#kapanlagicom

2195 posts

TOP POSTS

Awkarin Angkat Bicara Soal Sebab Kematian Oka Mahendra

Oka Mahendra Putra, CEO Takis Entertainment & mantan kekasih Awkarin, meninggal dunia 18 Juli 2017. Di tengah maraknya isu bunuh diri dan hujatan kepada Awkarin, ia pun akhirnya angkat bicara. Fakta mengejutkan juga terkuak dari Trivet Sembel, sahabat Oka.

#Kapanlagi #kapanlagicom #kapanlagi60sec #videokapanlagi #KLovers #awkarin #takis #okamahendra #videogosip

Follow juga untuk Video menarik lainnya:
@vemaledotcom | @merdekadotcom | @otosiacom | @bolanet |@kapanlagimusik

Selamat jalan oka

@regrann from @kapanlagicom
Oka Mahendra Putra Meninggal Dunia Sebelum Hari Ulang Tahunnya

Duka selimuti Karin Novilda atau Awkarin dan segenap member Takis Entertainment. Sang CEO, Oka Mahendra Putra, berpulang untuk selamanya pada 18 Juli 2017.

Belum dapat dipastikan sebab meninggalnya mantan kekasih Awkarin ini. Namun, santer terdengar jika kepergiannya disebabkan oleh hutang. Benarkah?

#Kapanlagi #kapanlagicom #kapanlagi60sec #videokapanlagi #KLovers

Episode terahir yg bikin nagis nih 😊@anakartis#branderie#AA3#kapanlagicom

Selamat beristirahat setelah menjalankan aktivitas... semoga hari besok selalu bisa lebih baik dari hari ini ya.
#sylviagenpatifans #sylviagenpati #kapanlagicom #night #goodnight

Episode prank emang paling gokil! Udah nonton bonus episode kita belum?? Yuk klik link di bio kita! 🙌🏼 #anakartis3 #anakartis #kapanlagicom #Kapanlagivideo

New video di YouTube Kapanlagi!
Andovi Ngerjain Anak Artis!
I won. You guys lose @valerieethomas @shawn_air
#AnakArtis3
#Kapanlagicom
#Kapanlaginetwork

biarlah.orang berkata apa..no reken..sing penting aq happy....
#rhemponkteam
#kapanlagicom

Oka Mahendra Putra Meninggal Dunia Sebelum Hari Ulang Tahunnya

Duka selimuti Karin Novilda atau Awkarin dan segenap member Takis Entertainment. Sang CEO, Oka Mahendra Putra, berpulang untuk selamanya pada 18 Juli 2017.

Belum dapat dipastikan sebab meninggalnya mantan kekasih Awkarin ini. Namun, santer terdengar jika kepergiannya disebabkan oleh hutang. Benarkah?

#Kapanlagi #kapanlagicom #kapanlagi60sec #videokapanlagi #KLovers

MOST RECENT

#Repost @kapanlagicom with @repostapp
・・・
YUK SEGERA IKUTI KUISNYA DAN MENANGKAN HADIAHNYA

Caranya gampang banget KLovers, kamu tinggal posting selebriti Indonesia yang jarang banget kena gosip dan sertakan alasannya, semakin banyak jawabanmu dengan alasannya maka semakin besar peluangmu untuk menang!

#kapanlagicom #kapanlagi #KLNQuiz #JuliNoJulid

Awkarin Angkat Bicara Soal Sebab Kematian Oka Mahendra

Oka Mahendra Putra, CEO Takis Entertainment & mantan kekasih Awkarin, meninggal dunia 18 Juli 2017. Di tengah maraknya isu bunuh diri dan hujatan kepada Awkarin, ia pun akhirnya angkat bicara. Fakta mengejutkan juga terkuak dari Trivet Sembel, sahabat Oka.

#Kapanlagi #kapanlagicom #kapanlagi60sec #videokapanlagi #KLovers #awkarin #takis #okamahendra #videogosip

Follow juga untuk Video menarik lainnya:
@vemaledotcom | @merdekadotcom | @otosiacom | @bolanet |@kapanlagimusik

#Repost @kapanlagicom with @repostapp
・・・
YUK SEGERA IKUTI KUISNYA DAN MENANGKAN HADIAHNYA

Caranya gampang banget KLovers, kamu tinggal posting selebriti Indonesia yang jarang banget kena gosip dan sertakan alasannya, semakin banyak jawabanmu dengan alasannya maka semakin besar peluangmu untuk menang!

