#kakituli

MOST RECENT

Bagiku,
Bersua adalah teka-teki semesta paling cupu yang harus ditebak,
Alur drama terculun yang harus dijalani,
Konspirasi cinta terlucu yang tidak menguras nalar,
Sungguh benang merahnya terlalu jelas,
Buatku kehilangan arti kata "tidak mungkin"
Sungguh semesta tidak mempertimbangkan kekuatan sabarku,
Aku Menyerah menunggu?
Adalah perkiraan yang tidak dipertimbangkan penulis naskah kehidupan ,
Bukannya congkak atau takabur,
Tapi sungguh aku sangat kuat menanti,
Rindu, resah dan gelisah adalah sarapan pagi yang ku kunyah mentah-mentah,
Mengecup pipimu hanya perkara waktu yang pas, . -Kakituli-
.
Yang ada foto pakita @udangmerah40
Kawah Gunung Mahawu, Tondano Sulawesi Utara .
.
____________________
#naluripetualang
#kakituli

Bagiku,
Bersua adalah teka-teki semesta paling cupu yang harus ditebak,
Alur drama terculun yang harus dijalani,
Konspirasi cinta terlucu yang tidak menguras nalar,
Sungguh benang merahnya terlalu jelas,
Buatku kehilangan arti kata "tidak mungkin"
Sungguh semesta tidak mempertimbangkan kekuatan sabarku,
Aku Menyerah menunggu?
Adalah perkiraan yang tidak dipertimbangkan penulis naskah kehidupan ,
Bukannya congkak atau takabur,
Tapi sungguh aku sangat kuat menanti,
Rindu, resah dan gelisah adalah sarapan pagi yang ku kunyah mentah-mentah,
Mengecup pipimu hanya perkara waktu yang pas, . -Kakituli-
.
Yang ada foto pakita @udangmerah40
Kawah Gunung Mahawu, Tondano Sulawesi Utara
#kakituli

Sesekali tanpa kepsen ala-ala yang merasuk kalbu tidak apa-apa kan? .
Gua mau diskusi, boleh?
Seringkali sebuah perjalanan mempertemukan kita dengan banyak hal. Pengetahuan baru, orang-orang baru, pengalaman baru dan tidak menutup kemungkinan dengan Jodoh. Sebagian besar diantara kita, melakukan perjalanan yaitu mencari untuk menemukan dan sebagian lainnya mencari tanpa harus menemukan, bahkan ada yang tidak mencari dan berharap di temukan. Maksudku adalah seberapa banyak diantara teman-teman yang berharap di sebuah perjalanan dipertemukan dengan jodoh? dan seberapa banyak yang menunggu untuk di temukan? .
Silakan komen di bawah!
.
Tripot hidup yang bisa diandalkan @suryafajrimuharram26
Lembeh Island, Manado Sulawesi Utara
#kakituli

@_kakituli
.
Dari sekian alasanku senang berdiri ditepian pantai,
Adalah membayangkan kamu berada di tepian pantai yang lain,
Dari kejauhan daratan Pulau seberang,
Melakukan hal yang sama,
Diam namun penuh arti,
Tanpa lambaian tangan,
Dengan senyuman yang tidak kulihat,
Namun kutahu jelas adanya,
Melihatmu dari sudut ini,
Sama Halnya memandang rasi bintang di punggungan gunung,
Terasa sangat dekat,
Namun dalam skala jagad raya sangat jauh -Kakituli-.
.
Yang foto akang pakita @rifaldiidrus_
Pantai Kanada, Batu Putih, Sulawesi Utara
#kakituli

Dari sekian alasanku senang berdiri ditepian pantai,
Adalah membayangkan kamu berada di tepian pantai yang lain,
Dari kejauhan daratan Pulau seberang,
Melakukan hal yang sama,
Diam namun penuh arti,
Tanpa lambaian tangan,
Dengan senyuman yang tidak kulihat,
Namun kutahu jelas adanya,
Melihatmu dari sudut ini,
Sama Halnya memandang rasi bintang di punggungan gunung,
Terasa sangat dekat,
Namun dalam skala jagad raya sangat jauh -Kakituli-.
.
Yang foto akang pakita @rifaldiidrus_
Pantai Kanada, Batu Putih, Sulawesi Utara
#kakituli

