[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#juslangsingindonesia

1395 posts

TOP POSTS

Aman kah LEMON untuk busui??? Yuuuk..dibaca.. semoga bermanfaat yaa... :) Air Lemon
.Air lemon mengandung sekitar 5% asam sitrat, yang memberikan rasa tajam.Minuman sehat adalah sumber yang kaya vitamin C, riboflavin, vitamin B, kalsium, magnesium, fosfor, karbohidrat, dan protein.Jadi minum air lemon selama menyusui bermanfaat bagi ibu menyusui dan bayinya... Apa saja manfaatnya...??? 1. Menambah kuantitas Asi.
2. Mencegah masalah pencernaan Bayi
3. M'hasilkan ASI yg sehat dan bersih Untuk Bayi
4. Meredakan Radang Tenggorokan
5. Menurunkan Tekanan Darah
6. Memperkuat dinding pembuluh darah
7. Meningkatkan Tekstur Kulit
8. Mencegah Risiko Kanker Payudara
9. Membersihkan Darah:
Nah..ibu menyusui... Masih ragu konsumsi #sarilemon....????
Yuuk sehat bersama #sarilemon

order di wa 0878 8361 4694
ㅤㅤㅤ
#sheilafresh #sheilafresh_lemon #lemon_detox #lemonsegar #juslangsing #sarlemjus #juskurus #jusma'jun #resepsehat #obesitas
#jusdiet #obatkurus #dietalami #langsing #pelangsing #diet #pelangsingalami #obatkurusherbal #dietherbal #jusherbaldiet #jusherbal #kurus #juslangsingindonesia #jussehat #mamypoko #juslemon #obatkolesterol #obatjantung #foodcombining

Yay! Sekarang Uncovet Beauty sdh jadi Distributor JOYJUS! JOYJUS nya READY STOCK yaaa..
jd ga usah ditanya lagi, langsung order aja ka.. ❤
.
JOYJUS sudah upgrade Formula Baru..
1. Rasa lebih enak 🍋
2. Hasil 2x lebih Maksimal dari Versi sebelumnya ( bisa turun sampai 20 Kg sebulan) ❤
3. Tidak bikin Eneg😇
.
Daaaann. Kini dilengkapi dengan SECURITY CODE.
Yang hanya bisa dicek 1x di www.joyjusindonesia.com
Jadi ga perlu khawatir lg dapet yg palsuuu ya say.
.
Pastikan kamu beli yg asli di kami yaaaa..
Kalo dapet yg palsu percuma, ga akan ngefek..hehe
.
Jus langsing JOYJUS
Terbuat dari ramuan rahasia turun temurun yg dipakai oleh bangsawan jaman dahulu.
100% dari bahan alami, tanpa bahan pengawet. mampu turunkan berat badan bertahap & PERMANEN.. Cocok banget buat kamu yg gemuk n susah langsing

Kenapa Harus JOYJUS??????
❤ Bisa menurunkan BB 5-25Kg/bulan, TERBUKTI. sudah banyak yg berhasil
❤ TERDAFTAR di DEPKES, dan 100% HALAL
❤ Bahan terbuat dari 100% HERBAL ALAMI, tanpa campuran bahan kimia & tanpa bahan berbahaya
❤ MURNI TANPA TAMBAHAN AIR setetes pun, kental & khasiat MAKSIMAL
❤ Meningkatan kekebalan tubuh, SANGAT BAGUS UNTUK PENDERITA JANTUNG, gangguan pencernaan, dll.
❤ TIDAK ADA EFEK SAMPING, tidak membuat pusing, lemas, mual, deg-degan, karena tidak mengandung bahan berbahaya.
❤ Aman untuk ibu menyusui dan bisa diminum saat datang bulan.
.
Daripada pake pil2 diet ga jelas yg dijual di onlineshop, yg belum teruji keamanannya, lebih baik pakai Jus Langsing JOYJUS ini mak.. karena selain menurunkan berat badan, jus ini juga mampu:
•> Menurunkan Kolesterol
•> Menstabilkan Tekanan Darah
•> Menghilangkan Kerak Pembuluh Darah
•> Meningkatkan Kekebalan Tubuh
•> Membuat Kulit Lebih Glowing
•> Melarutkan Lemak (tanpa membuat mulas, tidak ada efek pencahar)

