[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#kaldujamur

3730 posts

TOP POSTS

Sedikit info tmn2 bukan Endorse y hehehe byk bgt tmn2 yg DM nny tentang kaldu jamur...aq biasa masak pki kaldu jamur ini merk totole, vegetarian food komposisinya adl: garam,jamur kering,beras,gula, protein sayur yg mengandung kcg kedelai,tepung penguat rasa terbuat dr beras dan tepung jagung, perisa alami.
Masak nga hrs pki ini kok tmn2...pki penyedap lain juga boleh tergantung selera masing2 ya, yg penting rasa masakan itu enakk, yummiiiii 👍👍😊 semangat masak....😁 #kaldujamur #totole #penyedap #vegetarian

Ini kaldu jamur yg dipakai buat empek2 atau masakan lainnya
enak rasanya dr pada pake micin bahaya

#happylongweekend #kaldujamur #micinvege #vegetarian #vegetarianfood

Dari kemarin tuh nyari kaldu yg non MSG, non kolesterol, si kaldu jamur untuk dikonsumsi dirumah, Eh gak taunya di
@bubunshopforhealthy jual 😍😍😘akhirnya coba pakai, oh iya ini kaldu jamurnya halal ya... Ini vegetarian food 😘😘😘dicoba yuk! Biar sehat
.
.
.
#endorsement #babysendorsement #kaldujamur

Yang Mau kaldu bebas msg,tanpa pengawet dan halal boleh dm yaaa,,bisa buat mpasi anak 1y+ yaaa 👍🏻👍🏻 ada kemasan 250gr ada kemasan sachet 1 pack isi 30 sachet 30gr

#kaldujamur

Lama ngga setor foto masakan,,males banget ke dapur belakangan soalnya lagi ngga kuat banget sama hawa panas 😣😶 (alesyaan😁)
Bikin yg cepet dan anak anak suka aja deh buat makan siang.. #tumispokcoybakso
#kaldujamur
#bundatyasmasak
#masakansederhana

Ini bukan makanan kesukaan mas dzul, dari sejak jaman masih mpasi no gulgar kalau kemasukan tahu mesti dilepeh, dan itu berlaku sampe sekarang 😢😢padahal umi n adeknya doyan banget tahu.
Hari ini coba masak tahu kecap, di tambah kaldu jamur 😊, dan ternyata mas dzul tetep nggak doyan tahunya 😢😢😢, mintanya kuahnya aja sama nasi dan Alhamdulillah nambah nambah. 😍😍😍
#kaldujamur #kaldujamuralami #kaldujamurnonmsg #masakanrumahan #nonmsg

Sambel ala2, bkin nya asal.. asal enak 😋
Cabe merah, cabe setan, bwg merah, bwg putih, garam gula, kaldu jamur bubuk, terakhir kecap manis.. Buat cocol tempe nih enak banget lho.. 😋😋

Bahan :
10 buah cabe merah
15 buah cabe setan
4 siung bwg putih
5 butir bwg merah
Rebus semua bahan diatas, jgn terlalu lama kira2 5-7 menit.
Matikan api, buang air rebusannya. Biarkan dingin dl lalu blender.
Tuang minyak dlm wajan, masukkan sambal nya. Beri garam, gula, kaldu bubuk, dan kecap manis. Koreksi rasa. Bila sudah pas blh matikan api. Tuang dlm mangkuk dan siap pakai.

#sambel #sambal #chili #chilipaste #enak #spicy #hot #favourite #simplecook #simplefood #mykitchen #homecook #mei_cook #yummy #yum #taste #tasty #food #cook #foodies #foodporn #foodgasm #igfood #instafood #foodstagram #nomnom #resepmeilychin

Karena ada yg tanya kaldu jamur seperti apa,makanya sy fotoin kaldu jamurnya,semoga bisa membantu ya moms😊#kaldujamurtotole#kaldujamur#penyedapmasakan

Assalamualaikum..good monyiiing ..
Iklan terselubung dipagi hari 😀
Kaldu Alami Cap Jamur Merang merupakan penyedap rasa jamur ( Mushroom Seasoning ) yang diproduksi sebagai jawaban atas kebutuhan masyarakat akan kaldu alami sebagai alternatif pengganti Monosodium Glutamat ( MSG ) atau Vetsin untuk mendapatkan masakan yang sehat dan lezat..
BPOM ✔ HALAL MUI ✔
#masakansibunbun #kaldujamur #nonmsg

MOST RECENT

Masak tanpa mecin katanya kurang nikmat??? Tapi takut kalo banyak mecin ga sehat??? Eitsssssa jangan ragu lagi sekarang sudah ada bumbu kaldu pengganti mecin hlo
Ada 3 varian sapi, ayam, jamur.
Testimoni udah ada, jadi masih ragu??? Daerah jogja bisa COD an yaa
Insya Allah amanah

#kaldu
#kaldunonMSG
#bumbudapur
#kaldusapi
#kalduayam
#kaldujamur

Kaldu ayam 11, kaldu sapi 9, kaldu jamur 4 siap dikirim ke Cikarang Bekasi.🙏🙏🙏 Harga hemat, rasa mantap

