[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#kampungsunda

389 posts

TOP POSTS

I miss this village cipta gelar.. the royalty family of abah anom were super nice & very welcome.. kami tinggal di salah satu kediaman beliau & kami diperlakukan seperti keluarga, merupakan satu kehormatan dengan segala pengalaman yg kami dapat di kesepuhan ini kita kembali ke peradaban yg masih tak terjamah oleh ketamakan maupun kekerasan, disana ku hanya menemukan kedamaian & keindahan.. being grateful of what we have everyday ❣️ I was standing in front of leuit for the full cover story, soon on my website #sundanesseroyalty of #ciptagelar #tbt

tell me something like i'm your favorite girl👰
📸 : ma da best @ohbaroroh💛 #explore #bogor #kampungsunda

Menunggu waktu untuk kembali...AWI asal tina wiwitan...#sundavillage #kampungsunda

Salah satu manusia rusuh
.
.
Jalan jalan teruussss #kampungsindangbarang #bogor #kampungsunda

Ngetrip aja deh.... Curug#asri#sukabumi#ketemukonsul#kampungsunda#IDtea#leuweung,,😂😂

I will try my best to contribute a positive vibes in life for the shake of all the people and things that I love.
.
Today I'm so happy to see them gain new experience, playing traditional games, trying pencak silat, making and tasting cendol (some of them having it for the first time). Thanks God, for letting me meet all the wonderful people.

#fieldtrip #kampungsunda #ecobambu #indonesia #kids #schoollife #teacher #happymoment #learnsomethingneweveryday

Rehat sejenak tuk solat ashar sambil menikmati gorengan haneut sareng kopi hideung #warungkopi #warungtradisional #alamsegarjawabarat #kampungsunda

Saung lagi 😊

Bukit air resto ciomas
#outbound #nikahetnik #pemandangan #kampungsunda #lesehan
Info lebih lanjut
Tlpon. 0851 0218 2500
Wa. 08 222 6000 439
Pin. 54700735
Facebook. Bair ciomas
Klik website kami di www.restobukitair.com

MOST RECENT

I miss this village cipta gelar.. the royalty family of abah anom were super nice & very welcome.. kami tinggal di salah satu kediaman beliau & kami diperlakukan seperti keluarga, merupakan satu kehormatan dengan segala pengalaman yg kami dapat di kesepuhan ini kita kembali ke peradaban yg masih tak terjamah oleh ketamakan maupun kekerasan, disana ku hanya menemukan kedamaian & keindahan.. being grateful of what we have everyday ❣️ I was standing in front of leuit for the full cover story, soon on my website #sundanesseroyalty of #ciptagelar #tbt

Hidup ini seperti piano.Berwarna putih dan hitam. Namun,ketika Tuhan yang memainkannya,Semuanya menjadi indah 😉😊😇🌊🌊🌊 #lampung#inilampungyay#visitlampung#eksploretanggamus #eksplorelampung#jelajahdunia #pesonaindonesia#visitlampung#jelajahpesonalampung#lampuung#asikinaja#enjoy#adikkakaklagiakur#pikniklampung#liburansingkat#kampungsunda#pesisirtanggamus
.
.
.
🌊Pantai Karang Bebay & Pantai Tengor Tanggamus Lampung

Ini nasi goreng kambing buat bukaan puasa .. kbayang kan enaknya .. Mode azah masih ngebayangin nih pdhal udah langsung habis kelar cekrek2 hihihi .. buat yg lg di Gading, skrng gak perlu jalan jauh ke Kebon Sirih, soalnya lagi ada tuh di La Piazza yaudah deh buruan mumpung blom kmaleman juga kan
.
.
Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih
.
Festival Kuliner Ngabuburit
.
La Piazza
MKG
25 Mei - 18 Juni 2017
Kelapa Gading
Jakarta Utara
.
Senin - Kamis 🕗 16.00 - 22.00
Jumat - Sabtu 🕗 15.00 - 23.00
Minggu dan hari libur 🕗 15.00 - 22.00
.
.
.
.
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #jajananMode #happytummyhappyMode #nasigoreng #nasigorengkambing #KebonSirih #nasigorengkambingKbSirih #FKN #FestivalKulinerNgabuburit #bukberdiFKN2017 @MKGLaPiazza #ngabuburitdiLaPiazza #bukapuasa #bukapuasa2017 #bukapuasabareng #bukber #bukber2017 #streetfood #kampungsunda #masakantradisional #makanbarengkumpulbarengseru2anbareng #makanbarengjajanbarengcekrekbareng #MKG #MKGLaPiazza #KelapaGading #imblessed

Nyate malem2 pake lontong (yg dipesennya cuma buat poto doang dan akhirnya dipindahin ke piring tetangga) acar pleus sambel .. yummmm .. sukak banget karena potongan ayamnya gede, empuk dan bumbu kacangnya legiiiiit .
.
Sate ayam .
.
Sate Ayam Madura Bintang Lima
.
Festival Kuliner Ngabuburit
@mkglapiazza
.
La Piazza
MKG
25 Mei - 18 Juni 2017
Kelapa Gading
Jakarta Utara
.
Senin - Kamis 🕗 16.00 - 22.00
Jumat - Sabtu 🕗 15.00 - 23.00
Minggu dan hari libur 🕗 15.00 - 22.00
.
.
.
.
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #jajananMode #happytummyhappyMode #makansate #sateayam #madura #sateayammadura #FestivalKulinerNgabuburit #bukberdiFKN2017 #ngabuburitdiLaPiazza #bukapuasa #bukapuasa2017 #bukapuasabareng #bukber #bukber2017 #streetfood #kampungsunda #jajanantradisional #MKG #MKGLaPiazza #KelapaGading #imblessed

