[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#kajianrutin

12281 posts

TOP POSTS

Renungan untuk Kita ๐Ÿ˜ข.
.
Barakallahu Fiik.
๐Ÿ‘คUst. Dr. Syafiq Riza Basalamah. MA.
.
.
from : @ajoriocf
Follow : @remaja_dakwah_bangka .
.
#ustadsyafiqrizabasalamah
#kajianrutin
#dakwah

Bismillahirrahmannirahim....
.
๐Ÿ“– HADIRILAH KAJIAN BERKAH NEGERIKU DENGAN AL-QUR'AN
.
๐Ÿ“˜Tema "Finding Al-Fatih"
.
๐Ÿ‘คPemateri Ust. Marli Chandra, LLB (Hons), MCL (@marlicandra)
.
๐Ÿ“†Hari/tanggal : Ahad, 17 November 2017
โฐWaktu : 09.30 WIB - selesai
๐Ÿ•ŒTempat : Mesjid Munzalan Mubarakan 1, Jl. Ampera, Pontianak Kota
.
KAJIAN INI GRATIS & TERBUKA UNTUK UMUM
.
"Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin(mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barangsiapa diantara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim." [QS. Al-Ma'idah (5) : 51]
.
Berbicara tentang pemimpin tentunye dalam memilih seorang pemimpin terutama untuk ummat Islam kite harus memilih pemimpin sebaik-baiknye pemimpin. Dan kriteria yang dibutuhkan untuk seorang pemimpin terutama buat ummat Islam tentunye dah ade yang patut kite contoh.. Salah satunye adalah seseorang yang amat kite kenal yaitu Muhammad Al-Fatih.. dimane di umur beliau yang masih 21 tahun dapat menaklukan Konstatinopel.. Tentunye hal itu tak lepas dari karakter pemimpin dari Muhammad Al-Fatih ini dimane beliau ini adalah sebaik-baiknya pemimpin di kala itu.. Jadi kalau abang kakak penasaran gimane sih care mengenal seorang sosok pemimpin yang patut kite jadikan sebaik-baiknye pemimpin.. atau mungkin bersedia belajar untuk jadi pemimpin di masa yang akan datang ? Silahkan hadir ye abang-kakak, ditunggu kedatangannye.
.
Oh iye, jangan lupa bawa alat tulis ye abang kakak, dan siapkan PERTANYAAN dan INFAQ terbaik. Okey, ditunggu ye kedatangannye abang kakak ๐Ÿ˜Š. Jangan lupa ajak Saudara, Sahabat dan Kerabat.
.
Silahkan disebarkan ya โ˜บ. Semoga kebaikan abang kakak dilipat gandakan oleh Allah SWT. Aamiin Allahumma Aamiin ๐Ÿ˜‡
.
Organized by:
STQ Munzalan
Instagram : @stqmunzalan
FB : stqmunzalan .
Didukung Oleh:
- Lembaga Masjid Munzalan Mubarakan
- Takmir Masjid Kapal Ampera
- Pondok Modern Munzalan Ashabul Yamin (PMMAY)
.
#stqmunzalan #kajianrutin #infokajianpontianak

From @urbanbrothers_ - [Kajian Rutin SWITCH] .
"Adakah aku di dalamnya ? ".
.

Seringkali dalam kehidupan kita menemukan aturan/ketentuan tertentu yg harus di lakukan. Saat mau masuk universitas/masuk suatu perusahaan ada beberapa syarat yg harus kita penuhi yg keliatannya syarat2 tersebut sangat perfect dan gak di milikin sama semua orang. Termasuk syarat2 yg di ajukan calon mertua untuk mengejar si dia kadang cukup membuat kita pesimis ๐Ÿ˜ข.
.

Tapi ada syarat2 yg lebih penting dari itu semua yaitu syarat masuk surga gaiisss. Apa aja syaratnya ? Pada kajian/sharing kali ini kang sa'ad bakal share sama kita semua dan mudah2an bisa kita amalkan biar kita termasuk ke dalam orang2 calon surga. Amiin. Tentunya selain calon di terima si dia yah ๐Ÿ˜‚.
.

Makanya Yuk hadiri kajian, "Adakah aku di dalamnya? ".
_________________________________________________
๐Ÿ—“ Waktu : Sabtu, 16 Desember 2017 (Bada ashar)
_________________________________________________
๐Ÿ•Œ Masjid Nurul Iman ( Komplek Stadion Kuningan)
_________________________________________________ ๐Ÿ—ฃ Bersama : Kang Sa'Ad Abujundi. ==========================================
. (Qiyamullail).
.
Malemnya bakal ada qiyamullail yg insyaaAllah bakal di mulai dini hari jam 02.30 dengan imam muda Ade Irfan Naseh. Buat tmen2 yg mau ikut qiyam boleh nginep/itikaf di masjid nurul iman atau boleh pulang dulu dan datang lagi jam 02.00. .

Note : Terbuka untuk umum, mangga siapapun boleh hadir dan ikut.

#switch #urbanbrothers #kajianrutin #kajianswitch #hijrah #pemudahijrah #iman #tauhid #kuningan #qiyamullail #savepalestine #jerusalemisthecapitalofpalestine #kuninganrepost

Assalamualaikum ukhtifillah...
Alhamdulillah kajian bulanan ustadz Khalid Basalamah Besok tetap diadakan Di Nizamia walaupun sekolah sudah libur... Semoga tetap semangat menimba ilmu Dan menyirami kalbu agar tdk gersang yaa umi canshol semuaa...anak sekolah Boleh libur umi2nya tetap mencari ilmu buat bekal kebahagiaan dunia akhirat InshaaAllah ๐Ÿ˜‡

Ditunggu kedatangannya sahabat surga semua ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ #kajianrutin
#kajianbulanan
#PAnizamia
#ustadzkhalidbasalamah

Bismillahirrahmannirahim....
.
๐Ÿ“– HADIRILAH KAJIAN BERKAH NEGERIKU DENGAN AL-QUR'AN
.
๐Ÿ“˜Tema "Finding Al-Fatih"
.
๐Ÿ‘คPemateri Ust. Marli Chandra, LLB (Hons), MCL (@marlicandra) .
๐Ÿ“†Hari/tanggal : Ahad, 17 November 2017
โฐWaktu : 09.30 WIB - selesai
๐Ÿ•ŒTempat : Mesjid Munzalan Mubarakan 1, Jl. Ampera, Pontianak Kota
.
KAJIAN INI GRATIS & TERBUKA UNTUK UMUM
.
"Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin(mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barangsiapa diantara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim." [QS. Al-Ma'idah (5) : 51]
.
Berbicara tentang pemimpin tentunye dalam memilih seorang pemimpin terutama untuk ummat Islam kite harus memilih pemimpin sebaik-baiknye pemimpin. Dan kriteria yang dibutuhkan untuk seorang pemimpin terutama buat ummat Islam tentunye dah ade yang patut kite contoh.. Salah satunye adalah seseorang yang amat kite kenal yaitu Muhammad Al-Fatih.. dimane di umur beliau yang masih 21 tahun dapat menaklukan Konstatinopel.. Tentunye hal itu tak lepas dari karakter pemimpin dari Muhammad Al-Fatih ini dimane beliau ini adalah sebaik-baiknya pemimpin di kala itu.. Jadi kalau abang kakak penasaran gimane sih care mengenal seorang sosok pemimpin yang patut kite jadikan sebaik-baiknye pemimpin.. atau mungkin bersedia belajar untuk jadi pemimpin di masa yang akan datang ? Silahkan hadir ye abang-kakak, ditunggu kedatangannye.
.
Oh iye, jangan lupa bawa alat tulis ye abang kakak, dan siapkan PERTANYAAN dan INFAQ terbaik. Okey, ditunggu ye kedatangannye abang kakak ๐Ÿ˜Š. Jangan lupa ajak Saudara, Sahabat dan Kerabat.
.
Silahkan disebarkan ya โ˜บ. Semoga kebaikan abang kakak dilipat gandakan oleh Allah SWT. Aamiin Allahumma Aamiin ๐Ÿ˜‡
.
Organized by:
STQ Munzalan
Instagram : @stqmunzalan
FB : stqmunzalan .
Didukung Oleh:
- Lembaga Masjid Munzalan Mubarakan
- Takmir Masjid Kapal Ampera
- Pondok Modern Munzalan Ashabul Yamin (PMMAY)
.
#stqmunzalan #kajianrutin #infokajianpontianak

Auto 2000 Pasteur
Kajian Rutin
.
Sore ini insya allah ketemuan nih sama brother and sisterfillah disana.....
.
.
#KajianRutin
#HandyBonny

#kajianrutin
โ›” Go-Weekend โ›”
Pernah kan ngerasaiin kalau lagi kasmaran banget pengennya itu deket deket aja, pengennya sama sama terus kemana mana, pengennya makan bareng, duduk bareng, pokonya dah kayak cuma kita aja yang ada di bumi ini

Nah minggu ini kita bakal bahas tentang gimana bapernya pengen selalu sama sama bersama Addimashqy, Lc.MA (@ustadzhadisuhara)
Sabtu,16 Desember 2017
Waktu : 16.00 s/d 18.00
Lokasi : Masjid Al Ihsan Jl. Sei Batang Hari Babura Sunggal Medan
.
FREE N TERBUKA UNTUK UMUM
.
Contacts Person:
081273193198 (ikhwan )
085658566658 (akhwat)

Tengok instagram kita juga
@gohijrah
@dakwahjomblo

#goweekend
#goestojannah
#infokajianmedan
#kajianmedan

~ุงู„ุนู„ู… ู‚ุจู„ ุงู„ุนู…ู„~
.
Seberapa penting dan harus, belajar sebelum beramal?
.

