#kajian

MOST RECENT

#Repost @indonesiamengaji.id with @get_repost
ใƒปใƒปใƒป
@indonesiamengaji.id from @m.rizky2005 - .
.
MASYAALLAH
.
.
Lihat #aksiasia Di Indosiar bisa buat hiburan, apalagi pas bagian ini bikin ketawa sampai perut sakit ๐Ÿ˜‚
.
.
ada yg tahu siapa mereka Dan dari mana ???....๐Ÿ˜Š
.
.
Prensenternya @irfanhakim75 @gilangdirga .
.
#indonesiamengaji #ustadzabdulsomad #sunnah #salaf
#tausyiah #hijrah #hijab
#niqab #cinta
#akhwat #aswaja #muslim
#indonesia #malaysia
#tauhid
#dakwah
#kajian #Islam
#muslimah #hijrahsantun
#jakarta #bandung #garut
#santri #negerisantri

Umar ibn Khattab, sahabat Nabi, Khalifah kedua dari Khulafaur Rasyidin. Seorang Khalifah yang menguasai 3/4 Dunia. Seseorang yang dahulunya memerangi dakwah Islam, pemabuk, pembunuh yang bahkan hendak membunuh Nabi Shallallahu Alaihi Wassalam. Pun akhirnya ia masuk Islam. Masuk Islamnya hanya karena tak sengaja mendengar bacaan Al-Qur'an surat Thaha. Lalu ia pun membaca hingga ayat ke 14 yang pada artinya: "Sesungguhnya Aku ini adalah Allah, tidak ada Tuhan (yang hak) selain Aku, maka sembahlah Aku dan dirikanlah shalat untuk mengingat Aku."
โ€ข
Ma sya Allah. Betapa hidayah datang dengan cara apapun. Allah kuasa, mudah bagi Allah memberi hidayah bagi seseorang, sekalipun masa lalunya kelam. Lalu dengan Islam, rubahlah ia menjadi seseorang yang bahkan 3/4 dunia di tangannya (atas seizin Allah)
โ€ข
"Sometimes the people with the worst past, create the best future."
-Umar ibn Khattab
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
#ustadzsyafiqrizabasalamah
#pemudahijrah
#hananattaki
#ustadzyusufmansur
#ustadzadihidayat
#ustadzabdulsomad
#ustadzoemarmita
#ustadzfelixsiauw
#ustadzkhalidbasalamah
#islam #dakwah
#kajian #sunnah
#muslim #muslimah
#masjid #bandung
#jakarta #indonesia
#pemuda #hijrah

โ€œBarangsiapa membenci sunnahku, maka ia bukan golonganku.โ€ (HR. Bukhari & Muslim

#pemudahijrah #islamdamai #islamindahโค #kajianrutin #kajian #berhijrah #muslim #cintarosul #kajianislam #sholawat

Bismillahirrohmanirrohim
Assalamualaikum
Ready stock โœด Peci Mikihat โœด Peci Pakol lipat โœด Peci Pakol paten โœด Kupluk โœด Peci Rajut afrika โœด Peci Mercan โœด Peci Jaring

Harga mulai dari 15k
Minat serius
WA 0812 9056 3326

#kupluk #kuplukanak #kuplukgaul #mikihatmurah #mikihat #mikihats #pakol #pakolpaten #pecipakolpaten #pecimurah #gantipresiden2019 #pecipakollipat #kajian #galerypeci
#kopiah #tokopeci #hijrah #beaniehat #topipecimurah #topipeci #savepalestine

[ TIPS RUMAH TANGGA LANGGENG ]
๐Ÿ‘คUstadz Nizar Sa'ad Jabal, Lc. M.Pd Hafidzahullah