Menunggu waktu untuk kembali...AWI asal tina wiwitan...#sundavillage #kampungsunda

Sate Ayam Madura Bintang 5
.
Buat referensi kalian yang ingin berbuka di daerah kelapa gading dan sekitarnya, datang yuk ke FESTIVAL KULINER NGABUBURIT 2017 di @mkglapiazza
Festival ini dimulai tgl 25 Mei - 18 Juni 2017.
Disini ada total 52 tenant, dan juga menampilkan beberapa atraksi untuk menemani kamu menunggu berbuka puasa loh 😉
.
Festival Kuliner Ngabuburit buka setiap hari:
▪Senin - Kamis 16.00 - 22.00
▪Jumat - Sabtu 15.00 - 23.00
▪Minggu & Hari Libur 15.00 - 22.00
.
.
#ngabuburitdilapiazza #bukberdifkn2017 #ngabuburit #bukapuasa #streetfood #sate #kampungsunda #masakantradisional #kelapagading #mkglapiazza #mkg #jktfoodbang #ideatology

Mendung2 gini enaknya cari bukaan puasa yg anget2 kayak gini nih .. dari kemarin dah ngincer banget .. ada yg udah cobain blom, kebayangnya mah #kreskreskres gituh #glek
.
.
Masi suka ngabuburitan dsini. Banyak banget pilhannya. Dari #cemilancepuluhcebelas sampe yg ngenyangin bikin gak isa gerak juga ada hahaha .. abis bebukaan puasa tinggal cusss masup mall deh cari baju lebaran hahahaha #bakalteteupjaditema #sampedapetbajulebarannya
.
.
@bagoja_777

Bakso goreng gajah
.
.
Festival Kuliner Ngabuburit
.
La Piazza
MKG
25 Mei - 18 Juni 2017
Kelapa Gading
Jakarta Utara
.
Senin - Kamis 🕗 16.00 - 22.00
Jumat - Sabtu 🕗 15.00 - 23.00
Minggu dan hari libur 🕗 15.00 - 22.00
.
.
.
.
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #jajananMode #happytummyhappyMode #bakso #baksogoreng #saboga #FKN #FestivalKulinerNgabuburit #bukberdiFKN2017 #ngabuburitdiLaPiazza #bukapuasa #bukapuasa2017 #bukapuasabareng #bukber #bukber2017 #streetfood #kampungsunda #masakantradisional #MKG #MKGLaPiazza #KelapaGading #imblessed

Udah pada kenyang abis bebukaan yaa .. Mo ngasih tau klo lagi ada tempat ngabuburit seru nih di Kelapa Gading tepatnya sih di @mkglapiazza .. banyak jajanan yg bisa kita beli buat bebukaan loh .. nih Mode kemarin cobain bakso kekinian yg gedenya segambreng hahahaha .. yuk ahh mo coba juga gak, enak kan buka puasanya nyeruput kuah bakso anget2 .. yuk bsok ngabuburit bareng dsini kita ..
.
.
Bakso beranak
.
Festival Kuliner Ngabuburit
.
La Piazza
MKG
25 Mei - 18 Juni 2017
Kelapa Gading
Jakarta Utara
.
Senin - Kamis 🕗 16.00 - 22.00
Jumat - Sabtu 🕗 15.00 - 23.00
Minggu dan hari libur 🕗 15.00 - 22.00
.
.
.
.
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #jajananMode #happytummyhappyMode #makanbakso #bakso #baksoberanak #baksokekinian #FKN #FestivalKulinerNgabuburit #bukberdiFKN2017 #ngabuburitdiLaPiazza #bukapuasa #bukapuasa2017 #bukapuasabareng #bukber #bukber2017 #streetfood #kampungsunda #masakantradisional #makanbarengkumpulbarengseru2anbareng #makanbarengjajanbarengcekrekbareng #MKG #MKGLaPiazza #KelapaGading #imblessed

Gudeg Solo - Garang Asem Mbak Anung
.
Selamat berbuka ya teman-teman!
Bagi kalian yang bingung mau buka dimana,
datang yuk ke FESTIVAL KULINER NGABUBURIT 2017 di @mkglapiazza
Festival ini dimulai tgl 25 Mei - 18 Juni 2017.
Disini ada total 52 tenant, dan tidak hanya itu, teman-teman juga bisa berbuka sambil menikmati berbagai atraksi yang ditampilkan!
.
Festival Kuliner Ngabuburit buka setiap hari:
▪Senin - Kamis 16.00 - 22.00
▪Jumat - Sabtu 15.00 - 23.00
▪Minggu & Hari Libur 15.00 - 22.00
.
.
#ngabuburitdilapiazza #bukberdifkn2017
#streetfood #kampungsunda #masakantradisional #kelapagading #mkglapiazza #ideatology

No man is rich enough to buy back his past.. .

Demikian juga warisan budaya dan sejarah masa lalu, kalau tidak dirawat akan hilang ditelan waktu, padahal kita tak mungkin bisa membelinya kembali .

#bogor #bogohkabogor #explorebogor #kampungbudayasindangbarangbogor #wonderfulindonesia #iloveindonesia #wisatabudaya #kampungsunda #adatsunda

Most Popular Instagram Hashtags