Belajarlah membaca Al-Qur'an, agar benar bacaannya dan tak berubah maknanya.
.
Para Ulama kita, sedari kecil sudah menekuni Al-Qur'an, bagaimana membacanya dan bagaimana maksudnya.
.
Maka setiap kalimat, setiap ayat, setiap surat, merasuk dan meresap ke dalam hatinya, sehingga timbul rasa ta'dzim, tadlarru' dan khusyu' luar biasa.
.
Demikian di antara keutamaan dan keuntungan berilmu sebelum beramal.
#kmnuuii
#kajianrutin
#riyadhusshalihin
@kmnu_uii
@nahdliquerz94
@ahmedulinnuha

MOST RECENT

Bismillah...
.
๐Ÿ”Š REMINDER
.
๐Ÿ“Kajian Rutin Pekan Ketiga
.
๐Ÿ“‘ Pembahasan Kitab : Ushul Tsalatsah
.
๐Ÿ“œ 3 Landasan Utama :
1๏ธโƒฃ Mengenal Allah Ta'ala.
2๏ธโƒฃ Mengenal Agama Islam.
3๏ธโƒฃ Mengenal Muhammad shalallahu 'alaihi wa sallam.
.
๐Ÿ‘ค Ustadz Muhammad Tamrin,Lc hafidzahullah ta'ala
.
๐Ÿ“† Selasa, 01 Rabi'ul Tsani 1439 H / 19 Desember 2017 M
.
โฐ Ba'da Ashar - selesai
.
๐Ÿ•ŒTempat: Masjid Nurul Ilmi STT-PLN Jalan Lingkar Luar Barat,Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat
.
๐Ÿ”Ž๐ŸŒ MAPS
https://goo.gl/maps/e2yknhPau632
.
๐Ÿ’Ž Nabi shallallaahu 'alaihi wa sallam bersabda :
.
"Barangsiapa menempuh sebuah jalan untuk menuntut ilmu maka akan mudahkan untuknya jalan ke ke Surga" HR. Muslim No.2699
.
๐Ÿ“ž CP / Infoย 
Ikhwan : 082282109922
Akhwat : 081245574306
.
Baarakallaahu fiikum
.
#kajianyuk #ky_JakartaBarat #ky_durikosambiย  #kajianselasaย #kajiankitabย #kajianislami #kajianilmiah #kajianrutin

Keturunan yang shalih shalihah adalah dambaan setiap keluarga muslim
Banyak kesempatan dan cara mendidik
Diantaranya mengajak Umroh
Mengajak ke Tanah Suci
Mengajarkan ibadah
Shalat, Umroh, Tilawah Al Qur'an di tanah suci sejak Dini
Semoga Allah memberikan keluasan Rizqi kepada kita semua, sehingga bisa umroh bersama keluarga ke tanah suci
Aamiin ya Rabbal'alamin.
.
โœ”Ingin Umroh Aman dan Nyaman?
๐Ÿ‘‰ALHIJAZ PILIHAN PASTI.
๐Ÿ’ปwww.alhijaztourumroh.com
------------------------------------------------
.
Perlu Bimbingan Manasik Umroh?
๐Ÿ“ฒ Follow dan Download @aplikasiumroh
.
Ringan di Lisan Berat di Timbangan
๐Ÿ“ฒ Follow dan Download Aplikasi @dzikirakbar
.
Testimoni Jamaah Alhijaz
๐Ÿ“ฒ Follow @alhijaztestimony
.
#majelis #majelisilmu #majelistaklim #majelistalim #ilmusyari #ilmubermanfaat #ilmupengetahuan #ilmubaru #ilmuislam #ilmuyangbermanfaat #ilmuduniaakhirat #kajianyuk #kajiansalaf #kajiandakwah #kajiansemangat #kajianrutin#kajianilmu #kajianislami #kajiantauhid #kajianilmiah #kajiansunah #kajianhijrah #kajianmuslim #mengaji #marimengaji #ayomengaji #indonesiamengaji #umroh #umrah #umroh2018

Berbakti
Membahagiakan Orang Tua
Berbagai cara
Haji dan umroh salah satu nya
.
Salah satu hadiah terbaik untuk orang tua
.
Anak bekerja mencari Rizqi Halal
Menghadiahkan tiket dan tempat
Haji atau umrah bersama
.
Bersama bergandengan saat tawaf
Berlari bersama saat saโ€™i
Bersimpuh bersama depan kaโ€™bah
Memohon dan bermunajat bersama
.
Betapa Bahagianya hati orang tua
Berbakti kepada orang tua,
Bernilai Jihad
Tiket ke Surga
Hidup akan lebih berkah
Dikabulkannya Doa
.
Cinta karena Allah
Itulah yang abadi
.
ู…ุง ูƒุงู† ู„ู„ู‡ ุฃุจู‚ู‰
.
โ€œApa-apa yang karena Allah, akan kekalโ€
.
Semoga dengan hadiah tersebut
Orang tua semakin bahagia, hidup kita semakin berkah.
.
Dalam hadits,
.
๏บ—ูŽ๏ปฌูŽ๏บŽ๏บฉู๏ปญู’๏บ ๏บ—ูŽ๏บคูŽ๏บŽ๏บ‘ูู‘๏ปฎู’๏บ
.
โ€œSaling memberi hadiah-lah kalian, niscaya kalian akan saling mencintai.โ€ (HR. Bukhari dalam Al-Adab Al-Mufrod, no. 594)
Semoga Allah memberikan keluasan Rizqi kepada kita semua sehingga mampu Haji dan Umroh bersama Orang Tua.
Aamiin ya Rabbal'alamin
.
sumber: muslimAfiyah.com
.
โœ”Ingin Umroh Aman dan Nyaman?
๐Ÿ‘‰ALHIJAZ PILIHAN PASTI.
๐Ÿ’ปwww.alhijaztourumroh.com
------------------------------------------------
.
Perlu Bimbingan Manasik Umroh?
๐Ÿ“ฒ Follow dan Download @aplikasiumroh
.
Ringan di Lisan Berat di Timbangan
๐Ÿ“ฒ Follow dan Download Aplikasi @dzikirakbar
.
Testimoni Jamaah Alhijaz
๐Ÿ“ฒ Follow @alhijaztestimony
.
#majelis #majelisilmu #majelistaklim #majelistalim #ilmusyari #ilmubermanfaat #ilmupengetahuan #ilmubaru #ilmuislam #ilmuyangbermanfaat #ilmuduniaakhirat #kajianyuk #kajiansalaf #kajiandakwah #kajiansemangat #kajianrutin#kajianilmu #kajianislami #kajiantauhid #kajianilmiah #kajiansunah #kajianhijrah #kajianmuslim #mengaji #marimengaji #ayomengaji #indonesiamengaji #umroh #umrah #umroh2018

Hadirilah Kajian Rutin Senin
Insya Allah bersama Ust. Fachry Permana Hafidzohulloh

Jam. โฐ : Ba'da Ashar
MATERI ๐Ÿ“– : Tafsir Al-Quran
Lokasi ๐Ÿ“Œ : Bin Attar
Jl. Mojopahit No.58, Sidokare, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61214, Indonesia
+62 818-0293-7899

https://goo.gl/maps/j3rxAf59jYq
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Jam. โฐ : Ba'da Isya
MATERI ๐Ÿ“– : MEMAHAMI KALIMAT SYAHADAT MENURUT AQIDAH AHLUSSUNNAH WAL JAMA'AH karya USTADZ YAZID BIN ABDUL QODIR JAWAS Hafidzohulloh

Lokasi ๐Ÿ“Œ : Masjid Baitul Mukminin Taman Vancouver, Puri Surya Jaya, Gedangan, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61254

https://goo.gl/maps/yBGkebg3mhQ2

Dari Abu Hurairah radhiyallahu โ€˜anhu, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu โ€˜alaihi wa sallam bersabda,
ูˆูŽู…ูŽู†ู’ ุณูŽู„ูŽูƒูŽ ุทูŽุฑููŠู‚ู‹ุง ูŠูŽู„ู’ุชูŽู…ูุณู ูููŠู‡ู ุนูู„ู’ู…ู‹ุง ุณูŽู‡ู‘ูŽู„ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ู„ูŽู‡ู ุจูู‡ู ุทูŽุฑููŠู‚ู‹ุง ุฅูู„ูŽู‰ ุงู„ู’ุฌูŽู†ู‘ูŽุฉู
โ€œSiapa yang menempuh jalan untuk mencari ilmu, maka Allah akan mudahkan baginya jalan menuju surga.โ€ (HR. Muslim, no. 2699) โ”ˆโ”ˆโ”ˆโ”ˆโ”ˆโ”ˆโ€ขโ€โโœฟโโ€โ€ขโ”ˆโ”ˆโ”ˆโ”ˆโ”ˆโ€ข
Doa Nabi sholallahu alaihi wasalam kepada yang hadir di majlis ilmu :
ู†ูŽุถู‘ูŽุฑูŽ ุงู„ู„ู‡ู ุงู…ู’ุฑูŽุฃู‹ ุณูŽู…ูุนูŽ ู…ูู†ู‘ูŽุง ุญูŽุฏููŠู’ุซู‹ุง ููŽุญูŽููุธูŽู‡ู ุญูŽุชู‘ูŽู‰ ูŠูุจูŽู„ูู‘ุบูŽู‡ู ุบูŽูŠู’ุฑูŽู‡ูุ› โ€œSemoga Allah memberikan cahaya pada wajah orang yang mendengarkan sebuah hadits dari kami, lalu menghafalkannya dan menyampaikannya kepada orang lain" (Hadits shahih: Diriwayatkan oleh Ahmad (V/183), Silsilah al-Ahaadiits ash-Shahiihah (no. 404)

Silahkan dibagikan kepada teman dan saudara yang lain.
Semoga menjadi pemberat timbangan amal kebaikan di akhirat kelak Insya Allah.

