[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#kaldujamur

2794 posts

TOP POSTS

Hekeng yg kmrn bkin.. Warna nya agak kekuningan ya krna gorengnya pk minyak abis goreng ikan πŸ˜…
Syg klo minyak msh bagus br 1x pake ga dipake lg.. jd mubazir πŸ˜†
β€’
Oalah.. " resep nya ada di sebelah " aja yo ndak ngerti toh πŸ˜‚
Tak share ulang lah. Lali aku πŸ˜‚

source @makfoodies
HEKENG/HEKKENG/NGOHIONG/HAKONG
Bahan :

250 gr daging ayam ( giling halus )
200 gr daging ikan tenggiri ( haluskan ) / bs di ganti udang.
4 buah jamur shitake kering ( direbus lunak & cincang )
4 sdm sagu
1 sdm terigu
1 butir telur
1 putih telur
1 buah wortel ( parut )

Bumbu :

5 siung bwg merah ( haluskan )
5 siung bwg putih ( haluskan )
1 sdt lada bubuk
3 sdt penyedap jamur
1 sdt garam ( sesuai selera )
2 sdm minyak wijen wangi
2 sdt kaldu bubuk ayam

Campur semua bahan, aduk rata.
Siapkan kulit kembang tahu 4 persegi krg lebih 20x20. Ambil adonan letak diatas kulit kembang tahu kemudian lipat. Siapkan piring anti panas,olesi minyak lalu kukus adonan yg sdh di bentuk selama kurang lbh 20 menit. Sdh matang tgl dipotong2 dan goreng
β€’
#hekeng #hakong #simplecook #simplefood #mykitchen #homecook #mei_cook #yummy #yum #taste #tasty #food #cook #foodies #foodporn #foodgasm #igfood #instafood #foodstagram #nomnom #eat #lunch #menu #todaymenu #chinesefood

Bahagia ketika tau , ternyata kandungan gizi dari jamur inu lebih banyak daripada kaldu berbahan lain. Next ya pasri di share

#kaldujamur #kaldualami #kaldunonmsg #kaldusehat #kaldualami

.
Masih ragu bwat pilih kaldu yang lebih sehat?
Scrolling down deh bwat tau manfaatnya πŸ˜‡
.
Picture by mbak @armetier 😘
Terimakasih mbak πŸ˜‡
___________

Order?
MenakMenik_ 081223351850 πŸ˜‹
#kaldu #kaldujamur #totole #kaldujamurtotole

Akhirnyaaaaa...ku menemukanmu,,saat hati iniiii...telah berlabuh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ceritanya adalaaaaaahh .... gua udah muter2 sePangkalpinang ada mungkin πŸ˜…πŸ˜†,buat cari kaldu jamur/mecin jamur 😫😫,tp ga nemu2 loh..susah bgt memang disini,stock abis dirumah,,yg kmren2 aja aku beli di jakarta loh..LEBAY!! dan di supermarketnya cuma ada satu merk ini aja ... gpp la ya,yg penting sama2 kaldu jamur,sama2 sehat ya ... buat temen2 yg suka nnyak masak pake apa bumbunya???ni aku kasih bocoran ya ... jdi ga perlu kasih mecin lagi garam pun aku pake dikit banget..pake ini ud wangi kok ciuusan πŸ˜πŸ˜€πŸ˜šπŸ˜š #kaldujamur #kaldujamurnonmsg #bumbusehat #kaldujamurtotole #recomended

*Kaldu Alami Cap Jamur Merang*

merupakan penyedap rasa jamur ( Mushroom Seasoning ) yang diproduksi sebagai jawaban atas kebutuhan masyarakat akan kaldu alami sebagai alternatif pengganti Monosodium Glutamat ( MSG ) atau Vetsin untuk mendapatkan masakan yang sehat dan lezat. *Komposisi*
Kaldu Alami Cap Jamur Merang dibuat dari bahan – bahan pilihan seperti ekstrak jamur merang, gula, garam, dan flavaour ( seasoning ) yang menjadikan Kaldu Alami Cap Jamur Merang sehat dan lezat untuk dikonsumsi. *Manfaat*
Kaldu Alami Cap Jamur Merang cocok untuk digunakan sebagai penguat rasa berbagai macam masakan, misalkan bakso, sup, goreng – gorengan, masakan kue, industri makanan, rumah makan vegetarian dan rumah sakit.

