[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#karedok

11767 posts

TOP POSTS

Hari ini survey lokasi ke daerah sentul bogor, pas jam makan jadi mampir aja di resto yang terlihat...
#ayambakar #karedok #maksi #kulinerjodeelem

Team sukses canape cold kitchen#anivtandjungsari55years#terongbalado#karedok

"Karedok!" πŸ²πŸ˜πŸ“·
#RamadanScoopylicious #FoodPhotography #Karedok #Segeerrr

Assalamu'alaikum...met makan siang (temen2 yg di indonesia mah udah pd kenyang yaa..udah lewat jam maksi nya☺️😘).
Hayati lelah..dan sempet galau antara masak dan "cuti"πŸ˜…tp ternyata perut gak bs kompromi, akhirnya bkin yg praktis aja, karedok. Menu yg sekejab jadiπŸ˜‰
--------------------------------------------Karedok
Bahan :
-2 buah mentimun
-4 buah kacang panjang
-1/4 bagian kol
(Cuci bersih & potong kecil2)
Bumbu :
-kacang tanah sangrai/goreng
-cabe rawit 3 biji/sesuai selera
-bwg putih 3 biji
-kencur 2 ruas jari
-terasi sdkit
-asam jawa (seduh dgn sdkit air)
(Ulek semua bahan kecuali asam jawa, ksh gula merah, gula pasir, garam..setelah halus, kasih air asam jawa, lalu masukkan sayuran yg sudah dipotong, ulek pelan & aduk rata).
.
#masakansederhana
#karedok

#KAREDOK#saya suka menu yg kyak ginian_sayur yg mentah# jadi saya nyontek resepnya @doyancooking_ By @vy_viya ini saya tambahin kacangnya dikit juga rawitnya_ makasih sis resepnya_ vily_viya #Karedok#enakkk#sedappp πŸ‘πŸ˜œ

Karedok for tonight 😍😘😍😘
Karedok is a raw vegetable salad in peanut sauce from West Java, Indonesia.
#karedok #indonesiansalad #salad #jakarta

Kalo namanya salad with peanuts dressing harganya bisa 45k - 60k. Tapi kalo namanya karedok harganya paling 10k. Nah kalo yg ini ga ada harganya karena ga dijual πŸ˜πŸ˜‚ #karedok #saladwithpeanutdressing

Ini dia Boss... Menu sayuran yg khas Waroeng SS. Berbagai sayur segar dipadu satu dengan saus kacang & condiment sambal bawang. Ayo Boss, segera merapat ke Posko Penebar Pedas terdekat di kota Anda 😊 #karedok #waroengss #kulinerindonesia

MOST RECENT

karedok (fresh veggy with peanut sauce) with deep fried chicken skin, deep fried salted squid will not be perfect without sambal and steamed rice... right? 😁😁😁 #tasteofenpus #nasirames #karedok #chickenskin #saltedsquid #kremesan #sambalpedas #nasipanas #nasiputih #kulinerpuncak #kulinerindonesia #kuliner #indonesianculinary #foodporn #foodgasm #instafood #instapics #instapic #foodie #foodies #tasty #yumm #yummy #delicious #weeatwepost

Karedok + mendoane anget... Buket mbleketaket nylekamine pooooollll.... #karedok #mendoananget #buket #mbleketaket #menu #tradisional

jangan lupa pondasi siang agar supaya kuat dlm menanggung beban kehidupan ini.... #lotekmentah #karedok #salad #sanguan #kurupukan #cocolsambel

Kalo namanya salad with peanuts dressing harganya bisa 45k - 60k. Tapi kalo namanya karedok harganya paling 10k. Nah kalo yg ini ga ada harganya karena ga dijual πŸ˜πŸ˜‚ #karedok #saladwithpeanutdressing

171213 menu ~

Waktunya timbangan harian 😎

Sarapan : #shakeherbalife #aloeherbalife #tehherbalife
Snack : alpukat (1/2)

Makan siang : nasi (1 sendok nasi), ayam panggang madu (protein) & karedok mentimun.

Makan malam : #shakeherbalife

BB & LEMAK
Kemarin : 58,0 & 33,8
Hari ini : 58,7 & 34.4 😫😫😫😫 i dont know whats wrong with me.. entah knp bb dan lemak malah naik. Apa lemak yg tertimbun belun keluar? Entahlah.. liat besok deh.

