#kantongsnackultah

MOST RECENT

Contoh mini sling bag dipake Masha
Kl tali nya kepanjangan bs dijait dikit pake tangan atau diksh peniti, jd bs pendekan tali nya pas. Nti kl anaknya tambah tinggi tinggal dibuka jaitan nya hehe
Minim 30pc ya mami.. cuco buat birthday goodie bag ya.. #goodiebags #goodiebagsidea #birthdaygoodiebags #souvenirultah #birthdaysouvenir #handukpersonalized #handukbordir #souvenirhanduk #kantongblacu #jualtasblacu #tasblacu #kantongsnackultah #tasprinting #printingbag #packagingmurah #loeculoecu #bantalprinting #taskain #packagingbirthday #packagingonemonthbaby #printingtote #cookies #jualsouvenirultah #jualgoodiebag #jualtasblacu #printingtote #jualpackagingultah #jualhampers

Sis.. bahan baby kanvas tuh kaya gmn seh ?? 1. Tekstur nya alus ( blacu dan kanvas lbh kasar )
2. seratnya rapat ( blacu seratnya renggang )
2. Ketebalan sedang ( lbh tebal drpd katun/blacu tp lbh tipis drpd kanvas )
3. Warna slight broken white ( lbh putih drpd kanvas dan blacu )
Dengan harga mulai @20rb minim 30pc. Bs bikin printing bag utk birthday goodie bag. Bs diisi stationery / lunchbox. Dll
Untuk hashtag kami menuliskan belacu utk memudahkan pencarian saja krn lbh familiar.
Tks
#goodiebags #goodiebagsidea #birthdaygoodiebags #souvenirultah #birthdaysouvenir #handukpersonalized #handukbordir #souvenirhanduk #kantongblacu #jualtasblacu #tasblacu #kantongsnackultah #tasprinting #printingbag #packagingmurah #loeculoecu #bantalprinting #taskain #packagingbirthday #packagingonemonthbaby #printingtote #cookies #jualsouvenirultah #jualgoodiebag #jualtasblacu #printingtote #jualpackagingultah #jualhampers

PLASTIK OPP ULTAH FROZEN

Sepack isi 10pcs
Dapat kawat pengikat.
.
🎈kantong untuk memudahkan mengisi snack ultah dan akan menambah keceriaan di pesta ultah anak dengan motif karakter kesukaan 😄

Harga 12.000 per pack
Ukuran panjang 24cm x tinggi 50cm

Wa 081316079989

#plastikultah#plastikopp#plastiksnack#plastikoppultah#plastiksnackultah#plastikkarakter#plastikultahkawat#kantongsnack#kantongsnackultah#kantongoppultah#kantongoppkarakter

PLASTIK OPP ULTAH LITTLE PONY

Sepack isi 10pcs
Dapat kawat pengikat.
.
🎈kantong untuk memudahkan mengisi snack ultah dan akan menambah keceriaan di pesta ultah anak dengan motif karakter kesukaan 😄

Harga 12.000 per pack
Ukuran panjang 24cm x tinggi 50cm

Wa 081316079989

#plastikultah#plastikopp#plastiksnack#plastikoppultah#plastiksnackultah#plastikkarakter#plastikultahkawat#kantongsnack#kantongsnackultah#kantongoppultah#kantongoppkarakter

PLASTIK OPP ULTAH TAYO

Sepack isi 10pcs
Dapat kawat pengikat.
.
🎈kantong untuk memudahkan mengisi snack ultah dan akan menambah keceriaan di pesta ultah anak dengan motif karakter kesukaan 😄

Harga 12.000 per pack
Ukuran panjang 24cm x tinggi 50cm

Wa 081316079989

#plastikultah#plastikopp#plastiksnack#plastikoppultah#plastiksnackultah#plastikkarakter#plastikultahkawat#kantongsnack#kantongsnackultah#kantongoppultah#kantongoppkarakter

🎈PLASTIK OPP ULTAH TSUMTSUM🎈

Sepack isi 10pcs
Dapat kawat pengikat.
.
🎈kantong untuk memudahkan mengisi snack ultah dan akan menambah keceriaan di pesta ultah anak dengan motif karakter kesukaan 😄

Harga 10.000 per pack
Ukuran panjang 20cm x tinggi 40cm

Wa 081316079989

#plastikultah#plastikopp#plastiksnack#plastikoppultah#plastiksnackultah#plastikkarakter#plastikultahkawat#kantongsnack#kantongsnackultah#kantongoppultah#kantongoppkarakter#kemasansnackultah#plastiksnackultahlucu#plastiksnackthomas

