#kacangkedele

MOST RECENT

Sarikedele.sby selalu memberikan kualitas bahan kacang kedele pilihan dan untuk menghasilkan produk minuman Susu kedele Asli.

#suleasli #susukedele #susukedeleasli #kacangkedele #sulebikinketagihan #susukedelesby #suleoriginal #milksoya #soyamilk #nobahanpengawet #soyasehat #sulehalal ๐Ÿ’ฏ

Momogi Jagung Bakar
20rb/500gr
.
.
.
. ๐Ÿ“Toko : Jl. Bungur GG. tugu no 83
Gebang - Patrang - JEMBER - JATIM
ID Line : monyig
Tlp : 0331 - 425160
Wa : 082141627362
PENERIMA PESANAN
Free ongkir JEMBER KOTA minimal pembelian 50rb
#kuekering #jualkuekering #kuejember #kuekeringmurah #kuekeringenak #kuekeringjember #jajananjember #kulinerjember #jajanjember #jember #jemberbanget #nizarcake #nizarcookies #nastar #salju #cemilanjember #castengel#pastel #pastelkering #kacangthailand #keciputwijen #ladrang #kupinggajah #stickkeju #kacangkedele #kuekacang

Jajan Jadul
Dulunya sih namanya kue RIBUT sekarang Pilus America ๐Ÿ˜‚
50rb/Kg
.
.
.
. ๐Ÿ“Toko : Jl. Bungur GG. tugu no 83
Gebang - Patrang - JEMBER - JATIM
ID Line : monyig
Tlp : 0331 - 425160
Wa : 082141627362
PENERIMA PESANAN
Free ongkir JEMBER KOTA minimal pembelian 50rb
#kuekering #jualkuekering #kuejember #kuekeringmurah #kuekeringenak #kuekeringjember #jajananjember #kulinerjember #jajanjember #jember #jemberbanget #nizarcake #nizarcookies #nastar #salju #cemilanjember #castengel#pastel #pastelkering #kacangthailand #keciputwijen #ladrang #kupinggajah #stickkeju #kacangkedele #kuekacang

Kue terompet rasa rumput laut
20rb/500gr *tersedia juga rasa balado . ๐Ÿ“Toko : Jl. Bungur GG. tugu no 83
Gebang - Patrang - JEMBER - JATIM
ID Line : monyig
Tlp : 0331 - 425160
Wa : 082141627362
PENERIMA PESANAN
Free ongkir JEMBER KOTA minimal pembelian 50rb
#kuekering #jualkuekering #kuejember #kuekeringmurah #kuekeringenak #kuekeringjember #jajananjember #kulinerjember #jajanjember #jember #jemberbanget #nizarcake #nizarcookies #nastar #salju #cemilanjember #castengel#pastel #pastelkering #kacangthailand #keciputwijen #ladrang #kupinggajah #stickkeju #kacangkedele #kuekacang

.
. ๐Ÿ“Toko : Jl. Bungur GG. tugu no 83
Gebang - Patrang - JEMBER - JATIM
ID Line : monyig
Tlp : 0331 - 425160
Wa : 082141627362
PENERIMA PESANAN
Free ongkir JEMBER KOTA minimal pembelian 50rb
#kuekering #jualkuekering #kuejember #kuekeringmurah #kuekeringenak #kuekeringjember #jajananjember #kulinerjember #jajanjember #jember #jemberbanget #nizarcake #nizarcookies #nastar #salju #cemilanjember #castengel#pastel #pastelkering #kacangthailand #keciputwijen #ladrang #kupinggajah #stickkeju #kacangkedele #kuekacang

.
. ๐Ÿ“Toko : Jl. Bungur GG. tugu no 83
Gebang - Patrang - JEMBER - JATIM
ID Line : monyig
Tlp : 0331 - 425160
Wa : 082141627362
PENERIMA PESANAN
Free ongkir JEMBER KOTA minimal pembelian 50rb
#kuekering #jualkuekering #kuejember #kuekeringmurah #kuekeringenak #kuekeringjember #jajananjember #kulinerjember #jajanjember #jember #jemberbanget #nizarcake #nizarcookies #nastar #salju #cemilanjember #castengel#pastel #pastelkering #kacangthailand #keciputwijen #ladrang #kupinggajah #stickkeju #kacangkedele #kuekacang

Regrann from @thalitariqti - @sucang.id teman perjalanan saat macet dan lapar melanda...
Lumayan bisa buat ngganjel perut ๐Ÿ˜
.
.
NB: klo lg ngebut kagak bs nih photo begini ๐Ÿ˜œ - #regrann .
.
.
.
.
.
.
.

