#kaostematik

MOST RECENT

Jamedud Berasal dari bahasa sunda yang arti dalam bahasa indonesia ialah Cemberut

tertarik sama kaos ini? order yu di edankeun.net mumpung ada diskon 10% visit our website ya

#bandung #sunda #kaostematik

Udah jumat lagi... Asyik EUY! Besok Weekend! Yuk Weekend di bandung.. Trus mampir ke Lapak Kaos EUY di Jl. Cihampelas No 124 Bandung dan Kartikasari Dago Lt.2 Jl Ir. H Djuanda 85 Bandung.
#kaosEUY #kaosoleholehbandung #kaosbandung #bandungjuara #EUYjuara #cihampelas #bandungexplore #EUY #wisatabandung #sunda #kaostematik

Semua wanita dilahirkan sama
Tapi yang terbaik lahir dibulam Juli..
Mau jadi wanita terbaik ???
Sebut kelahirannya dan pesan kaosnya lewat kaostema
Pemesanan :
➡WA : 081354844052
➡Web : http://kaostema.store

#kaoskekinian
#kaostematik
#kaosterbaik

🎉🎉 Untuk Kamu yg lahir dibulan April !! 📣📣 Semua lelaki pasti ingin menjadi terbaik tanpa terkecuali.
Tapi apakah semua akan jadi yang paling baik ??
Mulai sekarang yang kalian terlahir dibulan april siap2 jadi yang terbaik.. SPESIFIKASI KAOS :
✔️ Bahan kain T-Shirt Pria Lengan Pendek menggunakan Cotton ✔️ Combed 100% gramasi 24s. Bahan yang sangat cocok di iklim tropis seperti Indonesia, adem, menyerap keringat, lembut dan tidak kaku
✔️ Jahitan : Rantai
✔️ Sablon Polyflex

Hubungi Kami Untuk Pemesanan :
➡️ Web : http://kaostema.store/
➡️ IG : https://www.instagram.com/kaostemastore/
➡️ WA : klik http:/l/kaostema.store/wa/order

#kaostematik
#kaos
#kaoskekinian
#kaosterbaik
#kaoslelaki
#kaospria
#kaosapril

Kaos Guess Vespa

Harga : Rp 90.000

Size : All Size
Lebar bahu : 42cm
Lebar dada : 46cm
Panjang : 70cm
Warna Black
Bahan : Cotton combed 30s
Sablon DTG

Kode : V006

#kaosdistro #kaoscowok #kaosvespa #kaosmotor #vespa #vespaindonesia #distro #kaos #kaostematik #fashioncowok #jualkaos #jualkaoscowok #jualkaosvespa #jualkaosmotor #komunitasmotor #bikersjakarta #bikerjakarta #biker

#bangsringunderwater merupakan salah satu destinasi yang wajib dikunjungi saat kamu ke #banyuwangi loh... Ada banyak ragam kegiatan yg bisa kamu lakukan bareng keluarga di #pantaibangsring
misalnya... #menikmati #wisatabahari #rumahapung
#snorkling, #diving, dan banyak lagi

dan.... Jangan lupa mampir ke stand kami di #underwaterfestival2018

jangan sampai kehabisan item menarik dari kami @wonglimmo.merchandise
dan @madu_outdoor

#underwaterphotography
#visitbanyuwangi
#explorebanyuwangi
#kaostematik
#kaosmalang
#desain 🖌️ designby : @r_agungw

Kaos dengan tema kekinian untuk semua lelaki yang punya bulan kelahiran di bulan April akan menjadi terbaik. Berusahalah untuk menjadi laki-laki yang dibanggakan dan didambakan.

Pemesanan via web kami yah
➡Http://kaostema.store

Bahan kain T-Shirt Pria Lengan Pendek menggunakan Cotton Combed 100% gramasi 24s. Bahan yang sangat cocok di iklim tropis seperti Indonesia.

Keunggulan & Spesifikasi:

100% cotton combed 24s, adem, menyerap keringat, lembut dan tidak kakuJahitan : Rantai

Informasi Pengiriman

Barang akan diproduksi setelah masa pre order selesai atau setelah pelunasan.

