#kaneilakes

MOST RECENT

@kulinermhsmlg x @kaneilakes:

Kapan terakhir kali kamu makan kue cucur? Buat yang lagi rindu makan kue cucur, sekarang sudah ada @cucurmalang.id yang bisa kamu pesan dan dianter ke kost, kontrakan atau rumahmu.

Bukan cucur biasa karena ada aneka topping yang bisa kamu pilih buat ditaburin diatasnya. Jadi, mau ajakin nostalgia makan cucur siapa nih?

@cucurmalang.id
Malang
.

Cek juga @kulinermhsmlg dalam bentuk video @kaneilakes
di youtube.com/c/mahasiswamalang

#kuliner #mahasiswa #malang #kaneilakes #kulinermhsmlg #mahasiswamlg #mahasiswamalang

🎉Selamat hari KARTINI🎉 📢Khusus tgl 23,24,25 April di @miesetangajayana ada promo Buy 1 Get 1 free lho
(khusus di jam 11.00 -17.00) dengan cara REPOST gambar ini ke akun @miesetangajayana 📢📢📢
.
.
.
Ayo cepat merapat ke @miesetangajayana di Jalan Gajayana Ruko 20a-b 😁jangan lupa ajak keluarga, semua teman2.....😁😁😁 #diskonmalang #kaneilakes #kulinermhsmlg #mahasiswamlg #mahasiswamalang

Cari Salad Buah Premium di Malang?
Ya @FruizzySaladMalang 🍎
.
"Premium Fruit Salad in Town!"🍇
Apel, Melon, Anggur, Strawberry, Keju
➖➖➖➖➖
H-1 Pre Order
📱WA: 08990400791
or
ADD LINE@: @tgl9794l

#kaneilakes #kulinermhsmlg #mahasiswamlg #mahasiswamalang

RE-OPENING
URBAN POP CAFE
27.04.2018
.
MINI TALKSHOW
WITH NEW AMBASSADOR
@abibayu AND @nindyragd
at URBAN POP CAFE Jl. Danau Maninjau Raya no.85 Sawojajar, Malang
14.00 wib
FREE!!! and disc.50%
.
and SING COVER COMPETITION
regist. 50k/ group
(pembayaran bisa dilakukan di URBAN POP EXPRESS Matos Lt.1/ URBAN POP DAKJIB Jl. Danau Sentani Raya c5 d13/ via transfer melalui CP)
pendaftaran sampai 20 APRIL 2018
Cp:
Difah - 089693611758
Yetty - 081230066356
WIN TOTAL PRIZE MILLION RUPIAHS ...
#URBANPOP #URBANPOPCAFE #URBANPOPEKSPRESS #FOOD #FOODMALANG #KOREANCAFE #KOREANFOOD #CAFEMALANG #MALANGFOODIES #MALANG #MALANGCAFE #MAKANANKOREA #KOREA #KAFEMALANG #MALANGHITS

#kaneilakes #kulinermhsmlg #mahasiswamlg #mahasiswamalang

@calories.mlg diskon 15% kalo kalian dateng rame2 ber4 bareng gengs kalian. Mulai jam 11 am - 4 pm kalian udah bisa nikmatin makanan yg unik dengan harga yg muakin terjangkau lagi, buruan deh.

#diskonmalang #kaneilakes #kulinermhsmlg #mahasiswamlg #mahasiswamalang

[OFFICIAL PAID PROMOTE NUTRIFAIR 2018 POLKESMA]

Kabarin orang terdekat kamu khususnya penyuka sambal, ada yang baru nih di Malang → @sambalmamachi
.
Wa : 081230866692 [ open order 09.00-20.00wib ]
cod ciliwung - suhat - jl.ijen
order h-1

@sambalmamachi
@sambalmamachi

Pedasnya bikin nagih!!! Ada varian apa aja? Kepoin instagram @sambalmamachi

Buat persiapan bulan puasa nanti bisa nih, pas buat sahur dan buka puasa di kost dan kontrakan.