#diarimakanan #menuharian #herbalife #dietsehat #polamanasehhat #ayampanggang #karedok #diet

B A N A N A N U G G E T
kalo orang sunda bilang mah goreng pisang πŸ˜‚

#foodphotography#foodtasikmalaya#food#wiskultasik#wisatakulinertasik#karedok#yellow#yellow3300

Homemade 4 lunch Karedok vs Ikan asin bakkwan Tempe lezatosss.... πŸ˜‚#karedok#masakanrumah#indonesianfood#lunch#doyanmasak#doyanmakan

I always love brown sugar...😊 Dan semua hidangan bertopping gula jawa selalu menggoda...😍😘
.
.
#sugar #brownsugar #gulajawa #brown #food #indonesia #traditional #sambel #rujak #cendol #pukis #cincau #es #iced #ice #gadogado #lotek #kuebasah #putumayang #kueputu #enak #instagram #makanan #masak #asinan #bubursumsum #karedok

Bila ada sumur di ladang
Bolehlah kita menumpang mandi
Bila ada waktu mendatang
Bolehlah kita barengan lagi

#makovlog
#balikan #pohonpinus #hutanpinus #karawang #jawabarat #camera #samsungj7pro #moment #holiday #nature #nationalgeographic #selfie #klx #vario125 #supermoto #umj #karedok #antisocialsocialclub

Makan siang hari ini bersama teman2 sejawat menu istimewa nasi timbel, es sunda tralala, tahu krispi, gurame bakar parahiyangan & karedoknya yg tak kan terlupa...maknyuzzz...Alhamdulillah
#masakansunda #karedok #makansiang #esteler #lesehanparahiyangan #menumakansiang #warunglesehanparahiyangan #cameranote8

Cita rasa masakan tradisional yang tak lekang oleh waktu, karedok
#InstaFoodieSania #PastiSania
#orangsundapastisuka
#karedok

.
Menjelang waktu makan #SelasaKuliner datang lagi~~
.
.
KAREDOK - Sunda (Jawa Barat)
.
Di Jakarta, banyak sekali penjual karedok. Karena hal tersebut banyak orang mengira kalau karedok adalah makanan khas Betawi, padahal bukan. Karedok adalah makanan khas Sunda yang mempunyai kemiripan dengan gado-gado.
.
Karedok menyajikan berbagai sayuran dengan saus kacang tanah dengan kepedasan yang bisa menggugah selera. Sayur-sayuran yang digunakan untuk membuat karedok cukup beragam, seperti timun, tauge, kacang-kacangan, terong hijau kecil, kubis, basil, dan beberapa jenis sayuran lagi yang bisa ditambahkan sesuai selera pembuatnya.
.
Ada perbedaan antara gado-gado dengan karedok. Kalau gado-gado menggunakan sayuran yang sudah direbus, karedok memakai sayuran yang masih mentah.
.
Di Sunda, orang juga menyebut karedok dengan nama lotek atah yang berarti lotek mentah. Karedok paling enak disantap bersama nasi panas, tempe, tahu, dan kerupuk.
.
Sumber : www.makananoleholeh.com
.
.
#makan #indonesia #kuliner #lapar #sehat #karedok #sunda #jabar #jawabarat #westjava #makansiang #lunch #vegetarian #vegetables #instafood #belanja #gamis #murah #belanjagamis #janganlupabahagia #indonesiakuliner

[Tangerang Selatan, BSD] @pondok_kemangi
🍴 Cumi Goreng Tepung, Gurame Goreng Kering, Kangkung Tauco, Sup Gurame Asam Pedas, Tahu Isi, Kerang Bambu Saus Padang, Karedok
πŸ’Έ 20.000 - 100.000
πŸ“ BSD:Jln raya serpong, BSD sektor 6no7
πŸ• 10:00 - 21:00
☎️ -
❌ Halal
⚠️ TAX
πŸ—’ - ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️
.
.
Yang suka makanan khas Sunda, bisa merapat ke @pondok_kemangi resto nih. tempatnya luasss, mau lesehan, indoor, smoking area. KOMPLITT! 🐟🐠
makanannya jangan ditanyaa. endeuss! buat kita juaranya si Sop Gurame Asam Pedas, Kerang Saus Padang. bumbu nya berasa banget! kangkung tauco nya juga endeuss.🍲🍲
Sering lewat resto ini tapi baru sempet cobain.. dan ternyata enak! buat yang lagi bosen makanan yang itu2 aja, cobain deh makanan di Pondok Kemangi.
tapi saran kita sih enakan datangnya ramean, biar bisa pesen banyak menuu dan cobain menu2 nya πŸ˜‹
@pondok_kemangi
.
.
.
.
#bsd #makanansunda #guramegoreng #karedok #kerangsauspadang #alasunda
#l4l #tngfoodies #nomnom #f52gram #foodgasm #jktfood #abouttng #tngfood #kokokuliner #cicikuliner #jakartakuliner #tangerangkuliner #kulinertangerang #kulinerjakarta #gwstarving #kokomasak
#laperbaper @laperbaper
#jktfoodbang @jktfoodbang
#jktfooddestination @jktfooddestination
#destinasijajan @destinasijajan
#wowkuliner @wowkuliner
#laperbener @laperbener
#miss_eats @miss_eats
#dietmulaibesok @dietmulaibesok