Rasulullah shallallahu โ€˜alaihi wa sallam bersabda

ุฅูู†ูŽู‘ ุงู„ู’ู…ูŽุฑู’ุฃูŽุฉูŽ ุฎูู„ูู‚ูŽุชู’ ู…ูู†ู’ ุถูู„ูŽุนู, ู„ูŽู†ู’ ุชูŽุณู’ุชูŽู‚ููŠู’ู…ูŽ ู„ูŽูƒูŽ ุนูŽู„ูŽู‰ ุทูŽุฑููŠู’ู‚ูŽุฉู, ููŽุฅูู†ู ุงุณู’ุชูŽู…ู’ุชูŽุนู’ุชูŽ ุจูู‡ูŽุง ุงูุณู’ุชูŽู…ู’ุชูŽุนู’ุชูŽ ุจูู‡ูŽุง ูˆูŽูููŠู’ู‡ูŽุง ุนููˆูŽุฌูŒ, ูˆูŽุฅูู†ู’ ุฐูŽู‡ูŽุจู’ุชูŽ ุชูู‚ููŠู’ู…ูู‡ูŽุง ูƒูŽุณูŽุฑู’ุชูŽู‡ูŽุง ูˆูŽูƒูŽุณู’ุฑูู‡ูŽุง ุทูŽู„ุงูŽู‚ูู‡ูŽุง

Sesungguhnya wanita diciptakan dari tulang rusuk, ia tidak bisa lurus untukmu di atas satu jalan. Bila engkau ingin bernikmat-nikmat dengannya maka engkau bisa bernikmat-nikmat dengannya namun padanya ada kebengkokan. Jika engkau memaksa untuk meluruskannya, engkau akan memecahkannya. Dan pecahnya adalah talaknya

HR. Muslim

Karenanya suami selayaknya memaklumi kebengkokan wanita dan bersabar. Misalnya ketika sensitif datang bulan, maka selayaknya suami mengingat kebaikan-kebaikan istri yang merawat anak-anak dan bersabar di dalam rumah untuk suami

Demikian pula para istri, juga harus sadar bahwa terkadang dia bengkok dan mungkin sering menyusahkan suami, membentak suami dan kadang jarang bersyukur dengan kebaikan suami

Ingat juga bahwa kebanyakan penduduk neraka adalah wanita, karena seringnya mengingkari kebaikan suami

Jazakumullahu khayran
Artikel
https://muslimah.or.id/8759-makna-kebengkokan-wanita-sebagaimana-tulang-rusuk.html

Repost by
@yezerkiarfatihzarlis
#muslim #muslimah #kajianyuk #kajiansunnah #kajianislam #kajian #yezerkiarfatihzarlis #dakwah #salaf #quran #sunnah #hijrah #isla

ใƒปใƒปใƒป
.
[Huud, 11: 88]
.
ุฅูู†ู’ ุฃูุฑููŠุฏู ุฅูู„ู‘ูŽุง ุงู„ู’ุฅูุตู’ู„ูŽุงุญูŽ ู…ูŽุง ุงุณู’ุชูŽุทูŽุนู’ุชู .
Tarjamah Tafsiriyah:
Sungguh aku hanya ingin melakukan perbaikan sebatas kemampuanku.
.
Terjemahan Kemenag:
Aku tidak bermaksud kecuali (mendatangkan) perbaikan selama aku masih berkesanggupan.
.
Sahih International:
I only intend reform as much as I am able.
.
Ya Rabb ...
.
#mengaji #kajian #ilmu

Assalamualaikum sahabat fillah

Bismillahirahmanirrahim
.@zahir9
Bagi para akwat yang sayang suami nya dan para ikwan yang sedang mencari baju koko silahkan cek ig kami @zahir9 dan @abizar217
menjual qurta, koko, kemeja, dan sirwal untuk para ikhwan dengan bahan yanga adem, kualiatas jahit yang rapih, model yang simple,elegan, dan harga yang bersahabat ๐Ÿค—
.
๐Ÿ“ทProduk Yang kami jual adalah ASLI /SESUAI GAMBAR bukan barang tiruan.. ๐Ÿ˜Š
.
KATALOG LENGKAP CEK INSTAGRAM
๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
@zahir9
@zahir9
@zahir9

Insyaallah akan selalu update model model tebaru ๐Ÿ’• jangan sampai ketinggalan yah. ๐Ÿค—
.
.@abizar217
MATERIAL UNTUK BAJU
Linen, oxford denim, Kaos lacos, kaos HQ
.

SIZE UNTUK BAJU
M. L. XL
.