#sucang #SuCang #almond #milk #susu #nut #kacang #healthylifestyle #blacksoy #soybean #kacangkedele #mindandbody #minuman #lesssugar #nosugar #hotdrink #soymilk #susukacang #susukacangkedele #vegan

Kacang kedelei adalah cemilan yang enak dan gurih,๐Ÿ˜€
Cocok dikonsumsi dimanapun, Kapanpun dan dalam kondisi Apapun.

Kacang kedelei sudah tersedia di CEMILAN MARAWA, setelah memasuki proses seleksi terlebih dahulu, karena CEMILAN MARAWA bukan sembarangan cemilan๐Ÿ˜Ž

Cara pemesanan
1. Tanyakan terlebih dahulu kepada kami untuk ketersedian stock.
2. Selanjutnya, pilih dan konfirmasi untuk pesenannya .
3. Transfer pembayaran.
4. Pesanan segera dikirim.

Info pemesanan
Tlphn/Sms/Wa : 0813-8233 3642
Shopee. : @RidoIsmerio
Instagram. : @Cemilanmarawa

Terima kasih๐Ÿ˜Š

#cemilangurih #cemilan #keripik #cemilantradisional #enakgurih #lebaran #cemilanlebaran #jktfood #cemilanmarawa #indonesia #ngemil #ngemilenak #lebaran #ngemilmalam #cococrounch #cemilanmurahmeriah #cemilanmurahenak #cemilanmurahbandung #ngemillovers #padangpadang #simba #simbasnack #pang #pangpang #cemilanpangpang #cemilansehatkeluarga #cemilansehatanak #kacangkedelei #kacangkedele

Thanks to @deadoodley for sharing the picture. Smile on your face says a lot about the taste. ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค— .
.
.
.
.
.
.
.

#sucang #SuCang #almond #milk #susu #nut #kacang #healthylifestyle #blacksoy #soybean #kacangkedele #mindandbody #minuman #lesssugar #nosugar #hotdrink #soymilk #susukacang #susukacanhkedele

Sarapan pagi sangat penting bagi kesehatan tubuh kita, karena memiliki manfaat sebagai sumber energi awal...
Yang penting adalah dengan cara memilih menu sarapan pagi yg sehat,berkhasiat dan seimbang buat asupan gizi ke tubuh kita

Salah satu sarapan pagi yg byk di sukai sm kita semua adalah nasi kuning, menu sarapan pagi yg cucok di konsumsi di pagi hari.. Dengan Smart Cooker 10 in 1 ayah bunda bisa lebih praktis memasak nasi kuning,nasi goreng dll tinggal di timer 30-40 sudah jadi dech..hasil nya seperti ini..๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ ...Yummy๐Ÿ˜๐Ÿ˜‹ #bluegas
#vientabgi
#realiableloveable
#tigaraksaep
#smartcooker10in1
#cooking
#nasikuning
#ikan
#tempe
#kacangkedele

INFO PRODUK
๐Ÿ‘‰Call/Wa 082115719978 ~Promo order cash nasional diskon 15%
~Promo order credit (kota bdg,kota garut,kota tasik) bunga 0 % bisa cicilan 10x

Cemilan malem minggu ini aja.. Cemilan sehat.. 1kg stoknya... biar gak melebar ke samping yess....๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜˜
Selamat bermalam panjang... Nyanyiii duluuu ganks...๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
**malem minggu malem yg panjangg... malam yg asyik buat pacaran...... ๐ŸŽต๐ŸŽถ๐ŸŽต
..
..
..
#edamame
#kacangkedele
#cemilansehat
#malamminggu
#gethealthy #saturdaynitefever
#begrateful

Sarapan sehat ala gue๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚suka suka gue mau diet cara apa๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„yang penting sehat dulu bonus langsingnya belakangan๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒkalo ngga langsing yah berarti ada yang salah dengan badan gue๐Ÿ˜๐Ÿ˜
#sarapan
#sarapansehat
#diet
#dietalague
#edamame
#kacangkedele
#semangka
#semangat

Edamame kacang kedele yang banyak manfaatnya๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜mengandung vitamin A,vitamin C,serat dan protein๐Ÿ˜™๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜š
#edamame
#kacangkedele
#banyakmanfaat

Most Popular Instagram Hashtags