[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#kambingbanghoody

707 posts

TOP POSTS

Menikah bukan akhir cerita cinta tapi awal suka duka
Alhamdulillaah 4 tahun bersama,semoga Allah SWT melindungi dan menjaga qta, sehidup sesurgaNya

Aamiin yaa Robbal Alamin
😘😘😘😍😍😍 #SelamatHariIstimewa
#IjabQabulKita
#RumahTanggaSamara
#PencintaKuliner
#kambingbanghoody

Kambing Zaitun.

Tau gk?? Tante klo malem2 suka makan disini, dengan berbagai macam Rasa kambing,Cita rasa pilihan satu ini tepat untuk anda yang baru pertama kali mencoba menu kami ini.
Gurih adalah elemen rasa yang akan menghibur lidah anda, meskipun anda tak akan dapat memilih kata yang tepat untuk mengungkap kelezatan masakan ini, semua rasa itu menyatu dan meresap ke dalam daging kambing yang lembut.
Siraman minyak zaitun yang dicampur irisan bawang bombay, bawang merah, bawang putih, jahe dan sedikit cabai akan membawa anda pada makna sebuah kelezatan sehingga nuansa kuliner yang spektakuler ini tidak mungkin bisa anda lupakan.

Dah gak tahan? Yuk langsung aja ke Kambing Bang Hoody Kemang Jl Kemang Selatan 8 No 45 Area Johnny Car Wash! :) #kambingbanghoody
#TanteNellSukak
#kbhkemang @kambingbanghoody @adolfsimanungkalit nah ini Owner dan bang Hoodynya 😹🦄

#HappyLunch <💘🐑 Kambing Zaitun, Nasi Beruang & Mie Burma❤️ #kambingbanghoody #kambingbanghoodybogor

Pertama kali makan di restonya Bang Hoody itu waktu masih kuliah, ya 6 tahun yg lalu lah kira-kira. Waktu itu tempatnya masih di Pejaten dan namanya masih "Warung" bukan "Kambing". Waktu itu tempatnya Bang Hoody ini juga suka dipake sama Fans Klub Sepak Bola untuk Nonbar.

Awalnya gw rasa ini resto sama aja kayak resto lain yg nyediain menu kambing juga, makanya awal2 itu gw pesennya selalu nasi goreng ayam. Suatu kali gw beraniin deh tuh pesan makanan yg ada kambingnya (sebenarnya gw gk terlalu suka kambing, bukan berarti gk makan kambing lho ya) dan ternyata dugaan gw selama itu salah kalau kambingnya itu gk enak.

Kambing di sini itu enak banget dan dikemas dengan cara yang unik. Bahkan ada juga menu daging kambing yang gk keliatan kaya daging kambing, kambing goreng tepung namanya.

Selain itu nama-nama masakannya juga variatif bin kreatif. Ada Kambing Samin Susu, Kambing Mayo, Kambing Zaitun, Kambing Mumtaz, Kambing hitam dan kambing-kambing lainnya yg gk bs gw sebutkan satu per satu *mohon maaf ya*

Nah, beberapa hari yg lalu gw ajak @helenashukuva untuk mampir ke @kambingbanghoody yg ada di kemang. Pacar gw ini gk suka banget kambing, amat sangat gk suka. Tapi gw coba jelasin klo kambing di sini itu SPESIAL.
Akhirnya dia mau cobain.

Menu yang dipesan Helena adalah Nasi Beruang, nasi yang ada di gambar ini. Nasi ini disajikan di dalam mangkok sup gitu. Gw gk tau ya ini nasi diapan sama Bang Hoody, yang gw tau itu nasi ini diselimuti lelehan keju dan enak banget.

@helenashukuva yang tadinya gk suka kambing langsung minta dateng ke resto ini lagi dong setelah makan nasi beruang ini. Dia mau coba menu yg lain lagi. Kemarin mau coba menu yg lain tapi perutnya keburu kenyang. Lo kasih pelet apa nih bang hood di makanan lo sampe dia ketagihan gini?

Yang membuat makanan daging kambing di sini spesial adalah tidak digunakannya MSG dalam olahannya. Semua diracik dengan bumbu alami alias rempah-rempah.
Makanan di sini akan lebih enak lagi kalau Bang Hoody yang masak, bukan pegawainya. Porsinya juga bisa banyakan dikit

Sumfah bang Hood, bumbu arab racikan ente emang paling Yahud.

Itu aja ya testi dari ane.