#kaldu #kaldualami #kaldujamur #sehat

Special order....mksh buat sicantikkk @nancyfirdaus dan mommy cantik @nebznina 😘😘semoga cck dilidah πŸ˜„ #homemade #homecooking #pempek #pempekikantenggiri #tanpamsg #nomicin #makanansehat #kaldujamur #instapic #instafood #likeforfollow #thxforfollow #thxforlikes

Karena ada yg tanya kaldu jamur seperti apa,makanya sy fotoin kaldu jamurnya,semoga bisa membantu ya moms😊#kaldujamurtotole#kaldujamur#penyedapmasakan

MOST RECENT

Hekeng yg kmrn bkin.. Warna nya agak kekuningan ya krna gorengnya pk minyak abis goreng ikan πŸ˜…
Syg klo minyak msh bagus br 1x pake ga dipake lg.. jd mubazir πŸ˜†
β€’
Oalah.. " resep nya ada di sebelah " aja yo ndak ngerti toh πŸ˜‚
Tak share ulang lah. Lali aku πŸ˜‚

source @makfoodies
HEKENG/HEKKENG/NGOHIONG/HAKONG
Bahan :

250 gr daging ayam ( giling halus )
200 gr daging ikan tenggiri ( haluskan ) / bs di ganti udang.
4 buah jamur shitake kering ( direbus lunak & cincang )
4 sdm sagu
1 sdm terigu
1 butir telur
1 putih telur
1 buah wortel ( parut )

Bumbu :

5 siung bwg merah ( haluskan )
5 siung bwg putih ( haluskan )
1 sdt lada bubuk
3 sdt penyedap jamur
1 sdt garam ( sesuai selera )
2 sdm minyak wijen wangi
2 sdt kaldu bubuk ayam

Campur semua bahan, aduk rata.
Siapkan kulit kembang tahu 4 persegi krg lebih 20x20. Ambil adonan letak diatas kulit kembang tahu kemudian lipat. Siapkan piring anti panas,olesi minyak lalu kukus adonan yg sdh di bentuk selama kurang lbh 20 menit. Sdh matang tgl dipotong2 dan goreng
β€’
#hekeng #hakong #simplecook #simplefood #mykitchen #homecook #mei_cook #yummy #yum #taste #tasty #food #cook #foodies #foodporn #foodgasm #igfood #instafood #foodstagram #nomnom #eat #lunch #menu #todaymenu #chinesefood

Bumbu masak / kaldu Jamur berbahan baku jamur, sehingga sehat alami tanpa kandungan kimia berbahaya bagi tubuh seperti product2 MSG.

Bumbu masak jamur berbentuk serbuk sebagai pengganti MSG untuk membuat masakan menjadi lebih lezat dan sehat. Telah terbukti & disukai oleh para Ibu Rumah Tangga & para ahli masak.

Tidak mengandung kolesterol
Tidak mengandung protein hewani
Dapat menggantikan MSG (Monosodium Glutamat) dengan cita rasa yang tidak kalah sedap
Sangat sesuai untuk diet vegetarian, karena berbahan baku jamur
Memiliki khasiat jamur (antioksidan, antivirus, antibakteri, antitumor)
Produk yang bersih, karena diolah secara pabrikasi
Dapat menambah selera makan, karena rasanya yang lezat
Buruan Bunda order kaldu jamur nya,
Sms/wa: 0823 8229 9888
Bbm: 5838424A
Line: Aliyababyshopbkl

#totolekaldujamur #totole #kaldujamurnonmsg #kaldujamur #totolejamur #kaldujamurmurah #kaldujamur #Aliyababyshopbengkulu #babyshopBengkulu #babyshop #baby #babyshopindo #babyshoponlinemurah #babyshoponline #babyboys #babygirl

Ready Kaldu Jamur Totole 80gr πŸ„
Yuk buruan diorder sebelum kehabisan lg πŸ’ƒ

Harga Kaldu Jamur Totole
β–Ά400gr : 44rb
β–Ά200gr : 24rb
β–Ά80gr : 13rb

Untuk pemesanan dapat menghubungi
πŸ“±WA: 087888097024 (chat only)
πŸ“©Line: limeberrybyyoan
.
.
.
.
.
#totole #kaldujamur #kaldujamurtotole #jualtotole #jualkaldujamur #totolemurah #jualtotoledepok #jualtotolejakarta #vegetarian #vegetarianfood

Ready Kaldu Jamur Totole 200gr πŸ„
Yuk buruan diorder sebelum kehabisan lg πŸ’ƒ

Harga Kaldu Jamur Totole
β–Ά400gr : 44rb
β–Ά200gr : 24rb
β–Ά80gr : 13rb

Untuk pemesanan dapat menghubungi
πŸ“±WA: 087888097024 (chat only)
πŸ“©Line: limeberrybyyoan
.
.
.
.
.
#totole #kaldujamur #kaldujamurtotole #jualtotole #jualkaldujamur #totolemurah #jualtotoledepok #jualtotolejakarta #vegetarian #vegetarianfood

