[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#kamitetep

MOST RECENT

Aku manusia seutuhnya paw.. Pliiis...
😂 (kami tetep adalah jenis ulat ddlm kepompong yg nempel d dinding rumah) #sekilasinfo
#kamitetep #manusiapurba #manusiaseutuhnya #manusiabiasa #bukanhewan #bukanmanusiabiasa

Selamat dab...never stop fighting...👊
#kamitetep #ardhioz #solo #colomadu

Nikmati masa muda mu dengan kegagalan mu kelak kamu tidak akan merasakan di hari tua mu
#kamitetep

Happy wedding Moh. Aries BF dan Dera W
Semoga sakinah mawadah warohmah
#kamitetep

Orang sukses adalah orang yang mau belajar memberdayakan orang lain

#galericengkehan #kkn93cengkehan #kkn93_uinjogja #KamiTetep #kumpulanibu2 #sosialkemasyarakatan

Kembali berkumpul sekedar melepas rindu sambil bernostalgia kisah-kisah selama berjuang bersama di Cengkehan. Yaa walaupun kurang lengkap setidaknya sudah sedikit tersampaikan rasa rindu itu, 😜😄eeaaakk

#galericengkehan #pejuangcengkehan #KamiTetep #kkn93_uinjogja

Terusannya kemarin, masih #EdisiSumpahPemuda yang berguna bagi Agama, Nusa dan Bangsa.
Berbagi kebahagiaan kepada sesama walau tidak seberapa

#Kamitetep
#Peduli
#Berbagi

Hidup sebatang kara
Tanpa ayah dan bunda
Tidakkah kita iba?

Mari kembangkan senyumnya
Dengan peduli & berbagi dengannya
Walau tak seberapa

#EdisiSumpahPemuda
#Kamitetep
#Peduli
#Berbagi

Lho kan foto lama lagi. Katanya sih biar kek friendshit" gitu 🐽
Laff bgt dah ma blvd fvckg bitches +-
.
.
.
(((pasca pojok kanan dan kiri njempalik)))
#kamitetep #gabutsquad #wonosobo #latepost

Rindu canda tawa bareng mereka, adik² di dusun Cengkehan. Semoga diberi kesempatan utk jumpa kembali😊😘sekedar utk melihat senyuman mereka

#kkn93_uinjogja #kkn93cengkehan #KamiTetep #bersama #mahasiswakkn #gayengbareng #candatawa #mudaberkarya #abdimasyarakat #abdinegara #uinsukahits #uinsukacantiks

Shun Haji Ngabdul Fatah atau lebih suka ditulis Shunhaji Abdul Fatah @shunhaji_af
(Sejarah dan Kebudayaan Islam), asal Banjarnegara, Jawa Tengah
`
Wong Ngapak yg sering dipanggil si Bungsu. Orang paling sok putih dan paling nyante di posko😪😒Sering jadi trend center dalam membuat cletukan2 bahasa konyol dan gak banget tapi anehnya lucu😄😅dan diikuti semua anak di posko haha
Anaknya sih pendiem (diem2 pengin ke belakang wkwk), makanya sering jadi korban aniaya anak2 posko😨😱saking diem dan nyantenya.

#kkn93_uinjogja #kkn93cengkehan #KamiTetep #wongngapak #mahasiswakkn #instambanjarnegara

Faidatul Ainiyah @faida_ainiyah
(Perbankan Syariah), asal Lamongan, Jawa Timur
`
Si 'Nice' yg lebih akrab dipanggil Nia ini Arek Jatim satu-satunya di posko. Paling anti sama cowok alay😜Orangnya paling ceplas ceplos, paling bisa baperin orang, tapi gak jarang juga baper sendiri pada akhirnya😄😁 Kalau pas lagi galau obatnya cuma satu, makan😪

#kkn93_uinjogja #kkn93cengkehan #KamiTetep #arekjatim #mahasiswakkn

Hohur @hofur
(Pendidikan Agama Islam), asal Purbalingga, Jawa Tengah
`
Salah satu cowok Ngapak di posko yg lebih akrab dipanggil mas Hofur. Knp mas? Karena siapa yg gak segan sama orang yg kerjaannya cuma senyum jarang komentar😀😁hehehhe
Orangnya kalem, religius, rajin jama'ah di masjid. Imam idaman lah pokoknya😘Tp sekalinya nyeletuk dengan bahasa Ngapaknya uuuhhhh satu posko bakal ketawa smua (kecuali yg gak ketawa) Hahahaha
Satu lagi, ada hewan yg paling dia gak suka yaitu Ular. Kenapa? Tanya sendiri aja ke orangnya😂wkwkwk

#kkn93_uinjogja #kkn93cengkehan #KamiTetep #ngapakoblong #mahasiswakkn

Mari cuss kesini gaes! Agendakan bersama teman2 KKN.mu juga boleh, biar lebih syahdu kayak pas KKN 😜😄😅eaaakk

@kkn93_dengkeng @kkn93banyuurip @kkn93pandowan @kkn93uinsuka @kkn93_ngrajek3 @kkn93pojok @nyinyiran.kkn93 @kkn48_ @kknuin93.karangtalun
#kkn93_uinjogja #kkn93cengkehan #KamiTetep #Wukirsari #Imogiri

Erica Nur Alam @ericanuralam
(Pendidikan Biologi), asal Pangandaran, Jawa Barat
`
Lebih akrab dipanggil Caca atau Si Miss Maksimal. Karena kemaksimalannya itulah dia ngapa2 serba butuh waktu maksimal. Maksimal lama mandi dan make up-nya.😪🙈😄Cewek Sunda yg suka sama lagu-lagu Jawa. Hampir semua lagu koplo yg pernah booming selama masa-masa KKN dia hafal semua. Cuma kadang lucu kalau lagi mraktekinnya😄😁haha
Kadang-kadang ngeselin tapi sayang sama anak-anak kok (bisa dilihat di fotonya😊), jangan ditanya kalau orang ini udah setia hehe

#kkn93_uinjogja #kkn93cengkehan #KamiTetep #sundamotekar #uinsukahits

Arina Manasikana (Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir), asal Banyumas, Jawa Tengah
`
Cewek Ngapak satu-satunya di posko. Kalem, religius tapi sekalinya ketawa dia yg paling keras diantara yg lain😄
Dia paling gak bisa lihat bajunya lusuh dkit, tiada hari tanpa menyetrika wkwk rajin banget bu🙌 Salah satu keahlian lain, dia adalah operator film. Hampir semua film yg pernah diputar di posko udah pernah dia lihat😁gerr

#kkn93_uinjogja #kkn93cengkehan #KamiTetep #mbekayungapak

Most Popular Instagram Hashtags