[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#kantorpospurworejo

156 posts

TOP POSTS

from @becty_titi - AweweknyaPosPurworejo๐Ÿ˜๐Ÿ’ƒ๐Ÿ‘ 
.
.
.
Narsis sehabis upacara bendera (hari lahir pancasila)
#010617#harilahirpancasila #kantorpospurworejo #ptposindonesia

bersama AgenPos di seluruh wilayah kab. Purworejo 54100 #purworejo #kantorposjatengdiy #kantorpospurworejo #agenpos#purworejonan

Teriamaksih kantorpos purworejo atas pelayanan yang menyenangkan dan memuaskan semoga kiriman buku2 tersebut dapat sampai dengan aman serta dapat segera dirasakan manfaatnya oleh teman2 kita di NTT..
#kantorpospurworejo

Jalan Sehat Gerakan Sadar Pemilu oleh KPU Purworejo
#PartisipasiKantorPos#KantorPosPurworejo#kpupurworejo #antigolput

Kaos Purworejo harga mulai dari Rp. 15.000 . Berbagai macam gambar, ukuran dan warna... mari merapat bosku ๐Ÿ˜€ #kantorpospurworejo #kaosmurahpurworejo #kaospurworejo #sablonkaosmurah

mba mba calon pegawai tetap kantor POS
#posindonesia
#kantorpospurworejo
#kantorpos

Kesempurnaan cinta ๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž #baksomalang #baksokantorpos #kantorpospurworejo #ilovebakso #meetball

tak lupa bagi brosur๐Ÿ˜๐Ÿ˜„#posjatengdiy #kantorpospurworejo #kantorposjatengdiy #purworejo

MOST RECENT

Rapat koordinasi antar instansi,dinas kependudukan dan pencatatan sipil kab Purworejo bersama dengan perwakilan Rumah Sakit se Kab. Purworejo &perwakilan Puskesmas Kecamatan & dg Kantor Pos Purworejo #purworejoasik #purworejo #purworejonan #pemudapurworejo #pemdapurworejo #infopurworejo #InfoPos #posjatengdiy #kantorposjatengdiy #kantorpospurworejo

#Repost from @posindonesia.ig with @regram.app ... Saat ini adalah saat segalanya bergerak cepat, tidak hanya karena era digital yang kita masuki, tetapi kebutuhan pun menuntut segalanya bergerak cepat. Pos Indonesia menyadari itu, sepanjang tahun ini kami berbenah dan mengembangkan bisnis kami.
.

Pos Indonesia melakukan 9 langkah nyata untuk menyesuaikan dengan era saat ini guna membangun kejayaan mencapai visi sebagai raksasa logistik dari Timur.
.
Video lengkap klik bit.ly/PosVideoChannel

#ComproPos #InfoPos
#PosIndonesia #POSbisa
#BUMNHadirUntukNegeri #purworejoasik #purworejo #purworejonan #kantorpospurworejo #pemudapurworejo #umkmpurworejo #onlinshoppurworejo #purworejohitz #onlinshoppurworejo #infopurworejo

#Repost from @posindonesia.ig with @regram.app ... Pos Indonesia berduka atas bencana alam yang terjadi di Gunung Agung, Bali. Sebagai bentuk kepedulian kepada korban bencana, Pos Indonesia membuka Pos Peduli Bencana Alam Gunung Agung dan berkomitmen membantu pengiriman bantuan donasi dalam bentuk uang maupun barang dari seluruh wilayah Indonesia tanpa dipungut biaya. Jangka waktu Pos Peduli Bencana Alam Gunung Agung dari tanggal 27 November 2017 s/d 26 Desember 2017. .

Bagi masyarakat yang bermaksud mengirimkan bantuan korban Bencana Alam Gunung Agung, Bali, berupa barang dapat menggunakan layanan Pos Kilat Khusus tanpa dikenakan biaya apapun. Dengan ketentuan sebagai berikut:
.