JOYJUS sudah terdaftar depkes, aman, halal
Bahan: Madu, jahe, lemon, bawang putih tunggal, cuka apel
.
Diminum 1 sendok makan tiap pagi dan malam
.
.
.
#juslangsing #joyjus #juskurus #jusdiet #obatkurus #dietalami #pelangsing #obatdiet #pelangsingalami #obatkurusherbal #dietherbal #jusherbaldiet #jusherbal #juslangsingindonesia #jussehat #penurunberatbadan #jusbawang #obatkolesterol

JUS KURUS SARLEMJUS READY STOCK yaaa.
order langsung proses. ❤
ga pake lama. ga pake php.👍🏻
________

Jus Kurus Sarlemjus
Terbuat dari ramuan rahasia turun temurun yg dipakai oleh bangsawan jaman dahulu.
100% dari bahan alami, tanpa bahan pengawet. mampu turunkan berat badan bertahap & PERMANEN.
Cocok banget buat kamu yg gemuk n susah langsing
________
Kenapa Harus JUS KURUS SARLEMJUS??????
√ Bisa menurunkan BB 5-10Kg/bulan, TERBUKTI. sudah banyak yg berhasil √Bahan terbuat dari 100% HERBAL ALAMI, tanpa campuran bahan kimia & tanpa bahan berbahaya √Meningkatan kekebalan tubuh, SANGAT BAGUS UNTUK PENDERITA JANTUNG, gangguan pencernaan, dll. √TIDAK ADA EFEK SAMPING, tidak membuat pusing, lemas, mual, deg-degan, karena tidak mengandung bahan berbahaya. √Aman untuk ibu menyusui dan bisa diminum saat datang bulan.
_________

Daripada pake pil2 diet ga jelas yg dijual di onlineshop, yg belum teruji keamanannya, lebih baik pakai Jus Kurus Sarlemjus ini mak.. karena selain menurunkan berat badan, jus ini juga mampu:
» Menurunkan Kolesterol
» Menstabilkan Tekanan Darah
» Menghilangkan Kerak Pembuluh Darah
» Meningkatkan Kekebalan Tubuh
»Membuat Kulit Lebih Glowing
»Melarutkan Lemak (tanpa membuat mulas, tidak ada efek samping
_________

Order
WA 087777080405
.
.
#juskurus #juslangsing #jusdiet #sarlemjus #obatkurus #dietalami #langsing #pelangsing #diet #pelangsingalami #obatkurusherbal #dietherbal #jusherbaldiet #jusherbal #kurus #juslangsingindonesia #jussehat #penurunberatbadanalami #jusbawang #juslemon #obatkolesterol #obatjantung #penurunberatbadan

SARLEMJUS READY STOCK yaaa.
order langsung proses. ❤
ga pake lama. ga pake php.👍🏻
____

Sarlemjus
Terbuat dari ramuan rahasia turun temurun yg dipakai oleh bangsawan jaman dahulu.
100% dari bahan alami, tanpa bahan pengawet. mampu turunkan berat badan bertahap & PERMANEN.
Cocok banget buat kamu yg gemuk n susah langsing
____
Kenapa Harus SARLEMJUS??????
√ Bisa menurunkan BB 5-10Kg/bulan, TERBUKTI. sudah banyak yg berhasil √Bahan terbuat dari 100% HERBAL ALAMI, tanpa campuran bahan kimia & tanpa bahan berbahaya √Meningkatan kekebalan tubuh, SANGAT BAGUS UNTUK PENDERITA JANTUNG, gangguan pencernaan, dll. √TIDAK ADA EFEK SAMPING, tidak membuat pusing, lemas, mual, deg-degan, karena tidak mengandung bahan berbahaya. √Aman untuk ibu menyusui dan bisa diminum saat datang bulan.
_

Daripada pake pil2 diet ga jelas yg dijual di onlineshop, yg belum teruji keamanannya, lebih baik pakai Jus Kurus Sarlemjus ini mak.. karena selain menurunkan berat badan, jus ini juga mampu:
» Menurunkan Kolesterol
» Menstabilkan Tekanan Darah
» Menghilangkan Kerak Pembuluh Darah
» Meningkatkan Kekebalan Tubuh
»Membuat Kulit Lebih Glowing
»Melarutkan Lemak (tanpa membuat mulas, tidak ada efek samping
_