#sambalmalang #sambelmalang #sambalonline #sambelonline #kulinermalang #malangkuliner #malangfoodies #foodiesmalang #mlgfoodies
#kaneilakes #kulinermhsmlg #mahasiswamlg #mahasiswamalang
#trendingpolkesma
#polkesmahitz
#polkesma
#ppsambalmm
#nutrifair
#nutrifair2018
#paidpromotenutrifair2018

Terima kasih kakak kakak cantik yang sudah order @lapistugumalang ayo, jangan mau kalah sama kakak cantik ini dong. Yuk, mampir ke outlet kami😄
.
Outlet
LAPIS TUGU MALANG
oleh oleh khas malang
.
.
Jl. Soekarno Hatta 30 kav 8 Malang - 081226677557 .
.
Jl. LA Sucipto 60 Malang - 081916165303 .
.
Jl. R Tumenggung Suryo 21 A Blimbing Malang - 081333506917
.
Jl. Danau Toba E 5- 12 kav 5 Sawojajar- Malang - 081936123500
.
Jl. Raya Tlogo Mas37D Malang - 081333506917 .
.
Jl. Diponegoro 79C Batu - 081233462370 .
.
Jl. Raya Oro Oro Ombo 07, Griya UKM Batu - 081230399488 .
.
Jl. Kepoharjo 04 Karangploso - 085890374918 .
.
Jl. Raya Singosari140 Singosari - 081336486690
.
Jl. Kawi 28 Kepanjen - 083834058886 .
.
Jl. Gatot Subroto 317 Sedayu - Turen - 085331676910 .
.
-----------------
#lapistugumalang #lapismania #lapiskukus #kuliner #kulinermalang #malangkuliner #malanghits #malangfood #malangfoodhits#malangfoodies #jalanjalanmalang #exploremalang #malangtravellers #oleholeh #oleholehmalang #instafood #kaneilakes #oleholehmurahmalang #oleholehkhasmalang #oleholehhits #oleholehterkenal #oleholehjuara #abahanton #dewantirumpoko #rendrakresna #arema #aremania #kotamalang #kotabatu #kabupatenmalangpunya

Yang suka pedes mana suaranyaaa?
Nih, mimin kasih manfaat makan pedas. Ternyata banyak manfaatnya juga ya😍
.
Outlet
LAPIS TUGU MALANG
oleh oleh khas malang
.
.
Jl. Soekarno Hatta 30 kav 8 Malang - 081226677557 .
.
Jl. LA Sucipto 60 Malang - 081916165303 .
.
Jl. R Tumenggung Suryo 21 A Blimbing Malang - 081333506917
.
Jl. Danau Toba E 5- 12 kav 5 Sawojajar- Malang - 081936123500
.
Jl. Raya Tlogo Mas37D Malang - 081333506917 .
.
Jl. Diponegoro 79C Batu - 081233462370 .
.
Jl. Raya Oro Oro Ombo 07, Griya UKM Batu - 081230399488 .
.
Jl. Kepoharjo 04 Karangploso - 085890374918 .
.
Jl. Raya Singosari140 Singosari - 081336486690
.
Jl. Kawi 28 Kepanjen - 083834058886 .
.
Jl. Gatot Subroto 317 Sedayu - Turen - 085331676910 .
.
-----------------
#lapistugumalang #lapismania #lapiskukus #kuliner #kulinermalang #malangkuliner #malanghits #malangfood #malangfoodhits#malangfoodies #jalanjalanmalang #exploremalang #malangtravellers #oleholeh #oleholehmalang #instafood #kaneilakes #oleholehmurahmalang #oleholehkhasmalang #oleholehhits #oleholehterkenal #oleholehjuara #abahanton #dewantirumpoko #rendrakresna #arema #aremania #kotamalang #kotabatu #kabupatenmalangpunya

[OFFICIAL PAID PROMOTE NUTRIFAIR 2018 POLKESMA]

Kabarin orang terdekat kamu khususnya penyuka sambal, ada yang baru nih di Malang → @sambalmamachi
.
Wa : 081230866692 [ open order 09.00-20.00wib ]
cod ciliwung - suhat - jl.ijen
order h-1

@sambalmamachi
@sambalmamachi

Pedasnya bikin nagih!!! Ada varian apa aja? Kepoin instagram @sambalmamachi

Buat persiapan bulan puasa nanti bisa nih, pas buat sahur dan buka puasa di kost dan kontrakan.