"Kak bikinin aku puisi dong! " "Mas boleh bikinin saya puisi? " " Kak coba bikin sajak untuk saya"
.
Entah bagaimana caraku menolak,
Bukannya tidak mau atau tidak bisa,
Tapi sungguh,
Setiap sajak yang tercipta,
Adalah buah dari keheningan malam,
Hasil persetubuhan semesta dengan perasaanku,
Yang tidak seketika muncul saat kumau,
Sajak ini selayaknya meteor di balik ozon,
Muncul seketika,
Tanpa bisa ku prediksi,
Tapi jika serta merta aku menulis sajak saat kumau,
Sungguh kepalaku telah berzina dengan semesta
Lalu tidak akan kubiarkan Cinta memecahkan gelas,
Lantas berlari ke pantai,
Biar saja diam di pelukan Rangga,
Agar dunia tidak ramai,
Lalu bersorak minta dibuatkan puisi! . -Kakituli-
.
Cagar Alam Batu Angus, Bitung Sulawesi Utara
#kakituli

Tadi sore ada yang DM dan bertanya, "Kak emangnya asli domisilinya dimana sih? Jangan bilang nomaden! "

Tidak nomaden kok,
Hanya saja lebih sering diluar rumah,
Jelasnya aku punya hati,
Rumah untuk tempat aku pulang,
Kalau tanya siapa hati yang kumaksud,
Dia adalah tempat tersabar,
Tempat mengistirahatkan raga yang lelah,
Dan tempat mencurahkan keluh kesa, . -Kakituli-
. 📷 @ablraiz23
Batu Angus, Gunung Gamalama, Ternate Maluku Utara
#kakituli

Tempo hari ada yang bertanya, "Kak, bagaimana caranya menjalin hubungan tanpa sakit hati? "

Jawabku, " Loncat dari gedung"

Sakit hati itu pasti ada,
Sejatinya sakit hati sudah sepaket dengan bahagia
Jadi harus di nikmati,
Tidak mau merasakan itu,
Jangan menjalin hubungan,
Ada tambahan? -Kakituli-
.
Yang Foto @ablraiz23
Benteng Teloko, Ternate Maluku Utara
#kakituli

Aku tidak pandai memanjat pohon kelapa,
Tapi jika kau ingin akan petik untukmu,
Aku bukannya pandai merangkai kata,
Diksi-diksi itu mencuat dari lengkung seyummu,
Bukannya tidak bosan merayu,
Hanya saja kamu tidak kunjung peka,
Sebenarnya sederhana saja,
Kamu jadi tulang rusukku,
Aku jadi tulang punggungmu,
Beres! -Kakituli-
.
Pantai Mata Air Belanda, Seram, Maluku Tengah
#kakituli

Sudah kubilang kan,
Merindu boleh,
Mengeluh jangan,
Jangan pedulikan jaraknya,
Aku percaya kamu kuat,
Tapi untuk bersua,
Tidak harus juga berenang kemari,
Nyalakan saja handphonemu,
Kita bisa video call,
Lihat kan?
Wajahku tidak berubah,
Hanya sedikit terbakar matahari ,
Dengan candu di sela senyumku, -Kakituli-
. . . . . .
Di potoin Nyong Ambon @_karibo
Pantai Liang, Salahutu, Ambon Maluku Tengah
#kakituli

Aku tidak takut di tinggalkan olehmu,
Aku hanya takut pada bosanku,
Ditinggalkan olehmu,
Aku hanya butuh waktu sekejap mata,
untuk memaafkanmu,
Tapi bosanku,
Bisa buatku seketika meninggalkanmu,
Dan aku butuh waktu separuh hidupku,
Untuk menanggung sesal. -Kakituli - . . . . . .
Pulau Kelor, Manggarai Barat Flores
#kakituli

#Repost @_kakituli
Setiap posting foto melulu harus bersajak?
Tidak, bukan?
Kali ini tidak dulu,
Aku tidak mau,
Jika karena sibuk membaca sajakku,
Kamu jadi lupa makan malam,
Kesehatanmu loh! - Kakituli - . . . . . .
Ora Beach Resort , Seram Maluku Tengah
#kakituli #indonesia_photography #indotravellers #exploreindonesia #livefolkindonesia #ayodolan #zonafotografi #backpacker #id_pejalan #hellonusantara #indozonetravel #parapejalan #amazing_shots #wonderful_location # #worldframeclub #gottolove_this  #backpackeraddict

#Repost @_kakituli (@get_repost)
・・・
Setiap posting foto melulu harus bersajak?
Tidak, bukan?
Kali ini tidak dulu,
Aku tidak mau,
Jika karena sibuk membaca sajakku,
Kamu jadi lupa makan malam,
Kesehatanmu loh! - Kakituli - . . . . . .
Ora Beach Resort , Seram Maluku Tengah
#kakituli