#kapanlagicom #kapanlagi #KLNQuiz #JuliNoJulid

♡Udah musim prawedding nih,,
maunya sih foto berdua kyk yg di pajangkan di bingkai gitu...♡💐 😄😃🙊
#prawedding
#getmaried
#fotoprawedding
#bajupengantin
#bingkaifotoprawedding
#kapanlagicom

Surabaya. Anisa Rahma @anisarahma_12 eks girlband cherrybelle ini jarang terkena gosip hnya kegiatan positif yg slalu dya tunjukkan dan dya juga baru saja menyelesaikan studynya di bidang arsitektur @kapanlagicom #kapanlagicom #kapanlagi #KLNQuiz #JulidNoJulid

Jakarta. @anisarahma_12 artis yang jarang kena gosip dan kebanyakan yang diliput kegiatan positifnya
#kapanlagicom #kapanlagi #KLNQuiz #JuliNoJulid

@Regrann from @kapanlagicom - YUK SEGERA IKUTI KUISNYA DAN MENANGKAN HADIAHNYA

Caranya gampang banget KLovers, kamu tinggal posting selebriti Indonesia yang jarang banget kena gosip dan sertakan alasannya, semakin banyak jawabanmu dengan alasannya maka semakin besar peluangmu untuk menang!

#kapanlagicom #kapanlagi #KLNQuiz #JuliNoJulid - #regrann

YUK SEGERA IKUTI KUISNYA DAN MENANGKAN HADIAHNYA

Caranya gampang banget KLovers, kamu tinggal posting selebriti Indonesia yang jarang banget kena gosip dan sertakan alasannya, semakin banyak jawabanmu dengan alasannya maka semakin besar peluangmu untuk menang!

#kapanlagicom #kapanlagi #KLNQuiz #JuliNoJulid

Gosip Maia Estianty - Irwan Mussry Menikah, Ini Klarifikasi Manajer
.
.
Gosip pernikahan Maia Estianty - Irwan Mussry merebak selama beberapa waktu belakangan. Ahmad Dhani bahkan mengaku sudah mendengar kabar bahwa mantan istrinya akan menikah lagi sejak tahun 2007. Lalu, benarkah jika El Rumi sudah kenal dengan calon sang bunda? Apa kata manajer Maia soal isu yang berhembus ini? .
.
Follow juga
@vemaledotcom | @merdekadotcom | @otosiacom | @bolanet | @kapanlagimusik
.
.
#Kapanlagi #kapanlagicom #kapanlagi60sec #videokapanlagi #KLovers #MaiaEstianty #ElRumi #IrwanMussry #videooftheday #beritagosip

CONGRATULATIONS!! #AnakArtis3 STRIKES OVER 13 MILLION VIEWS ON YOUTUBE AND FACEBOOK!! #kapanlagi #kapanlagicom #KLNWebSeries #AnakArtis #AnakArtis3

Uje Turut Doakan Jenazah Korban Sukhoi

Oleh Liputan6 pada 22 Mei 2012, 16:24 WIB
__________________________________________
Liputan6.com, Jakarta: Ustadz Jefri Al Buchori yang akrab disapa Uje, hari ini, Selasa (22/5)  mendatangi RS Pusat Polri Sukamto di Kramat Jati, Jakarta Timur untuk mendoakan beberapa keluarga korban.

Uje mengaku, kedatangan ke RS Pusat Polri Sukamto berawal dari ajakan salah satu rekannya yang mengalami korban pesawat Sukhoi Super Jet 100. Selain itu juga, kata Uje, kedatangan kali ini atas faktor kedekatan dengan pihak kepolisian selama ini. "Tadi ada anaknya temen anak sekolah saya namanya Nanit, ibunya Masyarah kru di pesawat. Mereka butuh sekali, karena mentalitas pasti drop," ujar Uje saat ditemui wartawan usai melihat jenazah.

Uje pun mengaku terharu usai melihat jenazah para korban, terutama melihat kondisi putra rekanya itu yang kini menjadi yatim piatu di kala masih mengenyam pendidikan kelas 6 sekolah dasar. "Yang bikin air mata saya jatuh, ternyata bapaknya sudah lebih dulu meninggal, sekarang ibunya, jadi yatim piatu." "Suka ngga suka keberadaan kita dibutuhkan, meskipun ada yang tidak secara langsung didoakan, tapi ada beberapa yang pengen kita doa sama-sama," lanjutnya.

