#kapanlagicom

1836 posts

TOP POSTS

Denada dan Ihsan 'Naik Pelaminan', Sebarkan Cinta Pada Dunia
.
 Kedekatan antara Denada dan Ihsan Tarore menyimpan banyak misteri. Meski keduanya terlihat dekat satu sama lain, namun hingga saat ini masih belum ada pernyataan resmi yang menyebut jika mereka memang sudah jadian. Terlebih lagi, mereka baru saja berkolaborasi untuk merilis sebuah album. Tak heran jika ada yang menyebut hubungan Denada dan Ihsan sekedar settingan belaka untuk meraup popularitas.
.
Mini album itu sendiri bertajuk ROMANTIC JOURNEY dan baru saja resmi dirilis pada hari Minggu (26/2) kemarin. Uniknya, konsep dari perilisan album itu cukup unik, di mana sebuah mini konser dihelat dan panggung disetting jadi sebuah pelaminan. .
"Kita pengennya perkenalkan lagu yang ada di album ROMANTIC JOURNEY ini. Mudah-mudahan orang bisa merasakan apa yang kita rasakan. Exactly udah satu tahun kenal sama Denada karena kita pertama kenal bulan Februari," ujar Ihsan ketika ditemui di kawasan Jalan Antasari, Jakarta Selatan, Minggu (26/2). "Kita juga sebenarnya bukan dibilang mini konser karena ini simpel sekali. Kita ingin persembahkan ini untuk semua yang support kita selama ini dari kita pertama kali kenal sampai sekarang," sambung Denada. (kpl/aal/gtr)
#kapanlagicom #KLovers #Selebriti

Selamat beristirahat setelah menjalankan aktivitas... semoga hari besok selalu bisa lebih baik dari hari ini ya.
#sylviagenpatifans #sylviagenpati #kapanlagicom #night #goodnight

Girls day out, huh? What do you think we have in mind on planning today? It's monday and you what it is.... The new episode is up! Link in bio 👙👟🌞 #KLNWebseries #AnakArtis2 #kapanlagicom @tengkunadiraadn @valerieethomas @anakartis @kapanlagicom

Waktu itu ke acara Ultah ny baby cantik @queenarsy , thx #kapanlagicom

#Repost @kapanlagicom with @repostapp.
・・・
Penyanyi pendatang baru ini bernama Thiara @thiara9 . Banyak yang bilang ia berwajah mirip Alda Risma. Menurut kalian?
📷 @bambangeros #kapanlagicom

Selamat ya kak @adhityaputri atas pernikahannya, semoga mnjadi keluarga SAMAWWA 😊 #happywedding #repost from #kapanlagicom : RIDWAN GHANI DAN ADITYA PUTRI RESMI MENIKAH

Menemukan cinta sejati dan bisa menuju jenjang yang lebih serius memang dambaan banya orang. Hal yang sama baru saja terjadi pada pasangan Ridwan Ghani dan Aditya Putri. Tepat pada hari ini, Sabtu (25/2/2017), pasangan selebriti resmi menjadi suami dan istri. Dengan senyum merekah keduanya pun nampak begitu bahagia. Happy Wedding Ridwan Ghani dan Aditya Putri! #KapanLagi #KLovers

Beeeeeeeer dingin,,🤗 #kapanlagicom #adembener

#Repost @nadinemmanuella ・・・
You are too cute to be true @verrellbramasta ! Hahahaha :D
You guys should know this! He bought me Cornetto #LoveMatcha that taste delish! It is sooo romantic, isn’t? ❤ Link in bio. #KLNWebseries #AnakArtis2 #kapanlagicom

MOST RECENT

Penyanyi Rasa sunyi kelahiran 96 sekaligus pengidola jhon mayer memiliki kemampuan bermain gitar disamping tehnik vocal yg ok
#singer #vintage #artist #kapanlagicom #bu54nimages
@sherylsheinafia

Sekali s,umur hidup jua ...... 😄
#kapanlagicom#cool#somuch#keceeeeh#..... #perpisahansekolah
....