#kaoskekinian
#kaostema
#kaostematik
#kaoslelakiterbaik
#kaoslelakiapril

"Ngapain cape-cape bisnis produksi lu, untungnya ga seberapa, cape iya"... Ga sedikit kerabat yang bilang begitu. Produksi itu mau ga mau berurusan sama SDM dan katanya soal SDM itu manis-manis bikin pusing😅. Beda kepala beda sifatnya, belum lagi produksi itu riskan gagal juga lainnya. Rugi gagal produksi? Pernah banget. Tapi saya menikmatinya ko, ada rasa bahagia tersendiri ketika ada teman-teman yang saya ajak sebagai partner kerja, ibu-ibu yang di waktu senggangnya bantu finishing juga anak muda yang lebih memilih bantu-bantu disaat libur sekolah dibanding main-main aja. Rupiah memang tidak seberapa tapi dibalik bisnis yang katanya untungnya kecil ini tersimpan banyak doa agar bisnis ini tetap berjalan. Doa sederhana yang Indah bukan? Seindah packing hari ini🌸🌸🌸
.
.
.
#aalimatuproject #packingkaos #kaosanakpremuim #kaostematik #sablonkaos #sablonbandung #bandungpolosan #bandungjuara

Heyyy Bulan Maret besok tlah tiba EUY! Ayo merapat ke Lapak Kaos EUY! Di Jl. Cihampelas No 124
Discount ALL ITEM 20%

Bisa juga Pemesanan lewat Online :
www.euykaosbdg.com
Whatsapp 082295002563
Line : @euykaosbdg (pake @)
Katalog IG : @euykaosbdg
Hayu Merapat di Bulan Maret EUY!
#iconbandung #kaosEUY #kaosoleholehbandung #kaosbandung #bandungjuara #EUYjuara #cihampelas #bandungexplore #EUY #wisatabandung #sunda #kaostematik #jualanku #online #kaosaingkunahaaing

Yang favorit dari Desain terbaru.. Kaos warna hitam..
Belum pernah ada di koleksi Afrakids.. Katanya sih.. masukan dari customer setia Afrakids.. yang ingin warna berbeda.. Bisa kembaran lagi bajunya.. rumahraida.bazarafra.com

#afrakids #afrakids4d #kaosanakmuslim #kaosanak #kaoshitam #kaostematik #kaosdakwah #desaquran #uts #ujiansekolah #anaksekolah #kaosadem #bajuanakbranded #bajuanak

*JANGAN KUFUR, AYO BERSYUKUR!* Mungkin, Ayah/Bunda sudah sering dengar, bahwa jika kita pandai bersyukur, Allah akan tambahkan nikmat-Nya dan menjauhkan diri dari sifat kufur.
Nah, salah satu bentuk mensyukuri nikmat Allah adalah dengan menghabiskan makanan yang diambil. 🍛🍲🍜🍝🍱🍣 Rasulullah mengajarkan dalam haditsnya, “Apabila seseorang di antara kalian makan, maka janganlah dia membersihkan tangannya sehinggalah dia menjilatnya atau menjilatkannya (kepada orang lain).” (HR. Bukhari)

Yuk Ayah/Bunda, mulai sekarang kita ajarkan anak-anak kita untuk selalu bersyukur! Tidak lupa, ajarkan anak kita untuk selalu mengucapkan hamdalah setelah makanannya habis 😇
🍛🍲🍜🍝🍱🍣 Mau tahu lebih lanjut tentang produk-produk Afrakids? 😉 Atau mau ikut menyebarkan pesan kebaikan dengan menjadi bagian dari Afrakids?

Info order >>> cek bio ya bunsay 😙

#Afrakids #GratitudeGeneration #CareAndShare #afrakidscimahi #kaosanakmuslim #kaosanak #kaosanakbranded #moeslemkids #kaostematik #kaosanaksoleh #kaosanaksoleha #kaosmurah #kaosanakmurah #followforfollow #likeforlike #kaosanakdiskon

Memiliki banyak teman adalah hal yang sangat diinginkan oleh anak. Dengan itulah mereka dapat mengenal dan memahami banyak karakter manusia. Selain itu, anak akan lebih memahami makna syukur dari adanya perbedaan.

Perbedaan latar belakang, perbedaan karakter,dan perbedaan lingkungan dengan teman-
temannya, akan membuat anak lebih mampu menerima apa adanya dirinya sendiri dan
bersyukur atas apa yang Ia miliki.

Ayah Bunda juga bisa membantu anak untuk menemukan lingkungan pergaulan yang baik agar
Ia mendapat teman yang baik pula.

Selain itu, jangan lupa mengajarkan rasa syukur kepada anak-anak atas pertemanan mereka.
Ayah Bunda juga bisa mengajarkan rasa syukur lewat kaos-kaos edukatif dari Afrakids!

Info order cek bio ya bunsay.. 😚

#Afrakids #CareAndShare #GratitudeGeneration #GrowUpTogether
#afrakidscimahi #kaosanakmuslim #kaosanak #kaosanakbranded #moeslemkids #kaostematik #kaosanaksoleh #kaosanaksoleha #kaosmurah #kaosanakmurah #followforfollow #likeforlike #kaosanakdiskon #kaosmurah #diskon #resellerwelcome #muslimkids #kaosmuslim #bajuanak #byl #afrakids4D #inovasikeren #bajuanakmurah #bajuanakdiskon #backpackafrakids #tasanak #tasanakmuslim

Most Popular Instagram Hashtags