#Kambing #food #foodporn #kbh #kambingbanghoody

Good friends with delicious food #foodporn #eat #kambingbanghoody

Bulan madu ke sekian.. mumpung anak2 diangon pakde dan bude nyah #yummy #kambingbanghoody

MOST RECENT

Setiap orang pasti memiliki selera yang berbeda-beda. Pengalamanlah yang membentuk selera masing-masing orang. Ketika Anda sudah terbiasa dengan masakan #KambingAntiMainstream dari Kambing Bang Hoody, sudah pasti terbiasa dengan makanan dan cita rasa khasnya, dan anda akan sulit untuk melupakannya.
Sama seperti sekarang, ketika ada cita rasa baru (menu tiruan) diperkenalkan di pasaran. Namun, satu yang pasti, kita akan kembali ingin merasakan cita rasa asli yang kita suka.

Semua masakan #KambingAntiMainstream a la Kambing Bang Hoody merupakan resep keluarga Bang Hood sejak tahun 1965.
#HanyaDiKambingBangHoody #HanyaDiKBH #ResepWarisanKeluarga #Sejak1965 #RasaBerbicara #Jujur #Terbaik #Halal #MasakanKambing #KambingEmpuk #KambingEnak #KambingBangHoody

Ehm ehm bagi penggemar kuliner kambing. Ada menu baru nih di @kbhpekalongan. Untuk 2 orang aja dijamin perut langsung sesak. Ada Kambing Bobo dan Nasi Bobo. Penasaran kan? 😋

Alamat: Jl. Cempaka No 86A Pekalongan
Reservasi: (0285) 432333. 083848287102
#kambingbanghoody
#kambingbanghoodypekalongan
#kbhpekalongan
#kambingantimainstream
#ayomakankambing
#halalfood
#kambingbobo
#restokambing
#makankambing
#kulinerpekalongan
#masakanpekalongan
#pekalongan
#pekalonganinfo
#batik
#kotabatik

#Rensta #Repost: @kbhpekalongan via @renstapp ···
“ Dari 4 menu baru yang kamu hadirkan, ada 2 menu yang bisa dipesan hanya dalam waktu dekat ini. Menu special tersebut adalah, Kambing Bobo & Nasi bobo. Mau tau seperti apa penampakannya? Setelah ini yah! HANYA BISA DIPESAN MULAI TANGGAL 22-26 November 2017! Don’t miss it guys!! ”

#kambingbanghoody
#kambingbanghoodypekalongan
#kbhpekalongan
#kambingantimainstream
#ayomakankambing
#halalfood
#kambingbobo
#restokambing
#makankambing
#kulinerpekalongan
#masakanpekalongan
#pekalongan
#pekalonganinfo
#batik
#kotabatik

Repost from @jakartahalalfood_diary
Assalamu’alaykum HalalFoodies, buat penggemar menu kambing, apalagi untuk yg suka citarasa khas @kambingbanghoody (KBH) pasti belum banyak yg tahu ya kalau Alhamdulillah skg sudah ada cabang Pondok Indah (Gedung Hijau) : @kbh.pondokindah ..InsyaaAllah untuk HalalFoodies area Jaksel - Bintaro lokasinya cukup strategis 😃👌🏼(di Lt.2 Dimsum Pondok Indah, dekat perempatan lampu merah Pinang Mas Centre, Ciputat Raya & Deplu)
🐐🐐🐐
Salah satu menu yang recommended : SOP KAMBING SAMSU (Samin & Susu). Dagingnya empuk, kuahnya enak bgt, terasa bgt kaldunya apalagi plus susu, minyak samin & aroma mentega yg bikin makin Rich, InsyaaAllah cocok untuk dinikmatin HalalFoodies hangat-hangat di musim hujan ini 🥣😃🌨
_________________
@kbh.pondokindah Jl. Gedung Hijau Raya No 7. Pondok Indah, Jaksel (Lt.2 dari DIMSUM PONDOK INDAH)
.
.
#jakartafood #jakartahalalfood #kambingbanghoody #kambingbanghoodypondokindah #jakartahalalfooddiary #makanhalal #jajanhalal #halal #halalfood #makanhalal #kulinerjakarta #midleeastfood #arabiancuisine #arabianculinary #jakartafoodies #jakartaculinary #jktfoodies #kulinerhalal #sopkambingenak #mideastresto #halalfood #mideastfood #nasimandhi #dapurhalal #nasikambing #sopkambing #sop #halallifestyle #kbh #ayomakankambing

[Geser Ke Kiri] 👈

Isi dompet menipis tapi tetep mau makan enak? Jangan khawatir.. di @kambingbanghoody Outlet Pekalongan (@kbhpekalongan) ada #PromoAkhirBulan di hari senin-rabu jam 15.00-17.00 Wib 😉

Lokasi : Jalan Cempaka No.86A, Pekalongan, Jawa Tengah.

