#kantinidhijabers2

190 posts

TOP POSTS

Kantini....? πŸ€”
.
Tonite! Kantini D'Hijabers, 8.30 PM on MNCTV
.
#dhijabersseason2 #dhijabers #kantinidhijabers #kantinidhijabers2 #tobaliputraproductions

H_3 #kantinidhijabers2 D mnc tv 20:30 yeayy πŸ˜‰ ❀❀ @laudyacynthiabella

Kipas pink yang selalu dibawa kak @laudyacynthiabella ❀❀❀ .
.
#lcb#kantinidhijabers#ramadhan2017#kantinidhijabers2

Alah...alahhh....πŸ˜„...Para miss miss baper makin baper dah nih...pada liatin Ilham @alisyakieb n Kantini @laudyacynthiabella ....
πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ’‘β€β€β€β€β€
.
.
.
.
#laudyachintyabella
#alisyakiebfans
#kantinidhijabers2
#bellaers
#mnctvofficial

Seneng bgt liat mereka
Kenapa hanya acting sie,,,harus nya kenyataan
Semoga allah swt menyatukan teh bella and bang ali
Amiin allahuma amiin
#LaudyacynthiabellaAsKantini
#AlisyakiebAsIlham
#kantinidhijabers2

Semoga mas ilham menjadi imam yang terbaik untuk mba kantini.masya allah cocok banget sih berdua.maaf saya iseng lagiπŸ˜€βœŒ.di tunggu banget #kantinidhijabers 😍😍 #laudyacynthiabella #alisyakieb #kantinidhijabers2 #dhijabers ❀

Uuuhhhhhhh ga sabar nunggu Mas ilham sm Mba kantini 😘😘😘 Siap-siap d'bikin BAPER lagi ini mah #kantinidhijabers2 #comingsoon

MOST RECENT

Ini bukan kisahku πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹
Sedang mengusir penat saja.
Semoga bahagia selalu, kalau kurang bahagia ya di buat enjoy saja πŸ’‡πŸ’ƒ
Maafkan lahir batin utk lisan, tulisan, perbuatan, tindakan, dan pikiran yang menyakiti dan hak Adam yg belum terpenuhi atau terlupakan. Ingatkan saya yaa, krn sy pelupa. Maaf mu bahagiaaakuuuπŸ™πŸ™
See you next ramadhan and syawal
Ilalliqaa, sampai jumpa lg dgn cerita yg lebih bahagiahπŸ˜‰πŸ˜‰
3 Syawal 1438 H
#kantinidhijabers2 #kantinidhijabersseries#kantinidanpakpenghulu#jodohrahasiaallah#jodohpastibertemu#memecomicindonesia #iedmubarok1438h #'idulfitri#alhamdulillah#purworejokota #purworejojawatengah#purworejohitz

Yang baik akan datang kepada mereka yang percaya
Yang lebih baik akan datang kepada mereka yang bersabar
Dan Yang terbaik akan datang kepada mereka yang tidak akan pernah menyerah
#aamiinallahummaaamiin #quote #kantinidhijabers2

Seneng bgt liat mereka
Kenapa hanya acting sie,,,harus nya kenyataan
Semoga allah swt menyatukan teh bella and bang ali
Amiin allahuma amiin
#LaudyacynthiabellaAsKantini
#AlisyakiebAsIlham
#kantinidhijabers2

Terimakasih sudah menemani Ramadhan saya tahun ini 😊. Terimakasih telah mengajarkan banyak ilmu bermanfaat contohnya seperti selalu menggunakan kalimat "bismillah" kemanapun hendak melangkah πŸ˜‡. Terimakasih telah memberikan banyak ilmu tentang cara mencintai manusia dengan baik dan benar menurut ajaran Islam (tanpa pacaran). Terimakasih telah memberikan banyak contoh arti dari sabar dan ikhlas. Terimakasih pula sering membuat saya baper sama sikapnya mas Ilham @alisyakieb dan membuat saya greget sama mba Kantini @laudyacynthiabella . Terimakasih kadang-kadang suka buat saya senyum-senyum sendiri bahkan tanpa di sadari nangis (hanyut dalam sinetron) πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ itulah perempuan #sukabaperan pokoknya terimakasih @kantinidhijaberseries πŸ˜‡ 😍 πŸ˜‡ tapi kok endingnya bikin #bete yaaa πŸ˜“ padahal udah seneng akhirnya (sah juga) eh kok ujung-ujungnya nyesssssssssss sih 😭. Tapi ya sudahlah, memang sudah skenario nya πŸ˜‘. Akhir kata makasii makasii makasii 😘😘😘
.
.
.
.
.
cr : dapet dari Google
#kantinidhijabers #kantinidhijabersseries #kantinidhijabers2 #kantinidhijabers2017 #bikin #baper #kezel #sebel #greget
#tehbella #initehngangenin #ballers #1syawal1438h #salamramadhan

Risti @keirashabira akhirnya hadir lagi.... Akan kah mengobati luka hati Boy ?
Akan kah mereka bersatu. ?

Saksikan !! Eoisode Terakhir

KANTINI DHIJABERS
Malam ini pk 19.30 wib
Sabtu 24 Juni 2017
Di MNC TV

Semakin seru
Semakin baper.. Happy Watching

#sinetron #kantinidhijabersseries #kantinidhijabers2 #drama #religion #mnc

"Apa sebaiknya aku ikhlaskan mas Ilham? Aku ingin dicintai sepenuh hati, bukan karena terpaksa." - Alexa
.
Apakah setelah ini Alexa akan meninggalkan Ilham? Apakah Ilham akan bersatu dengan Kantini? Beberapa hari menuju episode terakhir. Jangan lewatkan "Kantini D'Hijabers", malam ini pukul 21.00 WIB di MNCTV πŸ™πŸ» #kantinidhijabers #kantinimakinbaper #kantinidhijabers2 #tobaliputraproductions

Still Best Couple 😊😊😘
"Ramadhan"

#kantinidhijabers2
#suka #mnctv #bestcouple #baper #sinetronramadhan #sinetronreligi

Most Popular Instagram Hashtags