#kartunindonesia

2884 posts

TOP POSTS

Kayanya ini nih, Film Kartun Adit dan Sopo Jarwo Kalau setengah Dunia Nyata dan setengahnya lagi Dunia Kartun πŸ˜‚πŸ˜ŠπŸ˜„ @kekinian_aceh #kekinian @dagelan @acehvidgram @aceh.style #miripkartun #kartunindonesia #aditdansopojarwo

Dragon Ball X Satria Bima X
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#cartoon #kartunindonesia #kartunjepang #filmanak90an #generasiemas

Pas di ah poong ketemu dengan gambar kartun jajanan pasar @kartunjaparr langsung minta fotoinn ke pak bojo @betha_ariftiyo hehehe.
Awalnya pernah liat dari acara pagi pagi di net tv kemudian krn aku juga follow ig nya om nick @masak2dengannick pas itu om nick lagi bacain cerita kartun japarr ke zoe 😁😁😁. Jd penasaran dehh adaa yaa kartun indonesia dari makanan jajanan pasar. Wahh trnyata gambarnya dipajang di pasar ah poong.
Kayaknya kalo nannti punya anak pgn bisa ngenalin kartun japarr ke anak2. Karakternya indonesia bgtt 😘
#kartunjaparr #kartunindonesia

Terbayang senyuman yang kurindukan ~ #letsandgo #kartunindonesia #kenangan #masalalu

Lebih lucu kartun atau nyata nih? Video ini diambil tahun 1934 😊
_____________
MERINDINK!
.
.
.
#mickeymouse #mickey #mouse #faktaunik #faktalucu #kartun #filmkartun #kartunindonesia

Bukan POKEMON bukan DORAEMON #kartunindonesia #filmanak #game #palinghitz #2016
. .
.
.
.
.
Caption join with @dvputriratnasari
Pict by @rosidahkn

Weekend d rumah mengasikan klo d temanin kalian
#kartunindonesia

Coba tebak ini lagu apa?
.

Kalo yang masa kecil nya suka nonton TEVE 7 pasti tau ini lagu apa.
.

Request dong ke aku, lewat comment boleh, lewat direct message boleh, suruh aku bawain lagu apa dan dimana gitu! Kalo aku mau nanti aku kerjain! Hehehe, mau atuh pasti kalo kalian yang minta mah hehe☺️
.

Kutunggu ya! Jangan kelamaan!πŸ˜‰ #hunterxhunter #anime #animemusic #japan #kartunindonesia

MOST RECENT

Bahagia itu sederhana ketika km tersenyum😊
#petrit #petrity #karun #kartunindonesia #animals #streetcreativemks #kekinian #anakkekinian

MASA GAK BISA BEDAIN MANA POCONG MANA KUNTILANAK
udah jelas" kalau kuntialank mukanya gak jelas
Tau" di samping nya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Nyinyir doang sil lu πŸ˜‚πŸ˜‚#ratuhorrorindonesia
#sundelbolong #sundelbolong200tusuk
#penampakan #hantu
#penunggusungai
#kartun #kartunindonesia
#hantu #horror
#hororindonesia #penampakan #animasi
#suketi
WKWKWK
#kepergokpocong #kainkafansundelbolong #kuntilanakkesurupan #kuntilanak
#film #filmindonesia
#filmhororindonesia #horror
#videokocakbanget #videohot #18 #18plusxxx

before - after

Cartoon Close Up by me, makasih sudah order kak @iamleo84

gambar yuk, salurin hobi dulu #kartunindonesia #kartun #hijrah

kreatifitas kami tidak hanya sebatas meracik kopi, kami punya rencana untuk menceritakan perjalanan kami k ladang kopi melalui gambar dengan berbagai suka duka tentang kopi, 😊😊 semua hal bisa dilakukan bila fokus dan usaha yang keras, bismillah.. πŸ˜‰πŸ˜Š #gerobakkopiuap #kopilintong #kopi #kartunindonesia #karyauntukindonesia #kopisidikalang

#Repost @betyal_4
Bismillah.. πŸβ€œSahabat adalah satu jiwa yang menghuni dua tubuh. Bagaikan oksigen(O2) dalam air, dan Hemoglobin dalam darah. Banyak mantan pacar, tapi gak ada mantan sahabat ”. (Iman Zenit).
..
🍏Menurut Imam al-Ghazali ada dua belas kriteria sahabat :
1. Jika kau berbuat baik kepadanya, maka ia juga akan melindungimu.
2. Jika engkau merapatkan ikatan persahabatan dengannya, maka ia akan membalas balik persahabatanmu itu.
3. Jika engkau memerlukan pertolongan darinya, maka ia akan berupaya membantu sesuai dengan kemampuannya.
4. Jika kau menawarkan berbuat baik kepadanya, maka ia akan menyambut dengan baik.
5. Jika ia memproleh suatu kebaikan atau bantuan darimu, maka ia akan menghargai kebaikan itu.
6. Jika ia melihat sesuatu yang tidak baik dari dirimu, maka akan berupaya menutupinya.
7. Jika engkau meminta sesuatu bantuan darinya, maka ia akan mengusahakannya dengan sungguh-sungguh.
8. Jika engkau berdiam diri (karena malu untuk meminta), maka ia akan menanyakan kesulitan yang kamu hadapi.
9. Jika bencana datang menimpa dirimu, maka ia akan berbuat sesuatu untuk meringankan kesusahanmu itu.
10. Jika engkau berkata benar kepadanya, niscaya ia akan membenarkanmu.
11. Jika engkau merencanakan sesuatu kebaikan, maka dengan senang hati ia akan membantu rencana itu.
12. Jika kamu berdua sedang berbeda pendapat atau berselisih paham, niscaya ia akan lebih senang mengalah untuk menjaga.
😊😊😊
Semoga bermanfaat.. #reminder
#sahabat #dunia #akhirat #hijab #hijabers #love #duniajilbab #jilbab #kartunindonesia #kartunmuslimahsoleha #kartunmuslimah #bersyukur #smile #glasses

Most Popular Instagram Hashtags