#kambingbanghoody

562 posts

TOP POSTS

Menu paket Ramadhan KBH pondok indah

#AyoMakanKambing
#Kambingbanghoody
#Kambingantimainstream

Kambing Zaitun.

Tau gk?? Tante klo malem2 suka makan disini, dengan berbagai macam Rasa kambing,Cita rasa pilihan satu ini tepat untuk anda yang baru pertama kali mencoba menu kami ini.
Gurih adalah elemen rasa yang akan menghibur lidah anda, meskipun anda tak akan dapat memilih kata yang tepat untuk mengungkap kelezatan masakan ini, semua rasa itu menyatu dan meresap ke dalam daging kambing yang lembut.
Siraman minyak zaitun yang dicampur irisan bawang bombay, bawang merah, bawang putih, jahe dan sedikit cabai akan membawa anda pada makna sebuah kelezatan sehingga nuansa kuliner yang spektakuler ini tidak mungkin bisa anda lupakan.

Dah gak tahan? Yuk langsung aja ke Kambing Bang Hoody Kemang Jl Kemang Selatan 8 No 45 Area Johnny Car Wash! :) #kambingbanghoody
#TanteNellSukak
#kbhkemang @kambingbanghoody @adolfsimanungkalit nah ini Owner dan bang Hoodynya 😹🦄

Pertama kali makan di restonya Bang Hoody itu waktu masih kuliah, ya 6 tahun yg lalu lah kira-kira. Waktu itu tempatnya masih di Pejaten dan namanya masih "Warung" bukan "Kambing". Waktu itu tempatnya Bang Hoody ini juga suka dipake sama Fans Klub Sepak Bola untuk Nonbar.

Awalnya gw rasa ini resto sama aja kayak resto lain yg nyediain menu kambing juga, makanya awal2 itu gw pesennya selalu nasi goreng ayam. Suatu kali gw beraniin deh tuh pesan makanan yg ada kambingnya (sebenarnya gw gk terlalu suka kambing, bukan berarti gk makan kambing lho ya) dan ternyata dugaan gw selama itu salah kalau kambingnya itu gk enak.

Kambing di sini itu enak banget dan dikemas dengan cara yang unik. Bahkan ada juga menu daging kambing yang gk keliatan kaya daging kambing, kambing goreng tepung namanya.

Selain itu nama-nama masakannya juga variatif bin kreatif. Ada Kambing Samin Susu, Kambing Mayo, Kambing Zaitun, Kambing Mumtaz, Kambing hitam dan kambing-kambing lainnya yg gk bs gw sebutkan satu per satu *mohon maaf ya*

Nah, beberapa hari yg lalu gw ajak @helenashukuva untuk mampir ke @kambingbanghoody yg ada di kemang. Pacar gw ini gk suka banget kambing, amat sangat gk suka. Tapi gw coba jelasin klo kambing di sini itu SPESIAL.
Akhirnya dia mau cobain.

Menu yang dipesan Helena adalah Nasi Beruang, nasi yang ada di gambar ini. Nasi ini disajikan di dalam mangkok sup gitu. Gw gk tau ya ini nasi diapan sama Bang Hoody, yang gw tau itu nasi ini diselimuti lelehan keju dan enak banget.

@helenashukuva yang tadinya gk suka kambing langsung minta dateng ke resto ini lagi dong setelah makan nasi beruang ini. Dia mau coba menu yg lain lagi. Kemarin mau coba menu yg lain tapi perutnya keburu kenyang. Lo kasih pelet apa nih bang hood di makanan lo sampe dia ketagihan gini?

Yang membuat makanan daging kambing di sini spesial adalah tidak digunakannya MSG dalam olahannya. Semua diracik dengan bumbu alami alias rempah-rempah.
Makanan di sini akan lebih enak lagi kalau Bang Hoody yang masak, bukan pegawainya. Porsinya juga bisa banyakan dikit

Sumfah bang Hood, bumbu arab racikan ente emang paling Yahud.

Itu aja ya testi dari ane.

#Kambing #food #foodporn #kbh #kambingbanghoody

Bulan madu ke sekian.. mumpung anak2 diangon pakde dan bude nyah #yummy #kambingbanghoody

A night with besties and of course, good food ❤️ #kambingbanghoody #resto #besties #love

Kambing Bang Hoody
Kambing Zaitun, Kambing Ulek and Kambing Goreng Tepung #indonesiafood #lambdish #kambingbanghoody

Good friends with delicious food #foodporn #eat #kambingbanghoody

Birthday Lunch.. ❤️ #kambingbanghoodykemang #kambingbanghoody #foodlover

Kambing Kayu Manis.

