#kakaadik

4880 posts

TOP POSTS

Kakak kandung sedarah seibu sebapak yg seperti pacar😁
Gimana gg di bilang kaya pacar diaa tua tp mukanya kaya sok mudaπŸ˜‚
Gue muda tp mukane sok tua😷"katanya"😒😒😒
Mungkin juga karena faktor umur itu foto pas aku umur 16 tahun si,dan mamasku 21 thnπŸ˜‚
Tp dimana mana dikiranya dia anak SMA,gue anak kuliahh padahal kebalikπŸ˜…
Dan di bilang mirip??
Emang gue sama mas wisnu gg miripπŸ˜‚
konyolnyaa saat dia nganterin aku ke sekolahan temenku mesti ada yg bilang "ciyee di anterin pake mobil sama siapaa yaa?ciyee ciyee "πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Oy oy oy itu mamaskuπŸ˜‚
#kakak #kakaadik #tamanlampion

Hai kita keluarga Tunnel πŸ™‹πŸ™‹ Kita Kaka-Adik asuh terdiri atas,
Taruna Dewasa Destharia Erianti (Lampung)
Taruna Madya Sukma Yoga P (Blitar)
Taruna Muda Ikhsan Nugroho (Banyuwangi)
Kita dari daerah berbeda tapi satu. Keluarga ini adalah keluarga yang isinya :
. . . . .
TarunaTaruni Rupawan dan baik hati yg dipersatukan oleh nasib😏
#kakaadik asuh #tarunaapi #tarunaperhubungan

Nyanya bareng adik tercinta ❀❀❀
@anyageraldine @mrizkywijaya

#kakaadik #anyageraldine #siblinggoals

Saudara itu bagaikan pasangan LDR-an.
Kalau berjauhan maka akan saling merindukan.
Kalau berdekatan maka akan saling bertengkar satu sama lain.

Sebagaimana hujan yang akan turun setelah awan mendung menyapa. Karna hujan dan awan mendung adalah pasangan yang SETIA.
.
.
.
.
#mysister #kakaadik #nojaim #trisnofamz

Bakal jadi penerus ade #kakaadik #kembarbersodara #penerus

Semua orang pasti akan mengalami perubahan fisik dan sifat 😊
-
-
-
#kakaadik

#adilancek#kakaadik#rayiraka#sodara.
ps;teukudu jeung kabogohnya adii

Yukk ikutan games ini!!! Caranya :
1.kamu geser ke kiri
2.kalo kamu keluar comeent keluar nya dimana
3.kalo kamu lolos kamu comeent juga ya
ikutan ya... #nauradangenkjuara #naura #thebaldys #temannaura #anakhebat #anakberbakat #kakaadik #sisters #konserdongengnaura #dongengnaura #dongeng #lucu #kocak

D : wah... ga isa momong kaka nirwa lagiii... πŸ˜ŠπŸ˜™πŸ˜šπŸ˜’πŸ˜’
Kaka nirwa ndang pulang yaaa... adek dewa udah kangeeeennn... πŸ˜™πŸ˜šπŸ˜˜πŸ‘«πŸ‘«πŸ’ƒπŸ‘ΆπŸ‘Ά #kakaadik #edisimomong #dewa #nirwa

MOST RECENT

Nongkinongki.... Mumpung cuaca cerah banget. .....td sore.. #babydeeva
#ardrafirjatulah
#adeevaputrihumaira
#kakaadik

Bakal jadi penerus ade #kakaadik #kembarbersodara #penerus

Ini yg mau jalan2 malah pada Bobo ganteng.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ jalan2 dulu kita mumpung si Abi pulang ke Bogor dan libur... #kakaArkan #dedeArdan #kakaadik #qualitytime #liburan #jalan2 #lovemysons #lovemylittlefamily❀️

Ntah takdir atau kebetulan.
kita terlalu mencintai pujaan hati kita dengan teramat dalam sampai pada akhirnya kita harus berpisah dengan sang pujaan hati kita karna adanya 'kebohongan' yang dirahasiakan.
.
.
.
.
#duojomblo #kakaadik #akusayangkamu😘 #tawakallah #bismilah

D : wah... ga isa momong kaka nirwa lagiii... πŸ˜ŠπŸ˜™πŸ˜šπŸ˜’πŸ˜’
Kaka nirwa ndang pulang yaaa... adek dewa udah kangeeeennn... πŸ˜™πŸ˜šπŸ˜˜πŸ‘«πŸ‘«πŸ’ƒπŸ‘ΆπŸ‘Ά #kakaadik #edisimomong #dewa #nirwa

Kaka tayang, Mas azam, ceuceu
#ber3 #kakaadik #babybaby #kesayangan #love

Yukkk #temannaura belii di gramedia yg ada di foto ituu 🌸 kalo aku sih mau beli yg di bekasi πŸ’Ÿ yg mau beli di bekasi see you.. aku bakalan dateng jam 3 kurang πŸ˜€ biar gak habis 😊😊 bismillah semoga aku bisa dapet πŸ’Ÿ... #nauradangenkjuara #naura #thebaldys #temannaura #anakhebat #anakberbakat #kakaadik #sisters #konserdongengnaura #dongengnaura #dongeng #lucu

Most Popular Instagram Hashtags