#tauhid#tauhidindonesia#indonesiamengaji#kajiansunnahonline#manhajsalaf#indonesia#indonesiaraya#indonesiaku#viral#viralkan#love#islam#islamituindah#kajiansunnah#kajiansalaf#Masya_Allah#surabaya#kajianrutin#rabu#kajiansunnahsurabayasidoarjo#jawatimurbertauhid#jawatimur#facebook#sidoarjomengaji#sidoarjobertauhid#sidoarjobebasdarisyirik

Follow @infokajiansalaf
Follow @infokajiansalaf
Follow @infokajiansalaf
Untuk Update info kajian

Bismillah
Kajian Hari Senin 18 Desember 2017.
.
.
Follow untuk info kajian terlengkap @yarrid84
.
.
.

Mari sisihkan sebagian waktu untuk mendatangi majelis ilmu agar kita dipermudah jalan menuju Surga .
.
Insya Allah ta'ala
dari Abu Hurairah radhiyallahu โ€˜anhu, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu โ€˜alaihi wa sallam bersabda,
ูˆูŽู…ูŽู†ู’ ุณูŽู„ูŽูƒูŽ ุทูŽุฑููŠู‚ู‹ุง ูŠูŽู„ู’ุชูŽู…ูุณู ูููŠู‡ู ุนูู„ู’ู…ู‹ุง ุณูŽู‡ู‘ูŽู„ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ู„ูŽู‡ู ุจูู‡ู ุทูŽุฑููŠู‚ู‹ุง ุฅูู„ูŽู‰ ุงู„ู’ุฌูŽู†ู‘ูŽุฉู
โ€œSiapa yang menempuh jalan untuk mencari ilmu, maka Allah akan mudahkan baginya jalan menuju surga.โ€ (HR. Muslim, no. 2699)
.
.
.
.
.
.
.
.#infokajiansalaf #wahabi #bismillah #kajiansurabaya #kajianrutin #pemudahijrah #cintarasul #cintasunnah
#manhajsalaf #masjid
#indonesiabertauhid #dakwahtauhid #dakwahislam #islamituindah #Allah #muhammadย  #ustadzsyafiq #indonesiamengaji .
#dakwahsalaf #dakwahsunnah #dakwahtauhid #kajianislam #moeslim #ustadzkhalid #subhanallah #wahabi #uas #uad #aksibelaislam #aswaja

Ketika kita berharap banyak sama manusia, maka kita harus siap-siap kecewa banyak..
.
Maka berharaplah hanya kepada Allah sang pemilik alam semesta..๐Ÿ˜Š
.
#repostkajianislam #repost #kajianrutin #kajianmuslimah #semangatdakwah #semangattauhid #semangatkajian #rumahsunah #jofisah_berdakwah #quotesislami #videoislami

Keturunan yang shalih shalihah adalah dambaan setiap keluarga muslim
Banyak kesempatan dan cara mendidik
Diantaranya mengajak Umroh
Mengajak ke Tanah Suci
Mengajarkan ibadah
Shalat, Umroh, Tilawah Al Qur'an di tanah suci sejak Dini
Semoga Allah memberikan keluasan Rizqi kepada kita semua, sehingga bisa umroh bersama keluarga ke tanah suci
Aamiin ya Rabbal'alamin.
.
โœ”Ingin Umroh Aman dan Nyaman?
๐Ÿ‘‰ALHIJAZ PILIHAN PASTI.
๐Ÿ’ปwww.alhijaztourumroh.com
.
Kami siap mewujudkan niat suci anda untuk berhaji dan umroh di Baitullah.
.
Hanya di Alhijaz, Banyak pilihan Jadwal Pasti, berangkat hari Sabtu setiap bulan, cukup cuti 5 hari saja.
.
Untuk detail informasi: .
call/wa 0819.0505.7113
atau klik link di bio.
www.alhijaztourumroh.com
.
#majelis #majelisilmu #majelistaklim #majelistalim #ilmusyari #ilmubermanfaat #ilmupengetahuan #ilmubaru #ilmuislam #ilmuyangbermanfaat #ilmuduniaakhirat #kajianyuk #kajiansalaf #kajiandakwah #kajiansemangat #kajianrutin#kajianilmu #kajianislami #kajiantauhid #kajianilmiah #kajiansunah #kajianhijrah #kajianmuslim #mengaji #marimengaji #ayomengaji #indonesiamengaji #umroh #umrah #umroh2018

Berbakti
Membahagiakan Orang Tua
Berbagai cara
Haji dan umroh salah satu nya
.
Salah satu hadiah terbaik untuk orang tua
.
Anak bekerja mencari Rizqi Halal
Menghadiahkan tiket dan tempat
Haji atau umrah bersama
.
Bersama bergandengan saat tawaf
Berlari bersama saat saโ€™i
Bersimpuh bersama depan kaโ€™bah
Memohon dan bermunajat bersama
.
Betapa Bahagianya hati orang tua
Berbakti kepada orang tua,
Bernilai Jihad
Tiket ke Surga
Hidup akan lebih berkah
Dikabulkannya Doa
.
Cinta karena Allah
Itulah yang abadi
.
ู…ุง ูƒุงู† ู„ู„ู‡ ุฃุจู‚ู‰
.
โ€œApa-apa yang karena Allah, akan kekalโ€
.
Semoga dengan hadiah tersebut
Orang tua semakin bahagia, hidup kita semakin berkah.
.
Dalam hadits,
.
๏บ—ูŽ๏ปฌูŽ๏บŽ๏บฉู๏ปญู’๏บ ๏บ—ูŽ๏บคูŽ๏บŽ๏บ‘ูู‘๏ปฎู’๏บ
.
โ€œSaling memberi hadiah-lah kalian, niscaya kalian akan saling mencintai.โ€ (HR. Bukhari dalam Al-Adab Al-Mufrod, no. 594)
Semoga Allah memberikan keluasan Rizqi kepada kita semua sehingga mampu Haji dan Umroh bersama Orang Tua.
Aamiin ya Rabbal'alamin
.
sumber: muslimAfiyah.com
.
โœ”Ingin Umroh Aman dan Nyaman?
๐Ÿ‘‰ALHIJAZ PILIHAN PASTI.
๐Ÿ’ปwww.alhijaztourumroh.com
.
Kami siap mewujudkan niat suci anda untuk berhaji dan umroh di Baitullah.
.
Hanya di Alhijaz, Banyak pilihan Jadwal Pasti, berangkat hari Sabtu setiap bulan, cukup cuti 5 hari saja.
.
Untuk detail informasi: .
call/wa 0819.0505.7113
atau klik link di bio.
www.alhijaztourumroh.com
.
#majelis #majelisilmu #majelistaklim #majelistalim #ilmusyari #ilmubermanfaat #ilmupengetahuan #ilmubaru #ilmuislam #ilmuyangbermanfaat #ilmuduniaakhirat #kajianyuk #kajiansalaf #kajiandakwah #kajiansemangat #kajianrutin#kajianilmu #kajianislami #kajiantauhid #kajianilmiah #kajiansunah #kajianhijrah #kajianmuslim #mengaji #marimengaji #ayomengaji #indonesiamengaji #umroh #umrah #umroh2018

Kelihatan dari liriknya kaan...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Maaf ya bu, lebih fokus ke kamera dari pada ibu yang nerima doorprize hehehe, hapunten... #kajianrutin
#majelistalim
#doorprize
#hadiah
#taklim
#silaturahmi

Assalamualaikum ukhtifillah...
Alhamdulillah kajian bulanan ustadz Khalid Basalamah Besok tetap diadakan Di Nizamia walaupun sekolah sudah libur... Semoga tetap semangat menimba ilmu Dan menyirami kalbu agar tdk gersang yaa umi canshol semuaa...anak sekolah Boleh libur umi2nya tetap mencari ilmu buat bekal kebahagiaan dunia akhirat InshaaAllah ๐Ÿ˜‡