Daging kambing yang dibumbui dgn kayu manis bubuk, jeruk nipis dan beberapa rempah-rempah lokal. Agak kental dan memberikan aroma sedap. Akan terlebih dahulu menghibur indra penciuman anda sebelum anda menyantapnya. Sangat disayangkan apabila anda melewatkan hidangan ini.

Nikmati Kambing Kayu Manis di Kambing Bang Hoody jl kemang selatan 8 No 45 Area Johhny Car Wash! :) #kambingbanghoody #kbhkemang

MOST RECENT

Setiap hari selalu ada pelanggan baru yang datang ke @kambingbanghoody . So.. Buruan cuss ke outlet KBH dan cobain masakan #KambingAntiMainstream kami 👌

#AyoMakanKambing
#KambingAntiMainstream
#KambingBangHoody
#KBH #HalalFood #HalalRestaurant

Om Tukul juga suka masakan #KambingAntiMainstream @kambingbanghoody Lohh..! Kalo kamu mau cobain, silahkan mampir ke outlet KBH favorit kamu! 😊

#AyoMakanKambing
#KambingAntiMainstream
#KambingBangHoody
#KBH #HalalFood #HalalRestaurant

New customer, terimakasih pak sapta dan keluarga sudah datang dan mencoba masakan di kambing bang hoody bogor dan terimakasih untuk pak budi (customer) yang sudah merekomendasikan tempat kami.
.
.
#ayomakankambing
#kambingbanghoody
#kbhbogor
#kambingbanghoodybogor
#bogor
#kulinerbogor
#restoranbogor
#kambingantimainstream
#kambingolahan
#kambing
#restorankambing
#foodie #foodiegram #foodgasm #foodlover #foodenvy #foodism #superfood #foodcoma #goodfood #foodstagram #foodfoto #foodart #foodporn #foodporn

Kambing Bang Hoody
Kambing Zaitun, Kambing Ulek and Kambing Goreng Tepung #indonesiafood #lambdish #kambingbanghoody

Tidak pernah makan kambing karna bau.
Kak sesil sudah membuktikan kalo kambing nya tidak bau.

Masih takut makan kambing karna bau ? Buktikan sendiri di KBH Bogor. Jl bangbarung raya no.4 (area kantin gendis).
.
.
#ayomakankambing
#kambingbanghoody
#kbhbogor
#kambingbanghoodybogor
#bogor
#kulinerbogor
#restoranbogor
#kambingantimainstream
#kambingolahan
#kambing
#restorankambing
#foodie #foodiegram #foodgasm #foodlover #foodenvy #foodism #superfood #foodcoma #goodfood #foodstagram #foodfoto #foodart #foodporn #foodporn

Nutrient Facts beberapa jenis daging. So... kamu pilih makan daging apa? 😊☺️ #KBH_facts #AyoMakanKambing
#KambingAntiMainstream
#KambingBangHoody
#KBH #HalalFood #HalalRestaurant

Selesai latihan freedive hari minggu lalu, gw dan @helenashukuva mengajak @banggawan @monikaharyanto & @xtovester untuk makan di @kambingbanghoody kemang. 2 nama teman yang gw sebutkan terakhir tadi belum pernah mampir ke warung Bang Hood.

Karena baru pertama kali mampir dan pusing liat nama menunya yang aneh-aneh, si Chris pun bertanya sama pelayannya (C)hris: "Mba, yang paling enak di sini apa ya?" (P)elayan: Baru pertama kali datang ya?

C: Iya Mba.

P: Kalau pertama kali datang wajib cobain yang namanya Kambing Zaitun.

C: Okay, Kambing Zaitunnya 1 klo begitu.

Setelah menunggu 15 menit, Kambing Zaitunnya pun datang, bukan hidangannya yang sampai duluan melainkan aromanya. Dari jarak 3 meter, saat Kambing Zaitunnya masih ada di nampan yg dipegang sama pelayannya, aromanya sudah menusuk2 hidung kami. Tanpa melihat bentuk hidangannya kami sudah yakin kalau masakan ini pasti enak.

Saat hidangannya datang, bentuknya persis seperti yang ada di menu. Mengenai gambar dari hidangan Kambing Zaitun bisa kalian liat di gambar yg gw upload ini.
Kambing Zaitun sendiri merupakan hidangan kambing yang kaya akan rasa dan wangi minyak zaitun *ya masa minyak kayu putih*. Minyak zaitunnya yang menyatu dengan rempah2 racikan Bang Hood ini untungnya hanya meresap sampe ke tulang kambingnya, gak sampe ke dalam mangkoknya.
Daging kambingnya juga lembut, gak kayak karet ban dalem yang agak alot dan sulit dikunyah, jadi aman untuk dikonsumsi oleh orang-orang tua yg giginya hampir punah.