1. Berat maksimum 20 (dua puluh) kilogram/koli
2. Kiriman tidak berisi makanan yg mudah rusak/busuk atau cairan
3. Donasi berupa barang dapat diserahkan melalui Kantor Pos di seluruh Indonesia, kecuali Agenpos
4. Tujuan Kiriman :
Pos Peduli Bencana Alam Gunung Agung u.p Kantorpos Gianyar 80500 atau alamat posko yang sudah ditentukan oleh Pengirim sebagai donatur untuk tujuan Kabupaten Karangasem dan Kabupaten Klungkung.
.

Sedangkan, donasi berupa uang dapat disetor melalui rekening giropos di Kantor Pos terdekat :
Nomor Rekening : 00123456789
Atas Nama : PT Pos Indonesia (Persero) cq Rekening Pos Indonesia Peduli.
Transfer bank melalui kode virtual account 200 999 0099 00123456789

#PosPeduli
#PosIndonesia #POSbisa
#BUMNHadirUntukNegeri #purworejoasik #purworenan #kabupatenpurworejo #pemdapurworejo #dinassosialpurworejo #onlinshoppurworejo #umkmpurworejo #infopurworejo #pemudaindonesia #pemudapurworejo #kantorpospurworejo

Donasikan Buku kamu yuk guys....kirimkan secara gratis via kantor Pos tiap tgl 17 GRATIS. kita bisa membantu adek adek lucu ini di pelosok negri kita๐Ÿ˜„๐Ÿ˜˜๐Ÿ‘ง๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ‘ฆ.#infopurworejo #purworejo #purworejoasik #purworejonan #pemudapurworejo #pemdapurworejo #kabupatenpurworejo #alor #kabupatenalor #pustaka #tbm #tamanbaca #posindonesiajuara #posjatengdiy #kantorposjatengdiy #purworejobisa #bumnhadiruntuknegeri #wecar #dinaspendidikan #kantorpospurworejo

Penandatangan perjanjian kerjasama dengan dinas kependudukan dan catatan sipil Kab Purworejo.๐Ÿ˜ yuk guys..... gunakan jasapos yachh...., lebih aman, lebih dekat, cepat, tepat,dan terpercaya ๐Ÿ˜„#purworejoasik #purworejo #purworejokeren #purworejonan #purworejohitz #kantorpospurworejo #kantorposjatengdiy #posindonesia #posJuara #pakepos #POSbisa #bumnhadiruntuknegeri #wecarrymission #infopurworejo #umkmpurworejo #onlineshoppurworejo #disdukcapilpurworejo #disdukcapil #pemdapurworejo #kecamatanpurworejo #kabupatenpurworejo #infopurworejo

Selamat Pagi sahabat Pos,.... kini kami ada layanan baru loh , mo bikin ktp, kk, akta kelahiran yg selama ini antri lama di disdukcapil , skarang gak perlu antri , cara nya setelah data di stor ke capil gak perlu lama menunggu pak pos akan mengantar dokumen sahabat ke rumah masing masing dg COD aja, gampang kan gak ribet dan gak antri lama sipp deh ..#posJuara #posindonesia #kantorpospurworejo #kantorpos #purworejoasik #purworejokeren #purworejonan #purworejomanis #purworejohitz #infopurworejo #kantorposjatengdiy #disdukcapil #disdukcapilpurworejo #pemda #pakpos #pakepos #POSbisa #bumnhadiruntuknegeri #wecarrymission #posindonesiajuara #geny6 #umkmpurworejo #onlineshoppurworejo

Teriamaksih kantorpos purworejo atas pelayanan yang menyenangkan dan memuaskan semoga kiriman buku2 tersebut dapat sampai dengan aman serta dapat segera dirasakan manfaatnya oleh teman2 kita di NTT..
#kantorpospurworejo

tak lupa bagi brosur๐Ÿ˜๐Ÿ˜„#posjatengdiy #kantorpospurworejo #kantorposjatengdiy #purworejo

