊😊😊
#senyum #manis #katakamu #selfie #ygpentinghappy

Jangan putus asa .. masih banyak hal yg indah πŸ˜„ yg bisa kita lakukan .. 😁😁 #katasindiran #katabijak #katamutiaracinta #katamutiara #kataalam #katadia #katakamu #katasahabat #katalebay #katahati #katakita #katagalau #katakatabijak #katasiapa

Pipi subhanallah
Gpp lh yg pnting sehat
#katakamu 😘

RAMAIKAN GAESS!!!
Ajak pacar temen adek kakak keluarga kalian kesini.
Yups..di dukuh karanglo wironanggan gatak sukoharjo jawa tengah Indonesia
"Let's happiness"

#katakamu #karanglo #katakamuday #katakamuhitz #pemuda #artandcreative #modernmeettraditional

Melaaaaar nya ke pipi,,,,,,,,gpp dehh biar makin manis senyum nyaaa 😊😊😊😊
.
.
#katanya #katakamu #cfd #patungselamatdatang #bunderanhi #pipitembem

"KONCO KI MENDUKUNG πŸ’ͺORA MENIKUNG!!! 🐷
#wolks #katakamu
#harisantrinasional #bismillah #iniyangterbaik

Jangan pernah kita mau dibilang lemah.. #katakamu

Perihal masa lalu
Dia hadir untuk memberimu cerita
Meskipun pada akhirnya cerita itu menjadi luka
Dia tetaplah sosok pilihanmu meskipun itu dulu
Dialah yang sempat membuatmu bahagia
Dialah yang sempat membuat harimu berwarna
Jadi jangan membenci orangnya cukup benci perpisahannya saja... #katacinta
#katabaper
#katakamu
#katakata
#katamotivasi
#quotes
#aksaracinta
#aksarasayang

Gembira bukan berarti semua sempurna, tapi kamu percaya ada hal indah di balik semuanya.
#katateo #kataaku #katakamu #katahati #katamu
.
. ❀@robertustimang

Karna kuat lemahnya seseorang trgantung siapa sandarannya
#copast
#katakamu 😁😁 #kamu kuat ga?

senja dan hujan .

kita adalah budak waktu
pencarian rindu melindap di jelaga senja
hujan kelabu di hari rabu
hasilnya menjadikan sama
membawa asa pulang.

#puisi #malam #senja #senjahujan #jendela #bilik #pupus #puisimalam #sajakhujan #sajak #love #romantic #hujan #rain #kata #katakamu #kataku #samarindu #disana #disini #menunggu #waktu #window #twilight #glass #windowglass #windows #windowglass #potret #photography #photo

dia gak bakal bisa apa apa kalau sudah begini😏

#galau
#allah
#katakatabijak
#like
#menang
#kata
#hati
#bukan
#katakamu

Dan sekarang aku mulai belajar untuk melepaskan.. Sedari dini hingga nantinya ngak terlalu dalam sakit nya jika tiba2kmu pergi begitu saja.. Belajar belajar dan belajar.. #katakamu #diantarakita #melepasmu #masihmenπŸ’“imu #sampaikpanPun
#malamsepi #tanpakamuLAGI
#sangatmerindukanmu

Katanya sih gitu
#bapawmanis
#katakamu.. πŸ˜πŸ˜œπŸ˜‰πŸ˜‚

Kangge saha kang ..ahh teuing kangge saha we nu balesna πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…πŸ™ˆ #katacinta#kataromantis#katakata#katakamu#cinta#ungkapanhati#jakartaindonesia#instagram#indonesia#urangsunda#sundatea

"Kangen sama kamu itu kayak makan cenil , isinya dibuang daun pisangnya dimakan . Gaenak!"
.
.
#katakamu
#lagikangentrsspamVNπŸ˜…

#specialGirl.😘😘😘😘😘😘
#kataKamu
#berbeda dari yg lain

Sesekali, lihatlah kehidupan dari sisi yang berbeda, kamu akan menyadari betapa berharganya hidupmu #katakamu iyaa... Kamu😊

Most Popular Instagram Hashtags