Konsul dan order d mari y
Wa 0812.9408.1930
Klik link 👇👇
bit.ly/KonsultasidanOrderdisini
.
.
#juskurus#juslangsing#jusdiet #sarlemjus#obatkurus #dietalami#pelangsingherbal#dietsehatbusui#pelangsingalami #obatkurusherbal#jusherbaldiet #juslangsingindonesia #jussehat #penurunberatbadanalami #sarilemonperas#sarilemonasli#obatkolesterol #obatjantung #penurunberatbadan#lfl

Kalau mau langsing, jangan minum sembarang pelangsing. kasian ginjalnya say.
Mending minum @juslangsing aja kayak
Chelsea Olivia n Glenn Alinskie.
Aman sudah memiliki izin DINKES P-IRT

Pantesaaann pasca melahirkan Chelsea cepet singset gitu body nya.. uwong minumnya JOYJUS sih.. Ssstt.. kk Chelsea kan menyusui, emangnya boleh diet?
Klo minumnya JOYJUS mah boleh bangeeett.. Aman buat ibu menyusui.. malah berdasarkan testi pemakai, bisa ningkatin produksi ASI loh.. Tunggu apalagi? Yuk diorder.. stok Terbatas.. #juskurus #juslangsing #jusdiet #joyjus #obatkurus #dietalami #langsing #pelangsing #diet #pelangsingalami #obatkurusherbal #dietherbal #jusherbaldiet #jusherbal #kurus #juslangsingindonesia #jussehat #penurunberatbadanalami #penurunberatbadan #testimonialjoyjus_juslangsing
Order melalui
WA 081280193161
LINE @juslangsing

Sheila Fresh benar-benar Sari Lemon MURNI. Bukan hanya sekedar klaim. Namun terbukti memiliki hasil pemeriksaan laboratorium. Hasilnya dinyatakan bebas dari bahan pengawet kimia Asam Benzoat. Benar-benar aman buat kesehatan tubuh Anda. 👏👍
.
.
Bukan itu aja, Say... Bahkan kualitas SF lebih bagus. Karena ada 9 keunggulan. Yaitu :
1. Hanya menggunakan buah jeruk lemon yang masih segar. 1 botol 500 ml berasal dari 2 kg buah jeruk lemon segar.
2. Dapur produksinya sangat higienis. Para pekerja memakai sarung tangan, masker dan penutup kepala.
3. Standart Operational Procedure (SOP) dalam pembinaan dan pengawasan UMKM dan Indag kota Depok.
4. Sheila Fresh benar-benar murni 100%. Bebas CAMPURAN AIR MINERAL.
5. Hebatnya lagi sistem bisnisnya mendapat mentoring dari para dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Indonesia.

6. Produknya sesuai SOP dinkes kota Depok. Sehingga bisa mencantumkan Tanggal Kadaluwarsa (Expired Date). Bagi produk yg tidak lulus uji laboratorium Dinkes, ya belum bisa mencantumkan ED tsb di kemasannya.
7. Nomor PIRT juga sudah keluar. Padahal baru launcing, niiih. P- IRT sesuai dengan domisili produksi sari lemon.
8. Dan bagusnya lagi Legalitas MUI sudah diproses, lhoo... 👍

9. GARANSI 100% jika barang pesanan rusak/cacat dalam proses pengiriman. .
.
Dengan demikian kemurnian dan kualitas SHEILA FRESH sari lemon lebih terjamin.
.
.
Info/order chat disini ya..
WA : 085 337 594 999

ㅤㅤㅤ
#sheilafresh #sheilafresh_lemon #lemon_detox #lemonsegar #juslangsing #sarlemjus #juskurus #jusma'jun #kuliner #lemonasli #lemonmurni #juslangsing #jusdiet #sarlemjus #obatkurus #dietalami #langsing #pelangsing #diet #pelangsingalami #obatkurusherbal #dietherbal #jusherbaldiet #jusherbal #kurus #juslangsingindonesia #jussehat #penurunberatbadanalami #foodcombining #foodcombiningindonesia #obatkolesterol #penurunberatbadan

SEHAT +SLIM...SEGAR DGN SARLEMJUS

Bahaya kelebihan berat badan dan perut buncit.

