#kalangancity

MOST RECENT

Asli produk rumahan.
Ada es coklat lohh
Suport kami
@coklathepi_escoklat


Basecamp cafe
Silahkan mampir sudah buka lohh..



#cafebandung #camping #followforfollow #folowersmurah #kedai #kebayamodern #wedangan #marhabanmua #basecamp #basecampcafe2018 #kalangancity #koncoselo #kanuma #just #hits #instagood

Ini bagian produk kita lohh
Ada es es teh yang sangat mantap.
Teh yang diseduh dengan rasa sayang yg berlebih gak menimbulkan sensitif kok.
Cuman manisnya bikin ngilu ...
Silahkan coba..



Basecamp cafe
Silahkan mampir sudah buka lohh..



#cafebandung #camping #followforfollow #folowersmurah #kedai #kebayamodern #wedangan #marhabanmua #basecamp #basecampcafe2018 #kalangancity #koncoselo #kanuma #just #hits #instagood

Bahan-Bahan Resep Es Buah Sirsak •••••••••••••
============== 500 gram daging buah sirsak yang telah dipisahkan dengan isinya2 gelas air kelapa muda500 gram daging kelapa muda (dengan dikeruk memanjang dan tidak terlalu tebal)500 gram nata de coco300 gram leci kalenganEs batu/ es serut secukupnyaSusu kental manis secukupnya ================ Cara membuat resep es buah sirsak

Langkah pertama dalam resep es buah sirsakadalah dengan menyiapkan blender yang digunakan untuk menghaluskan buah sirsak. Masukkan buah sirsak kedalam blender dengan menambahkan sedikit air. setelah itu blender buah sirsak hingga lembut dan halus.Siapkan gelas saji untuk menghidangkanMasukkan hasil beberapa sendok sirsak yang telah di blender,air kelapa muda, nata de coco, daging kelapa muda dan leci.Setelah itu masukkan susu kental manis. Selanjutnya adalah es batu ataupun es serut secukupnyaEs khas Manado siap disajikan. Nikmat disajikan selagi dingin
∆∆∆∆
∆∆∆
∆∆
#kalangancity #just #kafejogja #kedai #wedangan #ngopi #ngombe #cafebandung #hugoboss #determination

Mari berbahagia hati kita .
Karena libur hari ini kita mendapatkan kebahagiaan.Dan yang tidak jangan cemas karena Tuhan bakal memberi yang lebih baik atas semua nikmatmu.
.
.
.
.
#koncoselo #wedangan #kafejogja #kalangancity #kalangan #marhabanmua #lagingehits #juss #kalangancity #ngopi #ngombe

Lagi persiapan menuju jualan loh kami.Barangkali udah ada yg lewat .kok biasa aja yaa.Tunggu yaa kami memang rahasiakan.
.
.
.
.
Ada yang ganteng di persiapan kami.lohhh
Yoga Konco Selo.
.
.
.
.
#juss. #kedai
#wedangan #kakangan #kalangancity #marhabanmua #tascanvas #cafe #cafebandung

Cara membuat es krim buah mangga

Bahan :

Susu kental manis 100 mlWhipped cream 150 gAir es 200 mlMangga 3 buah

Cara membuat :

Ambil 2 buah mangga lalu kupas kemudian diblender hingga halus tanpa memakai air. Sisihkan.Tambahkan air pada whipped cream lalu kocok hingga mengental lalu campur mangga yang telah diblender tadi ke dalamnya.Kocok hingga semua tercampur sempurna.Diamkan selama 10 menit. Lalu masukkan ke dalam lemari es / freezer.Tunggu selama 15 menit, lalu aduk kembali es krimnya. Lakukan hal tersebut sebanyak 3 kali agar mendapatkan hasil es krim yang halus dan lembut.Terakhir masukkan ke dalam freezer dan tunggu selama 8 jam agar dapat membeku sempurna.
*
*
*
*
#kafejogja #wedangan #kalangan #kalangancity #followforfollow #f #folowersmurah #esteh #esjust #escream #jogja #kulinerjogja #milks #minumankekinian #lagingehits