Ditunggu kedatangannya sahabat surga semua ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ #kajianrutin
#kajianbulanan
#PAnizamia
#ustadzkhalidbasalamah

Renungan untuk Kita ๐Ÿ˜ข.
.
Barakallahu Fiik.
๐Ÿ‘คUst. Dr. Syafiq Riza Basalamah. MA.
.
.
from : @ajoriocf
Follow : @remaja_dakwah_bangka .
.
#ustadsyafiqrizabasalamah
#kajianrutin
#dakwah

Ust.Tholkhatul Khoir bersama @ekonovianto129 ( MC kajian ahad pagi ) dan tim kreatif @danardono beserta santriwan santriwati mahasiswa mahasiswi UIN Walisongo Semarang
#17Desember2017
#ngalapberkah
#berkahmanfaat
#santriZamanNow
#kajianrutin
#majlismulia
#orangorangmulia

Follow akun kami :๐Ÿ‘‡
@majlis_alhasan โœ”
@majlis_alhasan โœ”
@majlis_alhasan โœ”.
๐Ÿ“ท : @rizalyusufabdullah

@Regranned from @rismaciparay
.
#jadwalkajianbandung
.
Assalamu'alaikum warohmatulloh wabarokatuh, Sahabat. ๐Ÿ˜Š

Layaknya perut kalau tak diisi akan membuat berbeda yang dirasa tubuh, begitu juga hati yang tak diisi akan berefek pada amalan hidup kita. Amalan yang dilakukan juga tergantung pada kapasitas ilmu yang dimiliki. Sahabat fillah, kuy Tholabul'ilmi lagi! ^^
yang belum ikutan kami tunggu juga ya, Sahabat ๐Ÿ˜Š

Catat & Ingat KANTIN (Kajian Rutin) Masjid Besar Ciparay yang ke-8 : โ— Ahad, 17 Desember 2017
โ— Pukul 09.00 s/d 11.00 WIB
โ— di Masjid Besar Ciparay
Dengan judul bahasan, "Pesan Kasih Ilahi"
Bersama Ustadz Irfan Hakim(Da'i Madina) ----------------- Yuk, di-share! ๐Ÿ˜Š
"Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannyaโ€ (HR. Muslim no. 1893). #RISMACiparay #Kajian #KajianRutin
@kajian.bandung
@iremnismancip
@pai_smancip
@osissmanciparay
@hijrahsquadciparay
@al_hadiriin_25
@pemudaistiqamah

@Regranned from @info_kajiansubang - .
ุงู„ุณู‘ูŽู„ุงูŽู…ู ูˆูŽุฑูŽุญู’ู…ูŽุฉู ุงู„ู„ู‡ู ูˆูŽุจูŽุฑูŽูƒูŽุงุชูู‡ู.. ๐Ÿƒ Info Kajian untuk umum
๐Ÿ‚ *SUBANG* ๐Ÿ“– MATERI
*Mengagungkan Allah Azza wa Jalla dalam Pengajaran Iman*
(lanjutan) ๐Ÿ‘ค PEMATERI
Ustadz Abu Izzi ุญูุธู‡ ุงู„ู„ู‡
Pengasuh Madrasah Imam bin Hambal Semarang ๐Ÿ“… WAKTU
Ahad, 29 Rabiul Awal 1439 H/ 17 Desember 2017
Jam 09.30 - 11.30 WIB ๐Ÿ•ŒTEMPAT
Masjid Ash-Shiddiq
STIESA
Jl. Otto Iskandardinata No.76, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211
(0260) 421514
.
https://goo.gl/maps/8zFPj9xPcaM2 ๐Ÿ“ž CP / Info +628156111150 Ikhwan
+625315901315 Akhwat ~~~~~~~~~~~~~~~~~ ู…ูŽู†ู’ ุฏูŽู„ู‘ูŽ ุนูŽู„ูŽู‰ ุฎูŽูŠู’ุฑู ููŽู„ูŽู‡ู ู…ูุซู’ู„ู ุฃูŽุฌู’ุฑู ููŽุงุนูู„ูู‡ู "Barangsiapa menunjukkan kepada kebaikan maka ia mendapatkan pahala sebagaimana orang yang melakukan." [HR. Muslim, 3509] โž–โž–โž–โž–โž–
.
#info_kajiansubang
#infokajiansubang
#subangmengaji
#gerakansubangmengaji
#subang
#kajianumum
#kajianrutin
#masjidashshiddiqstiesa
#stiesa
#ikhwan
#akhwat
#ngumpulbarengteman
#ahadberkah
#ahadbarokah
#islam
#regrann

Bismillah
Kajian Hari Ahad 17 Desember 2017.
.
.
Follow untuk info kajian terlengkap @yarrid84
.
.
.

Mari sisihkan sebagian waktu untuk mendatangi majelis ilmu agar kita dipermudah jalan menuju Surga .
.
Insya Allah ta'ala
dari Abu Hurairah radhiyallahu โ€˜anhu, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu โ€˜alaihi wa sallam bersabda,
ูˆูŽู…ูŽู†ู’ ุณูŽู„ูŽูƒูŽ ุทูŽุฑููŠู‚ู‹ุง ูŠูŽู„ู’ุชูŽู…ูุณู ูููŠู‡ู ุนูู„ู’ู…ู‹ุง ุณูŽู‡ู‘ูŽู„ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ู„ูŽู‡ู ุจูู‡ู ุทูŽุฑููŠู‚ู‹ุง ุฅูู„ูŽู‰ ุงู„ู’ุฌูŽู†ู‘ูŽุฉู
โ€œSiapa yang menempuh jalan untuk mencari ilmu, maka Allah akan mudahkan baginya jalan menuju surga.โ€ (HR. Muslim, no. 2699)
.
.
.
.
.
.
.
.#infokajiansalaf #wahabi #bismillah #kajiansurabaya #kajianrutin #pemudahijrah #cintarasul #cintasunnah
#manhajsalaf #masjid
#indonesiabertauhid #dakwahtauhid #dakwahislam #islamituindah #Allah #muhammadย  #ustadzsyafiq #indonesiamengaji #kajiansunnah #tauhid #muslim #islamย  #kajiansurabaya #yukhijrah #mengaji #sidoarjomengaji #hidayah #ustadzsubhan #kajianumum #surabaya

.
.
Dan semua kisah rasul-rasul, kami ceritakan kepadamu (Muhammad), agar dengan kisah itu Kami teguhkan hatimu; dan di dalamnya telah diberikan kepadamu (segala) kebenaran, nasihat (pelajaran) dan peringatan bagi orang yang beriman. (QS Hรปd : 120)

Dari sejarah kita belajar.
Dari sejarah kita memahami .
Dari sejarah kita meyakini.

Ikuti kajian sejarah dan jadi bagian dari PEMUDA PASCA SEJARAH.

Ngaji sejarah? KUY AH !

Besok lur ! โณโณโณโณโณ
.
.
.
.
@jadwalkajian_bdg
@kajianbandung_id
@infokajian_bdg
@infokajianbdg
@kajian.bandung
@kajian_bandungraya
@jadwalkajian_bdg
#kajianbd_id
#Kajianrutin
#kajianahad

Bismillahirrahmannirahim....
.
๐Ÿ“– HADIRILAH KAJIAN BERKAH NEGERIKU DENGAN AL-QUR'AN
.
๐Ÿ“˜Tema "Finding Al-Fatih"
.
๐Ÿ‘คPemateri Ust. Marli Chandra, LLB (Hons), MCL (@marlicandra)
.
๐Ÿ“†Hari/tanggal : Ahad, 17 November 2017
โฐWaktu : 09.30 WIB - selesai
๐Ÿ•ŒTempat : Mesjid Munzalan Mubarakan 1, Jl. Ampera, Pontianak Kota
.
KAJIAN INI GRATIS & TERBUKA UNTUK UMUM
.
"Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin(mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barangsiapa diantara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim." [QS. Al-Ma'idah (5) : 51]
.
Berbicara tentang pemimpin tentunye dalam memilih seorang pemimpin terutama untuk ummat Islam kite harus memilih pemimpin sebaik-baiknye pemimpin. Dan kriteria yang dibutuhkan untuk seorang pemimpin terutama buat ummat Islam tentunye dah ade yang patut kite contoh.. Salah satunye adalah seseorang yang amat kite kenal yaitu Muhammad Al-Fatih.. dimane di umur beliau yang masih 21 tahun dapat menaklukan Konstatinopel.. Tentunye hal itu tak lepas dari karakter pemimpin dari Muhammad Al-Fatih ini dimane beliau ini adalah sebaik-baiknya pemimpin di kala itu.. Jadi kalau abang kakak penasaran gimane sih care mengenal seorang sosok pemimpin yang patut kite jadikan sebaik-baiknye pemimpin.. atau mungkin bersedia belajar untuk jadi pemimpin di masa yang akan datang ? Silahkan hadir ye abang-kakak, ditunggu kedatangannye.
.
Oh iye, jangan lupa bawa alat tulis ye abang kakak, dan siapkan PERTANYAAN dan INFAQ terbaik. Okey, ditunggu ye kedatangannye abang kakak ๐Ÿ˜Š. Jangan lupa ajak Saudara, Sahabat dan Kerabat.
.
Silahkan disebarkan ya โ˜บ. Semoga kebaikan abang kakak dilipat gandakan oleh Allah SWT. Aamiin Allahumma Aamiin ๐Ÿ˜‡
.
Organized by:
STQ Munzalan
Instagram : @stqmunzalan
FB : stqmunzalan .
Didukung Oleh:
- Lembaga Masjid Munzalan Mubarakan
- Takmir Masjid Kapal Ampera
- Pondok Modern Munzalan Ashabul Yamin (PMMAY)
.
#stqmunzalan #kajianrutin #infokajianpontianak

#Repost @siramtasik with @repostapp
ใƒปใƒปใƒป
-Siram Tasik-
Proudly Present :
" KEOK Samemeh DIPACOK "

Jangan merasa lelah , jangan merasa lemah , jangan merasa takut .
Manusia adalah tingkat tertinggi makhluk hidup, tapi mengapa kita merasa seolah-olah kita lemah dan takut kepada apa yang bukan seharusnya ditakutkan. Jadi kuatlah dan majulah.

