[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#kakigagal

18 posts

TOP POSTS

Awalnya ke malang mau solo traveler.. Gaya bgt kan? Pengen sendiri aja gitu wkwkwkw..
.
.
Naik kereta sendiri? Berani..
Makan sendiri? Biasa aja..
Naik angkot sendiri? Santaii..
.
.
Tapi ternyataaa masih ga berani buat tidur sendiri , dihotel bintang lima aaja gak berani tidur sendiri. Inget bgt dulu dijogja bobo sendiri dihotel tentrem pas @hestyaa ga ada , langsung ngacir ke kamar orang...
.
.
Lebih takut sama hantu dibanding sama preman😩 dan karena teman yg baru aku kenal dari FB dan doi join oriflame, trusss @nickynastitikd menawarkan bobo dirumah dia ajaa? (awalnya sempet ku tolak karena kekeuh mau sendiri) , akhirnya runtuh karena takut bobo cendili.. Dan yap!
Tidur dirumahnya, kemana-mana sama nicky.. Gagal maning buat solo travelerπŸ’”
Okelah next akan coba lagi kumpulin niat solo travelerπŸ’ͺ🏻
.
.
Makasih banyak nickyyyy dah aku repotin 2 hari iniπŸ™πŸΌ , terakhir nyusahin besok koπŸ˜†πŸ˜πŸ˜Œ
.
.
#cobanrais #exploremalangbatu #exploremalang #explorebatu #malang #batu #indtravel #indotravel #wonderfulindonesia #beautifullindonesia #indonesiaindah #pesonaindonesia #indonesia #wonderfulmalang #wonderfulbatu #pesonamalang #amazingmalang #instamalang #visitindonesia #visitmalang #visitbatu #kakigagal #instagram #traveler #Fujifilm #fujiXseries #fujifilmIndonesia #sweetescape

Kalau di Dufan? Naik wahana apa aja gw berani..
.
.
Dulu di TMII naik sepeda kaya gini? Udah pake semua alat keamanan, eh ga jadi dong.. Batal dong..karena takut..😌
.
.
Naik sepeda diatas seutas tali? Takut?
Soalnya kalau sendirian tar jatuh juga sendirian wkwkwwk, kalau didufan naik wahana? Kaalu jatuh kan rame-rameπŸ˜πŸ˜† (halusinasinya jauh yeee).
.
.
Nah ini? Memberanikan diri, bikin pose , gaya begini juga pake drama histeris dan diliatin orang2πŸ‘€ & ngeselin dong abangnya malah dorong speda kuat2 πŸ˜‘πŸ˜©
.
.
I'll be back soon MALANG!
Secara belum kesampaian ke musium angkut & paralayang , gegara waktu ga cukup😌
.
.
#cobanrais #exploremalangbatu #exploremalang #explorebatu #malang #batu #indtravel #indotravel #wonderfulindonesia #beautifullindonesia #indonesiaindah #pesonaindonesia #indonesia #wonderfulmalang #wonderfulbatu #pesonamalang #amazingmalang #instamalang #visitindonesia #visitmalang #visitbatu #kakigagal #instagram #traveler #canon #sweetescape #lingkarmalang

Kita hanya manusia, bagian kecil dari megahnya ciptaan Allah πŸ˜πŸ˜‡
.
.
Seriuss disini dinginnnnnnn bangettt-banget-banget , tapi senyum kamu bikin hangat suasana kok ☺️ (Ngomong gini sambil ngaca, trus sambil senyum .. Kemudian yg baca muntah .. wkwkwwk)
.
.
Maksudnya badan jadi anget karena minum 1 gelas jahe & teh anget + semangkok bakso πŸ˜†
.
.

#cafesawah #cafe #desapujon #pujon #exploremalangbatu #exploremalang #explorebatu #malang #batu #indtravel #indotravel #wonderfulindonesia #beautifullindonesia #indonesiaindah #pesonaindonesia #indonesia #wonderfulmalang #wonderfulbatu #pesonamalang #amazingmalang #beautifulmalang #instamalang #visitindonesia #visitmalang #visitbatu #kakigagal #instagram #traveler

MOST RECENT

Namanya juga kaca kalo uda di depan tetap mau foto πŸ˜„ #noalay
.
.
.
*jaket cmn pake tes saja πŸ˜„
__________________________________________________

#Lfl #l4l #style #selfianus #anaksorong #hitssorong #hitspapua #follow #manado #bagaya #jalanjalan #kakigagal

Kalau di Dufan? Naik wahana apa aja gw berani..
.
.
Dulu di TMII naik sepeda kaya gini? Udah pake semua alat keamanan, eh ga jadi dong.. Batal dong..karena takut..😌
.
.
Naik sepeda diatas seutas tali? Takut?
Soalnya kalau sendirian tar jatuh juga sendirian wkwkwwk, kalau didufan naik wahana? Kaalu jatuh kan rame-rameπŸ˜πŸ˜† (halusinasinya jauh yeee).
.
.
Nah ini? Memberanikan diri, bikin pose , gaya begini juga pake drama histeris dan diliatin orang2πŸ‘€ & ngeselin dong abangnya malah dorong speda kuat2 πŸ˜‘πŸ˜©
.
.
I'll be back soon MALANG!
Secara belum kesampaian ke musium angkut & paralayang , gegara waktu ga cukup😌
.
.
#cobanrais #exploremalangbatu #exploremalang #explorebatu #malang #batu #indtravel #indotravel #wonderfulindonesia #beautifullindonesia #indonesiaindah #pesonaindonesia #indonesia #wonderfulmalang #wonderfulbatu #pesonamalang #amazingmalang #instamalang #visitindonesia #visitmalang #visitbatu #kakigagal #instagram #traveler #canon #sweetescape #lingkarmalang

F.L.Y
(First.... Love Yourself)
.
.
Naik paralayang blm kesampaian, jadilah naik flying hammock , alias hammock terbang.. .
.
rasanya gimana? Lo bayangin aja.. Dimana dampaknya adl bikin seantero coban rais nengok ke arah gw yang teriak histeris 😌

#cobanrais #exploremalangbatu #exploremalang #explorebatu #malang #batu #indtravel #indotravel #wonderfulindonesia #beautifullindonesia #indonesiaindah #pesonaindonesia #indonesia #wonderfulmalang #wonderfulbatu #pesonamalang #amazingmalang #instamalang #visitindonesia #visitmalang #visitbatu #kakigagal #instagram #traveler #canon #sweetescape #lingkarmalang #beautifulmalang #SeputarKotaBatu

Kalau kamu direndahkah? Percayalah kamu ketinggian..
.
.
Kalau kamu dijelekkan? Percayalah kamu kecakepan..
.

Kalau kamu diomongin? Percayalah kamu ngetop.. As simple as that!
.

Dan Percayalah ini senyum meringis..
Meringis takut ketinggian😭
.

#cobanrais #exploremalangbatu #exploremalang #explorebatu #malang #batu #indtravel #indotravel #wonderfulindonesia #beautifullindonesia #indonesiaindah #pesonaindonesia #indonesia #wonderfulmalang #wonderfulbatu #pesonamalang #amazingmalang #instamalang #visitindonesia #visitmalang #visitbatu #kakigagal #instagram #traveler #canon #sweetescape

Awalnya ke malang mau solo traveler.. Gaya bgt kan? Pengen sendiri aja gitu wkwkwkw..
.
.
Naik kereta sendiri? Berani..
Makan sendiri? Biasa aja..
Naik angkot sendiri? Santaii..
.
.
Tapi ternyataaa masih ga berani buat tidur sendiri , dihotel bintang lima aaja gak berani tidur sendiri. Inget bgt dulu dijogja bobo sendiri dihotel tentrem pas @hestyaa ga ada , langsung ngacir ke kamar orang...
.
.
Lebih takut sama hantu dibanding sama preman😩 dan karena teman yg baru aku kenal dari FB dan doi join oriflame, trusss @nickynastitikd menawarkan bobo dirumah dia ajaa? (awalnya sempet ku tolak karena kekeuh mau sendiri) , akhirnya runtuh karena takut bobo cendili.. Dan yap!
Tidur dirumahnya, kemana-mana sama nicky.. Gagal maning buat solo travelerπŸ’”
Okelah next akan coba lagi kumpulin niat solo travelerπŸ’ͺ🏻
.
.
Makasih banyak nickyyyy dah aku repotin 2 hari iniπŸ™πŸΌ , terakhir nyusahin besok koπŸ˜†πŸ˜πŸ˜Œ
.
.
#cobanrais #exploremalangbatu #exploremalang #explorebatu #malang #batu #indtravel #indotravel #wonderfulindonesia #beautifullindonesia #indonesiaindah #pesonaindonesia #indonesia #wonderfulmalang #wonderfulbatu #pesonamalang #amazingmalang #instamalang #visitindonesia #visitmalang #visitbatu #kakigagal #instagram #traveler #Fujifilm #fujiXseries #fujifilmIndonesia #sweetescape

Kita hanya manusia, bagian kecil dari megahnya ciptaan Allah πŸ˜πŸ˜‡
.
.
Seriuss disini dinginnnnnnn bangettt-banget-banget , tapi senyum kamu bikin hangat suasana kok ☺️ (Ngomong gini sambil ngaca, trus sambil senyum .. Kemudian yg baca muntah .. wkwkwwk)
.
.
Maksudnya badan jadi anget karena minum 1 gelas jahe & teh anget + semangkok bakso πŸ˜†
.
.

#cafesawah #cafe #desapujon #pujon #exploremalangbatu #exploremalang #explorebatu #malang #batu #indtravel #indotravel #wonderfulindonesia #beautifullindonesia #indonesiaindah #pesonaindonesia #indonesia #wonderfulmalang #wonderfulbatu #pesonamalang #amazingmalang #beautifulmalang #instamalang #visitindonesia #visitmalang #visitbatu #kakigagal #instagram #traveler

Lihatlah mata ini, yang akan berbicara tentang rasa yang tidak dapat diucap oleh kata..
.
.
Padahal cuma mau bilang gini: jaketnya menghangatkanku dari dinginnya daerah Batu, Malang❀️
.
.
Beli disini nih >> @parka.marca
.
.
#kampungwarnawarni #jodipan #exploremalangbatu #exploremalang #explorebatu #malang #batu #indtravel #indotravel #wonderfulindonesia #beautifullindonesia #indonesiaindah #pesonaindonesia #indonesia #wonderfulmalang #wonderfulbatu #pesonamalang #amazingmalang #instamalang #visitindonesia #visitmalang #visitbatu #kakigagal #instagram #traveler #lingkarmalang

Most Popular Instagram Hashtags