#ayomakankambing #kbhpekalongan #pekalongan #jawatengah #promo #diskon #makanan #instafood #like4like #follow4follow #infoKBH #KambingBangHoody #KBH #HalalFood #HalalRestaurant #KambingAntiMainstream

Mr. Damier yg dari Bosnia 🇧🇦 aja udah cobain kambing anti mainstreamnya @kbhpekalongan.
Alamat: Jl. Cempaka 86A Pekalongan.
Reservasi: (0285) 432333 & 083848287102

#kbhpekalongan
#kambingbanghoody
#kambingbanghoodypekalongan
#pekalongan
#pekalonganhits
#pekalonganinfo
#batikpekalongan
#kulinerpekalongan
#masakanpekalongan

Assalamu’alaykum HalalFoodies, buat penggemar menu kambing, apalagi untuk yg suka citarasa khas @kambingbanghoody (KBH) pasti belum banyak yg tahu ya kalau Alhamdulillah skg sudah ada cabang Pondok Indah (Gedung Hijau) : @kbh.pondokindah ..InsyaaAllah untuk HalalFoodies area Jaksel - Bintaro lokasinya cukup strategis 😃👌🏼(di Lt.2 Dimsum Pondok Indah, dekat perempatan lampu merah Pinang Mas Centre, Ciputat Raya & Deplu)
🐐🐐🐐
Salah satu menu yang recommended : SOP KAMBING SAMSU (Samin & Susu). Dagingnya empuk, kuahnya enak bgt, terasa bgt kaldunya apalagi plus susu, minyak samin & aroma mentega yg bikin makin Rich, InsyaaAllah cocok untuk dinikmatin HalalFoodies hangat-hangat di musim hujan ini 🥣😃🌨
_________________
@kbh.pondokindah Jl. Gedung Hijau Raya No 7. Pondok Indah, Jaksel (Lt.2 dari DIMSUM PONDOK INDAH)
.
.
#jakartafood #jakartahalalfood #kambingbanghoody #kambingbanghoodypondokindah #jakartahalalfooddiary #makanhalal #jajanhalal #halal #halalfood #makanhalal #kulinerjakarta #midleeastfood #arabiancuisine #arabianculinary #jakartafoodies #jakartaculinary #jktfoodies #kulinerhalal #sopkambingenak #mideastresto #halalfood #mideastfood #nasimandhi #dapurhalal #nasikambing #sopkambing #sop #halallifestyle #kbh #ayomakankambing

Kambing Portugal. Menu terfavorit yg ada di Kambing Bang Hoody Pekalongan. Campuran bahan lokal dan Eropa menyatu di menu ini + cabai kecil piri-piri yg g terlalu pedas. Sekali coba bikin nagih 😋. Penasaran? Hanya ada di @kbhpekalongan

#kambingportugal
#kambingbanghoody
#kambingbanghoodypekalongan
#masakankambing
#kambing
#menukambing
#restorankambing
#warungpekalongan
#pekalongan
#pekalonganhits
#pekalonganinfo

Terima kasih untuk semua KBH Lovers yang hadir dalam acara #kopdarbersama di KAMBING BANG HOODY outlet Pondok Indah (@kbh.pondokindah) hari Jum’at pekan lalu. Respect ✊ 📸 courtesy of : @cindyocl
#kopdarbersama #komunitas #vespa #jakarta #indonesia #instafood #like4like #follow4follow #infoKBH #KambingBangHoody #KBH #HalalFood #HalalRestaurant #KambingAntiMainstream

Ditunggu kehadirannya di @kbh.pondokindah kita sing a song together everybody wuuaaauuuwww...
Acara ini juga turut mengundang wahai kalian manusia tanpa tujuan.

FREE Juice Enceng Gondok*** #JikaPersedianMasihAda***
#VespaGotTalent
#KambingBangHoody
#KambingAntiMainstream
#VespaJakarta
#VespaAllTheWay

Menikah bukan akhir cerita cinta tapi awal suka duka
Alhamdulillaah 4 tahun bersama,semoga Allah SWT melindungi dan menjaga qta, sehidup sesurgaNya

Aamiin yaa Robbal Alamin
😘😘😘😍😍😍 #SelamatHariIstimewa
#IjabQabulKita
#RumahTanggaSamara
#PencintaKuliner
#kambingbanghoody

#HappyLunch <💘🐑 Kambing Zaitun, Nasi Beruang & Mie Burma❤️ #kambingbanghoody #kambingbanghoodybogor

Most Popular Instagram Hashtags