Namun, lanjut Uje, kejadian yang mengenaskan ini, ada pelajaran yang dapat diambil sebagai pelajaran hidup masyarakat di tanah air. "Maaf satu kondisi mayat yang terbakar itukan gimana gitu ya? Tapi itu juga jadi pelajaran buat kita, yang baru beberapa jam saja sudah begini," ujarnya.
.
.
.
📹 Video: @kapanlagicom
📝 Caption: @Liputan6
.
.
#ustadzjefrialbuchori #ustadjefri #Jefrialbuchori #uje #ummipipik #pipikdianirawati #ustadzgaul #ujelovers #ujefc #ujecenter #tragedi #pesawat #Sukhoi #kapanlagi #videokapanlagi #kapanlagicom #liputan6dotcom

Axel Thomas Jadi Tersangka - Pretty Asmara Terciduk Kasus Narkoba

Bagaimana kelanjutan kasus dugaan narkoba yang menjerat Axel Thomas? Benarkah Pretty Asmara dijebak oleh rekannya sendiri saat terjadi penggerebekan?

#Kapanlagi #kapanlagicom #kapanlagi60sec #videokapanlagi #KLovers⁠⁠⁠⁠

Uje Turut Doakan Jenazah Korban Sukhoi

Oleh Liputan6 pada 22 Mei 2012, 16:24 WIB
__________________________________________
Liputan6.com, Jakarta: Ustadz Jefri Al Buchori yang akrab disapa Uje, hari ini, Selasa (22/5)  mendatangi RS Pusat Polri Sukamto di Kramat Jati, Jakarta Timur untuk mendoakan beberapa keluarga korban.

Uje mengaku, kedatangan ke RS Pusat Polri Sukamto berawal dari ajakan salah satu rekannya yang mengalami korban pesawat Sukhoi Super Jet 100. Selain itu juga, kata Uje, kedatangan kali ini atas faktor kedekatan dengan pihak kepolisian selama ini. "Tadi ada anaknya temen anak sekolah saya namanya Nanit, ibunya Masyarah kru di pesawat. Mereka butuh sekali, karena mentalitas pasti drop," ujar Uje saat ditemui wartawan usai melihat jenazah.

Uje pun mengaku terharu usai melihat jenazah para korban, terutama melihat kondisi putra rekanya itu yang kini menjadi yatim piatu di kala masih mengenyam pendidikan kelas 6 sekolah dasar. "Yang bikin air mata saya jatuh, ternyata bapaknya sudah lebih dulu meninggal, sekarang ibunya, jadi yatim piatu." "Suka ngga suka keberadaan kita dibutuhkan, meskipun ada yang tidak secara langsung didoakan, tapi ada beberapa yang pengen kita doa sama-sama," lanjutnya.

Namun, lanjut Uje, kejadian yang mengenaskan ini, ada pelajaran yang dapat diambil sebagai pelajaran hidup masyarakat di tanah air. "Maaf satu kondisi mayat yang terbakar itukan gimana gitu ya? Tapi itu juga jadi pelajaran buat kita, yang baru beberapa jam saja sudah begini," ujarnya.
.
.
.
📹 Video: @kapanlagicom
📝 Caption: @Liputan6
.
.
#ustadzjefrialbuchori #ustadjefri #Jefrialbuchori #uje #ummipipik #pipikdianirawati #ustadzgaul #ujelovers #ujefc #ujecenter #tragedi #pesawat #Sukhoi #kapanlagi #videokapanlagi #kapanlagicom #liputan6dotcom

Selamat jalan oka

@regrann from @kapanlagicom
Oka Mahendra Putra Meninggal Dunia Sebelum Hari Ulang Tahunnya

Duka selimuti Karin Novilda atau Awkarin dan segenap member Takis Entertainment. Sang CEO, Oka Mahendra Putra, berpulang untuk selamanya pada 18 Juli 2017.

Belum dapat dipastikan sebab meninggalnya mantan kekasih Awkarin ini. Namun, santer terdengar jika kepergiannya disebabkan oleh hutang. Benarkah?

#Kapanlagi #kapanlagicom #kapanlagi60sec #videokapanlagi #KLovers

Oka Mahendra Putra Meninggal Dunia Sebelum Hari Ulang Tahunnya

Duka selimuti Karin Novilda atau Awkarin dan segenap member Takis Entertainment. Sang CEO, Oka Mahendra Putra, berpulang untuk selamanya pada 18 Juli 2017.

Belum dapat dipastikan sebab meninggalnya mantan kekasih Awkarin ini. Namun, santer terdengar jika kepergiannya disebabkan oleh hutang. Benarkah?

#Kapanlagi #kapanlagicom #kapanlagi60sec #videokapanlagi #KLovers

Akhirnya setelah sekian lama, ketemu lagi tanpa sengaja di kantor redaksi @kapanlagicom Emang yang dadakan itu selalu jadi, kaya tahu bulat. Sukses ya mba @babymargaretha1 buat filmnya, karirnya, dan percintaannya, hehe.

#babymargaretha #modelindonesia #kapanlagicom

Most Popular Instagram Hashtags