#kamibukankembar

360 posts

TOP POSTS

Sejak dh sekolah nih.. nmpk ckt kematangan si kakk ulfa... byk mengalah dgn adik...
#KamiBukanKembar
#KamiSeibuSebapa
#MamaSygKamuDanKamu
#NurUlfatulBatrisyia
#NurIzzarahBatrisyia

Long-lost brother (?) No, you're not drunk, but you ARE seeing double. #KamiBukanKembar #TapiSemuaBilangKamiKembar

Happy birthday Enny! semoga cepat cari jodoh okey? tapi jangan risau abg tasmin ada kan?😂 HAHAHAHAHA #kamibukankembar #kongsijodoh😂❤️#rphdahsiapke? #aininadhirahturns19🎉🎂

Mak saudara vs anak saudara 😂
#kamibukankembar
#bukanbuy1free1

Part 2 .
Masingmasing dah tunjuk belang , dengan menggigil , mata terbeliak, hidung kembang kuncup, hailaaa perempuan dua orang ni. Macam macam perangai laa .
.
Baru ada masa nak buat ramen challenge ni .. Almaklum laa busy mengalahkan budak dekan semester ni..
.
#ramenchallenge #ramennotr*men #kamibukankembar #gelakjahanam 💃🏻💃🏻💃🏻💃🏻💃🏻💃🏻💃🏻💃🏻
W mok @syuhailarazali

"Bertemu dlm satu minat yg sama"
#kamibukankembar
#jiwamatmotor

Penangan statistics 🤦🏻‍♀️ w/ @frhnsha00 (nak buat sexy end up jadi comel awat hahahaha😂)
#dancepartner
#shortcover
#chantaje
#kamibukankembar
#roommate204lyfe

MOST RECENT

DOA YANG #mncrgknskl .
.

Kata @csdaties, saya tergolong manusia yang gampang melupakan- melupakan segala yang tak enak di hati. Sambil sejenak berpikir, saya tidak meyakini penilaian itu. Saya anggap saja itu adalah doa. Doa yang manis :) .
.
Beberapa hari kemudian, setelah saya mendengar kalimat itu, Hiro -motor saya, tertabrak, dalam kondisi terparkir di pinggir jalan. Yang bikin melongo yaitu Si Pelaku, sebut saja Pak Budiman, berlalu begitu saja dengan mobil mewahnya tanpa peduli dengan seruan saya, "Lha, (nasib motor) ini gimana, Pak?" Teman saya malah protes karena saya terlihat adem saja sambil memegang kaca spion Hiro yang terlepas dari tangkainya. "Wah, harusnya dia ganti rugi, Tun. Masa' dibiarin pergi?" Padahal sesak banget, Yaa Alloh. Bukan karena Hiro terluka, Pak Budiman yang bikin ngilu. .
.

Setelah itu, sambil menatap tangkai spion kosong, saya baper. Tapi beberapa menit kemudian, entah bagaimana awalnya, saya lupa begitu saja dengan 'nyesek' asbab Pak Budiman tadi, meski merasa ganjil bermotor dengan spion sebelah (ini jangan ditiru). Lalu saya teringat dengan kalimat cewek yang doyan mengedipkan mata jika melihat postingan tentang buku di instagram saya: "Santai saja lah. Kamu kan orangnya mudah lupa (sakit hati)." Hahaha, untuk saat ini terbukti. Doa yang manis :) .
.

#
Pose di atas diperagakan oleh @csdaties dan saya (minus Pak Budiman, wkwk). Sebuah gaya yang #mncrgknskl sejak enam tahun lalu, dari dua gadis yang gagal jadi pasukan pengibar bendera (tolong jangan bertanya, "Karena kurang tinggi kan?"). Hayo, admin @mncrgkn.skl punya pose kayak gini gak? :p .
.

Eh iya, jadi penasaran sama @rianiidrus, @elkahive, @maruko_rider @andiniwm @redearly: bener gak sih saya seperti penilaian di tulisan ini? :3
#mncrgknskl
#mncrgknsklQUIZ
#kamitidakpendek
#cumakurangtinggi
#kamibukankembar
#cumamirip
#banyakyangbilanggitu

Si bontot buat sim 😁
Ciiee akhirnya punya sim.. hahaha

#latepost #kamibukankembar

Selamat Mendung Semua 🌫

#kamibukankembar
#tetapikamisekepalagila
😅

Happy birthday Enny! semoga cepat cari jodoh okey? tapi jangan risau abg tasmin ada kan?😂 HAHAHAHAHA #kamibukankembar #kongsijodoh😂❤️#rphdahsiapke? #aininadhirahturns19🎉🎂

"Bertemu dlm satu minat yg sama"
#kamibukankembar
#jiwamatmotor

Most Popular Instagram Hashtags