#kalibata

25414 posts

TOP POSTS

Rindu tangisan beliau dan senyuman beliau 😇😇 .
#maqomhabibmunzir #habibmunzir #habibkuncung #kalibata #majelisrasulallahsaw

Sukanye pakai cadar dan hari ini tidak memakainye.. karena sedang sakit muka segala pucet banget dan akhirnye ditegor papah 'udeh gauseh dipake dulu' nurut deh itu juga demi kesehatan kok biar gaterlalu loyo banget jasad😔 belon jalan aje udeh mual muluan efek masuk angin pas nyampe empang bogor disuruh pulang ke condet grgr beliau liat muka makin pucet-, yakali pulang? tau jalan aje kagak ilang disono iyee😥 pas sampe sukabumi acara Safari Ziarah Perdana Majelis Rasulullah SAW gak berasa sakit apa2 disuruh tidur muluan sama mamah ketika nyampe rumah baru ngerasain lagi sakitnyee.. yaAllah rasa sakit sangat nikmat yeee😢 Rasa sakit ini penghapus dosaku😭🙏 #like4like #followforfollow #barakallah #mencarisyafaatnabimuhammad #safariziarah #safariziarahperdana #majelisrasulullahsawselamanya🔒 #maqomhabibkuncung #maqomhabibmunzir #kalibata #jakartaselatan #empangbogor #sukabumi #syafakillah #goodwellsoon

Alhamdulillah,selalu bersyukur atas izin Allah hari ini bisa menziarahi maqom kekasih hati habibi qalby❤
Sulthonul Qulub Alhabib mundzir ibn fuad ibn abdurrahman almusawa
Tak ada yg bisa ku ungkapkan hari ini
Karena begitu bahagianya...
Sembari ditemani saudari shalihat ku yg baru ku kenal beberapa hari yg lalu namun Alhamdulillah aku bisa berkenalan denganya dan belajar banyak hal💕
Rasa rinduku dan rasa cinta ku tak pernah pudar tak pernah hilang

Rasanya pengen lama lama disitu
Gak kepengen pulang😢
Ingin selalu berada disisi mu❤
Semoga aku bisa ziarah kembali namun dengan seorang yg selalu ku sebut dalam do'a ☺💐
Dan yg tak lain dia seorang yg sangat mencintai mu juga wahai sang raja sanubari
Aku tak pernah lelah mendo'akanya
Kini aku masih menunggu nya
Masih menunggu kepulanganya ke tanah air dari kota para Wali tersebut
Yaa habibana.. hati ini semakin rindu :')
Semoga Allah mendengar do'a ku
Semoga Allah mengijabah do'a ku

Salam rindu dan cinta dari ku untuk mu wahai sulthonul Qulub❤

#ahlussunnahwaljamaah#ahlulbayt #habibmundzir#kalibata#ziarah#ahlussunnah

Real quality & elegant
Contact Person :
Ahmad minan abdillah (Owner)

☎ Phone : 082210028855
📱 PinBB : 5FF5D8CA
📱 WhatsApp : 082210028855
📱 Line id : bestsofajepara_furni
📧 Email : minanfurniturejepara@gmail.com

...............Produksi & Testimoni...............
📷@best_sofajepara
📷@minan_furniturejepara

........................KATALOG.........................
📷@kursimakan_bsj
📷@kursitamu_bsj
📷@kamarset_bsj
📷@antique_bsj
📷@sofa_bsj

✔Katalog lebih lengkap silahkan klik @website kami dibawah ini :

🌐 www.bestsofajepara.com

Alamat : Jl.sutan,hadlirin Langon
Tahunan - Jepara - Jawa Tengah (59425)

#mallciputra
#tugumonas
#pantaiIndahkapuk
#Pondokindah
#mallpuriindah
#kelapagading
#senayancity
#summarecon
#keretagantung
#cisaruabogor
#Lebakbulus
#like
#shabbyfurniture
#furniturekekinian
#classicdesign
#klasik
#mall
#cipete
#cisaruabogor
#ciomas
#kalibata
#bekasi
#karawang
#cikampek
#surabaya
#sidoarjo
#Bengkulu
#vintage
#minimalis
#bestsofajepara