K A R E D O K
yupsss namanya karedok gatau kenapa makanan ini namanya karedok padahal klo diliat dr bahannya itu tuh sayuran kenapa ga salad aja gtu namanya biar gaul hahaha

#foodphotography#foodtasikmalaya#food#wiskultasik#wisatakulinertasik#karedok#yellow#yellow3300

Pengen karedok tapi lagi gak ada stok kacang tanahnya πŸ˜… keluar belanja bahan makanan dan lupa beli kacang tanahnya πŸ˜‚
Pentingnya ngelist belanjaan, biar gak lupa-lupa lagi!! #karedok #karedoksunda #masakanrumah #keluargasahidin #instafood #foodie πŸ’•

Karedok Bu Maryo rasa klasik sejak 1987
#tradisionalfood
#karedok
#cilacap
#cipari

Karedok

Karedok merupakan hidangan tradisional Jawa Barat yang sudah mendarah daging di kehidupan masyarakat Sunda. Kuliner ini begitu sederhana sehingga dapat dinikmati seluruh lapisan masyarakat. Berbeda dengan pecel atau gado-gado, Karedok menggunakan sayuran mentah dan segar yang dicuci dan diiris-iris sebagai bahan utamanya. Seluruh kandungan vitamin dan gizinya tidak terdegradasi proses perebusan. Kacang panjang, kol, terong bulat, taoge, ketimun dan daun kemangi segar disiram dengan bumbu kacang tanah bercampur kecur yang gurih. Sensasi pedas juga melekat di hidangan yang konon pernah dinikmati bupati atau dalem Sumedang, Aria Soera Atmadja, di desa Dobol yang kini berganti nama menjadi Desa Karedok.
Berikut adalah beberapa spot kuliner di Bandung rekomendasi Podomoro Park bandung yang dapat dinikmati para foodies:
Warung Nasi Ibu Imas 1 di Jl Balong Gede no 38
Lotek Karedok Katamso di Jl Bridjen Katamso, Asia Afrika
Sindang Reret Restoran di Jl Surapati No 53

Lestarikan kuliner sehat khas Sunda ini dengan memilih Karedok sebagai alternatif junk food yang kurang bergizi apabila anda semua sedan berkunjung di bandung.

A Visionary Masterpiece from AGUNG PODOMORO LAND,
Progressing > BANDUNG : PODOMORO PARK BANDUNG
・・・
πŸ“ž : 022 - 71520888 .
🌐 : www.podomoropark.com
#karedok #kuliner #bandung #bandungfoodies #kulinerbandung #bandungfood #bandungculinary #infobandung #makansehat #podomoroparkbandung #podomoropark #podomoroparkbdg

Jakarta diguyur hujan deraaas....
baru sempet makan siang....
Ini makan siangku ..
🍲Karedok dan ayam goreng penyetπŸ—maknyooossss .
.
..
.
#mylunch #karedok #ayamgorengpenyet
#kenyang #pondokmakanpakturdepsos #karedokenak #traditionalfood #indonesianfood #doyanmakan #indomesiansalad #tempegoreng #tahugoreng #murahdankenyang

>>>>geser"lebih jelaaas terpampang nyata>>>>
#latepost#ygkemarinsore#barumoodposting#nukamari
Masih d seponsori oleh the simply food,yg bikinnya mudah,bahannya pun murahmeriah..di makannya pecahhh di lidahhhh..mantaaap lahhhπŸ˜‹πŸ‘πŸ‘ŒπŸŒΆsundanese food..favorito pokonamah😘
#mypicfood#myfooddiary#simplycooking#mycookdiary#homemadefood#byme#traditionalfood#sundanesefood#indonesianvegetablesalad#spicypeanutsauce#yummy#foodstagram#simplyfood#favfood#bikinansendiri#makananrumahan#kesukaaan#sederhanatapinikmat#karedok#kurupuk#bakwansayur#balabala#enak#sedapmantap

Alhamdulillah makan siang... #karedok + teh tawar hangat aja...

