#kampungpisang

516 posts

TOP POSTS

Salam Syawal dan Salam hari Ahad dari kami untuk semuaπŸ’– .Bersih kan hati ,Suci kan jiwa . Second Family 😘 #Inikanraya #Salamkosongkosong #Kampungpisang #kacakbergayaberanimati

Jika aku masi punya waktu dan kesempatan, maka waktu dan kesempatan itu aku gunakan untuk bergerak menuju kesempurnaan.
#anaksajau
#kampungpisang
#yakusa

SahabatπŸ˜πŸ˜˜πŸ€—#kampungpisang#ngaraisianokbukittinggi#sumatrabarat

Teman kat kampung pisang ni...hahaha #ipoh #ipohmali #zombie #kampungpisang

kak limah tak keluaq la
#kampungpisang
@amirgxsyi.ag @abaijacob

budak ni cakap dulu dia gengster πŸ€” meh tengok gengster mcm mane πŸ˜¬πŸ’•
#πŸ‘« #kampungpisang

Dok kalut print resume.....harap senang dapat keja la noh
#kampungpisang
#bukitmertajam
#carikerja

MOST RECENT

First time dapat ikan kalui wey 😍 .
.
#fishing #fishon #fish #kalui #lombong #kampungpisang

Harini menghabiskan masa dgn memancing .
.
#fishing #fishon #fish #kalui #lombong #kampungpisang

Komposisi baru kec. Soreang setelah yg dua yg lainnya sudah naik jabatan... #bukitharapan πŸ’™ #lakessi πŸ’› #kampungpisang πŸ’š #ibuCamat πŸ’– #bocahtemon 😜 #ujunglara πŸ’œ
.
.
#parepare #ketuatppkk #timpenggerakpkk #sulawesiselatan #pelayanmasyarakatparepare

Jika perjuangan ini sampai pada titik berlabuh, saya berharap ada generasi penerus yang akan melanjutkan atau berbuat lebih untuk desa tercinta. @sul.padli @nasrulmt @iksan_hidayah
#sajauhilir
#pemudasajau
#kampungpisang
#yakusa
#janganngakupernahkebulungankalautidakpernahmakanpisangsajauhili

Semangat kemerdekan dirasakan disemua pelosok desa di negri ini.
#sajauhilir
#kampungpisang
#pemudabugis
Editor @isla_chikas

Jika aku masi punya waktu dan kesempatan, maka waktu dan kesempatan itu aku gunakan untuk bergerak menuju kesempurnaan.
#anaksajau
#kampungpisang
#yakusa

anak bayi kami..πŸ‘¦πŸ’ƒπŸ’ƒπŸŒ²πŸŒ²πŸŒΏπŸŒ±πŸŒ΄β˜β›…πŸŒ€.
.
#latepost #yazidakramhusain #hometown #kampungpisang #viewonmyhome #bestmomentever #bestview #LoveLifeLaugh

view ini yg slalu drindukan klo udh drantau..view jalanan depan rumah dkampung pisang.. bukit pinus n ladang pisang..❀❀🌲🌲🌲🌴🌱🌿🌾 desember coming soon lah y bg yazid..πŸ™ŒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ™‹β€β€β€
.
#myvillagevacation #viewonmyhome #hometown #kampungpisang #ngaraisianok #kabupatenagam #IVkoto #Bukittinggi #sumbar #xploresumbar #LoveLifeLaugh

Mau tidur saja,datang keluarga baru #GreatTeamPaytren
Jadi ber kembang2

#paytren
#paytrenuym
#paytreners
#sumatra
#kampungpisang
#padang

Kabeh kudu kuat dilakoni lan ora lali karo do syukuri πŸ˜‡

#ternate #ternateheritagesociety #ternatecity #maluku #malukuutara #kampis #kampungpisang

budak ni cakap dulu dia gengster πŸ€” meh tengok gengster mcm mane πŸ˜¬πŸ’•
#πŸ‘« #kampungpisang

Most Popular Instagram Hashtags