#Repost from @kantorposjatengdiy with @regram.app ... Ayo ayo para seller ....
Promo gratis ongkir dari tokopedia ...
Belanja online di @Tokopedia kirimnya pakai Pos Indonesia saja, gratis ongkos kirim hingga Rp40.000. Info lengkap akses https://www.tokopedia.com/promo/gratis-ongkir
#kantorposjatengdiy
#posjatengdiy#kantorpospurworejo #purworejo #infopurworejo #purworejohits #purworejokeren #purworejoku #purworejohitz

Jalan Sehat Gerakan Sadar Pemilu oleh KPU Purworejo
#PartisipasiKantorPos#KantorPosPurworejo#kpupurworejo #antigolput

#Repost from @posindonesia.ig with @regram.app ... 27 Oktober 1945 adalah tanggal didirikan dan diresmikannya Perusahaan Listrik Negara (PLN). Setahun setelahnya, tanggal tersebut diperingati sebagai Hari Listrik dan Gas, begitu sampai saat ini, tanggal tersebut pun diperingati sebagai Hari Listrik Nasional. Oh iya, sekarang Sahabat bisa membayar tagihan listrik di Kantorpos loh, lebih mudah dan praktis.

#HLN
#HariListrikNasional
#POSIndonesia
#POSbisa
#BUMNHadirUntukNegeri#purworejo #purworejoasik #infopurworejo #kantorpospurworejo

#Repost from @kantorpos_magetan63300 with @regram.app ... Pos Indonesia menjadi solusi paling tepat bagi kamu yang ingin mengirim surat, paket serta uang baik ke dalam maupun luar negeri, bayar apa saja di kantor pos baik listrik, air, telepon, pajak, cicilan kendaraan dan banyak lainnya.

Berikut Lini Produk Unggulan PT Pos Indonesia:
1.Pos Express: Sehari Sampai, Pasti!
2.Pos Kilat Khusus: Terpercaya dengan Jaringan Terluas!
3.Express Mail Service (EMS): Kiriman Internasional mencakup 227 Negara.
4.Wessel Pos Instan: Kirim uang secepat Sms!
5.Pospay: Bayar Apa Saja di Kantor Pos! Listrik, PDAM, Telepon, Kartu Kredit, Pajak serta Cicilan Kendaraanmu.
Info lebih lengkap:โžก www.posindonesia.co.id .
#kantorpospurworejo #purworejoasik #purworejo #purworejohitz #infopurworejo

Kaos Purworejo harga mulai dari Rp. 15.000 . Berbagai macam gambar, ukuran dan warna... mari merapat bosku ๐Ÿ˜€ #kantorpospurworejo #kaosmurahpurworejo #kaospurworejo #sablonkaosmurah

Kaos Purworejo mulai dari Rp. 15.000 , berbagai ukuran dan warna... #purworejokekinian #kaospurworejo #kaostulisanpurworejo #kantorpospurworejo #kaosmurahpurworejo

Hai Sahabat Pos Gak Perlu bingung ya klo mo kirim sepeda motor ke Luar Jawa, Kantor Pos Purworejo bisa bantu kamu buat kirim keluar jawa,dalam jangakaun* mimin siap membantu,๐Ÿ˜„ #kantorpos
#kantorpospurworejo #posjatengdiy #kantorposjatengdiy #posindonesia #infopurworejo #purworejo #purworejohitz #purworejoku

sahabat Pos Gak perlu repot dan ribet ya๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜…kini di kantorpos tersedia drob box bpjs kesehatan membantu pendaftaran bpjs kesehatan ,Ayo kekantor Pos! #posjatengdiy #POSpeduli #kantorpos #kantorposjatengdiy #purworejohitzz #purworejonan #bpjskesehatan #bpjskesehatanpurworejo#kantorpospurworejo