#repost @ekasari7117
β€’ β€’ β€’
Ralat dulu dh yee sbelum ada yg repost lagi😁 makasih buat smua koreksiannya dan survey membuktikan klo si keredok aka karedok nih masakan khas sunda ya eceu2 geuliss..😊 makasih sdh dikasih tau tambah ilmu lg saya😊.. Ni ari aye masak nyang praktis aje rasenye seger mantep daahh "keredok" sodaranye gado2πŸ˜‚ bikinnye gampang mpok... Niih mumpung aye lagi rajin aye ketikin resepnye.. Kasih kerupuk biar tambah manteepπŸ˜‰ **"** Keredok **** Bahan:
Toge, kemangi, kacang panjang iris kecil, ketimun iris kecil.
(Smua sayuran mentah yeeπŸ˜‰)
Bumbu:
Kacang tanah 2 gengem goreng dulu
Kencur seruas aje
Cabe rawit merah 5biji (selera aje ye mpok)
Bawang putih sebiji aje (1 siung)
Terasi seujung sdt di garang/dibakar dulu yee
Air secukupnye
2buah jeruk limo peres
Gula merah separo
Garem 1/2sdt
Bawang grg
Caranye:
Pisangin sayuran cuci, uleg smua bumbu kasih air dikit dikira2 aje yee terus kasih peresan jeruk limo uleg rata, masukin sayuran agak di geprek2 dikit sambilan diaduk yak. Kasih bawang goreng sama kerupuk biar makin sedepπŸ˜‹ Udh jadi siap di ngapπŸ˜‚

#krm_sayurmayur#kumpulanresepmasak#salad#indonesiansalad#resepsalad#karedok

Ada ga yg kyk sy... Jam segini msh mkn aja, karedok pula!!! Hemm... #saladkampung #karedok #latedinner #masakanrumahan

Masih banyak yg susah Mencari alamat
Google Maps aja : Lotek Lekoh Ceu Yuyun
Pokoknya kalau udah deket2 situ Jangan Ngebut,jangan Belok , Posisi Rumahnya agak tinggi jd kurang terlihat.
jl Haji Gofur Kamp Rawa Girang rt 02/08 Desa Tanimulya Kec Ngamprah
(Kalau dari arah Haji Gofur setelah Pasar Tanimulya ,100 m dari pasar.Deket Toko Bangunan Berkat 2,pinggir Pangkas Rambut Doa ibu,depannya Pohon Nangka/Kebun.berarti kalau arah dari Pakuhaji Sebelum pasar Tanimulya ya)
hatur Nuhun

Buka jam 11.00-20.00

Google Maps:Lotek Lekoh Ceu Yuyun

#lekohnyabikinngaruuuy #lotek #rujak #karedok #loteklekohceuyuyun #rujakulekceuyuyun #vegetarianfood #sundanesefood #indonesinfood #kulinercimahi #kulinerbandung #kulinerbandungbarat #infobandung #infocimahi #infokbb #kekinian #jajananenak #jajanansehat #jajananmurah #kekinian #viral #foodie #foodies #nonmsg #healthyfood #traditionalfood #foodiegram #infokuliner #infokulinerbandung #infokulinercimahi

Karedok segarnya buat yang gak sempet makan di tempat kondangan πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
IDR 7K aja
#karedok #fresh #salad #kulinerlampung #kuliner #kulinerbdl #food #healty #traditionalfood #indonesia #indonesianfood #lampung

Rujak buah segar dan nikmat
Hrg rp17000
.
Jl pademangan 3 raya samping (gg 10) no179D
Bs pesan antar dgn gosend
Wa: 081280837888
.
#rujak#rujakuleg#rujakbuah#rujakbuahsegar#kulinerpademangan#doyanbuah#doyanpedas#gadogado#karedok#

Most Popular Instagram Hashtags