#sambalmalang #sambelmalang #sambalonline #sambelonline #kulinermalang #malangkuliner #malangfoodies #foodiesmalang #mlgfoodies
#kaneilakes #kulinermhsmlg #mahasiswamlg #mahasiswamalang
#trendingpolkesma
#polkesmahitz
#polkesma
#ppsambalmm
#deempatsmc
#nutrifair
#nutrifair2018
#paidpromotenutrifair2018

tenang, pedesnya @sambalmamachi nggak sepedes nyinyir keluarga kalau kamu nggak lulus lulus kok.

kabarin orang terdekat kamu khususnya penyuka sambal, ada yang baru nih di malang → @sambalmamachi
.
wa : 081230866692 [ open order 09.00-20.00wib ]
cod ciliwung - suhat - jl.ijen
order h-1

@sambalmamachi
@sambalmamachi

Pedasnya bikin nagih!!! Ada varian apa aja? Kepoin instagram @sambalmamachi

#sambalmalang #sambelmalang #sambalonline #sambelonline #kulinermalang #malangkuliner #malangfoodies #foodiesmalang #mlgfoodies
#kaneilakes #kulinermhsmlg #mahasiswamlg #mahasiswamalang

#infokostmalang

tenang, pedesnya @sambalmamachi nggak sepedes nyinyir keluarga kalau kamu nggak lulus lulus kok.

kabarin orang terdekat kamu khususnya penyuka sambal, ada yang baru nih di malang → @sambalmamachi
.
wa : 081230866692 [ open order 09.00-20.00wib ]
cod ciliwung - suhat - jl.ijen
order h-1

@sambalmamachi
@sambalmamachi

Pedasnya bikin nagih!!! Ada varian apa aja? Kepoin instagram @sambalmamachi

#sambalmalang #sambelmalang #sambalonline #sambelonline #kulinermalang #malangkuliner #malangfoodies #foodiesmalang #mlgfoodies
#kaneilakes #kulinermhsmlg #mahasiswamlg #mahasiswamalang

#kampusmalang

tenang, pedesnya @sambalmamachi nggak sepedes nyinyir keluarga kalau kamu nggak lulus lulus kok.

kabarin orang terdekat kamu khususnya penyuka sambal, ada yang baru nih di malang → @sambalmamachi
.
wa : 081230866692 [ open order 09.00-20.00wib ]
cod ciliwung - suhat - jl.ijen
order h-1

@sambalmamachi
@sambalmamachi

Pedasnya bikin nagih!!! Ada varian apa aja? Kepoin instagram @sambalmamachi

#sambalmalang #sambelmalang #sambalonline #sambelonline #kulinermalang #malangkuliner #malangfoodies #foodiesmalang #mlgfoodies
#kaneilakes #kulinermhsmlg #mahasiswamlg #mahasiswamalang

#siswamalang

tenang, pedesnya @sambalmamachi nggak sepedes nyinyir keluarga kalau kamu nggak lulus lulus kok.

kabarin orang terdekat kamu khususnya penyuka sambal, ada yang baru nih di malang → @sambalmamachi
.
wa : 081230866692 [ open order 09.00-20.00wib ]
cod ciliwung - suhat - jl.ijen
order h-1

@sambalmamachi
@sambalmamachi

Pedasnya bikin nagih!!! Ada varian apa aja? Kepoin instagram @sambalmamachi

#sambalmalang #sambelmalang #sambalonline #sambelonline #kulinermalang #malangkuliner #malangfoodies #foodiesmalang #mlgfoodies
#kaneilakes #kulinermhsmlg #mahasiswamlg #mahasiswamalang

#anakkostmalang

tenang, pedesnya @sambalmamachi nggak sepedes nyinyir keluarga kalau kamu nggak lulus lulus kok.

kabarin orang terdekat kamu khususnya penyuka sambal, ada yang baru nih di malang → @sambalmamachi
.
wa : 081230866692 [ open order 09.00-20.00wib ]
cod ciliwung - suhat - jl.ijen
order h-1