Resep Cara Membuat Jus Buah Naga Sehat

Jus buah naga, dari namanya saja sudah ketahuan kalo bahan dasar yang digunakan adalah buah naga. Dibalik rasa Resep Cara Membuat Jus Buah Naga Sehat yang segar, buah naga juga mengandung beberapa manfaat bagi kesehatan tubuh. Buah naga merah sangat cocok bagi anda yang sedang program diet karena jus ini mampu menurunkan berat badan secara alami. Selain itu buah naga juga mengandung beta-karoten yang baik untuk kesehatan mata. Dan yang terakhir adalah buah naga memberikan asupan kalsium dan fosfor sehingga kesehatan gigi dan tulang tetap terjaga.
Resep Jus Buah Naga

Bahan:Buah Naga 4 buahGula Pasir 8 sendok makan, dilarutkan dalam air panasSusu Putih Kental 200 mlEs Batu, secukupnya diserutAir Dingin, secukupnya

Cara Membuat Jus Buah Naga

Potong buah naga menjadi 2 bagian, kemudian ambil daging beserta biji buah lalu sisihkan. Siapkan blender, lalu potong buah naga yang sudah dibelah menjadi 2 bagian menjadi bagian yang lebih kecil lagi agar proses memblendernya lebih mudah. Setelah itu masukkan buah naga, es batu yang diserut, serta air dingin ke dalam blender. Blender samapi sekiranya buah tercacah halus. Lalu tuang ke dalam gelas saji dan beri sedikit susu kental manis kemudian sajikan. Jus buah naga siap untuk diminum.

#wedangan #kafejogja #kalangancity #marhabanmua #milks #minumankekinian #ngopi #ngelak #ngombe

Sari buah atau jus adalah cairan yang terdapat secara alami dalam buah-buahan. Sari buah populer dikonsumsi manusia sebagai minuman. Biasanya dibuat dengan cara memblender buah-buahan bersama sediit air dan takaran gula yang sesuai.

KANDUNGAN GIZI

Air kelapaJus ApelJus anggurJus jeruk baliJus tomatJus wortelSari buahSari buah jerukSari sayurV8 SPLASH Juice DrinksV8 Splash J Orange Pineapple Juice DrinksV8 Splash Juice Drinks Diet Strawberry KiwiV8 Splash Juice Drinks Mango PeachV8 Splash Juice Drinks Tropical BlendV8 V-Fusion Strawberry BananaSari buah

Jumlah Per 100 g100 g

Kalori (kcal) 54 .
.
.
.

#cafe #wedangan
#angkringan
#ngopi #ngombe #basecamp #basecame #marhabanmua #kafejogja #kalangan #kalangancity

Jangan jadikan alasan .
Setelah cerah bakalan hujan.kalau sudah hujan males keluar rumah.Dan akhirnya saya malas berkarya..
.
.
.
.
.
.
.
Lokasi 📍 : Tamanan Banguntapan.Yogyakarta.
.
.
..
..
.@blusukanbantul
.@kalangan_city
.
.
#blusukanbantul #jelajahjogja #kalangan #kalangancity #2018 #wisatajogja #kampunghalaman. #desakucinta #alamku #napsuku #wisata #jogja #pelangi #hariku #jiwaku #seniku #caraku #nikmatMu #forumngasahjiwo #bangunjiwo #followme #hitts #ngetren #ngehits
#pramukauntukperubahan #pelangi #petani #Repost @marhaban__mua with @insta.save.repost • • •

Kapan aku pulang jika aku tersesat diantara Mega dan cerah langit ini ,kekanan pun aku bakal tersesat oleh hutan yg menyimpan kenangan.
.
.
.
.
.
.
.. .
Lokasi 📍 : Bak air Goa Selarong.
.
..
.@blusukanbantul
.@kalangan_city
.
.
#blusukanbantul #jelajahjogja #kalangan #kalangancity #2018 #wisatajogja #kampunghalaman. #desakucinta #alamku #napsuku #wisata #jogja #pelangi #hariku #jiwaku #seniku #caraku #nikmatMu #forumngasahjiwo #bangunjiwo #followme #hitts #ngetren #ngehits
#pramukauntukperubahan #pelangi #petani #Repost @marhaban__mua with @insta.save.repost • • •

Most Popular Instagram Hashtags