Daerah jogja bisa COD an yaa
Insya Allah amanah

#kaldu
#kaldunonMSG
#bumbudapur
#kaldusapi
#kalduayam
#kaldujamur
#kaldusapisehat
#kalduayammurah
#kaldujamursehat
#kaldujamurnonmsg
#kalduayamnonmsg
#kaldusapienak
#kaldusapinonmsg

Minced Beef Fried Rice

Bahan :
☀ 1 porsi makan Nasi putih
☀ 2 sdm Daging Sapi cincang
☀ 1 butir Telur ayam
☀ 2 siung Bawang putih cincang halus
☀ Unsalted Butter secukupnya untuk menumis
☀ Garam, lada putih bubuk dan Kaldu Jamur bubuk secukupnya

Cara Membuat :
☀ Tumis bawang putih dengan unsalted butter hingga harum, lalu masukan daging sapi cincang hingga matang.
.
☀ Masukan telor ayam aduk hingga rata, lalu masukan nasi putih.
.
☀ Taburi garam, lada putih dan kaldu jamur bubuk, masak hingga matang.
.
☀ Koreksi rasa dan sajikan hangat-hangat.
Note : jika mau ditambahkan sedikit kecap monggo, biar ada tambahan rasa manisnya, tapi kali ini cella gak pake kecap, lagi pengen gurih gurih 😅😅
.
#mpasi #mpasicella #21monthsold #friedrice #mincedbeef #nasigoreng
#nasigorengbayi #unsaltedbutter #elleandvire #kaldujamur #kaldujamurtotole #masaksimpel

Pastikan beli produk roromendut yang ASLI di Reseller RESMI ➡KONTAK SEKARANG
📲 Telegram : 0856.9354.1221
📲 BBM : d10f9a4d
.
================≠============≠================
NB :
Cintai diri dan wajah anda, dengan perawatan paling super ini

Maaf kami terlalu laris!!!
Segera kontak kami atau kehabisan

#oriflame #FTO #madudiet #madumagh #madusarikurma #masker #kaldujamur #maskerwajah #skincarealami #mua #parfum #serumwajah #oatmask #claymask #kosmetik #roromendutjakarta #lulurtradisional #lulurmanten #silkypuding #tehdiet

Pastikan beli produk roromendut yang ASLI di Reseller RESMI ➡KONTAK SEKARANG
📲 Telegram : 0856.9354.1221
📲 BBM : d10f9a4d
.
================≠============≠================
NB :
Cintai diri dan wajah anda, dengan perawatan paling super ini

Maaf kami terlalu laris!!!
Segera kontak kami atau kehabisan

#oriflame #FTO #madudiet #madumagh #madusarikurma #masker #kaldujamur #maskerwajah #skincarealami #mua #parfum #serumwajah #oatmask #claymask #kosmetik #roromendutjakarta #lulurtradisional #lulurmanten #silkypuding #tehdiet

Pastikan beli produk roromendut yang ASLI di Reseller RESMI ➡KONTAK SEKARANG
📲 Telegram : 0856.9354.1221
📲 BBM : d10f9a4d
.
================≠============≠================
NB :
Cintai diri dan wajah anda, dengan perawatan paling super ini

Maaf kami terlalu laris!!!
Segera kontak kami atau kehabisan

#oriflame #FTO #madudiet #madumagh #madusarikurma #masker #kaldujamur #maskerwajah #skincarealami #mua #parfum #serumwajah #oatmask #claymask #kosmetik #roromendutjakarta #lulurtradisional #lulurmanten #silkypuding #tehdiet

Pastikan beli produk roromendut yang ASLI di Reseller RESMI ➡KONTAK SEKARANG
📲 Telegram : 0856.9354.1221
📲 BBM : d10f9a4d
.
================≠============≠================
NB :
Cintai diri dan wajah anda, dengan perawatan paling super ini

Maaf kami terlalu laris!!!
Segera kontak kami atau kehabisan

#oriflame #FTO #madudiet #madumagh #madusarikurma #masker #kaldujamur #maskerwajah #skincarealami #mua #parfum #serumwajah #oatmask #claymask #kosmetik #roromendutjakarta #lulurtradisional #lulurmanten #silkypuding #tehdiet

Pastikan beli produk roromendut yang ASLI di Reseller RESMI ➡KONTAK SEKARANG
📲 Telegram : 0856.9354.1221
📲 BBM : d10f9a4d
.
================≠============≠================
NB :
Cintai diri dan wajah anda, dengan perawatan paling super ini

Maaf kami terlalu laris!!!
Segera kontak kami atau kehabisan

#oriflame #FTO #madudiet #madumagh #madusarikurma #masker #kaldujamur #maskerwajah #skincarealami #mua #parfum #serumwajah #oatmask #claymask #kosmetik #roromendutjakarta #lulurtradisional #lulurmanten #silkypuding #tehdiet

Ini kaldu jamur yg dipakai buat empek2 atau masakan lainnya
enak rasanya dr pada pake micin bahaya

#happylongweekend #kaldujamur #micinvege #vegetarian #vegetarianfood

Bismillah 🍄JUAL KALDU JAMUR ALAMI
Halal-Sehat-Sedap
(Aman dikonsumsi segala usia)

Penyedap Rasa pengganti Vetsin, Non Msg terbuat dari bahan alami nabati, halal dan lebih sehat. Sangat baik digunakan untuk semua masakan sehari-hari.