Ngarep berkahnya aja 😇
#Maulid
#Kalibata
#Berkah

Ceritanya si gue pen foto sendiri -,-
#jalan2elit #kalibata #casablanca

Sambil nunggu pengumuman lomba relaks dulu. Eh maksudnya foto dulu.. 😁

Nb : karena dibalik petugas foto, kadang ada yang memfoto.. 😀

#obsesiSTIU #KPI #kalibata #lomba

MOST RECENT

Nganterin ayam - ayaman SD belanja 😆😆😆
.
.
.
.
.
.
#3second #kalibata

Saya memohon Kebijakan ... Dan Tuhan memberi saya persoalan untuk diselesaikan.
Saya memohon Kemakmuran ... Dan Tuhan memberi saya Otak dan Tenaga untuk bekerja.
Saya memohon Keteguhan hati ...Dan Tuhan memberi saya Bahaya untuk diatasi.
Saya memohon Cinta ... Dan Tuhan memberi saya orang-orang bermasalah untuk ditolong.
Saya memohon Kemurahan/Kebaikan hati ... Dan Tuhan memberi saya kesempatan-kesempatan.
Saya tidak memperoleh yang saya inginkan, saya mendapatkan segala yang saya butuhkan.
-- (HR Ahmad, Ibnu Hibban, dan Al Baghawy)
#likeforlike #spamlike #syakirdaulay #fauzandaulay #adikkakak #gedungserbagunadpr #jkt #kalibata

Dijual 1 unit #Apartemen di #Kalibata City... BU... harga 450jt (harga pasar 550jt)... Kondisi;
- renovated, fully furnished, tinggal masuk...
- setiap kamar ada jendelanya (kebanyakan kamar depan tanpa jendela)...
- hadap selatan, Bogor, pemandangan lepas (no blocking)... >> https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10154939038737856&id=605727855 .
.

#Kalibata kfc

⚜ OPEN ORDER ⚜
Info harga & pemesanan hubungi Contact Person:
TLP / WA : 0812 1644 5575
Pin bbm : ( lihat di bio )
LINE : homefurniturejepara #Kursi #kursijati #kursijepara #kursimahoni #kursimakan #kursitamu #kursikantor #kursiminimalis #chair #chairvintage #sofa #sofavintage #sofajepara #sofamurah #sofaduco #paesageng #jualkursi #jualmobil #jualbaju #kursisyahrini #syahrinichair #kursiprinces #grahacandigolf #kalibata #kalibatacity #ayunanrotan #senayancity #butik 👍 Kualitas & Kepuasan pelanggan adalah Prioritas kami 👍

Sambil nunggu pengumuman lomba relaks dulu. Eh maksudnya foto dulu.. 😁

Nb : karena dibalik petugas foto, kadang ada yang memfoto.. 😀

#obsesiSTIU #KPI #kalibata #lomba

Alhamdulillah,selalu bersyukur atas izin Allah hari ini bisa menziarahi maqom kekasih hati habibi qalby❤
Sulthonul Qulub Alhabib mundzir ibn fuad ibn abdurrahman almusawa
Tak ada yg bisa ku ungkapkan hari ini
Karena begitu bahagianya...
Sembari ditemani saudari shalihat ku yg baru ku kenal beberapa hari yg lalu namun Alhamdulillah aku bisa berkenalan denganya dan belajar banyak hal💕
Rasa rinduku dan rasa cinta ku tak pernah pudar tak pernah hilang

Rasanya pengen lama lama disitu
Gak kepengen pulang😢
Ingin selalu berada disisi mu❤
Semoga aku bisa ziarah kembali namun dengan seorang yg selalu ku sebut dalam do'a ☺💐
Dan yg tak lain dia seorang yg sangat mencintai mu juga wahai sang raja sanubari
Aku tak pernah lelah mendo'akanya
Kini aku masih menunggu nya
Masih menunggu kepulanganya ke tanah air dari kota para Wali tersebut
Yaa habibana.. hati ini semakin rindu :')
Semoga Allah mendengar do'a ku
Semoga Allah mengijabah do'a ku

Salam rindu dan cinta dari ku untuk mu wahai sulthonul Qulub❤

#ahlussunnahwaljamaah#ahlulbayt #habibmundzir#kalibata#ziarah#ahlussunnah

Tidak ada sesuatu yg bisa memberikan manfaat(Di zaman seperti ini)kecuali kecintaan kalian terhadap orang-orang sholeh dan mendekatkan diri kepada mereka serta benar benar jujur di dalam kecintaan terhadap mereka●Al-habib Hasan Bin Ja'far Assegaf
#makamhabibmunzirbinfuadalmusawa
#makamhabibkuncung
#kalibata
#nurulmusthofaday
#like4like
#like4follow