#Repost from @kantorpostegal52100 with @regram.app ... Halo teman2 Grab Driver ayo deposit grab driver di Kantor Pos terdekat saja...lebih mudah, lebih dekat dan lebih cepat. #kantorpospurworejo #kantorposjatengdiy #posindonesia #pospay #jasakurir #jasapengiriman #grabpurworejo #grabdriver #grab#purworejo #purworejoasik #purworejomanis #purworejohits

#Repost from @posindonesia.ig with @regram.app ... Mari ulurkan tangan untuk meringankan beban Saudara-saudara kita yang terkena bencana alam Gunung Agung, Bali. Kirimkan bantuan Sahabat Pos GRATIS tanpa dipungut biaya. Info lengkap kunjungi Kantorpos terdekat.

#POSbisa
#BUMNHadirUntukNegeri
#POSpeduli#purworejoku #purworejonan #infopurworejo #kantorposjatengdiy #kantorpos #kantorpospurworejo #infopurworejo #purworejohitz #purworejohits

sahabat Pos di wilayah kaligesing khususnya bisa pickup gratis ya hub aja Pak Pos ๐Ÿค—#kaligesing #kaligesingan #kaligesingpurworejo #kaligesinghits #posjatengdiy #kantorpos #kantorposjatengdiy #kantorpospurworejo #infopurworejo

#Repost from @bani.jogja with @regram.app ... Iya kali aja ada yang ngga tahu.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ kehapus oleh jaman.. ๐Ÿ˜ญ bayangin aja, dulu mau kabarin ortu, sodara, temen, pacar, pake benda ini nih.. kangenยฒan pun pake ini. Nah loh.. sekarang?? Satu gadget isinya udah ribuan aplikasi buat kirimยฒ pesan.. Sayangnya, banyak yang disalahgunakan.. Share HOAX lah.. Nyinyir lah.. dll. Hiks.. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ #SaveGenerasiMuda #SavePrangko
.
.
.
#purworejo #purworejohitz #purworejonan #infopurworejo #kantorpospurworejo

#Repost from @posindonesia.ig with @regram.app ... Penyerahan Prangko Prisma kepada @agnezmo oleh Kepala Regional IV di Kantorpos Fatahillah Jakarta.

#POSbisa
#BUMNHadirUntukNegeri
#PrangkoPrisma#kantorpos271 #kantorpospurworejo #purworejohitz #purworejo #purworejoku #purworejonan #infopurworejo # filatelipurworejo

#Repost from @kantorpos_waingapu with @regram.app ... Halo Sahabat Pos, dalam rangka memperingati 271 Pelayanan Pos di Nusantara dan Hari Bhakti Postel ke-72, Pos Indonesia memberikan diskon untuk pengiriman surat dan paket bagi pelanggan setia kantor pos, dengan ketentuan sbb:

1. Diskon berlaku untuk produk Pos Kilat Khusus, Pos Express, EMS, dan Paket Pos Cepat Luar Negeri;
2. Besaran diskon untuk transaksi minimal 271.000 mendapatkan voucher diskon sebesar 27.100, untuk dapat digunakan pada transaksi berikutnya;
3. Promo diskon berlaku tanggal 25-27 September 2017;
4. Masalaku voucher selama 1 (satu) minggu setelah tanggal transaksi;
5. Diskon berlaku di seluruh loket kantorpos dan tidak berlaku di Agenpos.

Tunggu apalagi! Ayo buruan ke kantor pos; solusi paling tepat untuk kiriman Anda!

Info lebih lanjut hubungi kantor pos terdekat #kantorpospurworejo
#Kantorpos #poskilatkhusus #posexpress #ems #POS271 #271thposuntuknegeri #BUMNHadirUntukNegeri #purworejo #purworejohitz #infopurworejo ,#purworejoku #purworejokeren #purworejonan

#Repost from @posindonesia.ig with @regram.app ... Kirim paket atau dokumen ke luar negeri makin mudah. Untuk cek tarif akses www.posindonesia.co.id.

