#kartinikekinian

1663 posts

TOP POSTS

SOAL UJIAN

Baca pertanyaan dengan teliti sebelum menulis jawaban!
Harap dikerjakan dengan tenang!
1. Kalau tanggal 21 April itu peringatan Hari Ibu Kita Kartini, lalu tanggal berapa peringatan Hari Ibu Kita besanan? 😂😝😝 #soalujian #ujianhidup #kartiniday #kartinimodern #kartinikekinian

Selamat hari Kartini dr Angela utk wanita masa kini 😘🙆🙆
.
.
#kartinikekinian
#kartiniananak
#angelabeliciagunawan

Kartini,kartina,kartinu & kartono
Kami para dayang-dayang "Ki hajar dewantara" mengucapkan Cukup sekian dan Terima apapun yg gratisan
Eh gmna .... #Latekartinian #KartiniKekinian #habisgelapterbitlahterang #KemarenHarDiknas

Terkadang, kesulitan harus kamu rasakan terlebih dahulu sebelum kebahagiaan yang sempurna datang kepadamu 🌹 -R.A Kartini-
#kartiniday#kartinikekinian

Makna dibalik sosok Kartini yang sesungguhnya ialah membuktikan bahwa wanita mampu berbuat banyak namun tetap pada koridornya sebagai wanita yang taat baik pada orang tua, suami dan aturan.

Wanita boleh berkarya namun tetap pada norma-norma yang mengaturnya baik dalam negara maupun agama. Kartini tak mungkin senang apabila emansipasi wanita justru menjadi alasan sejumlah wanita untuk berani kepada suami, orang tua dan aturan.

Oleh karena itu jangan salah kaprah memaknai dan menyambut Hari Kartini, berjuanglah untuk tetap menjadi wanita yang baik dan solehah.
.
.
In frame : @aziz_irham @NILAMMAHARANI9430
Location : @shelter_tlg
#HMJPS_IAINTA
#HMJPS_IAINTA_PhotoContest
#KartiniKekinian
#PS_2G

MOST RECENT

Thanks kakak #Repost @kartinimodern with @repostapp
・・・
from @qonitatun_nisa - "Kecantikanmu tak akan pudar ketika tertutup oleh HIJAB"
#kartinimodern #kartinikekinian #kartini2017

from @qonitatun_nisa - "Kecantikanmu tak akan pudar ketika tertutup oleh HIJAB"
#kartinimodern #kartinikekinian #kartini2017

Cuma pengen ngepost aja. 😃
#kartinikekinian
@tebingtinggitrending

Sejatinya teman itu yang bisa membuat tersenyum bahagia. Yang berasa nyaman saat bersama yang saling mengingatkan bila khilaf dan salah 😊
#friends #strongwomen #kartinikekinian #👭👭

Biar Kayak Cewek💄😊
#kartinisday #kartinikekinian

Si Caca @cachacans yg paling muda & yg paling centil,Si embull @nengwulan punya wajah babyface banyak yg bilang masih ank SMA padhl mah Uda tuwirr ,Si bundapedia @apriliasuci_mattaliti Mbah Google versi kita,Si Sarwentol kalau ngetik chat slalu typo efek jari tangan jempol semua,Si Saginjul yg bentar lg Uda soldout
#kartinikekinian
#StrongWomen😁😁😅😅

Surround yourself with those who makes you happy
#friends #strongwomen #kartinikekinian

Bisa kumpul bareng kayak gini butuh rencana berbulan*
#StrongWomen😁😁😅😅 #kartinikekinian

Gpp gue kecil, kurus, petakilan yg penting temen" gue bisa ketawa kalo sama gue 👅 .
.
.
.
.
takenya by siapa ya @alialarumpa @lianiindriani276 @sndwpspt dd lupa wkekw
#pakekebaya #kartinikekinian #gramediadepok

#Repost @azizah.rizky (@get_repost)
・・・
Banyak hal yang dapat menjatuhkanmu, tapi hal yang benar benar dapat menjatuhkanmu adalah dirimu sendiri - R.A.Kartini

#potretspenda #kartinikekinian

#Repost @alfianmad (@get_repost)
・・・
Haii, GenosisSpenda 17' udah buat event nih, udah ngejawab "kita gabisa apa-apa"? Buat kalian yang suka nge judge kami, saya gabakalan suruh anda buat berhenti nge judge kami, anda juga bukan orang bodoh yang dibilangi gitu langsung berhenti, saya cuma ingin pesan, Jadi orang lebih berguna aja ya mbak mas, daripada suka fitnah, dosa loh yaa, hehe:)
#kartinikekinian #potretspenda

#Repost @_erulitani (@get_repost)
・・・
Alhamdulillah juara satu🙏❤
#kartinikekinian
#potretspenda

Most Popular Instagram Hashtags