#kampoengtempodoeloe

2091 posts

TOP POSTS

Telor gulung telor gulung!! Eehh ini bukan sekedar telor gulung biasa, tp di dalem nya ada mie 😍😍 Jadi nya mie telor gulung deh!

Kamu bisa camilin ini di Kampoeng Tempo Doeloe La Piazza Kelapa Gading ya, ada banyak makanan2 jadul dan legendaris disini.

Gak cukup sekali buat cobain semua nya πŸ€—πŸ€— Festival ini masih ada sampai 7 Mei 2017!
.
.
Mie Telor Gulung
Rp 15.000 / 4pcs
πŸ“Festival Kampoeng Tempo Doeloe
Lapiazza
Kelapa Gading
.
.
#KampoengTempoDoeloe #LaPiazza #Kelapagading

Sore2 gini emank enaknya makan eskrim.. Yuk jajanin ES ROTI BAKAR di Festival Kuliner Kampoeng Tempo Doeloe by @jfff_info
Harga cuman IDR 17K
Yukk langsung kesini @mkglapiazza, banyakk bangetttt jajanan khas Nusantara Indonesia πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»
β€’
β€’
β€’
β€’
β€’
#EatTimeStory #tablesituation #onthetableproject #lovetoeat #picoftheday #handsinframe #food #foods #foodnesia #foodstagram #foodporn #foodgasm #foodisfuel #foodforthought #foodie #foodphotography #foodstyling #beautifulcuisines #foodlover #foodshare #fooddiary #love #likes #jktfoodbang #jfff2017 #kampoengtempodoeloe #festivalkuliner #lapiazza #jakartafashionandfoodfestival

Festival JFFF kembali digelar di Kelapa Gading. Ada sekitar 50 kuliner nusantara yang meramaikan event Kampoeng Tempo Doeloe nih guys.

Mau coba ketoprak hits ciragil, sate klatak, baso gajah, es roti bakar durian, es oyen yang seger sampe nikmatnya ketan susu kemayoran? Buruan main ke La Piazza sampe tanggal 7 May 2017.

Penasaran ada kuliner apalagi disini, tunggu post kita selanjutnya ya guys.

@mkglapiazza
@jfff_info
JFFF 2017 La Piazza Kelapa Gading

#jajanbeken #jakartafashionandfoodfestival #jfff2017 #kampoengtempodoeloe #KTDFoodReview #MKGLapiazza #kelapagading #kulinergading #yummm #jakartastreetfood #miss_eats #rusuhstagram #foodcraverid #makansamancek #mytastemylife #godzillatummy #jnyfoodjournal #jktinstafood #ayokmaremakan #kulinerjakarta #jakartakuliner #indonesia #jakarta

Siang2 enaknya makan es nih. Suka banget es macem gini yang makannya pake roti panggang garing enak! Tapi udah lumayan susah carinya sekarang. Ehh ternyata di Kampoeng Tempo Doeloe yang diadain di La Piazza ada nih! Langsung beli deh... Es nya bisa pilih coklat/vanila/duren/oreo/strawberry. Aku sih pilihnya coklat campur duren πŸ˜… ditambah saus coklat+taburan meses warnawarni 😍😍😍😍 maumau??? _______________________________
πŸ’° 17.000
β€’
β€’
β€’
#eskrim #esputer #jajanan #jajan #jajananjadul #nostalgia #jajanansekolah #kampoengtempodoeloe #jfff #mkglapiazza #makanmurah #makanenak #icecream #icecreamcake #icecreambread #ropit #ropang #jktfooddestination #jktfoodbang #foodinhands #foodporn #foodgasm #foodstagram #instafood #instadessert #lenkafoodies #destinasijajan #wowlaper #laperbener

Salah satu makanan Indonesia yang enak adalah Ketoprak . Nah ini salah satu ketoprak kesukaan aku pake telur dadar, Ketoprak Ciragil. Di La Piazza lagi ada event @jfff_info , Kampoeng Tempo Doeloe , banyak banget makanan enak enak disana . Yuk dateng cari makan , acaranya sampai cuma sampai 7 Mei 2017 ya . See you there 😊