Stop kelebihan berat badan
Turunkan berat badan dgn sehat
Buktikan hasil nyata,turunkan berat badan,rasakan perbedaan tubuh anda

Minum SARLEMJUS =Jus Diet + Sarmon Sheila Fresh bisa membantu permasalahan anda di atas.
Sudah banyak testy BB turun.
Tampa menyiksa, tampa bikin jebol dompet.
-
-
Chat me WA : 0896 3457 0060
-
-
#JOYJUS #JUSLANGSING #JUSKURUS #FLEECYTEA #ARKADENJUSKURUSLANGSING #JUSKURUSJOYJUS #arkadenjus #auliaslimmingherbal #langset #hannabaker #love #followme #sarlemjus #instagood #tagforlikes #weightloss #ahok #aniessandi #7daysslim #jualpelangsing #jualpelangsingherbal #jusdiet #obatkurus #obatkurusherbal #dietherbal #jusherbal #juslangsingindonesia

MOST RECENT

.
.
alhmdulilllah
dapet #testijuslangsing lagi😍
.
pernah ada yg complain sama mba jamu krn BBnya ga turun2 & bilang "aku udah minum apa aja susah turun mba" pas ditanya minumnya rutin / ga ,dijawab suka bolong2
🙍 capeeekk deh
.
mas,mba,ibu,bapak,& adek2
kuncinya minumnya harus rutin ya.. jgn bolong2 supaya hasilnya maximal😁
.
.
cuss yang mau order #juslangsing bs langsung
wa mba jamu 08129352127
line : order.jadong
.
.
.
#jadong #jamujadong #kunyitasam #beraskencur #temulawak #gulaasam #juslangsing #juskurus #fleecytea #arkadenjuskuruslangsing #juskurusjoyjus #arkadenjus #auliaslimmingherbal #juskurusjadong #jadong #sarlemjus #instagood #weightloss #7dayslim #jualpelangsing #jusdiet #obatkurusherbal #dietherbal #juslangsingindonesia #jusdetox #juslangsingdepok #depok #cinere #gofood #sarewendahjus

.
.
haloo
assalamualaikum🙋
.
maafkan mba jamu ya,lama ga posting 😋
.
gimana nih kabarnya??
alhmdulillah semoga sehat selalu & bahagia ceria sejahtera ,seperti mba jamu yang lagi Happy bgt karna skg #jamujadong sudah bisa di pesan via #gofood yeay💃💃
.
cara searchnya gampang banget
1.masuk aplikasi gofood
2.search #jadong
3.langsung klik deh kamu mau jamu yang mana😋
4.kalo yg mau order #juslangsing tinggal masukin aja di manual order ketik JUSLANGSING harha Rp.150.000
5.duduk manis tunggu babang gojek anterin pesanan jamu kamu👯
.
sesimple itu ajaaa loh mbak,dan mas sekalian 💃💃💃
.
monggo di order jamunya
.
.
#jadong #jamujadong #kunyitasam #beraskencur #temulawak #gulaasam #juslangsing #juskurus #fleecytea #arkadenjuskuruslangsing #juskurusjoyjus #arkadenjus #auliaslimmingherbal #juskurusjadong #jadong #sarlemjus #instagood #weightloss #7dayslim #jualpelangsing #jusdiet #obatkurusherbal #dietherbal #juslangsingindonesia #jusdetox #juslangsingdepok #depok #cinere

SEHAT +SLIM...SEGAR DGN SARLEMJUS

Bahaya kelebihan berat badan dan perut buncit.

Stop kelebihan berat badan
Turunkan berat badan dgn sehat
Buktikan hasil nyata,turunkan berat badan,rasakan perbedaan tubuh anda

Minum SARLEMJUS =Jus Diet + Sarmon Sheila Fresh bisa membantu permasalahan anda di atas.
Sudah banyak testy BB turun.
Tampa menyiksa, tampa bikin jebol dompet.
-
-
Chat me WA : 0896 3457 0060
-
-
#JOYJUS #JUSLANGSING #JUSKURUS #FLEECYTEA #ARKADENJUSKURUSLANGSING #JUSKURUSJOYJUS #arkadenjus #auliaslimmingherbal #langset #hannabaker #love #followme #sarlemjus #instagood #tagforlikes #weightloss #ahok #aniessandi #7daysslim #jualpelangsing #jualpelangsingherbal #jusdiet #obatkurus #obatkurusherbal #dietherbal #jusherbal #juslangsingindonesia

________________________
.
selamat pagi assalamualaikum😊
.
.
jamuuuu jamuuu....
minum jamu biar badan tetep fit & syegarrr....
.
.
foto kece ini jepretan @mod_eka yg berkali-kali post #jadong
.
matur nuwun sanget mode😍😘😚
.
.