Utk kesehatan keluarga Anda, sdh waktunya beralih ke produk alami sbg penyedap rasa masakan Anda sehari2. Kaldu Jamur Alami pilihan yang tepat dan cerdas.

Tersedia dalam kemasan :
🍄sachet 3 gr (17.000/ bungkus isi 30 sachet)
🍄250 gr ( 30.000/ bungkus)

Pengiriman dari Makassar, sulsel
Dalam kota makassar bisa COD ( bayar ditempat), ongkir sesuai jarak.. Pemesanan via
Wa 085299676410
Bbm D5E1E0AF

#kaldualami #jamurmerang
#kaldujamurmerang #kaldualamimurah #kaldujamurmakassar #kaldujamur #makassarcity #makassarmurah #makassardagang #makassarinfo #kuliner #rajakuliner

Terbuat dari bahan alami jamur merang + gula + garam yang dikristalisasi, sehingga terbentuk kaldu bubuk😊

Penasaran?? Yuukk dicoba, gurih, sehat dan halal... #kaldujamurmerang #kaldujamur #kaldumpasirumahan #kaldu #kuliner #makanan #makassar #makassardagang #makassarinfo #makassarmurah

Hidup sehat tanpa MSG... Yakin bisa gurih tanpa MSG???
Coba kaldu jamur aja bunda😊😊
Gurih, enak, sehat, dan halal... #kaldujamurmakassar #kaldujamur #kaldualami #kaldujamurmerang #makanan #kuliner #makassarinfo #makassarhits #makassardagang

🍲Nyari penyedap masakan (vetsin) yang ENAK & SEHAT??,..Cobain KALDU JAMUR MERANG ya,..asli dari jamur merang,..NON MSG Loo..🍲

Selain enak, insyaAlloh banyak manfaatnya..👍

Kini hadir dalam Kemasan BARU..
Kemasan BOTOL, ada isi ulangnya juga loo.

Melayani ECER dan GROSIR
(Fast respon)w.a:085.646.757.290

#kaldu #kaldualami #kalduherbal #vitcin #vetsin #jamurmerang #kaldujamur #nonmsg #kaldujamurmerang #kalduenak #kaldusehat #kaldulezat #kaldumurah #kalduhomemade #kaldunomsg #kalduorganik #kaldutanpamsg#grosirkaldu #dapursehat

🍲Nyari penyedap masakan (vetsin) yang ENAK & SEHAT??,..Cobain KALDU JAMUR MERANG ya,..asli dari jamur merang,..NON MSG Loo..🍲 Selain enak, insyaAlloh banyak manfaatnya..👍 Kini hadir dalam Kemasan BARU..
Kemasan BOTOL, ada isi ulangnya juga loo. Tersedia juga kemasan SACHET,box,foil/isi ulang.

Melayani ECER dan GROSIR
(Fast respon)w.a:085.646.757.290

#kaldu #kaldualami #kalduherbal #vitcin #vetsin #jamurmerang #kaldujamur #nonmsg #kaldujamurmerang #kalduenak #kaldusehat #kaldulezat #kaldumurah #kalduhomemade #kaldunomsg #kalduorganik #kaldutanpamsg#grosirkaldu #dapursehat

Sekarang ini kita bisa masak tanpa vitsin, dan masakan akan tetep lezat dan sehat. yaitu dengan menggunakan kaldu jamur bubuk. Kaldu yg terbuat dr jamur ini menghasilkan citarasa yg sangat lezat.

Sehingga dengan kaldu ini kita bisa membuat masakan apa aja menjadi lebih lezat, namun tetep sehat yaaa... Saya sendiri juga memakainya sebagai andalan saya dalam memasak. Masakan tetep lezat, dan sehat tetap kita dapat.

Produk ini tanpa pewarna,tanpa pengawet, dan juga cocok buat para vegetarian karna tidak mengandung unsur hewani di dalamnya.
Untuk dapatkan produk ini, bunda tak perlu repot2 mencarinya, karna kami siap kirimkan ke seluruh Indonesia.
Info Lengkap :
Kaldu Jamur Bubuk
Wa : 0878-5485-5361.

#kaldujamurhalal #kaldujamurtanpamsg #kaldujamur #kaldujamursehat #kaldujamurnonkolesterol #kaldujamurbpom #kaldujamurenak #kaldu #kaldujamuralami #penyedaprasasehat #penyedaprasajamur #penyedaprasa #penyedaprasanonmsg #penyedaprasajamurasli #penyedaprasajamurorganik

Most Popular Instagram Hashtags