#kamoders

MOST RECENT

Puasa-puasa gini enaknya kita rolling.
Yuk kita kumpul sambil nunggu adzan magrib..
Video by : @adhyrisma06
.
.
#kamod #kamoders #keretamodel #trainshobby #trainsmodel #miniature #keretaapiindonesia

Hai kamoders
Main tebak-tebakan yuk.
Tebak ini mau jadi apa hayo?
Handmade by : @casmintominto .
.
#keretamodel #kamod #kamoders #handmade #trainsminiature #miniature #dipotangerangraya

Pembuatan Layout itu tidak mudah.
Butuh Teamwork, material bahan, niat, dana, waktu, dll..
Kalau sudah kumpul kita sering lupa waktu, mungkin saking asyiknya bikin Layout bersama hehee..
Lebih seruan mana? Bikin sendirian atau bareng2..
.
Mau ikutan bantu juga?
Yuk kumpul bareng
.
#layoutdesign #layout #diorama #teamwork #trainshobby #kamoders #kamod #keretamodel #toys #hobby #trainshobby #dipotangerangraya #keretaapi

Kalian tim mana?
Beda bukan berarti kita gak boleh gabung ya..
Yuk kita rolling bareng..
.
.
#kamod #kamoders #keretamodel #trainshobby #trainsminiatures #miniature #locomotive #keretaapi #dipotangerangraya #tangerangraya #hobby

Selamat siang..
Kemarin minggu tanggal 15 April 2018 ada yang udah liat belum, teman2 dari Dipo Tangerang Raya beraksi di Cam On trans 7 ? Gimana seru dong..
.
Kalau ada yang kelewatan acara ini kalian bisa liat di link dibawah ini ya :
https://youtu.be/rGN4Vz88-WQ
.
Yuk kita rolling bareng dan seru-seruan bareng..
.
#dipotangerangraya #tangerangraya #trainstoys #kamoders #kamod #keretamodel #trainsminiatures #miniatur #keretaapi #keretaapiindonesia

Hobi yang positif dan terus kita tekuni, suatu saat akan menghasilkan rezeki dan kebahagiaan.
.
Selamat pagi..
.
.
#dipotangerangraya #kamod #kamoders #keretamodel #miniatur #keretaapiindonesia #keretaapiminiatur #lokomotif #trainshobby #hobby

Walaupun berbeda-beda jenis keretanya, setidaknya kami memiliki hobi dan tujuan yang sama.
.
Kalau kalian suka kereta model jenis apa? Yuk share..
.
.
#keretamodel #trainsmodel #kamod #kamoders #trainshobby #hobby #keretaapiindonesia #keretaapiminiatur #keretaapi #miniatur #dipotangerangraya #DTR #tangerangraya #abouttng

Mungkin kecintaanku sama dunia miniatur itu belum seberapa.
Maafkan aku yang berbeda dengan perempuan lainnya.
Maaf..
.
.
IF : miniatur Tokyo Metro 05
Handmade @wawanrahmawan69 and team
.
.
#miniaturekereta #miniaturcommuterline #commuterline #tokyometro05 #tm05 #handmade #handmader #soloraya #keretamodel #kamod #kamoders

Thanks para kamoders udah bikin lego ku numpak kereta larang versi Mamarika 😄😄...
.
.
Thanks udah di videoin dan kasih soundtrack ala2 starwars..
.
.
#keretamodel #keretaapiminiatur #kamod #kamoders #unionpacifictrain #lego #mylego

Liburannya cuma bisa maen ini dan kumpul bareng temen2 Balai Yasa Depok.
.
.
.
#locomotive #cc206 #kamod #keretamodel #kamoders #layouts #diorama #hijabtraveller #hijabstory #maenbareng #lenovo #lenovoa6000

Makasih teman2 BYD (Balai Yasa Depok) udah boleh ijinin mampir kesana.
Makasih banget loh buat abang ojek yang udah bikin nyasar 😂
See u next time Tim BYD
.
.
.
#rollingbareng #maenbareng #keretaapiminiatur #kamoders #kamod #keretamodel #miniatur #locomotive #timBYD #balaiyasadepok #depok #exploredepok #jalanjalanreceh #trainminiature #traintraveller

Walau keujung dunia, pasti akan kunanti
Meski ke tujuh samudra, pasti ku kan menunggu
Karena ku yakin, Kau hanya untukku
.
.
.
#menunggu #nunggu #ditunggu #villagetheme #diorama #dioramakeretaapi #layouts #minifigure #balaiyasadepok #depok #jalanjalanreceh #kamoders #kamod #hijabstory #hijabtraveller #traintraveller

Most Popular Instagram Hashtags