#karawangvidgram

5579 posts

TOP POSTS

Selamat sabtu malam☺
Req: @fahirand dan semuanyaahhhh❀
*Yg ga tau judul lagunya parah bangetπŸ‘Œ

#karawangvidgram #indomusik #hijabmusikgram

Yaa namanya juga usaha mbloo πŸ˜‚πŸ˜‚
Karya dari alumni 12 IPA 3 πŸ‘πŸ‘Š
#smanetvidgram #borntomakehistory #karawangvidgram

Anji - Bidadari Tak Bersayap
Maukah dirimu, jadi teman hidupku (tag someone)

Yang kemarin request lagu ini semoga suka, lupa nama instagram nya hehe
Watch, like, comment and share✌

Yang belum requestnya sabar yaπŸ™
@duniamanji @indomusikgram @indozonemusic @indoakustikgram @mousaik @indomusikvideo @karawangvidgram #anji #bidadaritakbersayap #indomusikgram #indozonemusic #indoakustikgram #coversaik #indomusikvideo #karawangvidgram #ivgsundaymusic

Penyanyi: @gerisaditia

"Udah gausah dipikirin, cowo emang suka begitu,makanya gue gasuka cowo" -Hema-
.
.
. (ignore my faceπŸ˜›)
.
-Surat Cinta Untuk Starla-#thejhacoustic #karawangvidgram

MOST RECENT

Ga nyambung sih, tapi daripada di buang. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
#pemula #indovidgram #karawangvidgram

[ #IVGComedy ]
Gakboleh berkumur dengan yg memiliki rasa yaa apalagi. . Ah udahlah😒
Selamat menunggu detik demi detik kita dipertemukan ya *ehh maksudnya bertemu waktu maghrib duhh suka typo giniπŸ˜ͺ mapin

#amatirancrew #riaricis #indovidgram #cianjurvidgram #karawangvidgram #bandungvidgram #bekasividgram #batamvidgram #babegokil_ #dagelan #vshow #memeinajah #thecommentnet_
@indovidgram @cianjurvidgram @vshow.indo @dagelan

Muka di cover sengaja dipilih yang mimiknya terbahagia:) #karawangvidgram
.
.
.
TYPO HEHE

Alhamdulillah mari kita belajar bersyukur apa yg tlah jadi kehendakNYA πŸ˜‡

Request dri @downeeh follow ya guys 😁
-
-
-
@karawangvidgram #karawangvidgram #classicalguitar #fingerstyle #fingerstyleindonesia #yamaha #instalike #instagood

Yang menilai kita seperti aph itu cuma ALLAH SWT .. Lantas mengapa kamu masih memikirkan komentar orang .. gk usah dipikirkan lahh..
Lebih baik kamu perbaiki ajh dirimu sendiri yg blom jelas udahh bener aph blom😊
.
.
#GueApaAdanya #GueDisini #cowoumild #photography #likeforfollow #like4like #likeforlike #wargakarawang #anakdengklok #karawang_kekinian #karawangterus #karawanggaul #karawang_gaul #karawangvidgram #karawanghits #karawang_kece #anaksekolahan #masihbelajar #school #neskar #karawang

Anji - Bidadari Tak Bersayap
Maukah dirimu, jadi teman hidupku (tag someone)

Yang kemarin request lagu ini semoga suka, lupa nama instagram nya hehe
Watch, like, comment and share✌

Yang belum requestnya sabar yaπŸ™
@duniamanji @indomusikgram @indozonemusic @indoakustikgram @mousaik @indomusikvideo @karawangvidgram #anji #bidadaritakbersayap #indomusikgram #indozonemusic #indoakustikgram #coversaik #indomusikvideo #karawangvidgram #ivgsundaymusic

Penyanyi: @gerisaditia

Most Popular Instagram Hashtags