@joyjuspelangsingori sudah terjual ratusan botol dan menghasilkan ratusan testimoni. Hasilnya gak nanggung-nanggung, ada yg turun 5kg - 17kg bahkan sampai 20kg 😍
.
Joyjus juga selain bisa bikin badan langsing dan kece, dia juga membersihkan darah kotor (penyebab jerawat), menstabilkan hormon, menyuburkan rahim dan asi looohh 😍
.
Oh ya joyjus ini bahannya 100% alami yaa siisss 😊 boleh di pakai saat haid & menyusui. Pokoknya di jamin aman banget 😊😊😊
.
Cara pesannya? Hubungi WA (0812-7622-01)

Kalau mau langsing, jangan minum sembarang pelangsing ya sis, kasian itu ginjal sis 😥 mending minum @joyjuspelangsingori yang udah terpercaya dan aman. Oh iya produk @joyjuspelangsingori ini sudah memiliki izin DINKES P-IRT looohh 😊 .
.
Dan para artis juga minum dan merekomendasiin @joyjuspelangsingori karena bahan 100% alami, gak pake kimia2an, TANPA EFEK SAMPING. Anak kecil dan ibu menyusui pun boleh minum ini 😍😍 Jadi gak perlu lagi minum ini sis. Tinggal glek insya allah timbangan geser ke kiri 😍😍😍
.
.
Cara pesannya? WA di (0816-7622-01)

Yuk usir perut buncit dengan SARLEMJUS. Cek manfaat SARLEMJUS berikut ini 👍
1. Melancarkan bab
2. Menjaga kesehatan pencernaan
3. Mengatur kadar gula darah
4. Membantu menurunkan kolesterol
5. Membantu menurunkan berat badan
6. Merampingkan perut
Ayo hidup sehat bersama SARLEMJUS.. Fast respon 089634570060

#juslangsing
#juslangsingmurah
#juslangsingsehat
#juslangsingsingset
#juslangsingindonesia
#nutrisisel
#nutrisialami
#nutrisionist
#nutrisibaik
#nutrisiatlit
#nutrisiotot
#nutrisidiet
#nutrisiku
#nutrisipuasa
#nutrisibaik
#nutrisikesehatandankecantikan
#nutrisilengkap

Yuk usir perut buncit dengan SARLEMJUS. Cek manfaat SARLEMJUS berikut ini 👍
1. Melancarkan bab
2. Menjaga kesehatan pencernaan
3. Mengatur kadar gula darah
4. Membantu menurunkan kolesterol
5. Membantu menurunkan berat badan
6. Merampingkan perut
Ayo hidup sehat bersama SARLEMJUS.. Fast respon 089634570060

#juslangsing
#juslangsingmurah
#juslangsingsehat
#juslangsingsingset
#juslangsingindonesia
#nutrisisel
#nutrisialami
#nutrisionist
#nutrisibaik
#nutrisiatlit
#nutrisiotot
#nutrisidiet
#nutrisiku
#nutrisipuasa
#nutrisibaik
#nutrisikesehatandankecantikan
#nutrisilengkap

Yuk usir perut buncit dengan SARLEMJUS. Cek manfaat SARLEMJUS berikut ini 👍
1. Melancarkan bab
2. Menjaga kesehatan pencernaan
3. Mengatur kadar gula darah
4. Membantu menurunkan kolesterol
5. Membantu menurunkan berat badan
6. Merampingkan perut
Ayo hidup sehat bersama SARLEMJUS.. Fast respon 089634570060

#juslangsing
#juslangsingmurah
#juslangsingsehat
#juslangsingsingset
#juslangsingindonesia
#nutrisisel
#nutrisialami
#nutrisionist
#nutrisibaik
#nutrisiatlit
#nutrisiotot
#nutrisidiet
#nutrisiku
#nutrisipuasa
#nutrisibaik
#nutrisikesehatandankecantikan
#nutrisilengkap

Yuk usir perut buncit dengan SARLEMJUS. Cek manfaat SARLEMJUS berikut ini 👍
1. Melancarkan bab
2. Menjaga kesehatan pencernaan
3. Mengatur kadar gula darah
4. Membantu menurunkan kolesterol
5. Membantu menurunkan berat badan
6. Merampingkan perut
Ayo hidup sehat bersama SARLEMJUS.. Fast respon 089634570060

