[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#kancinglevis

291 posts

TOP POSTS

Kira-kira sandy sama ayumi lagi makan apa hayooo? Kata kuncinya adalah #kancinglevis #masihpagipagi

Makanan terenak seluruh nusantara πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
#jengkol #jenki #kancinglevis #rendangjengkol #satejengkol

Jengkoll... Duluu klo liat ftv suka penasaran klo liat org betawi/sunda makan jengkol.. Pengen tau rasanya seperti apa.. Pertama kali nyobain rasanya aneh #masihenakpete πŸ˜‚πŸ˜,tapi sekarang.. Jadi maniak jengkol 😊😍,bergaul sm org2 sunda jd demen sm si kancing levis ini, disemur, rendang, balado,..semua enyaakk.. Hahahaa 😁😘ini bukan masakan sendiri ya.. Ini masakan mpok @evie_eggy 😘 #jengkol #semurjengkol #kancinglevis #makanenak

Alhamdulilah Sarapan Pagi Aku Kali Ini Istimewa Lauk Semur Jengkol & Kare Ayam
😍😍😍😍😍 #jengkollovers
#semurjengkol
#kancinglevis
#jengkoladdict
#hidupngunyah

Jgn ngaku ayu kl blom makan ini πŸ˜πŸ˜‚ #kancinglevis #haujek

Lunch ku hr ini.. enyaaak bingitzzs
... duh ga bakalan bs diet2 ini... #kancinglevis #jengkolenak #homemade

Selamat hari raya idul adha. Alhamdulilah di rumah lagi panen jamur shitake. Jangan buang buang makanan

#kancinglevis

MOST RECENT

Perut indonesia ya begini,πŸ˜…
meski tadi sudah makan roti 2 potong, belon ketemu nasi ya berasa belum makan-belon kenyang πŸ˜†πŸ˜†
Habis nyuci 3 bak... diobati
Nasi anget kempul kempul, pepes teri , dan rendang jengkauwll...
Alhamdulillahh syedapp zekali.. 😚
Aku tidak mendustakan nikmatmu Ya Allah πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™ #perutnasi #sarapan #rendangjengkol #kancinglevis

Thank you, @globalfood.id untuk foto keren nya..
・・・
Kancing lepis aka Jengkol πŸ˜‚
Siapa yg doyan hayoo? Jengkol dimasak sambel teri trus pake nasi hangat, bikin nambah mulu πŸ™ˆ
.
#Jengkol #Balado #Teri
Open PO : 2 - 5 Des 2017
Pengiriman : Rabu, 6 Des 2017
Harga : Rp. 20.000,- /bungkus
isi 10 keping
.
untuk pemesanan, hubungi :
Line : dapurALFI
WA : 089 7181 3913
BBM : 752A0A3A
Dikirim dari daerah Srengseng, #kebonJeruk #Meruya #JakartaBarat
menggunakan jasa #TIKI ONS ( One Night Service, pengiriman 1 hari sampai )
.
= = = = = = = = = = = = = =
.
Tersedia #rendangDaging nih, daging Rendang Mpok Meme ini enak
Harga Rp. 70.000,-
isi sekitar 6 atau 7 potong daging
Berat : 250 gram
Tahan 1 minggu dalam suhu ruang.
Tahan 1 bulan bila ditaro dalam kulkas
.
Kami juga menyediakan #sambalBotol yang dapat dipesan secara terpisah dari jengkol.
Pesan hari ini, besok dikirim.
Kami buat berdasarkan pesanan, bukan disimpan, jadi sambal kami terjamin kesegaran nya.
Adapun ragam pilihan #sambal yang bisa dipesan
Dalam kemasan botol 210 ml
no. 1 - 4, harganya Rp. 30.000,- /botol
1. Sambal Bawang
2. Sambal Terasi
3. Sambal Matah
4. Sambal Iris
.
no. 5 - 8, harganya Rp. 40.000,- /botol
5. Sambal Teri Pete
6. Sambal Jambal #Pete
7. Sambal Cumi Asin
8. Sambal Tongkol Suwir
.
.
.
#jengkol #kancinglevis #jengki #recomended #enakbanget #nikmat #doyanjengkol #jktfoodbang #jktfooddestination #foodies24hours #foodie #jktfoodies #kulinerjakarta #fooddirectory #explorejakarta #masakanrumah #masakan #enak #onlinefood

Alhamdulilah Sarapan Pagi Aku Kali Ini Istimewa Lauk Semur Jengkol & Kare Ayam
😍😍😍😍😍 #jengkollovers
#semurjengkol
#kancinglevis
#jengkoladdict
#hidupngunyah

.
Kancing lepis aka Jengkol πŸ˜‚
Siapa yg doyan hayoo? Jengkol dimasak sambel teri trus pake nasi hangat, bikin nambah mulu πŸ™ˆ #gfoodid
.
πŸ“Œ @dapuralfi
☎️ 08971813913
πŸ“± Line : dapurALFI
πŸ“± BBM : 752A0A3A
πŸ“± Tokepedia : Laku Aja
.
Yuk di cobain 😍
.
#jengkol #dapuralfi #kancinglevis #jengki #recomended #yummy #lunch #enakbanget #nikmat #ketagihan #doyanjengkol #jktfoodbang #jktfooddestination #food #foodies24hours #foodie #jktfoodies #kulinerjakarta #delicious #f52grams #fooddirectory #explorejakarta #masakanrumah #masakan #beautifulcuisines #enak #onlinefood

jengkol balado rasa top markotop endezzz bingittttsssss yuksss yang mo order πŸ˜‰πŸ˜πŸ‘πŸ‘Œ #firenskitchen #madebyorder #homemade #kancinglevis #citarasanusantara