Allah SWT berfirman:
ูˆูŽู„ูŽุง ุชูŽู‡ูู†ููˆู’ุง ูˆูŽ ู„ูŽุง ุชูŽุญู’ุฒูŽู†ููˆู’ุง ูˆูŽุงูŽู†ู’ุชูู…ู ุงู„ู’ุงูŽุนู’ู„ูŽูˆู’ู†ูŽ ุงูู†ู’ ูƒูู†ู’ุชูู…ู’ ู…ู‘ูุคู’ู…ูู†ููŠู’ู†ูŽ
"Dan janganlah kamu (merasa) lemah, dan jangan (pula) bersedih hati, sebab kamu paling tinggi (derajatnya), jika kamu orang yang beriman."
(QS. Ali 'Imran 3: Ayat 139)

Untuk penjelasan lebih lanjutnya yu kita kaji lebih dalam.
Bersama : Ust. Amaswara
Hari Tanggal : Sabtu , 16 Desember 2017
Tempat : Mesjid Rahmatullah PERUM BRP
Pukul : 14.00 - MENANG.

Konten Acara
1. Ngopi ( Ngobrol Perkara Iman)
2. Tilawah ( Ba'da Ashar - 16.00 )
3. Kajian ( 16.00 - Selesai )

Info.
Contact Person
Line : arrivalprtm
WA : +6289698575770
Kami hadir untuk ilmu dan ukhuwah.

#siramtasik #tasik #taattapiasik #kajiansiram #bersadarberdasar #hijrah #belajarhijrah #mesjid #kajian #kajianrutin #jangancintaiakuapaadanya #pemudahijrah #pemudaakhirzaman #beranihijrah #masjidasik #tasikmalaya #melawanarus #keoksamemehdipacok #kuat #berani

Yuk hadiri kelas ke 10 Samara Community
.
Dengan tema
.
"Mendidik anak ala Nabi"
.
Insyaallah akan diisi oleh
Ustadzah Qanita Tajuddin M.Pd
.
Ahad, 17 Desember 2017
Pukul 09.00 WIB - Selesai
.
Masjid Nurul Iman
Jl. Kinibalu, Palangka Raya
.
Terbuka untuk Akhwat & Ikhwan
Bawa Infaq terbaik

#palangkaraya #palangkarayamengaji #dakwahkalteng #dakwah #kajianrutin #samaracommunity #kaltengberkah #kaltengmengaji

Assalamu'alaikum warohmatulloh wabarokatuh, Sahabat. ๐Ÿ˜Š

Layaknya perut kalau tak diisi akan membuat berbeda yang dirasa tubuh, begitu juga hati yang tak diisi akan berefek pada amalan hidup kita. Amalan yang dilakukan juga tergantung pada kapasitas ilmu yang dimiliki. Sahabat fillah, kuy Tholabul'ilmi lagi! ^^
yang belum ikutan kami tunggu juga ya, Sahabat ๐Ÿ˜Š

Catat & Ingat KANTIN (Kajian Rutin) Masjid Besar Ciparay yang ke-8 : โ— Ahad, 17 Desember 2017
โ— Pukul 09.00 s/d 11.00 WIB
โ— di Masjid Besar Ciparay
Dengan judul bahasan, "Pesan Kasih Ilahi"
Bersama Ustadz Irfan Hakim(Da'i Madina) ----------------- Yuk, di-share! ๐Ÿ˜Š
"Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannyaโ€ (HR. Muslim no. 1893). #RISMACiparay #Kajian #KajianRutin

Yuk Merapat Di Taman Surga :)
Nabi SAW bersabda, ''Apabila kalian berjalan melewati taman-taman Surga, perbanyaklah berzikir.'' Para sahabat bertanya, ''Wahai Rasulullah, apakah yang dimaksud taman-taman surga itu?'' Nabi menjawab, ''Yaitu halaqah-halaqah zikir (majelis ilmu).'' (HR at-Tirmidzi (no. 3510), Ahmad (III/150), dari Shahabat Anas bin Malik ra.

#kajianrutin
#ngajibareng

Jadwal Kajian Rutin Kota Kendari
Diselenggarakan oleh Madrasah Ibnu Abbas As Salafy.
. โ€œBarang siapa yang menempuh perjalanan untuk mencari ilmu, maka akan Allah mudahkan jalannya menuju surga.โ€ (HR. Muslim).
.
Contact person
WA: 08114051815 (Abu Ubaidillah
IG: @ayomingaji .
.
.
#ayohijrah #hijrahyuk #ayomingaji #kajianrutin #kendari

Mari kita semua menuntut ilmu agama...luangkan waktu kita...sebentar kok gak lama...tapi manfaat nya banyak sekali pahalanya juga besar... @medanmengaji
#kajianrutin
#islam
#mesjiddakwahusu
#majelisilmu

"TESTIMONI IMAM SYAFI'I SAAT MEMPELAJARI ADAB"
.
๐Ÿ‘คUstadz Muhammad Nuzul Dzikri
.
๐Ÿ“– Kajian Rutin Pekanan Insya Allah, Kitab:
Tadzkiratus Saami' Wal Mutakallim Fii Adabil โ€™Alim Wal Mutaโ€™alim, karya Ibnul Jama'ah
.
๐Ÿ•• InsyaAllah Sabtu 16 Desember 2017, ba'da maghrib (18:05)
.
Masjid Nurul Iman, lt.7 Blok-M Square, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
https://goo.gl/maps/p26d1YXFeeT2
.
"Barangsiapa menempuh jalan untuk mencari ilmu, Allah akan mempermudah baginya jalan menuju surga." (HR. Muslim).
.
๐Ÿ“ฉ Facebook, Instagram, YouTube, Telegram, Soundcloud: @muhammadnuzuldzikri
www.muhammadnuzuldzikri.com
.
๐Ÿ“ฑInformasi hubungi/WhatsApp:
0812 95 95 95 42

#infokajianjakarta #kajianrutin #kajiansabtu #penuntutilmu #adabpenuntutilmu

Bismillahirrahmannirahim....
.
๐Ÿ“– HADIRILAH KAJIAN BERKAH NEGERIKU DENGAN AL-QUR'AN
.
๐Ÿ“˜Tema "Finding Al-Fatih"
.
๐Ÿ‘คPemateri Ust. Marli Chandra, LLB (Hons), MCL (@marlicandra) .
๐Ÿ“†Hari/tanggal : Ahad, 17 November 2017
โฐWaktu : 09.30 WIB - selesai
๐Ÿ•ŒTempat : Mesjid Munzalan Mubarakan 1, Jl. Ampera, Pontianak Kota
.
KAJIAN INI GRATIS & TERBUKA UNTUK UMUM
.
"Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin(mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barangsiapa diantara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim." [QS. Al-Ma'idah (5) : 51]
.
Berbicara tentang pemimpin tentunye dalam memilih seorang pemimpin terutama untuk ummat Islam kite harus memilih pemimpin sebaik-baiknye pemimpin. Dan kriteria yang dibutuhkan untuk seorang pemimpin terutama buat ummat Islam tentunye dah ade yang patut kite contoh.. Salah satunye adalah seseorang yang amat kite kenal yaitu Muhammad Al-Fatih.. dimane di umur beliau yang masih 21 tahun dapat menaklukan Konstatinopel.. Tentunye hal itu tak lepas dari karakter pemimpin dari Muhammad Al-Fatih ini dimane beliau ini adalah sebaik-baiknya pemimpin di kala itu.. Jadi kalau abang kakak penasaran gimane sih care mengenal seorang sosok pemimpin yang patut kite jadikan sebaik-baiknye pemimpin.. atau mungkin bersedia belajar untuk jadi pemimpin di masa yang akan datang ? Silahkan hadir ye abang-kakak, ditunggu kedatangannye.
.
Oh iye, jangan lupa bawa alat tulis ye abang kakak, dan siapkan PERTANYAAN dan INFAQ terbaik. Okey, ditunggu ye kedatangannye abang kakak ๐Ÿ˜Š. Jangan lupa ajak Saudara, Sahabat dan Kerabat.
.
Silahkan disebarkan ya โ˜บ. Semoga kebaikan abang kakak dilipat gandakan oleh Allah SWT. Aamiin Allahumma Aamiin ๐Ÿ˜‡
.
Organized by:
STQ Munzalan
Instagram : @stqmunzalan
FB : stqmunzalan .
Didukung Oleh:
- Lembaga Masjid Munzalan Mubarakan
- Takmir Masjid Kapal Ampera
- Pondok Modern Munzalan Ashabul Yamin (PMMAY)
.
#stqmunzalan #kajianrutin #infokajianpontianak

