#karakter

MOST RECENT

Bantalnya lucu yaa....
Emang iya😁bahannya juga lembut loh...nyaman banget deh kalo tiduran pake itu.
.
.
.
35rb tsayyy..monggo di borong.

#bantal #pillow #hellokitty #mickeymouse #minniemouse #keropi #winniethepooh #doraemon #kartoon #karakter #lucu #cute #gemes

🌼 SALE... SALE... SALE... 🌼
Murahnya kebangetaaannnn..!!!!
Hanya hari ini aja yaa moms
Piyama Anak usia 6th
Siapa Cepat Dia Dapat
Yuhuuu...
#saleforsale #sale #piyama #piyamaanak #salepiyamaanak #hariini #motif #lucu #karakter #kartun #kartunlucu

GORDEN UKURAN 140X200
BAHAN IMPORT GRADE A
Gorden ini memiliki ukuran lebar 140 cm dan tinggi 2meter.
Terdapat :
*6lipatan/gelombang, *Model smokring
Ready :
~ biru ready
~ ungu ready
~ pink ready
~coklat ready
~hijau ready
Mohon cantumkan pilihan warna saat akan membeli, atau chat kami terlebih dahulu .. Dapat dipasang untuk ukuran kaca minimalis 40cm sampai dengan 1 meter. **Harga untuk 1 pcs
Harga sudah layak jual lagi, ditoko kita jual 100rb perlembar.

kami menerima dropship dan Reseller. Untuk Dropship Cantumkan nama pengirim dan nomor hp .

Kami menerima ukuran custemsize sesuai keinginan anda
Lama proses pengerjaan 1 hari. Pagi anda pesan sore kami kirim
Kami produksi sendiri kakak .

#gordenmurah #gordenkarakter #gordenseriesanak #gordenpintu #gordenjendela
#dropship #reseller #goodquality #gorden #korden #gordyn #hordeng #rumah #minimalis #karakter #plisket #poni

Kita jangan sampai kagum pada bayangan kita sendiri, kadang-kadang bayangan itu tinggi besar jika matahari condong, padahal tubuh kita sebenarnya tetap kecil.
@kaksamphoto
Loc.stadion baru kebondalem kendal
#bayangan#zonanyaman #zonafotografi #street#boy#siluet#foto#kendal#quote#tema#karakter#impian#instagram #tempatnongkrong #sport#kehidupan#jatidiri#dirisendiri

Game Opener
Product Code : K1132
Regulated According To Your Needs.. Price:15€
Product İnformation Send Your Message (Ürünlerinize Ozel Harika Çalişmalar İcin İletisime Geçiniz.. www.konmotion.com
#promotionfilm #animation #trailler #endustriyel #endustry #games #activity #dronephotography # #elemental # tanitimfilmi #promotionfilms #animation #videoshoot#festival #roman #karakter #aftereffect #videos #webagency #masal #videoagency #etkinlik #animasyon #videography #sound #opener #logoanimation #premier #ajans #game #gamergirl #gameofthrones

Perilaku..
.
.
Anak-anak zaman now itu penuh lika-liku. Setuju tidak?
Well, sebenarnya anak-anak zaman mana pun punya liku-likunya sendiri, sesuai situasi dan kondisi. Namun rasanya, yang sekarang ini kok lebih menantang, ya?
Apa karena kecanggihan teknologi yang membuat segalanya terlalu ramai? .
.
Berbagai tontonan, informasi, games berseliweran, membuat hiruk-pikuk keadaan? Begitu hiruk-pikuknya, sampai anak-anak kebingungan berada dalam arus? Lalu, lihatlah apa yang terjadi, mereka menjadi generasi yang kurang mampu beradaptasi di dunia nyata, yang kikuk menghadapi situasi jika tanpa teknologi.
.
.
Anak-anak jadi mudah marah, sulit mengutarakan pendapat, mengalami gangguan bersosialisasi ....
Yuk, tugas kita (orang tua) nih untuk mendidik mereka supaya bisa menenangkan diri!
.
.
Belajar untuk menyadari eksistensi mereka di dunia nyata ini, dalam ketenangan. Rasa tenang yang mengalir dalam setiap tarikan napas mereka, yang mampu mendampingi mereka untuk berada dalam berbagai situasi.
.
.
#arjunacentre
#talentsspectrum
#arjunacentre #konsultasi #sidikjari #anak #penjurusan #penjurusankuliah #penjurusanpekerjaan #otakkanan #otakkiri #fingerprint #karakter #bakat #motivasi #gayabelajar #potensianak #profilkepribadian #tahapanbelajar #tingkatstres #leadership #mentalcapacity #parenting

Sayang anak sayang cucu.
Meja belajar murah meriah nya cukup bayar admin 199 000 sdh bawa pulang barang.
#mejabelajaranak #mejakayu #antikk #karakter

.
cerita dalam proses pembuatan
.
jumat kemarin saya sudah merencanakan pagi sampai sore belajar, malam pergi ke acara tahunan kampus, saat petang tiba apa yang saya pelajari belum bisa saya kuasai, padangan melamun pada buku yang saya gambar, dalam hati "gini aja gak bisa" emosi menguasai diri,sampai-sampai teman juga kena imbas, mohon maaf. mau berhenti payah, terus lanjut juga lelah. saya pilih untuk lelah saja, sambil menyeduh kopi dengan cangkir yang tertulis mama papa, perlahan sampai dini hari akhirnya selesai.
.
ini hanya prinsip saya, emosi boleh, tapi setelah itu saya harus bisa. bukan mengutuk diri lalu menyerah, robek kertas, lempar pensil, main hp, bukan seperti itu. sekali lagi mohon maaf, untuk salah satu teman yang sudah kena imbas dari amarah saya 😆✌️, terimakasih sudah memaklumi.
.
#art #artwork #draw #drawing #drawingmanual #ilustration #karakter #desainkarakter #karakterdesign #child #childhistory #artemediashop #sketch #jungle #monster #ramamembuatperahu

Most Popular Instagram Hashtags