[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#kancinglevis

250 posts

TOP POSTS

Kira-kira sandy sama ayumi lagi makan apa hayooo? Kata kuncinya adalah #kancinglevis #masihpagipagi

Makanan terenak seluruh nusantara πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
#jengkol #jenki #kancinglevis #rendangjengkol #satejengkol

Jgn ngaku ayu kl blom makan ini πŸ˜πŸ˜‚ #kancinglevis #haujek

Jengkoll... Duluu klo liat ftv suka penasaran klo liat org betawi/sunda makan jengkol.. Pengen tau rasanya seperti apa.. Pertama kali nyobain rasanya aneh #masihenakpete πŸ˜‚πŸ˜,tapi sekarang.. Jadi maniak jengkol 😊😍,bergaul sm org2 sunda jd demen sm si kancing levis ini, disemur, rendang, balado,..semua enyaakk.. Hahahaa 😁😘ini bukan masakan sendiri ya.. Ini masakan mpok @evie_eggy 😘 #jengkol #semurjengkol #kancinglevis #makanenak

Lunch ku hr ini.. enyaaak bingitzzs
... duh ga bakalan bs diet2 ini... #kancinglevis #jengkolenak #homemade

Buru pesenn yang doyan bole di order lho 'Jengkol Balado mama Echa' ,,tanpa bau(asli) *endorse by: Mama Echa* xD *indahnyaberbagi*
#jengkol #balado #kancinglevis #order

Sambal Jengkol Balado πŸ˜‹πŸ˜‹
For more information
LINE : echapitik
WA : 085711104170

MOST RECENT

Yang mau kalio mata unta yuk mari merapat ke rumah. πŸ˜‚πŸ˜‚
#kalio#kulinerindonesia#jenkinsfamily#mataunta#kancinglevis

Wahai para pelanggan, sebentar sudah tiba saatnya untuk #makansiang
.
Encim mengundang saudara2 semua untuk #sudimampir #maksi dikantin Encim... Dengan 1 syarat: Jangan #gengsi makan #jengki tapinya 😝😝😝😝😝
.
#malutapimau #diamdiamdoyan #kacamata #jengkol #sambaljengkol #jengkolbalado #masakanrumah #selerakampung #goyanglidah #maknyus #makanramerame #rasakndonesia #indonesianfood #kulinerlampung #lampungkuliner #kancinglevis

Makanan terenak seluruh nusantara πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
#jengkol #jenki #kancinglevis #rendangjengkol #satejengkol

JENGKOL KALEYO

menu makan Siang istimewa ini bikin nagih... jengkol masak kaleyo atau rendang basah. Ibarat kata...merrua lewat juga gak keliatan...
Ayo diorder .... #jengkol #kancinglevis

1 baskom #jengkol #balado baru mateng lagi nih kawan! Sini buruan nanti kehabisan lagi @encim.gendut ga tanggung ya! Harga seporsinya Rp. 13.000 (isi 10). Buruan sini ga boleh pake #gengsi kalo mau makan #jengki #kacamata #kancinglevis #doyanjengkol #khasindonesia #indonesianfood #masakanindonesia #menuindonesia #godok

EDISI JENGKOL NIKMAT
.
Emang ya Bu, apapun lauk dan sayurnya, rasanya kurang lengkap kalo belum ditambah #jengkol
.
Ga usah deh pake #gengsi kalo emang doyan #jengki *.* Sini buruan diserbu nih #jengkolbalado sebelum kehabisan Bu! Atau bisa juga diorder untuk #delivery di 082306087294. Harganya berapa cim? Rp. 13.000 / porsi.
.
Yang mau menikmati #kancinglevis ini untuk #makansing nanti, jangan kuatir gitu dong ah! Nanti Encim masakin lagi buat kalian... termasuk buat Bapak2, #masbro dan #adikadik yang mau #sholatjumat nanti *.^
.
Tapi buat yg sudah tidak kuat iman liat nih Jengki, yok ah hubungin Encim sekarang juga atau #nongkicantik disini sekarang juga #cus #makanpagi #doyanjengkol #kacamata #selerakampung #menuwarteg #kulinerlampung #lampungkuliner #bandarlampung

Maknyoss Gandoss Brayy... #nasiudukbetawi #kancinglevis

Indonesian food #jengkol#kancinglevis#atimacan hahaha

Selamat hari raya idul adha. Alhamdulilah di rumah lagi panen jamur shitake. Jangan buang buang makanan

#kancinglevis

Most Popular Instagram Hashtags