Bismillahirrahmannirahim....
.
๐Ÿ“– HADIRILAH KAJIAN BERKAH NEGERIKU DENGAN AL-QUR'AN
.
๐Ÿ“˜Tema "Finding Al-Fatih"
.
๐Ÿ‘คPemateri Ust. Marli Chandra, LLB (Hons), MCL
.
๐Ÿ“†Hari/tanggal : Minggu, 17 November 2017
โฐWaktu : 09.30 WIB - selesai
๐Ÿ•ŒTempat : Mesjid Munzalan Mubarakan 1, Jl. Ampera, Pontianak Kota
.
KAJIAN INI GRATIS & TERBUKA UNTUK UMUM
.
"Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin(mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barangsiapa diantara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim." [QS. Al-Ma'idah (5) : 51]
.
Berbicara tentang pemimpin tentunye dalam memilih seorang pemimpin terutama untuk ummat Islam kite harus memilih pemimpin sebaik-baiknye pemimpin. Dan kriteria yang dibutuhkan untuk seorang pemimpin terutama buat ummat Islam tentunye dah ade yang patut kite contoh.. Salah satunye adalah seseorang yang amat kite kenal yaitu Muhammad Al-Fatih.. dimane di umur beliau yang masih 21 tahun dapat menaklukan Konstatinopel.. Tentunye hal itu tak lepas dari karakter pemimpin dari Muhammad Al-Fatih ini dimane beliau ini adalah sebaik-baiknya pemimpin di kala itu.. Jadi kalau abang kakak penasaran gimane sih care mengenal seorang sosok pemimpin yang patut kite jadikan sebaik-baiknye pemimpin.. atau mungkin bersedia belajar untuk jadi pemimpin di masa yang akan datang ? Silahkan hadir ye abang-kakak, ditunggu kedatangannye.
.
Oh iye, jangan lupa bawa alat tulis ye abang kakak, dan siapkan PERTANYAAN dan INFAQ terbaik. Okey, ditunggu ye kedatangannye abang kakak ๐Ÿ˜Š. Jangan lupa ajak Saudara, Sahabat dan Kerabat.
.
Silahkan disebarkan ya โ˜บ. Semoga kebaikan abang kakak dilipat gandakan oleh Allah SWT. Aamiin Allahumma Aamiin ๐Ÿ˜‡
.
Organized by:
STQ Munzalan
Instagram : @stqmunzalan
FB : stqmunzalan .
Didukung Oleh:
- Lembaga Masjid Munzalan Mubarakan
- Takmir Masjid Kapal Ampera
- Pondok Modern Munzalan Ashabul Yamin (PMMAY)
.
#stqmunzalan #kajianrutin #infokajianpontianak

-Siram Tasik-
Proudly Present :
" KEOK Samemeh DIPACOK "

Jangan merasa lelah , jangan merasa lemah , jangan merasa takut .
Manusia adalah tingkat tertinggi makhluk hidup, tapi mengapa kita merasa seolah-olah kita lemah dan takut kepada apa yang bukan seharusnya ditakutkan. Jadi kuatlah dan majulah.

Allah SWT berfirman:
ูˆูŽู„ูŽุง ุชูŽู‡ูู†ููˆู’ุง ูˆูŽ ู„ูŽุง ุชูŽุญู’ุฒูŽู†ููˆู’ุง ูˆูŽุงูŽู†ู’ุชูู…ู ุงู„ู’ุงูŽุนู’ู„ูŽูˆู’ู†ูŽ ุงูู†ู’ ูƒูู†ู’ุชูู…ู’ ู…ู‘ูุคู’ู…ูู†ููŠู’ู†ูŽ
"Dan janganlah kamu (merasa) lemah, dan jangan (pula) bersedih hati, sebab kamu paling tinggi (derajatnya), jika kamu orang yang beriman."
(QS. Ali 'Imran 3: Ayat 139)

Untuk penjelasan lebih lanjutnya yu kita kaji lebih dalam.
Bersama : Ust. Amaswara
Hari Tanggal : Sabtu , 16 Desember 2017
Tempat : Mesjid Rahmatullah PERUM BRP
Pukul : 14.00 - MENANG.

Konten Acara
1. Ngopi ( Ngobrol Perkara Iman)
2. Tilawah ( Ba'da Ashar - 16.00 )
3. Kajian ( 16.00 - Selesai )

Info.
Contact Person
Line : arrivalprtm
WA : +6289698575770
Kami hadir untuk ilmu dan ukhuwah.

#siramtasik #tasik #taattapiasik #kajiansiram #bersadarberdasar #hijrah #belajarhijrah #mesjid #kajian #kajianrutin #jangancintaiakuapaadanya #pemudahijrah #pemudaakhirzaman #beranihijrah #masjidasik #tasikmalaya #melawanarus #keoksamemehdipacok #kuat #berani

-Siram Tasik-
Proudly Present :
" KEOK Samemeh DIPACOK "

Jangan merasa lelah , jangan merasa lemah , jangan merasa takut .
Manusia adalah tingkat tertinggi makhluk hidup, tapi mengapa kita merasa seolah-olah kita lemah dan takut kepada apa yang bukan seharusnya ditakutkan. Jadi kuatlah dan majulah.

Allah SWT berfirman:
ูˆูŽู„ูŽุง ุชูŽู‡ูู†ููˆู’ุง ูˆูŽ ู„ูŽุง ุชูŽุญู’ุฒูŽู†ููˆู’ุง ูˆูŽุงูŽู†ู’ุชูู…ู ุงู„ู’ุงูŽุนู’ู„ูŽูˆู’ู†ูŽ ุงูู†ู’ ูƒูู†ู’ุชูู…ู’ ู…ู‘ูุคู’ู…ูู†ููŠู’ู†ูŽ
"Dan janganlah kamu (merasa) lemah, dan jangan (pula) bersedih hati, sebab kamu paling tinggi (derajatnya), jika kamu orang yang beriman."
(QS. Ali 'Imran 3: Ayat 139)

Untuk penjelasan lebih lanjutnya yu kita kaji lebih dalam.
Bersama : Ust. Amaswara
Hari Tanggal : Sabtu , 16 Desember 2017
Tempat : Mesjid Rahmatullah PERUM BRP
Pukul : 14.00 - MENANG.

Konten Acara
1. Ngopi ( Ngobrol Perkara Iman)
2. Tilawah ( Ba'da Ashar - 16.00 )
3. Kajian ( 16.00 - Selesai )

Info.
Contact Person
Line : arrivalprtm
WA : +6289698575770
Kami hadir untuk ilmu dan ukhuwah.

#siramtasik #tasik #taattapiasik #kajiansiram #bersadarberdasar #hijrah #belajarhijrah #mesjid #kajian #kajianrutin #jangancintaiakuapaadanya #pemudahijrah #pemudaakhirzaman #beranihijrah #masjidasik #tasikmalaya #melawanarus #keoksamemehdipacok #kuat #berani

๐Ÿ”ˆ Info Kajian Islam
Hadirilah kajian rutin yang akan dibawakan oleh :
๐Ÿ‘ค *Ustadz Abdullah Taslim, MA ุญูุธู‡ ุงู„ู„ู‡*
๐Ÿ“ AQIDAH WASHITHIYAH - PEMBAHASAN TENTANG NAMA2 DAN SIFAT2 ALLAH
๐Ÿ•  InsyaAllah hari ini, Sabtu Ba'da subuh dimesjid Babul jannah, samping vila ibis, THR #kendari .
#kajianrutin #kajiansubuh #aqidahwasithiyah #ayomingaji

-Siram Tasik-
Proudly Present :
" KEOK Samemeh DIPACOK "

Jangan merasa lelah , jangan merasa lemah , jangan merasa takut .
Manusia adalah tingkat tertinggi makhluk hidup, tapi mengapa kita merasa seolah-olah kita lemah dan takut kepada apa yang bukan seharusnya ditakutkan. Jadi kuatlah dan majulah.

Allah SWT berfirman:
ูˆูŽู„ูŽุง ุชูŽู‡ูู†ููˆู’ุง ูˆูŽ ู„ูŽุง ุชูŽุญู’ุฒูŽู†ููˆู’ุง ูˆูŽุงูŽู†ู’ุชูู…ู ุงู„ู’ุงูŽุนู’ู„ูŽูˆู’ู†ูŽ ุงูู†ู’ ูƒูู†ู’ุชูู…ู’ ู…ู‘ูุคู’ู…ูู†ููŠู’ู†ูŽ
"Dan janganlah kamu (merasa) lemah, dan jangan (pula) bersedih hati, sebab kamu paling tinggi (derajatnya), jika kamu orang yang beriman."
(QS. Ali 'Imran 3: Ayat 139)

Untuk penjelasan lebih lanjutnya yu kita kaji lebih dalam.
Bersama : Ust. Amaswara
Hari Tanggal : Sabtu , 16 Desember 2017
Tempat : Mesjid Rahmatullah PERUM BRP
Pukul : 14.00 - MENANG.