Yang kurang cuma 1 Bang Hood, kurang banyak. Ahahahaha.

Jadi klo nanti mampir, jangan ragu cobain menu ini ya.

#KambingBangHoody #KambingAntiMainstream

Minggu pagi emang paling enak riding ke @kambingbanghoody Bogor. Terima kasih sudah mampir 🙏

#Repost @ennosinggih
・・・
Keseruan minggu siang di KAMBING BANG HOODY BOGOR bersama rider harley davidson Jakarta.

#AyoMakanKambing
#KambingAntiMainstream
#KambingBangHoody
#KBH #HalalFood #HalalRestaurant

Seseruan di @kambingbanghoody PI tadi malam. Makasih sudah datang dan menikmati hidangan #KambingAntiMainstream kami 😊

#AyoMakanKambing
#KambingAntiMainstream
#KambingBangHoody
#KBH #HalalFood #HalalRestaurant

Pertama kali makan di restonya Bang Hoody itu waktu masih kuliah, ya 6 tahun yg lalu lah kira-kira. Waktu itu tempatnya masih di Pejaten dan namanya masih "Warung" bukan "Kambing". Waktu itu tempatnya Bang Hoody ini juga suka dipake sama Fans Klub Sepak Bola untuk Nonbar.

Awalnya gw rasa ini resto sama aja kayak resto lain yg nyediain menu kambing juga, makanya awal2 itu gw pesennya selalu nasi goreng ayam. Suatu kali gw beraniin deh tuh pesan makanan yg ada kambingnya (sebenarnya gw gk terlalu suka kambing, bukan berarti gk makan kambing lho ya) dan ternyata dugaan gw selama itu salah kalau kambingnya itu gk enak.

Kambing di sini itu enak banget dan dikemas dengan cara yang unik. Bahkan ada juga menu daging kambing yang gk keliatan kaya daging kambing, kambing goreng tepung namanya.

Selain itu nama-nama masakannya juga variatif bin kreatif. Ada Kambing Samin Susu, Kambing Mayo, Kambing Zaitun, Kambing Mumtaz, Kambing hitam dan kambing-kambing lainnya yg gk bs gw sebutkan satu per satu *mohon maaf ya*

Nah, beberapa hari yg lalu gw ajak @helenashukuva untuk mampir ke @kambingbanghoody yg ada di kemang. Pacar gw ini gk suka banget kambing, amat sangat gk suka. Tapi gw coba jelasin klo kambing di sini itu SPESIAL.
Akhirnya dia mau cobain.

Menu yang dipesan Helena adalah Nasi Beruang, nasi yang ada di gambar ini. Nasi ini disajikan di dalam mangkok sup gitu. Gw gk tau ya ini nasi diapan sama Bang Hoody, yang gw tau itu nasi ini diselimuti lelehan keju dan enak banget.

@helenashukuva yang tadinya gk suka kambing langsung minta dateng ke resto ini lagi dong setelah makan nasi beruang ini. Dia mau coba menu yg lain lagi. Kemarin mau coba menu yg lain tapi perutnya keburu kenyang. Lo kasih pelet apa nih bang hood di makanan lo sampe dia ketagihan gini?

Yang membuat makanan daging kambing di sini spesial adalah tidak digunakannya MSG dalam olahannya. Semua diracik dengan bumbu alami alias rempah-rempah.
Makanan di sini akan lebih enak lagi kalau Bang Hoody yang masak, bukan pegawainya. Porsinya juga bisa banyakan dikit

Sumfah bang Hood, bumbu arab racikan ente emang paling Yahud.

Itu aja ya testi dari ane.

#Kambing #food #foodporn #kbh #kambingbanghoody

Ini dia nih yang dari kemarin di tungguin.. "otak" pembuat @kambingbanghoody resto kambing favorit saya.. makasih bang ud icip-icip kopinya..
.
#kopi #kopiindonesia #kopinusantara #coffee #coffeelover #coffeeaddict #arabica #singleorigin #manualbrew #seduhmanual #seduhdingin #kopidingin #kambingbanghoody #restokambing #retto #rettokopi #kopisusu #cafelatte

Mbak ini tidak doyan kambing tadinya...ini untuk yg kesekian kalinya di kbh
#Kambingantimainstream
#Ayomakankambing
#KBH
#Kambingbanghoody

Most Popular Instagram Hashtags