@sambalmamachi
@sambalmamachi

Pedasnya bikin nagih!!! Ada varian apa aja? Kepoin instagram @sambalmamachi

#sambalmalang #sambelmalang #sambalonline #sambelonline #kulinermalang #malangkuliner #malangfoodies #foodiesmalang #mlgfoodies
#kaneilakes #kulinermhsmlg #mahasiswamlg #mahasiswamalang

#acara #mahasiswa #acaramahasiswa

tenang, pedesnya @sambalmamachi nggak sepedes nyinyir keluarga kalau kamu nggak lulus lulus kok.

kabarin orang terdekat kamu khususnya penyuka sambal, ada yang baru nih di malang → @sambalmamachi
.
wa : 081230866692 [ open order 09.00-20.00wib ]
cod ciliwung - suhat - jl.ijen
order h-1

@sambalmamachi
@sambalmamachi

Pedasnya bikin nagih!!! Ada varian apa aja? Kepoin instagram @sambalmamachi

#sambalmalang #sambelmalang #sambalonline #sambelonline #kulinermalang #malangkuliner #malangfoodies #foodiesmalang #mlgfoodies
#kaneilakes #kulinermhsmlg #mahasiswamlg #mahasiswamalang

#mahasiswaub #mahasiswabrawijaya

tenang, pedesnya @sambalmamachi nggak sepedes nyinyir keluarga kalau kamu nggak lulus lulus kok.

kabarin orang terdekat kamu khususnya penyuka sambal, ada yang baru nih di malang → @sambalmamachi
.
wa : 081230866692 [ open order 09.00-20.00wib ]
cod ciliwung - suhat - jl.ijen
order h-1

@sambalmamachi
@sambalmamachi

Pedasnya bikin nagih!!! Ada varian apa aja? Kepoin instagram @sambalmamachi

#sambalmalang #sambelmalang #sambalonline #sambelonline #kulinermalang #malangkuliner #malangfoodies #foodiesmalang #mlgfoodies
#kaneilakes #kulinermhsmlg #mahasiswamlg #mahasiswamalang

Pertama di kota Malang! Cokelat Merapi, dengan racikan cokelat asli khas @kedaiteck bakal menyegarkan harimu. Apalagi dengan bubuk coklat diatasnya yang gurih dan manis. Cuman 9 rb saja!
.
@kedaiteck
Jl. Danau Toba E1/24 Malang
Buka jam 16.00
.
#ngedatehemat #nongkihemat #cokelat #malang #sawojajar

#kaneilakes #kulinermhsmlg #mahasiswamlg #mahasiswamalang

@sathai_streetfood sekarang makin banyak porsinya. Makin puas tapi tenang, masih terjangkau kok. Rasa thailand yang unik gini bisa langsung kamu rasain @sathai_streetfood atau pesen aja langsung di @ayojek

#kaneilakes #kulinermhsmlg #mahasiswamlg #mahasiswamalang

[OFFICIAL PAID PROMOTE NUTRIFAIR 2018 POLKESMA]

Kabarin orang terdekat kamu khususnya penyuka sambal, ada yang baru nih di Malang → @sambalmamachi
.
Wa : 081230866692 [ open order 09.00-20.00wib ]
cod ciliwung - suhat - jl.ijen
order h-1

@sambalmamachi
@sambalmamachi

Pedasnya bikin nagih!!! Ada varian apa aja? Kepoin instagram @sambalmamachi

Buat persiapan bulan puasa nanti bisa nih, pas buat sahur dan buka puasa di kost dan kontrakan.

#sambalmalang #sambelmalang #sambalonline #sambelonline #kulinermalang #malangkuliner #malangfoodies #foodiesmalang #mlgfoodies
#kaneilakes #kulinermhsmlg #mahasiswamlg #mahasiswamalang
#trendingpolkesma
#polkesmahitz
#polkesma
#ppsambalmm
#deempatsmc
#nutrifair
#nutrifair2018
#paidpromotenutrifair2018

Most Popular Instagram Hashtags