Tentang profesi,
Banyak yang bertanya dan Aku-pun kerap berfikir keras,
Mencari garis pemisah antara,
Kerja dan liburan,
Tentang dia,
Jangan kau tanya,
Aku-pun selalu berfikir keras,
Mencari garis pemisah antara,
Kesal dan sayang, - Kakituli-
. . . . . .
Tebing Raulese, Saleman, Seram Maluku
#kakituli

Picture by @_kakituli

Kemarin,
Seperempat diriku kusimpan di antara Rodhodenrhon

Dengan janji segera kembali

Seperempatnya kubawa untuk kawanan rusa di Waifuku

Seperempatnya akan kubawa menyeberangi laut Banda

Sisanya?
Tentu terbungkus rapi di dalam dadamu -Kakituli-
. . . . . .
Rantemario Latimojong, Enrekang Sulawesi Selatan
#kakituli

Kemarin,
Seperempat diriku kusimpan di antara Rodhodenrhon

Dengan janji segera kembali

Seperempatnya kubawa untuk kawanan rusa di Waifuku

Seperempatnya akan kubawa menyeberangi laut Banda

Sisanya?
Tentu terbungkus rapi di dalam dadamu -Kakituli-
. . . . . .
Rantemario Latimojong, Enrekang Sulawesi Selatan
#kakituli

Pantai Wayame & Sampah di Kepalaku
------------------------------ ...
"Sampai awan yang tidak kunjung sendu, dengan horizon yang memerah di ufuk barat. Juga semut yang kian ramai meminum soda kalengku diatas meja. Aku masih disini dengan segudang agenda liar yang belum, dan tidak tahu pasti akan atau tidak terwujud." -Kakituli- .
*PS: ini adalah sepenggal dari jurnal yang saya tulis, selengkapnya silakan klik link di bio saya
#kakituli
.
.
.
.
.
.
Thanks @maskerade.id kemejanya nyaman
Pantai Gorontalo, Manggarai Barat, Flores NTT

@ismailzainal96 - Judulnya "Kece Badai" alias Trekking Kece dihantam Badai

Alam sedang tidak bersahabat di trekking latimojong kali ini, dari pos 5 sampai ke puncak rantemario di guyur hujan dan angin kencang yang nakal.
Tapi Alhamdulilah masih dikasih kesempatan bertamu kesini lagi
@suryafajrimuharram26
Jangan kapok main ke makassar, insyaallah di lain kesempatan kita kesini lagi salam untuk anak-anak MTMA Bitung sulawesi utara
.
.
.
.
.
Puncak Rantemario Pegunungan Latimojong, via Karangan-Enrekang Sulawesi Selatan

#pendakikusam #pendakimuncukers #gununglatimojong #rantemario #latimojong #pendakiindonesia #pendakigunung #rinduketinggian #pendakimerahputih #keluarsebentar #instapendaki #kunjungiindonesia #pendakisulawesi #likeforlike #kabutlembut #visitsulsel #pejalansantai #lensamakassar #kakituli #idpejalan #petualangcupu #exploresulawesi #kabutlembut #mountainleader_ #urbanhikers #lensamakassar #exploreindonesian #lingkariindonesia

Sekarung sajak,

Segudang Teori Konspirasi,

Bahkan segunung Mimpi Liar,

Belum dapat benamkan kau dari kepalaku,

Sedang kau tahu luasnya tempat itu -Kakituli-
.
.
.
.
.
.
Dipotoin tukang poto hajatan @frmn.muhammad
Cagar Alam Wai Wull, Flores NTT
#kakituli

Terdampar Di Pantai Gorontalo, Flores
------------------------------------------------- Living on boat, dengan kabin AC, bangun pagi menatap laut biru dibawah langit cerah labuanbajo kedengarannya mewah yah? Tunggu dulu!

Jadi, setelah kami berdua, maksudnya saya dan @frmn.muhammad trip sailing komodo sewaktu di labuanbajo, kami masih berniat untuk tinggal beberapa minggu untuk bisa mengeksplor flores, niatnya sih begitu.

Tapi yang menjadi kendala adalah tempat tinggal, tidak mungkin dengan budget pas-pasan kami menginap di hotel dengan jangka waktu selama itu.

Jalan keluarnya?
Terdampar? Atau Terlantar? ... -Kakituli- *PS : Silakan baca cerita selengkapnya dengan mengklik tautan di bio saya.
.
.
.
.
.
.
Pilot Dron : @tar_palito
Pantai Gorontalo, Manggarai Barat, Flores NTT
#kakituli

Most Popular Instagram Hashtags