#kalemeuy

MOST RECENT

Bahagia itu sederhana...Cukup dengan Punya Teman dan Sahabat yang gak musiman🍃
#kalemeuy

Hidup itu jangan kebanyakan ngeDrama gan :v ntar jadi Plastic loh.

#kalemeuy

Tak ada orang lain yang dapat merubah dirimu seperti apa yang mereka inginkan...jadi #kalemeuy

Walaupun kita sudah berpisah jangan pernah lupakan hari dimana kita bersenang2 bersama,semoga dilain waktu kita bisa bertemu dan seperti ini lagi👋😭
#masasma #perpisahansma #kalemeuy

Tebing ini tidak di jual, jika ingin membeli hubungi tuhan 😊

#tebingkeraton #fff #kalemeuy #fucksit

Aku kan wis ngomong
Awali isukmu karo sarapan ora karo senyuman😊
Wingi wis tak cobak karo senyuman
Awan aku keluwen 😆😆
#sunrise #actioncam #ndaki #puncak #mountain #semangat #orangdesa #kalemeuy #dingin #ojolalidungo #ojolalidolan #bolang #travelling #suka

Cahayamu yg mengajariku
Gelap ada masanya☻
Dan juga terang ada masanya☹
Dan semua itu akan indah pada masanya😊😁🍃
#sunrise #actioncam #ndaki #puncak #mountain #semangat #orangdesa #kalemeuy #dingin #ojolalidungo #ojolalidolan #bolang

Tidak semua usaha akan jadi sia sia 😊
Itu semua tergantung dalam usaha dan niat
#sunrise #actioncam #ndaki #puncak #mountain #semangat #orangdesa #kalemeuy #dingin

Ngeliat dia jalan sama orang lain ketawain aja:v
#kalemeuy
#wkwkland

Para pencari retjeh 😁

#bw #lfl #kalemeuy

Pelajaran sejarah itu pelajaran yg paling bikin gua ngantuk😂, tapi kalo belajar sejarahnya di museum UPI sih semangat terus ✌
#mabalsekolahnaikinpangkat #history #siswasmp #calonmayat #seventeen #photooftheday #kalemeuy #kerad

Ada ada aja ah 😂😂 ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Suka ? Follow
@ngakak.gram
@ngakak.gram

#ngakak #lucu #funny #best #kompilasi #lol #rofl #9gag #dagelan #ngakakkocak #kalemeuy #vidgram

Nih ya kalo sayang tuh yaa jangan kaya matematika yang pengennya dicari terus 😂
#dasarmatematika #kalemeuy #quotespelajar #anaksmk #masasmk #lfl #likes #likeme

Aku tuh cuma chatan ama kamu doang.... Berakk😂
#kalemeuy

Jika ada yang menangis karena mengeluh dengan kehidupan ini, kembalilah ke rahim ibumu karena kamu belum Siap mengarungi kerasnya Dunia.
#KalemEuy

Most Popular Instagram Hashtags