🎈PLASTIK OPP ULTAH LITTLE PONY🎈

Sepack isi 10pcs
Dapat kawat pengikat.
.
🎈kantong untuk memudahkan mengisi snack ultah dan akan menambah keceriaan di pesta ultah anak dengan motif karakter kesukaan 😄

Harga 10.000 per pack
Ukuran panjang 20cm x tinggi 40cm

Wa 081316079989

#plastikultah#plastikopp#plastiksnack#plastikoppultah#plastiksnackultah#plastikkarakter#plastikultahkawat#kantongsnack#kantongsnackultah#kantongoppultah#kantongoppkarakter#kemasansnackultah#plastiksnackultahlucu#plastiksnackthomas

🎈PLASTIK OPP ULTAH HELLO KITTY🎈

Sepack isi 10pcs
Dapat kawat pengikat.
.
🎈kantong untuk memudahkan mengisi snack ultah dan akan menambah keceriaan di pesta ultah anak dengan motif karakter kesukaan 😄

Harga 10.000 per pack
Ukuran panjang 20cm x tinggi 40cm

Wa 081316079989

#plastikultah#plastikopp#plastiksnack#plastikoppultah#plastiksnackultah#plastikkarakter#plastikultahkawat#kantongsnack#kantongsnackultah#kantongoppultah#kantongoppkarakter#kemasansnackultah#plastiksnackultahlucu#plastiksnackthomas

🎈PLASTIK OPP ULTAH TAYO🎈

Sepack isi 10pcs
Dapat kawat pengikat.
.
🎈kantong untuk memudahkan mengisi snack ultah dan akan menambah keceriaan di pesta ultah anak dengan motif karakter kesukaan 😄

Harga 10.000 per pack
Ukuran panjang 20cm x tinggi 40cm

Wa 081316079989

#plastikultah#plastikopp#plastiksnack#plastikoppultah#plastiksnackultah#plastikkarakter#plastikultahkawat#kantongsnack#kantongsnackultah#kantongoppultah#kantongoppkarakter#kemasansnackultah#plastiksnackultahlucu#plastiksnackthomas

Back in stock !!! 🤣
Kmrn sempet beberapa lama ga ada kain dr pabrik, tp skrg udah ada lg ya.. buat yg kmrn nanyain utk birthday, wa aja ya.. Kain yg kita pakai adalah baby kanvas jd bagus banget kwalitas nya beda jauh dengan kain belacu ya penonton.. tks
#goodiebags #goodiebagsidea #birthdaygoodiebags #souvenirultah #birthdaysouvenir #handukpersonalized #handukbordir #souvenirhanduk #kantongblacu #jualtasblacu #tasblacu #kantongsnackultah #tasprinting #printingbag #packagingmurah #loeculoecu #bantalprinting #taskain #packagingbirthday #packagingonemonthbaby #printingtote #cookies #jualsouvenirultah #jualgoodiebag #jualtasblacu #printingtote #jualpackagingultah #jualhampers

🎈PLASTIK OPP ULTAH THOMAS🎈

Sepack isi 10pcs
Dapat kawat pengikat.
.
🎈kantong untuk memudahkan mengisi snack ultah dan akan menambah keceriaan di pesta ultah anak dengan motif karakter kesukaan 😄

Harga 10.000 per pack
Ukuran panjang 20cm x tinggi 40cm

Wa 081316079989

#plastikultah#plastikopp#plastiksnack#plastikoppultah#plastiksnackultah#plastikkarakter#plastikultahkawat#kantongsnack#kantongsnackultah#kantongoppultah#kantongoppkarakter#kemasansnackultah#plastiksnackultahlucu#plastiksnackthomas

PLASTIK OPP ULTAH

Sepack isi 10pcs
Dapat kawat pengikat.
.
🎈kantong untuk memudahkan mengisi snack ultah dan akan menambah keceriaan di pesta ultah anak dengan motif karakter kesukaan 😄

Harga 12.000 per pack
Ukuran panjang 24cm x tinggi 50cm

Wa 081316079989

#plastikultah#plastikopp#plastiksnack#plastikoppultah#plastiksnackultah#plastikkarakter#plastikultahkawat#kantongsnack#kantongsnackultah#kantongoppultah#kantongoppkarakter

PLASTIK OPP ULTAH

Sepack isi 10pcs
Dapat kawat pengikat.
.
🎈kantong untuk memudahkan mengisi snack ultah dan akan menambah keceriaan di pesta ultah anak dengan motif karakter kesukaan 😄

Harga 12.000 per pack
Ukuran panjang 24cm x tinggi 50cm

Wa 081316079989

#plastikultah#plastikopp#plastiksnack#plastikoppultah#plastiksnackultah#plastikkarakter#plastikultahkawat#kantongsnack#kantongsnackultah#kantongoppultah#kantongoppkarakter

Most Popular Instagram Hashtags