[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#kantinidhijabers2

178 posts

TOP POSTS

Kantini....? 🤔
.
Tonite! Kantini D'Hijabers, 8.30 PM on MNCTV
.
#dhijabersseason2 #dhijabers #kantinidhijabers #kantinidhijabers2 #tobaliputraproductions

Alah...alahhh....😄...Para miss miss baper makin baper dah nih...pada liatin Ilham @alisyakieb n Kantini @laudyacynthiabella ....
😄😄😄💑❤❤❤❤❤
.
.
.
.
#laudyachintyabella
#alisyakiebfans
#kantinidhijabers2
#bellaers
#mnctvofficial

Kipas pink yang selalu dibawa kak @laudyacynthiabella ❤❤❤ .
.
#lcb#kantinidhijabers#ramadhan2017#kantinidhijabers2

Cooming soon 'kantini dhijabers2'hmmm kira2 kantini knp ya? "penasaran? "sama saya juga penasaran hehe 😁 #ramadhan #kantinidhijabers2 #coomingsoon @laudyacynthiabella

"Apa sebaiknya aku ikhlaskan mas Ilham? Aku ingin dicintai sepenuh hati, bukan karena terpaksa." - Alexa
.
Apakah setelah ini Alexa akan meninggalkan Ilham? Apakah Ilham akan bersatu dengan Kantini? Beberapa hari menuju episode terakhir. Jangan lewatkan "Kantini D'Hijabers", malam ini pukul 21.00 WIB di MNCTV 🙏🏻 #kantinidhijabers #kantinimakinbaper #kantinidhijabers2 #tobaliputraproductions

Semoga mas ilham menjadi imam yang terbaik untuk mba kantini.masya allah cocok banget sih berdua.maaf saya iseng lagi😀✌.di tunggu banget #kantinidhijabers 😍😍 #laudyacynthiabella #alisyakieb #kantinidhijabers2 #dhijabers

Selalu setia Menanti film kesayangan😙walau bagaimanapun jalan ceritanya ttp kutunggu😙 10menit lagi 🤗🤗 #kantinidhijabers2 #MNCTV #tobaliputraproductions

Seneng bgt liat mereka
Kenapa hanya acting sie,,,harus nya kenyataan
Semoga allah swt menyatukan teh bella and bang ali
Amiin allahuma amiin
#LaudyacynthiabellaAsKantini
#AlisyakiebAsIlham
#kantinidhijabers2

MOST RECENT

Terakhir kali kt tidur bareng,Waktu libur panjang #iedmubarak1438h kmren . tepatnya pukul 02:45 pagi udah menjelang subuh 😁 tp kyak masih siang bagi kita.. #Ketawa dilepas"in 😄😄 ceritanya kita niru'in dialog sinetron nya #kantinidhijabers2 yg tayang bulan puasa kmren!! Pdahal ya gk lucu tp lucunya ya dr adek ku satu"nya itu klo ngmong gk bisa pelan dan gak jelas perkata nya. #masyaallah#ketawaku😆 serasa dunia milik kt aja yo dekk😂 dan coba fokus ke giginya . Pasti takut 👻 #wkwkkwkk#dekadekimissyou😗😢

Ini bukan kisahku 😋😋😋
Sedang mengusir penat saja.
Semoga bahagia selalu, kalau kurang bahagia ya di buat enjoy saja 💇💃
Maafkan lahir batin utk lisan, tulisan, perbuatan, tindakan, dan pikiran yang menyakiti dan hak Adam yg belum terpenuhi atau terlupakan. Ingatkan saya yaa, krn sy pelupa. Maaf mu bahagiaaakuuu🙏🙏
See you next ramadhan and syawal
Ilalliqaa, sampai jumpa lg dgn cerita yg lebih bahagiah😉😉
3 Syawal 1438 H
#kantinidhijabers2 #kantinidhijabersseries#kantinidanpakpenghulu#jodohrahasiaallah#jodohpastibertemu#memecomicindonesia #iedmubarok1438h #'idulfitri#alhamdulillah#purworejokota #purworejojawatengah#purworejohitz

Yang baik akan datang kepada mereka yang percaya
Yang lebih baik akan datang kepada mereka yang bersabar
Dan Yang terbaik akan datang kepada mereka yang tidak akan pernah menyerah
#aamiinallahummaaamiin #quote #kantinidhijabers2

Seneng bgt liat mereka
Kenapa hanya acting sie,,,harus nya kenyataan
Semoga allah swt menyatukan teh bella and bang ali
Amiin allahuma amiin
#LaudyacynthiabellaAsKantini
#AlisyakiebAsIlham
#kantinidhijabers2

Risti @keirashabira akhirnya hadir lagi.... Akan kah mengobati luka hati Boy ?
Akan kah mereka bersatu. ?

Saksikan !! Eoisode Terakhir

KANTINI DHIJABERS
Malam ini pk 19.30 wib
Sabtu 24 Juni 2017
Di MNC TV

Semakin seru
Semakin baper.. Happy Watching

#sinetron #kantinidhijabersseries #kantinidhijabers2 #drama #religion #mnc

"Apa sebaiknya aku ikhlaskan mas Ilham? Aku ingin dicintai sepenuh hati, bukan karena terpaksa." - Alexa
.
Apakah setelah ini Alexa akan meninggalkan Ilham? Apakah Ilham akan bersatu dengan Kantini? Beberapa hari menuju episode terakhir. Jangan lewatkan "Kantini D'Hijabers", malam ini pukul 21.00 WIB di MNCTV 🙏🏻 #kantinidhijabers #kantinimakinbaper #kantinidhijabers2 #tobaliputraproductions

Most Popular Instagram Hashtags