#foodstagram #jktgo #kampoengtempodoeloe #jakartafoodfashionfestival #MKG #lapiazza #jktfoodbang #jktfoodies #makananindonesia #zomato #streetfood #qraved #f52grams #jktfooddestination #makananenak #makanenak #anakkuliner #jktculinary #kulinerjakarta #pergikuliner #eeeeeats #kulinernusantara #anakjajan #foodporn #eatandtreats #kulinerjkt #ketoprak #ketoprakciragil #tastemadeindonesia #ktdtehgelas

.
[SATE KLATAK MAS TANTO].
Idr 44k sate plus lontong.
#MytasteMylife. .
.
.
Udh pada ke Kampoeng Tempo Doeloe?
Cobaian apa aja kalian disana?
Banyak makanan dari yg ringan sampai berat semua ada ... aneka minuman es pun juga ada. LengkapπŸ‘πŸ»
Yg beluman ayuk buruan kesana... sebelum event ini berakhir.
Btw ... ini salah satunya yg kudu kalian cobain, sate klatak nya Mas Tanto.
Gak usah jauh2 ke Ygy .. cukup datang kesini aja udh isa icipin gimana itu sate klatak.
.
.
πŸ“† 7 April - 7 Mei 2017.
πŸ“ La Piaza , Kelapa Gading. Jak Ut. .
⏰ 16.00 - 22.00 (Senin - Kamis & Minggu).
⏰ 16.00 - 23.00 (Jumat/Sabtu & Hari Libur).
.
.
.
#sate#sateklatak#kampoengtempodoeloe#jakartafashionfoodfestival#lapiaza#jfff2017#kelapagading#fooddirectory#foodhunting#foodporn#foodgasm#ekabigstomach#jktfoodbang#jktfooddestination#rusuhstagram#jktinstafood#jajanbeken#miss_eats#jnyfoodjournal#ayokmaremakan#discoverymeal#senculinary#makansamakoko#supersillychef#shecreatbelly#igfood#l4l#kulinerjakarta#kulinerkelapagading

Menikmati Sate Ayam Madura sebagai menu makan malam bisa jadi pilihan OK
.
Kamu bisa temukan sate ayam dengan rasa sesuai dengan namanya : Sate Ayam Madura Bintang 5 di #kampoengtempodoeloe La Piazza
.
.
πŸ“· @mrfoodhunter
.
.
.
.
#mkglapiazza #malkelapagading #JFFF #JFFF2017

Disela jadwal yg super padat (kisahnya) #kulinerjakarta #kampoengtempodoeloe

MOST RECENT

Siang2 enaknya makan es nih. Suka banget es macem gini yang makannya pake roti panggang garing enak! Tapi udah lumayan susah carinya sekarang. Ehh ternyata di Kampoeng Tempo Doeloe yang diadain di La Piazza ada nih! Langsung beli deh... Es nya bisa pilih coklat/vanila/duren/oreo/strawberry. Aku sih pilihnya coklat campur duren πŸ˜… ditambah saus coklat+taburan meses warnawarni 😍😍😍😍 maumau??? .
Credit @lenkafoodies
_______________________________
πŸ’° 17.000
β€’
β€’
β€’
.
.
Follow
@laperjajan
@laperjajan
.
.
Kuliner
@destinasijajan
@destinasijajan
.
#eskrim #esputer #jajanan #jajan #jajananjadul #nostalgia #jajanansekolah #kampoengtempodoeloe #jfff #mkglapiazza #makanmurah #makanenak #icecream #icecreamcake #icecreambread #ropit #ropang #jktfooddestination #jktfoodbang #foodinhands #foodporn #foodgasm #foodstagram #instafood #instadessert #lenkafoodies #destinasijajan #wowlaper #laperbener