Gak butuh dan gak harus percaya atau tidak , yang penting ikut Promilnya , sebab nantipun masih tetap tidak akan percaya kalo ternyata bisa Hamil beneran ... Karna sesungguhnya keyakinan itu akan tumbuh bersama dengan proses ketika di lakukan bukan habis waktu hanya untuk di pikirkan .. Mari cermati niat awalnya apakah mau Hamil beneran atau hanya sekedar ingin saja .... Promil bee layak untuk di tempuh

Yuk segera invite 📲BBM: D9D53B51
📲WA: 085815231938
#chie4910#traveler.cantik#lentera.id#otaksehat#difa_hijabpnk#bezashiers#pengantin_muslim#dea_depe16#rafathar_fanbase#dhaiyong_hongkong#eriemarjoko#kapanlagicom#arbaniyasiz.id#lubis.store#

Salah satu kodrat ISTRI yg diinginkan SUAMI adalah bisa melahirkan bayi dari ‌RAHIMNYA sendiri.
Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dan penyakit kronis lainnya.
Cek ‌ⓘⓖ kami!! Konsultasi gratis
Invite: 📲BBM: D64C3ED8
📲WA: 085815231938
#chie4910#traveler.cantik#lentera.id#otaksehat#difa_hijabpnk#bezashiers#pengantin_muslim#dea_depe16#rafathar_fanbase#dhaiyong_hongkong#eriemarjoko#kapanlagicom#arbaniyasiz.id#lubis.store#

Tidak ada satu halpun yang terjadi secara kebetulan, semuanya akan melalui proses dan tahapan atas usaha yang di lakukan ketika kita menggapai anugerahnya ... Jangan hanya menunggu keajaiban dan berkutat dengan pertanyaan kapan dia ada dalam rahimku ? Keajaiban tidak datang dengan sendiri nya, sebab keajaiban datang melaui Doa kuat dan dengan usaha yang TEPAT .. yuk konsultasi ke kami
📲BBM: D64C3ED8
📲WA: 085815231938
#chie4910#traveler.cantik#lentera.id#otaksehat#difa_hijabpnk#bezashiers#pengantin_muslim#dea_depe16#rafathar_fanbase#dhaiyong_hongkong#eriemarjoko#kapanlagicom#arbaniyasiz.id#lubis.store#

Normal pose..
.
.
Jangan pernah takut sama jarak karena jarak yang bikin kita rindu akan kebersamaan.
#kenangan #semester5 #manajemenasip #gilagilaan #temanseperjuangan #kebersamaan #gokilabis #kapanlagicom

Kapan ya bisa ada dia dalam rahimku karna sdh cukup lama aku menunggu ... Loh kok di tunggu ? Di jemput dong dengan usaha yg Tepat
Jangan menunggu Keajaiban, sebab keajaiban sebenarnya itu datang melalui Doa dan dengan usaha yang tepat .. Jangan menunda terlalu lama atas dasar ketakutan dan kecurigaan tanpa pengetahuan dan pemahaman yang benar .. Konsultasikan segera bersama Promil Bunda Kami add
📲BBM: D64C3ED8
📲WA: 085815231938
#chie4910#traveler.cantik#lentera.id#otaksehat#difa_hijabpnk#bezashiers#pengantin_muslim#dea_depe16#rafathar_fanbase#dhaiyong_hongkong#eriemarjoko#kapanlagicom#arbaniyasiz.id#lubis.store#

Jjs mumpung bundanya ada waktu 😀😘
#kapanlagicom

Mau tahu enggak bagaimana caranya bisa positif hamil dalam waktu 1-3 bulan ?

Mau tahu enggak gimana caranya menghilangkan KISTA, MIOM dan Penyumbatan Tuba tanpa harus di Operasi berkali kali dg biaya tinggi ?
Mau tahu enggak gimana caranya melancarkan Siklus Haid, menghilangkan Keputihan, PCOS, Toxo, Rubella dengan cara mudah ?
Mau tahu enggak gimana cara mengobati suami yang kena masalah Azoospermia (sperma kosong/mandul), Oligospermia (sperma encer), Asthenozospermia (sperma kurang gesit), Teratospermia (sperma bentuknya tak lazim), Varikokel, Ejakulasi Dini, Lemah Syahwat dll dengan cara cepat, sehat dan Tepat ?
Mau tahu enggak bagaimana caranya menurunkan Berat Badan 5-10 kg dalam 2 minggu tapi badan tetap sehat dan bugar ?
Yang mau tahu PING me ya Konsultasi Gratis: 📲BBM: D64C3ED8
📲WA: 085815231938
#chie4910#traveler.cantik#lentera.id#otaksehat#difa_hijabpnk#bezashiers#pengantin_muslim#dea_depe16#rafathar_fanbase#dhaiyong_hongkong#eriemarjoko#kapanlagicom#arbaniyasiz.id#lubis.store#

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags