#kaktusbandung

8846 posts

TOP POSTS

sneak peek πŸ™ˆ @pationursery

Ini kondisi teras kalo weekend jadwal siram2 kaktus sukulen πŸ™ˆ, biasa nya aku diemin aja 1-2hr di teras, abis itu beberapa ada yg aku masukin lagi ke dalem rumah.
.
Kalo dikumpulin gini baru keliatan banyak nya πŸ‘»
Ini blm termasuk yg di belakang πŸ˜‚.

waaaaawww...
cuma bayar 100rb doang bisa dapet 30pcs mini succulent!!!!
dimana lagi bisa dapetin stok melimpah dgn harga miring πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰
yuk buruan di order 😁
.
.
Original picture by @hiasan_bunga_kaktus_succulent
Contact for order
🌡WA : 082116281913 (WA only)
🌺BBM : D1FB93C7
πŸŽ‹Line : @enp2824t
Hubungi salah satu kontak saja

Pengiriman dari Kota Bandung
Bisa kirim ke seluruh wilayah Indonesia

Pengiriman hanya bunganya saja

#kaktus #cactus #sukulen #succulent #kaktusmurah #tanaman kaktus #bandung #kaktusbandung #souvenir #souvenirpernikahan #souvenirtanaman #souvenirtanamanbandung #souvenirmurah #tanamankaktus #echeveria #varigata #bandungjuara #promokaktus #promokaktusmurahbandung

Beres graduation terbitlah packing....packing...packing
Aceh, Bengkulu, Samarinda, Manokwari, Bojonegoro, Balikpapan, Boyolali... we're coming πŸ˜„
Mau juga dipincukin tanamannya kayak gini?
Cek lapak saya @katalog_green.army saja ya untuk kaktus paket hemat dan tanaman hiasnya
Untuk kaktus premium add salah satu kontak bio untuk cek katalognya 😊
#onlineshopping #bismillah#kaktusmini#kaktus#cactus#jualkaktus#aploadkompakan#terrarium#plantsofinstagram#kaktusmedan#kaktusbatam#jualsukulent#elacactus#katalogelakaktuspaket#cactishop#kaktusbandung#kaktusmurah#weddingsouvenir#graduationsouvenir#kaktuslembang#haworthia#aloevera#gymno#hoya#tanamanhias#hobby#gogreen#gardening#berkebun#kaktusbandung#plantsshop

Yuk, koleksi gymno kuningnya!

Harga: 125rb
Diameter pot: 10cm
Tinggi pot+tanaman: Β±17cm

1kg tanaman kaktus dan sukulen isi:
β€’ 20pcs tanaman saja
β€’ 13pcs tanaman+pot
β€’ 3pcs tanaman+pot+tanah

Koleksi kaktus dapat dilihat di: .
🌡 Ecer: ecer.makarame.com
.
πŸ€ Souvenir: kaktus.makarame.com
(dikirim dari Sumowono, Kabupaten Semarang)
.
🏜 Grosir mulai 6.500 min pembelian 100rb: bit.ly/KatalogKaktus
(dikirim dari Lembang, Bandung Barat)

#kaktushias #kaktus #kaktusmini #houseplantclub #kaktusmurah #kaktusjogja #kaktusbandung #kaktusunik #kaktuslucu #kaktusminimurah #cactusmagazine #kaktuspedia #souvenirkaktus #souvenirkaktussemarang #souvenirkaktusmurah #souvenirkaktusmini #sukulen #sukulenmurah #kadowisuda #kadowisudamurah #kadowisudaunik #grosirkaktus #kaktusgrosir #kadowisudasemarang #weddingideas #weddingfavors #kadoultah #kadoultahunik #terrarium #terrariumkaktus

🌡🌸

Tesrimoni kaktus paket murah ^^ sampai dengan aman :) mau juga? Chat kontak di bio
#kotatamantestimoni
#Repost @revirahouse with @repostapp
・・・
Cantiknyaaa 😍🌡🌡🌡 .

#succulent #kaktus βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
#kaktusmini #kaktusminimurah #jualkaktus #jualkaktusmini #kaktusmakassar #kaktusminimakassar #kaktusjakarta #kaktusbali #kaktusmanado #kaktuskendari #kaktusminibali #kaktusbandung #cactus #cactilovers #kado #cactus #minicactus #cactuslover #cactusmagazine #yangmudayangberkarya #makassarkreatif #industrikreatif

MOST RECENT

Grosir tanaman kaktus dan sukulen mulai 6.500, minimal pembelian 100rb. Boleh campur.

Harga sudah termasuk tanaman+pot+tanah, tetapi pilihan konsumen untuk membeli tanaman saja, tanaman+pot, atau tanaman+pot+tanah terkait pertimbangan berat paket.