#POSbisa
#BUMNHadirUntukNegeri#kantorpospurworejo #kantorpos #purworejoku #purworejo #purworejonan #purworejohitz #infopurworejo #infopos

#Repost from @posindonesia.ig with @regram.app ... Penetapan aturan lalubea untuk kiriman impor. Pastikan Sahabat Pos menerima bukti terima resmi dari petugas Pos.

#POSbisa
#BUMNHadirUntukNegeri#purworejo #purworejohitz #purworejoku #purworejokeren #purworejonan #infopurworejo #kantorpospurworejo #kantorpos

Karyawan karyawati Kantor Pos Purworejo berkurban 2 ekor sapi alhamdulilah dalam rangka hari raya idul adha 1438 H #pos271 #posjatengdiy #kantorpospurworejo #kantorposjatengdiy #purworejonan #purworejohitz #posbisa

Semangat Pagi sahabat Pos yuk olahraga ! Kantorpos Purworejo VS BRI Purworejo, salam olahraga!#pos271 #posjatengdiy #kantorpospurworejo #kantorpos #kantorposjatengdiy #posindonesia #purworejohitz #purworejonan

๐Ÿ”ผ. supported by pak pos gerak cepat ๐Ÿ™Œ
.
.
Hallo sahabat pos diseluruh RI dapat salam MERDEKA dan salam JUARA dr awewek kantor pos purworejo๐Ÿ˜˜ .
Tetap setia menggunakan layanan kami yah๐Ÿ™ .
#HutRI72#kantorpospurworejo #purworejokota#purworejohitz #purworejotercinta #ptposindonesia#awewekpospwr #repost @becty_titi via #repogram

Pos Ekspres kami antarkan sampai tujuan walau medannya susah di jangkau Pak Pos tetap berusaha sampai ke alamat tujuan #PaketinAja #POSbisa #POS271 #POSVlog271 #kantorposjatengdiy #posjatengdiy#purworejo #kantorpospurworejo #purworejonan #purworejohitz #purworejokutoarjo @kantorposjatengdiy @posindonesia.ig

@Regrann from @kantorpospurworejo - Upacara memperingati HUT kemerdekaan RI ke 72 , di kantor Pos Purworejo 54100 .Merdeka !#purworejohitz #purworejo #kantorposjatengdiy #kantorpos #kantorpospurworejo #posjatengdiy #bumnhadiruntuknegri #posbisa ,#pakpos - #regrann

Upacara memperingati HUT kemerdekaan RI ke 72 , di kantor Pos Purworejo 54100 .Merdeka !#purworejohitz #purworejo #kantorposjatengdiy #kantorpos #kantorpospurworejo #posjatengdiy #bumnhadiruntuknegri #posbisa ,#pakpos

Hallo sahabat pos diseluruh RI dapat salam MERDEKA dan salam JUARA dr awewek kantor pos purworejo๐Ÿ˜˜
Tetap setia menggunakan layanan kami yah๐Ÿ™
#HutRI72#kantorpospurworejo #purworejokota#purworejohitz #purworejotercinta #ptposindonesia#awewekpospwr

Sahabat Pos, kini pelayanan kami ada di KPP Pratama Purworejo, lebih mudah,lebih dekat dan terpercaya, Ayo Bayar Pajak di loket Pos yg ada di kpp pratama..#posbisa #posindonesiajuara #kantorpospurworejo #purworejohitz #purworejonan #pajak #kpppratamapurworejo #pajak #posjatengdiy #kantorposjatengdiy #posindonesia

Kantor Pos Purworejo sabtu tetap Buka, untuk informasi layanan pickup dan komplain bisa hub Cs Diah WA 085729144564 tlp 0275321054

Most Popular Instagram Hashtags