Siang2 enaknya makan es nih. Suka banget es macem gini yang makannya pake roti panggang garing enak! Tapi udah lumayan susah carinya sekarang. Ehh ternyata di Kampoeng Tempo Doeloe yang diadain di La Piazza ada nih! Langsung beli deh... Es nya bisa pilih coklat/vanila/duren/oreo/strawberry. Aku sih pilihnya coklat campur duren πŸ˜… ditambah saus coklat+taburan meses warnawarni 😍😍😍😍 maumau??? _______________________________
πŸ’° 17.000
β€’
β€’
β€’
#eskrim #esputer #jajanan #jajan #jajananjadul #nostalgia #jajanansekolah #kampoengtempodoeloe #jfff #mkglapiazza #makanmurah #makanenak #icecream #icecreamcake #icecreambread #ropit #ropang #jktfooddestination #jktfoodbang #foodinhands #foodporn #foodgasm #foodstagram #instafood #instadessert #lenkafoodies #destinasijajan #wowlaper #laperbener

Lanjut ke kampoeng kopi banaran... #kampoengkopibanaran #kampoengtempodoeloe

Rasanya spt rasa yg selalu ada 🌷
#nasigorengkebonsirih #kampoengtempodoeloe #mingguketiga

Rasanya seperti rasa yang pernah ada 🌷
Rasa baksonya rasa tempo dulu, endesss
#baksotanahtinggi #kampoengtempodoeloe #mingguketiga

BAGOJA .. Cemilan malam di kampoeng tempo doeloe.. Enak jg rasana.. #kampoengtempodoeloe #lapiaza #basogoreng#wiskul #bagoja #kelapagading #wisatakuliner

Disela jadwal yg super padat (kisahnya) #kulinerjakarta #kampoengtempodoeloe

Telor gulung telor gulung!! Eehh ini bukan sekedar telor gulung biasa, tp di dalem nya ada mie 😍😍 Jadi nya mie telor gulung deh!

Kamu bisa camilin ini di Kampoeng Tempo Doeloe La Piazza Kelapa Gading ya, ada banyak makanan2 jadul dan legendaris disini.

Gak cukup sekali buat cobain semua nya πŸ€—πŸ€— Festival ini masih ada sampai 7 Mei 2017!
.
.
Mie Telor Gulung
Rp 15.000 / 4pcs
πŸ“Festival Kampoeng Tempo Doeloe
Lapiazza
Kelapa Gading
.
.
#KampoengTempoDoeloe #LaPiazza #Kelapagading

Gimana sih caranya buat layang-layang? Yuk ikutan workshopnya di Kampeng Tempo Doeloe malam ini
.
.
.
#workshop #membuatlayanglayang #kampoengtempodoeloe #KTD2017 #kerajinantangan #JFFF2017

Gk ketinggalan makanan ini kalau ada acara kampoeng tempo doloe suka bgt makanan daerah enak2 dan selalu bkin kangen #indonesianfood#kampoengtempodoeloe

Asiiik di festival JFFF Kelapa Gading ketemu lagi sama jajanan favorit kita, kerak telor. Gurih dan enak apalagi kalo yang pake telor bebek hmmm yummy

Selain kerak telor ada juga sate klatak, es roti bakar durian, es oyen sampe ketan susu kemayoran? hits srmua dan enak lagi. Buruan mampir ke Kampoeng Tempo Doeloe di La Piazza sampe tanggal 7 May 2017.

@mkglapiazza
@jfff_info
JFFF 2017 La Piazza Kelapa Gading

#jajanbeken #jakartafashionandfoodfestival #jfff2017 #kampoengtempodoeloe #KTDFoodReview #MKGLapiazza #kelapagading #kulinergading #yummm #jakartastreetfood #miss_eats #rusuhstagram #foodcraverid #ncekkuliner #mytastemylife #godzillatummy #jnyfoodjournal #jktinstafood #ayokmaremakan #kulinerjakarta #jakartakuliner #indonesia #jakarta

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags