#kakibengkak

2689 posts

TOP POSTS

Get well soon... 😒 tabahkan hati... πŸ˜” kuatkan semangat... Thanks semua yang ambil berat pasal reena... Thanks yang datang tengok... πŸ˜ƒ #kakibengkak #susahnakjalan #redo #sakit #4.5.2017

Kerjaannya tiap hari ya cuma bawa tripod doang πŸ™‡ #tb #kakibengkak #kepanasan #lelah
πŸ“· : @raffaeldrew

Minda yg cergas bermula drp badan yg sihat...
#kakibengkak
#hantamsejalah

nikmat Tuhan πŸ™πŸ™πŸ˜”
#bengkak
#kakibengkak
#kepleset
#kakijumbo

Sakit habis jatuh di tangga sekolah#kakibengkak

66kg(dulu) - 57kg (sekarang) masih pengen kurus lagi... 😰😰😰 #trhowbacklook #todayslook
#kakibengkak #emaklahiran #masihpengenkuruslagi

πŸŒ‚ berjemurr duluu πŸ˜πŸ˜… #kakibengkak #pregnant #pregnancy

Kemarin bertolak dari kulim 11mlm,sampai kat Ipoh terowong tutup dari 1.30-3pagi... bas patah balik ke K.Kangsar lalu jln lama sampai tranning lewat dah... Habis tranning terus balik cari tiket train, Ets ada kosong pukul9.30 mlm saja... satg kul11mlm, cukup 24jam xtdoq πŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺ ... Harap org sebelah satg jgn perangai pelik2 sgt,org nak lena...
#tahapbosan
#kakibengkak

Nemenin tacik pas mau gulat πŸ˜˜πŸ™Š
#kakibengkak

MOST RECENT

Terapi Minyak Kutus Kutus untuk ASAM URAT.

Penyakit asam urat atau gout adalah kondisi yang dapat menyebabkan gejala nyeri yang tidak tertahankan, pembengkakan, dan rasa panas di persendian. Yang paling sering terserang adalah sendi jari tangan, lutut, pergelangan kaki, dan jari kaki. Pembengkakan tidak hanya terjadi di sendi, namun juga di daerah sekitar sendi disertai warna kulit yang memerah dan biasanya penderita tidak mampu bergerak secara leluasa.

Hindari :
makanan dengan kandungan asam urat tinggi contohnya jeroan, kacang-kacangan, hidangan laut, daging merah dan minuman beralkohol
Umumnya para penderita obesitas, diabetes, hipertensi, atau penyakit ginjal kronik rawan terkena penyakit asam urat. Faktor genetik juga salah satu yang berperan seseorang terkena penyakit ini.

Beberapa komplikasi yang mungkin terjadi :
- Munculnya benjolan keras (tofi) di sekitar area yang mengalami radang.
- Kerusakan sendi permanen akibat radang yang terus berlangsung dan tofi di dalam sendi yang merusak tulang rawan dan tulang sendi itu sendiri.
Kerusakan permanen ini biasanya terjadi pada kasus penyakit asam urat yang diabaikan selama bertahun-tahun.
- Batu ginjal yang disebabkan oleh pengendapan asam urat yang bercampur dengan kalsium di dalam ginjal.

Pengobatan Minyak Kutus Kutus untuk Asam Urat :
1. Balurkan minyak ke telapak kaki, sela jari kaki, jari jari kaki
2. Balurkan di sepanjang tulang punggung (tulang ekor sampai tengkuk)
3. Pada pinggang belakang dan perut
4. Balurkan pada area yang bengkak atau terasa sakit. (Bisa diulangi tiap 1jam). Setelah terapi, minum segelas air hangat.
Salam sehat bahagia _/|\_

info produk dan pemesanan
mala 0812 8017 1774
www.rumahonlinemala.com
iG @kutuskutusjaktim

#kutuskutusjaktim #asamurat #kakibengkak #cakung #ciracas #pondokrangon #bambuapus #durensawit #pondokbambu #pondokkopi #klender #cipinangmelayu #kramatjati #cililitan #makasarolshop #matraman #utankayu #kebonmanggis #pasarrebo #cijantung #pulogadung

nikmat Tuhan πŸ™πŸ™πŸ˜”
#bengkak
#kakibengkak
#kepleset
#kakijumbo

Since kaki mommy bengkak gile and tak leh bongkok, babah lah tolong mommy potong kuku. #gengmommy #kakibengkak #namasayaqasyaazril

PENYEMBUHAN SINUSITIS

Sinusitis adalah peradangan pada rongga sinus. Bisa pada sinus depan atau sinus belakang.

Sinus berbeda dengan pilek. Kalau pilek disebabkan oleh kuman atau infeksi yang bersifat sementara.

Penyakit sinusitis sangat terkait dengan fungsi imunitas. Sehingga penyebabnya bisa bermacam macam, seperti : debu, asap, perubahan cuaca, bulu binatang dsb.

Kurangi konsumsi makanan kimia, susu, gula dan gorengan.

Olah raga teratur 30 menit dan rutin minum air hangat sangat membantu menyembuhkan sinus secara alami.

Dengan kandungan 49 macam tanaman obat, Minyak Kutus Kutus mampu menyeimbangkan Sistem Imunitas tubuh. Dengan sistem imunitas seimbang Sinusitis akan dengan mudah sembuh.

Balurkan Minyak Kutus Kutus pada :
1. Telapak dan jari kaki
2. Tulang punggung
3. Telinga dan belakang telinga
4. Dada
5. Daerah sekitar hidung dan batang hidung

Utk daerah sekitar hidung balurkan setiap 2 jam sekali.

Perubahan akan mulai terasa setelah menggunakan 1 botol Kutus Kutus. Dan lanjutkan terapi ini selama minimal 3 bulan berjalan utk mendapatkan hasil maksimal.

Silahkan dibuktikan,, Order?
WA 081249977899
Pin bbm D80456F4
Line : perfecto_yanti

Follow @perfecto_yanti

#amandel #sakitamandel #maag #maagakut #haidtidaklancar #nyerihaid #nyerilutut #sakitpinggang #nyeripunggung #programhamil #ibuhamil #bayikembung #sinusitis #asma #sesaknapas #sesak #sesaknafas #sakitjantung #stroke #tekanandarahtinggi #hipertensi #kolesterol #kakibengkak #diabetes #asamurat #sosialitashop #olshopmakassar
#minyakoles #olshopsurabaya #onlineshopterpercaya

PENYEMBUHAN SINUSITIS

Sinusitis adalah peradangan pada rongga sinus. Bisa pada sinus depan atau sinus belakang.

Sinus berbeda dengan pilek. Kalau pilek disebabkan oleh kuman atau infeksi yang bersifat sementara.

Penyakit sinusitis sangat terkait dengan fungsi imunitas. Sehingga penyebabnya bisa bermacam macam, seperti : debu, asap, perubahan cuaca, bulu binatang dsb.

Kurangi konsumsi makanan kimia, susu, gula dan gorengan.

Olah raga teratur 30 menit dan rutin minum air hangat sangat membantu menyembuhkan sinus secara alami.

Dengan kandungan 49 macam tanaman obat, Minyak Kutus Kutus mampu menyeimbangkan Sistem Imunitas tubuh. Dengan sistem imunitas seimbang Sinusitis akan dengan mudah sembuh.

Balurkan Minyak Kutus Kutus pada :
1. Telapak dan jari kaki
2. Tulang punggung
3. Telinga dan belakang telinga
4. Dada
5. Daerah sekitar hidung dan batang hidung

Utk daerah sekitar hidung balurkan setiap 2 jam sekali.

Perubahan akan mulai terasa setelah menggunakan 1 botol Kutus Kutus. Dan lanjutkan terapi ini selama minimal 3 bulan berjalan utk mendapatkan hasil maksimal.

Silahkan dibuktikan,, Order?
WA 081249977899
Pin bbm D80456F4
Line : perfecto_yanti

Follow @perfecto_yanti

#amandel #sakitamandel #maag #maagakut #haidtidaklancar #nyerihaid #nyerilutut #sakitpinggang #nyeripunggung #programhamil #ibuhamil #bayikembung #sinusitis #asma #sesaknapas #sesak #sesaknafas #sakitjantung #stroke #tekanandarahtinggi #hipertensi #kolesterol #kakibengkak #diabetes #asamurat #sosialitashop #olshopmakassar
#minyakoles #olshopsurabaya #onlineshopterpercaya

PENYEMBUHAN SINUSITIS

Sinusitis adalah peradangan pada rongga sinus. Bisa pada sinus depan atau sinus belakang.

Sinus berbeda dengan pilek. Kalau pilek disebabkan oleh kuman atau infeksi yang bersifat sementara.

Penyakit sinusitis sangat terkait dengan fungsi imunitas. Sehingga penyebabnya bisa bermacam macam, seperti : debu, asap, perubahan cuaca, bulu binatang dsb.

Kurangi konsumsi makanan kimia, susu, gula dan gorengan.

Olah raga teratur 30 menit dan rutin minum air hangat sangat membantu menyembuhkan sinus secara alami.

Dengan kandungan 49 macam tanaman obat, Minyak Kutus Kutus mampu menyeimbangkan Sistem Imunitas tubuh. Dengan sistem imunitas seimbang Sinusitis akan dengan mudah sembuh.

Balurkan Minyak Kutus Kutus pada :
1. Telapak dan jari kaki
2. Tulang punggung
3. Telinga dan belakang telinga
4. Dada
5. Daerah sekitar hidung dan batang hidung

Utk daerah sekitar hidung balurkan setiap 2 jam sekali.

Perubahan akan mulai terasa setelah menggunakan 1 botol Kutus Kutus. Dan lanjutkan terapi ini selama minimal 3 bulan berjalan utk mendapatkan hasil maksimal.

Silahkan dibuktikan,, Order?
WA 081249977899
Pin bbm D80456F4
Line : perfecto_yanti

Follow @perfecto_yanti

#amandel #sakitamandel #maag #maagakut #haidtidaklancar #nyerihaid #nyerilutut #sakitpinggang #nyeripunggung #programhamil #ibuhamil #bayikembung #sinusitis #asma #sesaknapas #sesak #sesaknafas #sakitjantung #stroke #tekanandarahtinggi #hipertensi #kolesterol #kakibengkak #diabetes #asamurat #sosialitashop #olshopmakassar
#minyakoles #olshopsurabaya #onlineshopterpercaya

PENYEMBUHAN SINUSITIS

Sinusitis adalah peradangan pada rongga sinus. Bisa pada sinus depan atau sinus belakang.

Sinus berbeda dengan pilek. Kalau pilek disebabkan oleh kuman atau infeksi yang bersifat sementara.

Penyakit sinusitis sangat terkait dengan fungsi imunitas. Sehingga penyebabnya bisa bermacam macam, seperti : debu, asap, perubahan cuaca, bulu binatang dsb.

Kurangi konsumsi makanan kimia, susu, gula dan gorengan.

Olah raga teratur 30 menit dan rutin minum air hangat sangat membantu menyembuhkan sinus secara alami.

Dengan kandungan 49 macam tanaman obat, Minyak Kutus Kutus mampu menyeimbangkan Sistem Imunitas tubuh. Dengan sistem imunitas seimbang Sinusitis akan dengan mudah sembuh.

Balurkan Minyak Kutus Kutus pada :
1. Telapak dan jari kaki
2. Tulang punggung
3. Telinga dan belakang telinga
4. Dada
5. Daerah sekitar hidung dan batang hidung

Utk daerah sekitar hidung balurkan setiap 2 jam sekali.

Perubahan akan mulai terasa setelah menggunakan 1 botol Kutus Kutus. Dan lanjutkan terapi ini selama minimal 3 bulan berjalan utk mendapatkan hasil maksimal.

Silahkan dibuktikan,, Order?
WA 081249977899
Pin bbm D80456F4
Line : perfecto_yanti

Follow @perfecto_yanti

#amandel #sakitamandel #maag #maagakut #haidtidaklancar #nyerihaid #nyerilutut #sakitpinggang #nyeripunggung #programhamil #ibuhamil #bayikembung #sinusitis #asma #sesaknapas #sesak #sesaknafas #sakitjantung #stroke #tekanandarahtinggi #hipertensi #kolesterol #kakibengkak #diabetes #asamurat #sosialitashop #olshopmakassar
#minyakoles #olshopsurabaya #onlineshopterpercaya

Beberapa penderita ASMA setelah membalurkan Minyak KutusKutus mengalami kemajuan dan mulai membaik.

Mari kurangi minum obat2an kimia, cukup dengan membalurkan Minyak KutusKutus rutin setiap hari.

Order?
WA 081249977899
Pin bbm D80456F4
Line : perfecto_yanti

Follow @perfecto_yanti

#amandel #sakitamandel #maag #maagakut #haidtidaklancar #nyerihaid #nyerilutut #sakitpinggang #nyeripunggung #programhamil #ibuhamil #bayikembung #sinusitis #asma #sesaknapas #sesak #sesaknafas #sakitjantung #stroke #tekanandarahtinggi #hipertensi #minyakkesehatan #minyakobat #minyakgosok #kolesterol #kakibengkak #diabetes #asamurat #sosialitashop #olshopmakassar

Beberapa penderita ASMA setelah membalurkan Minyak KutusKutus mengalami kemajuan dan mulai membaik.

Mari kurangi minum obat2an kimia, cukup dengan membalurkan Minyak KutusKutus rutin setiap hari.

Order?
WA 081249977899
Pin bbm D80456F4
Line : perfecto_yanti

Follow @perfecto_yanti

#amandel #sakitamandel #maag #maagakut #haidtidaklancar #nyerihaid #nyerilutut #sakitpinggang #nyeripunggung #programhamil #ibuhamil #bayikembung #sinusitis #asma #sesaknapas #sesak #sesaknafas #sakitjantung #stroke #tekanandarahtinggi #hipertensi #minyakkesehatan #minyakobat #minyakgosok #kolesterol #kakibengkak #diabetes #asamurat #sosialitashop #olshopmakassar

Beberapa penderita ASMA setelah membalurkan Minyak KutusKutus mengalami kemajuan dan mulai membaik.

Mari kurangi minum obat2an kimia, cukup dengan membalurkan Minyak KutusKutus rutin setiap hari.

Order?
WA 081249977899
Pin bbm D80456F4
Line : perfecto_yanti

Follow @perfecto_yanti

#amandel #sakitamandel #maag #maagakut #haidtidaklancar #nyerihaid #nyerilutut #sakitpinggang #nyeripunggung #programhamil #ibuhamil #bayikembung #sinusitis #asma #sesaknapas #sesak #sesaknafas #sakitjantung #stroke #tekanandarahtinggi #hipertensi #minyakkesehatan #minyakobat #minyakgosok #kolesterol #kakibengkak #diabetes #asamurat #sosialitashop #olshopmakassar

Beberapa penderita ASMA setelah membalurkan Minyak KutusKutus mengalami kemajuan dan mulai membaik.

Mari kurangi minum obat2an kimia, cukup dengan membalurkan Minyak KutusKutus rutin setiap hari.

Order?
WA 081249977899
Pin bbm D80456F4
Line : perfecto_yanti

Follow @perfecto_yanti

#amandel #sakitamandel #maag #maagakut #haidtidaklancar #nyerihaid #nyerilutut #sakitpinggang #nyeripunggung #programhamil #ibuhamil #bayikembung #sinusitis #asma #sesaknapas #sesak #sesaknafas #sakitjantung #stroke #tekanandarahtinggi #hipertensi #minyakkesehatan #minyakobat #minyakgosok #kolesterol #kakibengkak #diabetes #asamurat #sosialitashop #olshopmakassar

Kemarin bertolak dari kulim 11mlm,sampai kat Ipoh terowong tutup dari 1.30-3pagi... bas patah balik ke K.Kangsar lalu jln lama sampai tranning lewat dah... Habis tranning terus balik cari tiket train, Ets ada kosong pukul9.30 mlm saja... satg kul11mlm, cukup 24jam xtdoq πŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺ ... Harap org sebelah satg jgn perangai pelik2 sgt,org nak lena...
#tahapbosan
#kakibengkak

Most Popular Instagram Hashtags