[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#katabaper

16393 posts

TOP POSTS

MOST RECENT

"KENANGAN PAHIT " Jika teringat hanya akan membuat hati semakin sesak Lupakan ... jadikan semuanya pengalaman hidup lihat kedepan jalan masih panjang #apakah #janganlupabahagia #nocaption #katabaper 😂😅

Jangan sampai ibu sussi berkata

YANG TIDAK PUNYA PACAR TENGGELAMKAN !!! Bisa habis parah jomblo di indonesia di buat bu sussi, hahaha

Bu sussi is the best🤗🤗🤗 #gambarlucu #gambarline #videolucu #baper #katabaper #cekidot_baperr #katagalau #videosex #videolucu #sambalado #hot #papua #fotolawak #meme #cewbandung #mixbola #paidpromote #bikinngilu #ahok
#sussi #ibumentri

Kuharap begitu
.
Jangan lupa tags seseorang👍
.
Buat kalian yang ingin nitip tulisan berupa qoute, puisi, kata bijak bisa langung kirim via DM, nanti Admin repost
.
#catatankekinian #katabaper #pecahankaca #kata2cewe #tumblrindonesia #tumblrindo #tumblrquotes #pathdaily #pathdailyindonesia #dagelan #coretankertas #takutsalah #yangterdalam #statusmantan #bicararasa #pelukisperih #rusakk #fokusbro #fokusmodus #hatiberkataaa

Kalo udah kusut, malah gak ada yg nyangkut loh :D


#quotes #qotd #katabijak #katabaper #katagalau #katasindiran #bijak #baper #galau #sindiran #puisi

Dibilangin ngeyel sih, udahlah ambil napas dulu :)


#quotes #qotd #katabijak #katabaper #katagalau #katasindiran #bijak #baper #galau #sindiran #puisi

Bilang kek kalo cuma main-main doang, biar perasaanku nggak terlalu dalam!


#quotes #qotd #katabijak #katabaper #katagalau #katasindiran #bijak #baper #galau #sindiran #puisi

Suka gitu emang, dikasih enak malah ngelunjak!


#quotes #qotd #katabijak #katabaper #katagalau #katasindiran #bijak #baper #galau #sindiran #puisi

Intinya, kalo gak ada kamu, hidupku langsung berantakan :'(


#quotes #qotd #katabijak #katabaper #katagalau #katasindiran #bijak #baper #galau #sindiran #puisi

Terlalu sakit
.
Jangan lupa tags seseorang👍
.
Buat kalian yang ingin nitip tulisan berupa qoute, puisi, kata bijak bisa langung kirim via DM, nanti Admin repost
.
#catatankekinian #katabaper #pecahankaca #kata2cewe #tumblrindonesia #tumblrindo #tumblrquotes #pathdaily #pathdailyindonesia #dagelan #coretankertas #takutsalah #yangterdalam #statusmantan #bicararasa #pelukisperih #rusakk #fokusbro #fokusmodus #hatiberkataaa

Kalo gak cinta mah, 1 alasan buat pergi juga bakal diambil. •

#quotes #qotd #katabijak #katabaper #katagalau #katasindiran #bijak #baper #galau #sindiran #puisi

Jadi masih sama-sama membohongi perasaan sendiri nih? •

#quotes #qotd #katabijak #katabaper #katagalau #katasindiran #bijak #baper #galau #sindiran #puisi

Ealah ealah :v
Terimakasih kepada @irfana.99
Request quotes? Langsung DM!
#ikikataku #dagelan #dagelanjowo #quotes #quotesjowo #katabaper #jowobaperan #pathdaily
Follow pisan lur @tidak_mekakat @quotes.kalem

Iya aku orangnya
.
Jangan lupa tags seseorang👍
.
Buat kalian yang ingin nitip tulisan berupa qoute, puisi, kata bijak bisa langung kirim via DM, nanti Admin repost
.
#catatankekinian #katabaper #pecahankaca #kata2cewe #tumblrindonesia #tumblrindo #tumblrquotes #pathdaily #pathdailyindonesia #dagelan #coretankertas #takutsalah #yangterdalam #statusmantan #bicararasa #pelukisperih #rusakk #fokusbro #fokusmodus #hatiberkataaa

Cinta hanya mainan buatmu 😢
Ditulis oleh WL Utami
#sajakromansa
#wlutami
#kata
#kataromantis
#sajak
#puisi
#katabaper
#baper

Intinya hargailah orang yang bersamamu saat ini, apalagi jika dia mau menemanimu dari nol, jangan malah menyuruhnya pergi hanya karena kamu merasa bosan sesaat.. #sadquotes #katagalau #katabaper #katasedih #kumpulanquotes #rajbestquotes

Jika dia menjatuhkan lagi. Jangankan memungut, bersimpati pun aku enggan.
#sastra #sajak #tulisanku #rangkaiankata #pecandusastra #katabaper #katahati #kataterdalam #kataindah

Kenapa hrus berbohong?
Video and words by me.
Song title :Yêu Là Tha Thu Only C Em Chưa 18 OST Sáo trúc Cover by Hoàng Anh
#katakata #katabaper #katakatacinta #nice #nicewords #nicequote #inspirationalquotes #inspiration #pulpen #goresanpena #indonesianquote #katakatamutiara #katamotivasi #katahati #handwriting #beautiful

pemain figura yaaaelaaah 😂
#jomblo #ngenes #baper😂 #gila #jomblobahagia #katabaper

Maafkan aku
.
Jangan lupa tags seseorang👍
.
Buat kalian yang ingin nitip tulisan berupa qoute, puisi, kata bijak bisa langung kirim via DM, nanti Admin repost
.
#catatankekinian #katabaper #pecahankaca #kata2cewe #tumblrindonesia #tumblrindo #tumblrquotes #pathdaily #pathdailyindonesia #dagelan #coretankertas #takutsalah #yangterdalam #statusmantan #bicararasa #pelukisperih #rusakk #fokusbro #fokusmodus #hatiberkataaa

Itu tidaklah mudah
.
Jangan lupa tags seseorang👍
Quotes from @bsptra_
.
Buat kalian yang ingin nitip tulisan berupa qoute, puisi, kata bijak bisa langung kirim via DM, nanti Admin repost
.
#catatankekinian #katabaper #pecahankaca #kata2cewe #tumblrindonesia #tumblrindo #tumblrquotes #pathdaily #pathdailyindonesia #dagelan #coretankertas #takutsalah #yangterdalam #statusmantan #bicararasa #pelukisperih #rusakk #fokusbro #fokusmodus #hatiberkataaa

Untuk para lelaki...
Jika kamu sudah berkomitmen dgn meminta hati seorang perempuan, jgn sampai si perempuan meneteskan air matanya karena prilakumu. Karena setiap tetes air matanya dan bongkahan sakit hatinya, akan menutup rezekimu. Setetes sama dengan satu tahun. Kecuali kamu meminta ma'af dan memperbaikinya.
--HR.Muslim
.
.
#kata2sweet #kata2jomblo #katabijak #katabaper #katabahagia #katabapak #sih #begitulah

Most Popular Instagram Hashtags