SIRWAL UKURAN

M L XL
.
Insyaallah AMANAH
.
INFO/ORDER
WA/SMS :
0853 2141 0301
_____
FORMAT ORDER
Nama :
Alamat :
No. HP :
Jenis pesanan : (screenshot biar gampang) ๐Ÿ“untuk baju 1kg muat 3 pcs
๐Ÿ“Untuk sirwal 1kg muat 2 pcs
๐Ÿš› {khusus jawa barat free ongkir ya sahabat fillah} โ˜†BELOM KEREN TANPA QURTA DAN SIRWAL KAMIโ˜†

#sunnah#sunnahislam#dakwah#dakwahsilam#syafiqbasalamah#khalidbasalamah#subhanbawazir#nikah#nikahmuda#nikahbarakah#koko#qurta#qurtapakistan#cinta#islam#SIRWAL #cingkrang #lasibal #kokomurah #kajian #kajiansunnah #rodjatv

mendengar seorang mualaf dari jepang mengemukakan mengapa ia memeluk islam.. setelah sekian lama ia tak memiliki agama dan tujuan hidup..
karna dijepang banyak sekali orang yang tak memiliki agama.. #instagram #islam #muslim #renungan #penyejukhati #belajar #kajian #sunnah #hijab #muhasabah #nasehat #sabar #bahagia #tauhid #memperbaikidiri #sampaikankebenaran #tinggalkandebat #hijrah #akhirat #hikmah #muslimah

Nasihat Cinta - Ustadz Jefri Al Buchori (alm).
.
.
Semua karena Allah ta'ala semata~~ ๐Ÿ˜Š
.
.
.
#wanitasaleha #videoislam #muslimah #islam #dakwah #nasehat #ulama #islam #kajian credit @muhammadrobyannur #inspirasi #viral #hijrah #kekinian #islam #dakwah #nasehat #ulama

[ JANGAN NODAI PUASA KITA ]
.
๐Ÿ‘คUstadz Dr.Khalid Basalamah,MA Hafidzahullah / @ustadzkhalid .

Inilah perkataan yang membuat puasa seorang muslim bisa sia-sia, hanya merasakan lapar dan dahaga saja

Dari Abu Hurairah, Rasulullah shallallahu โ€˜alaihi wa sallam bersabda
.

ู…ูŽู†ู’ ู„ูŽู…ู’ ูŠูŽุฏูŽุนู’ ู‚ูŽูˆู’ู„ูŽ ุงู„ุฒูู‘ูˆุฑู ูˆูŽุงู„ู’ุนูŽู…ูŽู„ูŽ ุจูู‡ู ููŽู„ูŽูŠู’ุณูŽ ู„ูู„ูŽู‘ู‡ู ุญูŽุงุฌูŽุฉูŒ ููู‰ ุฃูŽู†ู’ ูŠูŽุฏูŽุนูŽ ุทูŽุนูŽุงู…ูŽู‡ู ูˆูŽุดูŽุฑูŽุงุจูŽู‡ู
.

Barangsiapa yang tidak meninggalkan perkataan dusta malah mengamalkannya, maka Allah tidak butuh dari rasa lapar dan haus yang dia tahan

HR. Bukhari no. 1903

Apa yang dimaksud dengan az zuur? As Suyuthi mengatakan bahwa az zuur adalah berkata dusta dan menfitnah (buhtan). Sedangkan mengamalkannya berarti melakukan perbuatan keji yang merupakan konsekuensinya yang telah Allah larang

Syarh Sunan Ibnu Majah, 1/121, Maktabah Syamilah

NB : Peringatan ini juga berlaku terhadap segala kemaksiatan

Jazakumullahu khayran
Artikel
https://rumaysho.com/469-jangan-biarkan-puasamu-sia-sia.html

Follow
@yezerkiarfatihzarlis

#muslim #muslimah #kajianyuk #kajiansunnah #kajianislam #kajian #yezerkiarfatihzarlis #dakwah #salaf #quran #sunnah #hijrah #islam

Balajar nikmat dibulan Ramadhan,. Makan Stop Minum Stop Nafsu Stop
Tapi Belajar Tetap Paling Top
Semangat Ngabuburit Sambil belajar Ilmu Baru , Ilmu yg berbeda , Hipnotist ala Mind Training Center
Ilmu mengenal diri , Pikiran , dan kemampuan untuk memanfaatkannya .. [ Seat Terbatas ]

Segera Hub . 085647769113
Amankan Seat Anda
Pendaftaran bisa Melalui Transfer ke
BCA
445-138-5393
a.n. Atika Suri Suhadi D.
#hipnotisjogja #jogjahits #jogjahipnotis #hipnotis #hipnoterapi #hypnotherapy #hipnotissn #kajian #pengajian #ramadhan #belajar #2018 #jogja #yogyakarta #puasa