Ready Kaldu Jamur Totole 400gr πŸ„
Yuk buruan diorder sebelum kehabisan lg πŸ’ƒ

Harga Kaldu Jamur Totole
β–Ά400gr : 44rb
β–Ά200gr : 24rb
β–Ά80gr : 13rb

Untuk pemesanan dapat menghubungi
πŸ“±WA: 087888097024 (chat only)
πŸ“©Line: limeberrybyyoan
.
.
.
.
.
#totole #kaldujamur #kaldujamurtotole #jualtotole #jualkaldujamur #totolemurah #jualtotoledepok #jualtotolejakarta #vegetarian #vegetarianfood

Akhirnyaaaaa...ku menemukanmu,,saat hati iniiii...telah berlabuh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ceritanya adalaaaaaahh .... gua udah muter2 sePangkalpinang ada mungkin πŸ˜…πŸ˜†,buat cari kaldu jamur/mecin jamur 😫😫,tp ga nemu2 loh..susah bgt memang disini,stock abis dirumah,,yg kmren2 aja aku beli di jakarta loh..LEBAY!! dan di supermarketnya cuma ada satu merk ini aja ... gpp la ya,yg penting sama2 kaldu jamur,sama2 sehat ya ... buat temen2 yg suka nnyak masak pake apa bumbunya???ni aku kasih bocoran ya ... jdi ga perlu kasih mecin lagi garam pun aku pake dikit banget..pake ini ud wangi kok ciuusan πŸ˜πŸ˜€πŸ˜šπŸ˜š #kaldujamur #kaldujamurnonmsg #bumbusehat #kaldujamurtotole #recomended

Sejak pakai kaldu jamur Alami, kalau makan cemilan atau makanan yang mengandung msg, setelah itu lidahnya jadi eneg-eneg gimana gitu..
Yakin gak mau beralih ke kaldu yang lebih sehat tanpa pengawet, pewarna, dan pemanis buatan?

#kaldualamijamurmerang #kaldunonmsg #kaldujamur #kaldualami #kaldumurahsehat #kaldualamijogja #jogja #healthyfood

NASI LIWET OMELET TAUGE

Alhamdulillaaaah, inara beranjak sehat, udah gak mogok makan 😭 setelah sekian lamaaa mama menungguuu dududududuuu..
.
.
Dikasih prestige deh nak, tempat minum baru πŸ˜… dimainin trus di siram2 ke dalam piring 😝 akurapopooo sing penting cah ayuku wes doyan mangan meneeh 😍😍😍 Alhamdulillah wa syukurillaah
.
.
#blw17months #blw17bulan #blw #babyledweaningindonesia #babyledweaning #blwteamid #blwindonesia #bayiblw #bayimakansendiri #blwcimahi #ceritablw #nomsg #kaldujamur

#testialvystore
Terima kasih Customer ku yang di banjarbaru sudah order kaldu jamur 1 kardus
1 kardus isi 10 bungkus
1 bungkus isi 30 sachet
Harga : 80.000
Khusus luar kota yang mau order+transaksi kami batasi tanggal 17 Juni sampai nanti malam
Tuban Kota sampai tanggal 24 Juni
#kaldujamurmerang #kaldujamur #kaldujamuralami#kaldujamurnonmsg#kaldu#kalduayam#kaldusapi

Sajadah lipat Swiss roll
waterprooft,antislip, simpel
.
Bahan :
Atas : Rasfur R15
Tengah : Busa Lapis 0.6
Bawah : Anti Slip Rubber
Cover : Microsatin (Waterproof)

Size 110 x 60 cm
Dilipat 20 x 13 cm

Buruan pesen, daripada gabisa tidur nyenyak πŸ˜€ ➑CHAT SEKARANG di @orlinbanten

Maaf kami terlalu laris!!!
Segera kontak kami atau kehabisan

#handycup #obatgemukherbal #madudiet #cheebhot #tikarlipatmurah #kaldujamur #maskerwajah #orlin #pembersihkamarmandi #greenteamurah #sajadahlipatmurah #icecreamhomemade #tikarlipat #roromendutjakarta #lulurtradisional #lulurmanten #silkypuding #premixicecream #premixsilkypudding

Sajadah lipat Swiss roll
waterprooft,antislip, simpel
.
Bahan :
Atas : Rasfur R15
Tengah : Busa Lapis 0.6
Bawah : Anti Slip Rubber
Cover : Microsatin (Waterproof)

Size 110 x 60 cm
Dilipat 20 x 13 cm

Buruan pesen, daripada gabisa tidur nyenyak πŸ˜€ ➑CHAT SEKARANG di @orlinbanten

Maaf kami terlalu laris!!!
Segera kontak kami atau kehabisan

#handycup #obatgemukherbal #madudiet #cheebhot #tikarlipatmurah #kaldujamur #maskerwajah #orlin #pembersihkamarmandi #greenteamurah #sajadahlipatmurah #icecreamhomemade #tikarlipat #roromendutjakarta #lulurtradisional #lulurmanten #silkypuding #premixicecream #premixsilkypudding

Most Popular Instagram Hashtags