1kg tanaman kaktus dan sukulen isi:
β€’ 20pcs tanaman saja
β€’ 13pcs tanaman+pot
β€’ 3pcs tanaman+pot+tanah

Info & Pemesanan:
WA: +6285742287999
Line: makarame
Update Harga: bit.ly/KatalogKaktus

Tata cara pemesanan, lengkapi data berikut:
Nama:
Alamat:
No.HP:
Pesanan:

Terima kasih 😊
.
.
.
#kaktushias #kaktus #kaktusmini #houseplantclub #kaktusmurah #kaktusjogja #kaktusbandung #kaktusunik #kaktuslucu #kaktusminimurah #cactusmagazine #kaktuspedia #souvenirkaktus #souvenirkaktussemarang #souvenirkaktusmurah #souvenirkaktusmini #sukulen #sukulenmurah #kadowisuda #kaktuspalembang #kaktusmedan #grosirkaktus #kaktusgrosir #kaktusbali #weddingideas #weddingfavors #jualkaktus #grosirtanaman #terrarium #terrariumkaktus

Grosir tanaman kaktus dan sukulen mulai 6.500, minimal pembelian 100rb. Boleh campur.

Harga sudah termasuk tanaman+pot+tanah, tetapi pilihan konsumen untuk membeli tanaman saja, tanaman+pot, atau tanaman+pot+tanah terkait pertimbangan berat paket.

1kg tanaman kaktus dan sukulen isi:
β€’ 20pcs tanaman saja
β€’ 13pcs tanaman+pot
β€’ 3pcs tanaman+pot+tanah

Info & Pemesanan:
WA: +6285742287999
Line: makarame
Update Harga: bit.ly/KatalogKaktus

Tata cara pemesanan, lengkapi data berikut:
Nama:
Alamat:
No.HP:
Pesanan:

Terima kasih 😊
.
.
.
#kaktushias #kaktus #kaktusmini #houseplantclub #kaktusmurah #kaktusjogja #kaktusbandung #kaktusunik #kaktuslucu #kaktusminimurah #cactusmagazine #kaktuspedia #souvenirkaktus #souvenirkaktussemarang #souvenirkaktusmurah #souvenirkaktusmini #sukulen #sukulenmurah #kadowisuda #kaktuspalembang #kaktusmedan #grosirkaktus #kaktusgrosir #kaktusbali #weddingideas #weddingfavors #jualkaktus #grosirtanaman #terrarium #terrariumkaktus

Grosir tanaman kaktus dan sukulen mulai 6.500, minimal pembelian 100rb. Boleh campur.

Harga sudah termasuk tanaman+pot+tanah, tetapi pilihan konsumen untuk membeli tanaman saja, tanaman+pot, atau tanaman+pot+tanah terkait pertimbangan berat paket.

1kg tanaman kaktus dan sukulen isi:
β€’ 20pcs tanaman saja
β€’ 13pcs tanaman+pot
β€’ 3pcs tanaman+pot+tanah

Info & Pemesanan:
WA: +6285742287999
Line: makarame
Update Harga: bit.ly/KatalogKaktus

Tata cara pemesanan, lengkapi data berikut:
Nama:
Alamat:
No.HP:
Pesanan:

Terima kasih 😊
.
.
.
#kaktushias #kaktus #kaktusmini #houseplantclub #kaktusmurah #kaktusjogja #kaktusbandung #kaktusunik #kaktuslucu #kaktusminimurah #cactusmagazine #kaktuspedia #souvenirkaktus #souvenirkaktussemarang #souvenirkaktusmurah #souvenirkaktusmini #sukulen #sukulenmurah #kadowisuda #kaktuspalembang #kaktusmedan #grosirkaktus #kaktusgrosir #kaktusbali #weddingideas #weddingfavors #kadoultah #kadoultahunik #terrarium #terrariumkaktus

⚠⚠⚠READY TO DELIVERY⚠⚠⚠
Buat yang mau ngasih hadiah tapi takutnya gak kepake, bisa nih pake tanaman yang gampang banget ngerawatnya dan hemat tempat. Ayoo yang butuh buat ngasih ke doi, pacar, temen, sahabat yang lagi wisuda, ulang tahun dll. Bisa pesen nih disini..
For more info ->> dm

#kaktus#kaktusorder #kaktusmurah#kaktusbandung #kaktussouvenir #unqkaktus

Ready to order!!!!
Kode tanaman : [010]
IDR : 30.000
Buat yang mau ngasih hadiah tapi takutnya gak kepake, bisa nih pake tanaman yang gampang banget ngerawatnya dan hemat tempat. Ayoo yang butuh buat ngasih ke doi, pacar, temen, sahabat yang lagi wisuda, ulang tahun dll. Bisa pesen nih disini..
For more info ->> dm

#kaktus#kaktusorder #kaktusmurah#kaktusbandung #kaktussouvenir #unqkaktus

Buat yang mau ngasih hadiah tapi takutnya gak kepake, bisa nih pake tanaman yang gampang banget ngerawatnya dan hemat tempat. Ayoo yang butuh buat ngasih ke doi, pacar, temen, sahabat yang lagi wisuda, ulang tahun dll. Bisa pesen nih disini..
For more info ->> dm

#kaktus#kaktusorder #kaktusmurah#kaktusbandung #kaktussouvenir #unqkaktus

sneak peek πŸ™ˆ @pationursery

Most Popular Instagram Hashtags