Konten Acara
1. Ngopi ( Ngobrol Perkara Iman)
2. Tilawah ( Ba'da Ashar - 16.00 )
3. Kajian ( 16.00 - Selesai )

Info.
Contact Person
Line : arrivalprtm
WA : +6289698575770
Kami hadir untuk ilmu dan ukhuwah.

#siramtasik #tasik #taattapiasik #kajiansiram #bersadarberdasar #hijrah #belajarhijrah #mesjid #kajian #kajianrutin #jangancintaiakuapaadanya #pemudahijrah #pemudaakhirzaman #beranihijrah #masjidasik #tasikmalaya #melawanarus #keoksamemehdipacok #kuat #berani

-Siram Tasik-
Proudly Present :
" KEOK Samemeh DIPACOK "

Jangan merasa lelah , jangan merasa lemah , jangan merasa takut .
Manusia adalah tingkat tertinggi makhluk hidup, tapi mengapa kita merasa seolah-olah kita lemah dan takut kepada apa yang bukan seharusnya ditakutkan. Jadi kuatlah dan majulah.

Allah SWT berfirman:
ูˆูŽู„ูŽุง ุชูŽู‡ูู†ููˆู’ุง ูˆูŽ ู„ูŽุง ุชูŽุญู’ุฒูŽู†ููˆู’ุง ูˆูŽุงูŽู†ู’ุชูู…ู ุงู„ู’ุงูŽุนู’ู„ูŽูˆู’ู†ูŽ ุงูู†ู’ ูƒูู†ู’ุชูู…ู’ ู…ู‘ูุคู’ู…ูู†ููŠู’ู†ูŽ
"Dan janganlah kamu (merasa) lemah, dan jangan (pula) bersedih hati, sebab kamu paling tinggi (derajatnya), jika kamu orang yang beriman."
(QS. Ali 'Imran 3: Ayat 139)

Untuk penjelasan lebih lanjutnya yu kita kaji lebih dalam.
Bersama : Ust. Amaswara
Hari Tanggal : Sabtu , 16 Desember 2017
Tempat : Mesjid Rahmatullah PERUM BRP
Pukul : 14.00 - MENANG.

Konten Acara
1. Ngopi ( Ngobrol Perkara Iman)
2. Tilawah ( Ba'da Ashar - 16.00 )
3. Kajian ( 16.00 - Selesai )

Info.
Contact Person
Line : arrivalprtm
WA : +6289698575770
Kami hadir untuk ilmu dan ukhuwah.

#siramtasik #tasik #taattapiasik #kajiansiram #bersadarberdasar #hijrah #belajarhijrah #mesjid #kajian #kajianrutin #jangancintaiakuapaadanya #pemudahijrah #pemudaakhirzaman #beranihijrah #masjidasik #tasikmalaya #melawanarus #keoksamemehdipacok #kuat #berani

From @urbanbrothers_ - [Kajian Rutin SWITCH] .
"Adakah aku di dalamnya ? ".
.

Seringkali dalam kehidupan kita menemukan aturan/ketentuan tertentu yg harus di lakukan. Saat mau masuk universitas/masuk suatu perusahaan ada beberapa syarat yg harus kita penuhi yg keliatannya syarat2 tersebut sangat perfect dan gak di milikin sama semua orang. Termasuk syarat2 yg di ajukan calon mertua untuk mengejar si dia kadang cukup membuat kita pesimis ๐Ÿ˜ข.
.

Tapi ada syarat2 yg lebih penting dari itu semua yaitu syarat masuk surga gaiisss. Apa aja syaratnya ? Pada kajian/sharing kali ini kang sa'ad bakal share sama kita semua dan mudah2an bisa kita amalkan biar kita termasuk ke dalam orang2 calon surga. Amiin. Tentunya selain calon di terima si dia yah ๐Ÿ˜‚.
.

Makanya Yuk hadiri kajian, "Adakah aku di dalamnya? ".
_________________________________________________
๐Ÿ—“ Waktu : Sabtu, 16 Desember 2017 (Bada ashar)
_________________________________________________
๐Ÿ•Œ Masjid Nurul Iman ( Komplek Stadion Kuningan)
_________________________________________________ ๐Ÿ—ฃ Bersama : Kang Sa'Ad Abujundi. ==========================================
. (Qiyamullail).
.
Malemnya bakal ada qiyamullail yg insyaaAllah bakal di mulai dini hari jam 02.30 dengan imam muda Ade Irfan Naseh. Buat tmen2 yg mau ikut qiyam boleh nginep/itikaf di masjid nurul iman atau boleh pulang dulu dan datang lagi jam 02.00. .

Note : Terbuka untuk umum, mangga siapapun boleh hadir dan ikut.

#switch #urbanbrothers #kajianrutin #kajianswitch #hijrah #pemudahijrah #iman #tauhid #kuningan #qiyamullail #savepalestine #jerusalemisthecapitalofpalestine #kuninganrepost

#Repost from @siramtasik by @InstaSave.DStudio
ใƒปใƒปใƒป
-Siram Tasik-
Proudly Present :
" KEOK Samemeh DIPACOK "

Jangan merasa lelah , jangan merasa lemah , jangan merasa takut .
Manusia adalah tingkat tertinggi makhluk hidup, tapi mengapa kita merasa seolah-olah kita lemah dan takut kepada apa yang bukan seharusnya ditakutkan. Jadi kuatlah dan majulah.

Allah SWT berfirman:
ูˆูŽู„ูŽุง ุชูŽู‡ูู†ููˆู’ุง ูˆูŽ ู„ูŽุง ุชูŽุญู’ุฒูŽู†ููˆู’ุง ูˆูŽุงูŽู†ู’ุชูู…ู ุงู„ู’ุงูŽุนู’ู„ูŽูˆู’ู†ูŽ ุงูู†ู’ ูƒูู†ู’ุชูู…ู’ ู…ู‘ูุคู’ู…ูู†ููŠู’ู†ูŽ
"Dan janganlah kamu (merasa) lemah, dan jangan (pula) bersedih hati, sebab kamu paling tinggi (derajatnya), jika kamu orang yang beriman."
(QS. Ali 'Imran 3: Ayat 139)

Untuk penjelasan lebih lanjutnya yu kita kaji lebih dalam.
Bersama : Ust. Amaswara
Hari Tanggal : Sabtu , 16 Desember 2017
Tempat : Mesjid Rahmatullah PERUM BRP
Pukul : 14.00 - MENANG.

Konten Acara
1. Ngopi ( Ngobrol Perkara Iman)
2. Tilawah ( Ba'da Ashar - 16.00 )
3. Kajian ( 16.00 - Selesai )

Info.
Contact Person
Line : arrivalprtm
WA : +6289698575770
Kami hadir untuk ilmu dan ukhuwah.

#siramtasik #tasik #taattapiasik #kajiansiram #bersadarberdasar #hijrah #belajarhijrah #mesjid #kajian #kajianrutin #jangancintaiakuapaadanya #pemudahijrah #pemudaakhirzaman #beranihijrah #masjidasik #tasikmalaya #melawanarus #keoksamemehdipacok #kuat #berani #InstaSaveApp
#tasikhijrah

#Repost from @siramtasik by @InstaSave.DStudio
ใƒปใƒปใƒป
-Siram Tasik-
Proudly Present :
" KEOK Samemeh DIPACOK "

Jangan merasa lelah , jangan merasa lemah , jangan merasa takut .
Manusia adalah tingkat tertinggi makhluk hidup, tapi mengapa kita merasa seolah-olah kita lemah dan takut kepada apa yang bukan seharusnya ditakutkan. Jadi kuatlah dan majulah.

Allah SWT berfirman:
ูˆูŽู„ูŽุง ุชูŽู‡ูู†ููˆู’ุง ูˆูŽ ู„ูŽุง ุชูŽุญู’ุฒูŽู†ููˆู’ุง ูˆูŽุงูŽู†ู’ุชูู…ู ุงู„ู’ุงูŽุนู’ู„ูŽูˆู’ู†ูŽ ุงูู†ู’ ูƒูู†ู’ุชูู…ู’ ู…ู‘ูุคู’ู…ูู†ููŠู’ู†ูŽ
"Dan janganlah kamu (merasa) lemah, dan jangan (pula) bersedih hati, sebab kamu paling tinggi (derajatnya), jika kamu orang yang beriman."
(QS. Ali 'Imran 3: Ayat 139)

Untuk penjelasan lebih lanjutnya yu kita kaji lebih dalam.
Bersama : Ust. Amaswara
Hari Tanggal : Sabtu , 16 Desember 2017
Tempat : Mesjid Rahmatullah PERUM BRP
Pukul : 14.00 - MENANG.