Rejeki yang mudah itu namanya karunia
Sedangkan yang pake jerih payah itu namanya keadilan.
.
Dua duanya dari Allah. Sama2 manis kalo kita syukuri, dan bisa jadi berasa biasa aja kalo kita gagal menghargainya.... .
Ya Allah, tambahkan rejeki dunia akhirat ๐Ÿ™
.
#PemudaHijrah #oneminutebooster #haneenakira #backtoistiqomah #kajian #dakwah #cinta #kasih #sayang #rindu #mantan #ustadzhananattaki #ustadzadihidayat #ustadzfelixsiauw #shift #kekasih #selfreminder #akad #halalin #nikah #quote #pencitraan #motivasi
#backtojannah #khitbah

Sangat konyol jika ada orang yang mengatakan "tidak masalah jika aku masuk neraka, toh aku juga nanti aku akan masuk ke surga". Simaklah penjelasan singkat ustadz Khalid diatas dengan iman ! Jangan pernah remehkan siksaan api neraka.

Tag teman-teman yang kalian cintai agar mereka yg belum tahu, menjadi tahu. Semoga menjadi amal jariyah antum semuanya.

Sumber tertera pada video.

Follow:
@amnm_channel ๐Ÿ‘ค
@amnm_channel ๐Ÿ‘ค
@amnm_channel ๐Ÿ‘ค

#kajian #sunnah #quran #hadits #salaf #salafy #dakwah #islam #amnm #channel #amarmarufnahimunkar #video #ustadzsubhanbawazier #ceramah #ceramahpendek #ustadz #subhanbawazier #ustadzkhalid #manhaj #cinta #ustadzsyafiqrizabasalamah #ramadhan #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #dakwahvidgram #indovidgram #kajiansalaf #kajiansunnah #jodoh #nikah

Regrann from @kajian.bandung - - Bismillahirrohmaanirrohim next kajian masjid al- huda kantor indomaret present alhamdulillah kajian tematik yang akan di laksanakan

Tanggal 22,23,24 mei 2018
-
-
-
Bersama ustadz Budiman Iskandar
Tempat masjid al-huda
Jam ๐Ÿ•’ 12.00 - selesai
Dengan tema Siroh nabawiyah
-
-
-
Hayu ah ramaikan karyawan indomaret di sela jam istirahat nya kita isi dengan ilmu

yang lain boleh merapat

Jazakallahu khairan @youthofislam @pemuda.moveon @pemuda_alhuda2078 @kajianislam @kajian.bandung @info_kajian_bandung

#pemudahijrah #pemudaakhirzaman #pemudamoveon#youthofislam #kajianislam #kajian #bandunglautankajian #bandungjuara - - #regrann

#Repost @lampungdirectory
โ€ข โ€ข โ€ข
[MENGHARUKAN]
Video ini bikin kita nangis banget deh.
..
Alhamdulillaah ahad pagi dan ahad sore (20 mei 2018).
..
Teman2 @brother_fillah dan @sister.fillah.id telah menjalankan social experiment di elephant park,..
..
..
Social experiment ini dilakukan serentak di beberapa kota, salah satunya di Bandarlampung..
..
..
Tujuan dari acara ini adalah untuk memulihkan pandangan masyarakat terhadap umat muslim, khususnya muslim yg memakai cadar, celana cingkrang, maupun berjenggot..
..
..
Jadi, masyarakat tidak perlu takut ataupun menilai buruk terhadap mereka.
Karena sesungguhnya mereka hanya berusaha menjalankan salah satu dari ketentuan syariat,..
..
..
Kami ingin menekankan bahwa terorisme itu bukanlah ajaran islam, bahkan dalam islam mengajarkan untuk berbuat baik terhadap manusia lainnya, baik muslim dan menghormati non muslim,..
..
..
Kami berharap dengan adanya video ini dapat membuka mata masyarakat di Indonesia maupun seluruh dunia, bahwa muslim itu bukanlah teroris, muslim itu indah, penuh kasih sayang,..
..
Terorist has no religion..
..
Jazakumullah khoyr kepada tmn2 media yg telah hadir meliput acara ini..
..
#brotherfillah
#socialexperiment
#bandarlampung
#lampung
#kajian
#anakmuda
#elephantpark
#sisterfillah

Most Popular Instagram Hashtags