[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#kafesantai

215 posts

TOP POSTS

Limau ais untuk jamahan mata korg. Hehe. Jemput minum ๐Ÿน๐Ÿน๐Ÿน
#thesino #kafesantai

Hai kawan2, Kelab Komedi dah mula harini kat Tv9.. Jangan lupa nonton ye kalau ade masa terluang tuh.. Jam 8.30malam ni.. Dengan habang2 sardos korang.. @abam_bocik @izzueislam @armadaammar @iseyfazlisham @shironattorsfc_official
#KelabKomedi #KomediNasihat #KafeSantai

Food hunter!
#kafesantai

Udang Tempura Siap goreng Crispy buat yg hoby makan Udang goreng crispy bsa order jga via Gojek ( googfood) #goofood #goojek #udanggoreng #udanggorengtepung #udangtempura #seafood #fress #jualanmakanan #cafe #caferivagara #kafetenda #kafesantai

Segelas Espresso akan membuat hari anda lebih menyenangkan! #sansajadulu .
.
.
.
.
.
#coffetangerang #coffeelover #coffeetime #relax #kafesantai #sanskafe #enjoy

Kami nak habaq siap2 harini dgn esok kami katup sat. Kami baru nak raya sattt ja. Lusa kami bukak balik na? Terima kasih warga fb/insta/SP sebab support kami. Jumpak 30/6 ni okayy.
#jalanjalan
#jalanjalancarimakan
#merahkompenikopi
#thisissungailayaq
#sungaipetani
#kedaimakankedah
#kafesantai

MOST RECENT

Yg lapar, yg lapar๐Ÿ˜„ ayo order. Delivery sampai jam 3 sore aja. Gratis ongkir sekitar Tanjung Pati dan Sarilamak. Kalau mau dm atau wa 081270592575/tlp 082386903223 Hari ini cuma ready 10 porsi ya, geng๐Ÿ˜„

#cafe#kafe#cafebaca#cafepyk#cafepayakumbuh#kafepayakumbuh#kafepyk#sekitarpayakumbuh#payakumbuh#payakumbuhhits#payakumbuhhits#payakumbuhku#kafeenak#kafesantai#dekatpyk#sekitarpayakumbuh#limapuluhkota#kulinerpayakumbuh#delivery#kulinerlimapuluhkota#payakumbuhdelivery#

Selamat kepada para pemenang, undian selanjutnya Insya Allah kita adain enam bulan lagi ya๐Ÿ˜ Terima kasih kami ucapkan pada @ferrarismartphone dan @act_sablon juga pada pihak Sampoerna Mild yg udah mendukung acara malam ini.
Sampai ketemu di malam undian selanjutnya๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #cafe#kafe#cafebaca#cafepyk#cafepayakumbuh#kafepayakumbuh#kafepyk#sekitarpayakumbuh#payakumbuh#payakumbuhhits#payakumbuhhits#payakumbuhku#kafeenak#kafesantai#dekatpyk#sekitarpayakumbuh#kafehits#kekinian#pykkekinian#tempatselfie#nongkrongasik#freewifi#sudutpayakumbuh#payakumbuhkuliner#kulinerpyk#undiankafe#ngopicantik#ngopiyuk#lawangcafe #goahead #goaheadpeople

Kamu Mau? INI GRATISSS!!
Masih disegel tuh๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Duh duh sayang banget kan dilewatin. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Kira-kira tgl 14 Okt nanti ini jadi milik siapa ya? ๐Ÿ˜‚
Yakin nggak mau? Oh, pasti mau kan? Caranya gampang, tinggal datang aja ke Lawang Kafe ๐Ÿ˜‰ dan kepoin trus ig kita7

#cafe#kafe#cafebaca#cafepyk#cafepayakumbuh#kafepayakumbuh#kafepyk#sekitarpayakumbuh#payakumbuh#payakumbuhhits#payakumbuhhits#payakumbuhku#kafeenak#kafesantai#dekatpyk#sekitarpayakumbuh#kafehits#kekinian#pykkekinian#tempatselfie#nongkrongasik#freewifi#sudutpayakumbuh#payakumbuhkuliner#kulinerpyk#undiankafe#ngopicantik#ngopiyuk#lawangcafe

Yuk, ikutan rame-rame acara ini! Dijamin bakalan seru๐Ÿ™…Tiketnya bisa kamu dapatin di Lawang Kafe, ya! Atau hub WA 081270592575/Tlp 082386903223. Eiist, tiket ini terbatas ya, makanya buruan serbu tiketnya. Tuh liat, doorprizenya keren2 badai๐Ÿ˜‚ Udah sehat,bisa dapat hadiah lagi๐Ÿ˜‚ Mana tau nanti kamu ketemu jodoh di sana, hihihi. Paling nggak ketemu calon mertua deh. ๐Ÿ˜‚ Yang muda pasti semangat nih๐Ÿ˜‚

#harau#harauvalley#haraucolourrun#lembahharau#haraumendunia#cafe#kafe#cafebaca#cafepyk#cafepayakumbuh#kafepayakumbuh#kafepyk#sekitarpayakumbuh#payakumbuh#payakumbuhhits#payakumbuhhits#payakumbuhku#kafeenak#kafesantai#dekatpyk#sekitarpayakumbuh#kafehits#kekinian#pykkekinian#tempatselfie#nongkrongasik#sudutpayakumbuh#

Udang Tempura Siap goreng Crispy buat yg hoby makan Udang goreng crispy bsa order jga via Gojek ( googfood) #goofood #goojek #udanggoreng #udanggorengtepung #udangtempura #seafood #fress #jualanmakanan #cafe #caferivagara #kafetenda #kafesantai

Most Popular Instagram Hashtags