Konten Acara
1. Ngopi ( Ngobrol Perkara Iman)
2. Tilawah ( Ba'da Ashar - 16.00 )
3. Kajian ( 16.00 - Selesai )

Info.
Contact Person
Line : arrivalprtm
WA : +6289698575770
Kami hadir untuk ilmu dan ukhuwah.

#siramtasik #tasik #taattapiasik #kajiansiram #bersadarberdasar #hijrah #belajarhijrah #mesjid #kajian #kajianrutin #jangancintaiakuapaadanya #pemudahijrah #pemudaakhirzaman #beranihijrah #masjidasik #tasikmalaya #melawanarus #keoksamemehdipacok #kuat #berani #InstaSaveApp

#pemudatasik

-Siram Tasik-
Proudly Present :
" KEOK Samemeh DIPACOK "

Jangan merasa lelah , jangan merasa lemah , jangan merasa takut .
Manusia adalah tingkat tertinggi makhluk hidup, tapi mengapa kita merasa seolah-olah kita lemah dan takut kepada apa yang bukan seharusnya ditakutkan. Jadi kuatlah dan majulah.

Allah SWT berfirman:
ูˆูŽู„ูŽุง ุชูŽู‡ูู†ููˆู’ุง ูˆูŽ ู„ูŽุง ุชูŽุญู’ุฒูŽู†ููˆู’ุง ูˆูŽุงูŽู†ู’ุชูู…ู ุงู„ู’ุงูŽุนู’ู„ูŽูˆู’ู†ูŽ ุงูู†ู’ ูƒูู†ู’ุชูู…ู’ ู…ู‘ูุคู’ู…ูู†ููŠู’ู†ูŽ
"Dan janganlah kamu (merasa) lemah, dan jangan (pula) bersedih hati, sebab kamu paling tinggi (derajatnya), jika kamu orang yang beriman."
(QS. Ali 'Imran 3: Ayat 139)

Untuk penjelasan lebih lanjutnya yu kita kaji lebih dalam.
Bersama : Ust. Amaswara
Hari Tanggal : Sabtu , 16 Desember 2017
Tempat : Mesjid Rahmatullah PERUM BRP
Pukul : 14.00 - MENANG.

Konten Acara
1. Ngopi ( Ngobrol Perkara Iman)
2. Tilawah ( Ba'da Ashar - 16.00 )
3. Kajian ( 16.00 - Selesai )

Info.
Contact Person
Line : arrivalprtm
WA : +6289698575770
Kami hadir untuk ilmu dan ukhuwah.

#siramtasik #tasik #taattapiasik #kajiansiram #bersadarberdasar #hijrah #belajarhijrah #mesjid #kajian #kajianrutin #jangancintaiakuapaadanya #pemudahijrah #pemudaakhirzaman #beranihijrah #masjidasik #tasikmalaya #melawanarus #keoksamemehdipacok #kuat #berani

-Siram Tasik-
Proudly Present :
" KEOK Samemeh DIPACOK "

Jangan merasa lelah , jangan merasa lemah , jangan merasa takut .
Manusia adalah tingkat tertinggi makhluk hidup, tapi mengapa kita merasa seolah-olah kita lemah dan takut kepada apa yang bukan seharusnya ditakutkan. Jadi kuatlah dan majulah.

Allah SWT berfirman:
ูˆูŽู„ูŽุง ุชูŽู‡ูู†ููˆู’ุง ูˆูŽ ู„ูŽุง ุชูŽุญู’ุฒูŽู†ููˆู’ุง ูˆูŽุงูŽู†ู’ุชูู…ู ุงู„ู’ุงูŽุนู’ู„ูŽูˆู’ู†ูŽ ุงูู†ู’ ูƒูู†ู’ุชูู…ู’ ู…ู‘ูุคู’ู…ูู†ููŠู’ู†ูŽ
"Dan janganlah kamu (merasa) lemah, dan jangan (pula) bersedih hati, sebab kamu paling tinggi (derajatnya), jika kamu orang yang beriman."
(QS. Ali 'Imran 3: Ayat 139)

Untuk penjelasan lebih lanjutnya yu kita kaji lebih dalam.
Bersama : Ust. Amaswara
Hari Tanggal : Sabtu , 16 Desember 2017
Tempat : Mesjid Rahmatullah PERUM BRP
Pukul : 14.00 - MENANG.

Konten Acara
1. Ngopi ( Ngobrol Perkara Iman)
2. Tilawah ( Ba'da Ashar - 16.00 )
3. Kajian ( 16.00 - Selesai )

Info.
Contact Person
Line : arrivalprtm
WA : +6289698575770
Kami hadir untuk ilmu dan ukhuwah.

#siramtasik #tasik #taattapiasik #kajiansiram #bersadarberdasar #hijrah #belajarhijrah #mesjid #kajian #kajianrutin #jangancintaiakuapaadanya #pemudahijrah #pemudaakhirzaman #beranihijrah #masjidasik #tasikmalaya #melawanarus #keoksamemehdipacok #kuat #berani

-Siram Tasik-
Proudly Present :
" KEOK Samemeh DIPACOK "

Jangan merasa lelah , jangan merasa lemah , jangan merasa takut .
Manusia adalah tingkat tertinggi makhluk hidup, tapi mengapa kita merasa seolah-olah kita lemah dan takut kepada apa yang bukan seharusnya ditakutkan. Jadi kuatlah dan majulah.

Allah SWT berfirman:
ูˆูŽู„ูŽุง ุชูŽู‡ูู†ููˆู’ุง ูˆูŽ ู„ูŽุง ุชูŽุญู’ุฒูŽู†ููˆู’ุง ูˆูŽุงูŽู†ู’ุชูู…ู ุงู„ู’ุงูŽุนู’ู„ูŽูˆู’ู†ูŽ ุงูู†ู’ ูƒูู†ู’ุชูู…ู’ ู…ู‘ูุคู’ู…ูู†ููŠู’ู†ูŽ
"Dan janganlah kamu (merasa) lemah, dan jangan (pula) bersedih hati, sebab kamu paling tinggi (derajatnya), jika kamu orang yang beriman."
(QS. Ali 'Imran 3: Ayat 139)

Untuk penjelasan lebih lanjutnya yu kita kaji lebih dalam.
Bersama : Ust. Amaswara
Hari Tanggal : Sabtu , 16 Desember 2017
Tempat : Mesjid Rahmatullah PERUM BRP
Pukul : 14.00 - MENANG.

Konten Acara
1. Ngopi ( Ngobrol Perkara Iman)
2. Tilawah ( Ba'da Ashar - 16.00 )
3. Kajian ( 16.00 - Selesai )

Info.
Contact Person
Line : arrivalprtm
WA : +6289698575770
Kami hadir untuk ilmu dan ukhuwah.

#siramtasik #tasik #taattapiasik #kajiansiram #bersadarberdasar #hijrah #belajarhijrah #mesjid #kajian #kajianrutin #jangancintaiakuapaadanya #pemudahijrah #pemudaakhirzaman #beranihijrah #masjidasik #tasikmalaya #melawanarus #keoksamemehdipacok #kuat #berani

-Siram Tasik-
Proudly Present :
" KEOK Samemeh DIPACOK "

Jangan merasa lelah , jangan merasa lemah , jangan merasa takut .
Manusia adalah tingkat tertinggi makhluk hidup, tapi mengapa kita merasa seolah-olah kita lemah dan takut kepada apa yang bukan seharusnya ditakutkan. Jadi kuatlah dan majulah.

Allah SWT berfirman:
ูˆูŽู„ูŽุง ุชูŽู‡ูู†ููˆู’ุง ูˆูŽ ู„ูŽุง ุชูŽุญู’ุฒูŽู†ููˆู’ุง ูˆูŽุงูŽู†ู’ุชูู…ู ุงู„ู’ุงูŽุนู’ู„ูŽูˆู’ู†ูŽ ุงูู†ู’ ูƒูู†ู’ุชูู…ู’ ู…ู‘ูุคู’ู…ูู†ููŠู’ู†ูŽ
"Dan janganlah kamu (merasa) lemah, dan jangan (pula) bersedih hati, sebab kamu paling tinggi (derajatnya), jika kamu orang yang beriman."
(QS. Ali 'Imran 3: Ayat 139)

Untuk penjelasan lebih lanjutnya yu kita kaji lebih dalam.
Bersama : Ust. Amaswara
Hari Tanggal : Sabtu , 16 Desember 2017
Tempat : Mesjid Rahmatullah PERUM BRP
Pukul : 14.00 - MENANG.

Konten Acara
1. Ngopi ( Ngobrol Perkara Iman)
2. Tilawah ( Ba'da Ashar - 16.00 )
3. Kajian ( 16.00 - Selesai )

Info.
Contact Person
Line : arrivalprtm
WA : +6289698575770
Kami hadir untuk ilmu dan ukhuwah.

#siramtasik #tasik #taattapiasik #kajiansiram #bersadarberdasar #hijrah #belajarhijrah #mesjid #kajian #kajianrutin #jangancintaiakuapaadanya #pemudahijrah #pemudaakhirzaman #beranihijrah #masjidasik #tasikmalaya #melawanarus #keoksamemehdipacok #kuat #berani

Most Popular Instagram Hashtags