Ayam goreng ,rendang or seafood .dll . kalah kalau ada makanan kesukaan gw .#kancinglevis @republik_jengkol

Klo kata orang orang sih namanya kancing levis, rasanya enak pulen dan lain lain lah pokoknyaaa... jengkol bikinan nyokap slalu juara dan ditunggu sama orang orang... tapiiiiii gw mah ga doyannnnnn mau dibilang enaknya kya apapun πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚... #jengkolisasi #semurjengkol #gasuka #kancinglevis

Food langka zaman baheula yang kembali hit.......
#Karuk
#kembangduren
#Kancinglevis
#Jengki

Dikirimin Kancing mata dewa alias Jengkol dari Cilegon.. Hatur Nuhun pisan @tb_bhilal_desy 😘😘
Begitu mau dikirimin beginian lgsg excited browsing cara olahnya secara kalo makan jengkol selalu beli yg udah mateng πŸ˜…
#jengkol
#kancinglevis

Sederhana itu mkn jengkol walau di goreng doangan #jengkoljuara #makananenak #indonesianfood #kancinglevis

The jengkols,klo yg udah maniak bilang lbh enak dari daging πŸ˜¬πŸ™ŠπŸ™Š
#harumsemerbak
#kancinglevis

Makanan Mevvah bagi anak kos #makananraja #jengkol #kancinglevis #makanmalam

Benefits of Petai...
Request by @buditry87 coffee maker from B.K.sih
#petai #petaindonesia #kancinglevis

Nahhh...nahh naahhh...πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ Racuunn inii racunn diyettπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…... Obat nafsu makan...
Favorit siapa kaahh inii???
Semur KANCING LEVISπŸ˜„πŸ˜„ Aliass JengkolllπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„....hahahπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Medokkk full sama Samara...😘😘😘
Pas lagii uprek2 an aa mondar manirr mulu ke dapur... Terus aa bilang "Nni... Masaknya di kasi kembang yaa... #mikirkeras... Kembang??? Ahaha.. kembang apaan..?? tau nya yg dimaksud adalah 'Pekak' pemirsahπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ karna aa gak tau namanya.. cuman tau bentuk nya..jd nyebut nya di kasi kembangπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„" Tenaang pak suamii... Plekk... plekk.. plekkk... apapun jadii di #yunnskitchen mahh... Sok hayang naon...??? Pengen makan jengkol ala ala si mama yang gak bauu jugaa bisaaa... HahhaπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ wkwkw.... #Semur #jengkol
#semurjengkol #yunnskitchen #kancinglevis #masaksemur #kulinerkarawang #jengkolpedas
#semurjengkolgakbaujengkol

First trial πŸ˜†
Entahlah.. Entahlah πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
.
#homemade#kancinglepis#kancinglevis#jengkol#rendangjengkol#rendangjengki#traditional#food ✌✌✌

You can use this pict for your wallpaper...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #heavenfruit
#jararengkol
#jengkol
#atikijang
#kancinglevis
#makananmahal

assalamualaikum
selamat pagi
selamat hari natik nasional

jangan lupa sarapan, biar kuat menahan kangen

#haribatiknasional
#batiksolo
#batikpekalongan
#batikcap
#batik
#prajurittakbertuan
#sarapanpagi
#semurjengkol
#kancinglevis

Sore2 gini dpt kiriman kancing lepis dr tetangga...alhamdulillah πŸ™‡πŸ™‡ nambah nasi 2x, ga jadi diet dehhhh, emg sp yg diettt πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #balado #jengkol #kancinglevis #yummy #stinky tapi #uenaktenan

Makanan kesukaan saya dan suami. Makasih @dapurkabocha masakan Jengkol Kaleyo nya enak banget. Rasanya legit, gurih, enak, bumbu khas Indonesia, gak bau, bikin nambah mulu.

#jengkol #kancinglevis #atimacan #hatimacan #jengkolkaleyo #masakanindonesia

Makanan terenak seluruh nusantara πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
#jengkol #jenki #kancinglevis #rendangjengkol #satejengkol

JENGKOL KALEYO

menu makan Siang istimewa ini bikin nagih... jengkol masak kaleyo atau rendang basah. Ibarat kata...merrua lewat juga gak keliatan...
Ayo diorder .... #jengkol #kancinglevis

Maknyoss Gandoss Brayy... #nasiudukbetawi #kancinglevis

Indonesian food #jengkol#kancinglevis#atimacan hahaha

Selamat hari raya idul adha. Alhamdulilah di rumah lagi panen jamur shitake. Jangan buang buang makanan

#kancinglevis

Most Popular Instagram Hashtags