#juslangsing
#juslangsingmurah
#juslangsingsehat
#juslangsingsingset
#juslangsingindonesia
#nutrisisel
#nutrisialami
#nutrisionist
#nutrisibaik
#nutrisiatlit
#nutrisiotot
#nutrisidiet
#nutrisiku
#nutrisipuasa
#nutrisibaik
#nutrisikesehatandankecantikan
#nutrisilengkap

Yuk usir perut buncit dengan SARLEMJUS. Cek manfaat SARLEMJUS berikut ini 👍
1. Melancarkan bab
2. Menjaga kesehatan pencernaan
3. Mengatur kadar gula darah
4. Membantu menurunkan kolesterol
5. Membantu menurunkan berat badan
6. Merampingkan perut
Ayo hidup sehat bersama SARLEMJUS.. Fast respon 089634570060

#juslangsing
#juslangsingmurah
#juslangsingsehat
#juslangsingsingset
#juslangsingindonesia
#nutrisisel
#nutrisialami
#nutrisionist
#nutrisibaik
#nutrisiatlit
#nutrisiotot
#nutrisidiet
#nutrisiku
#nutrisipuasa
#nutrisibaik
#nutrisikesehatandankecantikan
#nutrisilengkap

@joyjuspelangsingori sudah terjual ratusan botol dan menghasilkan ratusan testimoni. Hasilnya gak nanggung-nanggung, ada yg turun 5kg - 17kg bahkan sampai 20kg 😍
.
Joyjus juga selain bisa bikin badan langsing dan kece, dia juga membersihkan darah kotor (penyebab jerawat), menstabilkan hormon, menyuburkan rahim dan asi looohh 😍
.
Oh ya joyjus ini bahannya 100% alami yaa siisss 😊 boleh di pakai saat haid & menyusui. Pokoknya di jamin aman banget 😊😊😊
.
Cara pesannya? Hubungi WA (0812-7622-01)

LANGSING SINGSET CUMA MINUM Jus Diet
100% herbal

ini bukan jus buah, tapi ini JUS DIET
hah, minuman apa ini?? RAMUAN rahasia turun-temuruh yg dipakai oleh bangsawan jaman dahulu, Ramuan ini sudah terkenal ampuhnya untuk menurunkan berat badan, menghancurkan lemak bandel,mengobati jantung, hipertensi dan kolestrol. JUS DIET terbuat dari bahan alami 100% tanpa pengawet mampu turunkan berat badan bertahap & PERMANEN
cocok banget buat kamu yg gemuk & susah langsing

sudah ada RATUSAN KONSUMEN yg membuktikannya, KAMU MASIH RAGU?
SUDAH MINAT? order melalui WA :
KAMU masih pakai pil-pil diet yang beredar di onlineshop? lebih baik pakai JUS DIET ini karena selain menurunkan badan dengan CEPAT, jus ini juga mampu :
- MENAHAN NAPSU MAKAN
- MENURUNKAN KOLESTEROL
- MENSTABILKAN TEKANAN DARAH
- MELARUTKAN LEMAK
- MENGHILANGKAN KERAK PEMBULUH DARAH
- MENURUNKAN BERAT BADAN
- STAMINA BAGI PRIA DEWASA
- KEKEBALAN TUBUH

Rasa jusnya bagaimana? MANIS kok, krna ada KURMA sehinggan aman juga diminum oleh penderita MAGH, Karena KURMA mempermudah RAMUAN ini dicerna perut ^^ Cara minumnya :

5 sdm saja
Di pagi hari sebelum makan.
Malam menjelang tidur.
dan setelah habis makan makanan yg mengandung lemak

1 BOTOL BISA BUAT 1 minggu 500ml. Tahan 2 minggu suhu ruangan
2 bulan dalam kulkas. BISA DI KIRIM KE LUAR KOTA N LUAR PULAU. SANGAT AMAN untuk penderita JANTUNG, DARAH TINGGI DAN MENYUSUI

JUS DIET HERBAL100%
Info & Tanya2 melalui
WA : bunda likah (081585652235)

#juslangsing #juslangsing.jakarta #juslangsing_indonesia #detoxjus_indonesia #juslangsingindonesia #jusdietherbal #jusdiet_herbal #jusdietherbal_ #lemonperas #jusdietherbal.id #sarlemjus.jusdiet

@joyjuspelangsingori sudah terjual ratusan botol dan menghasilkan ratusan testimoni. Hasilnya gak nanggung-nanggung, ada yg turun 5kg - 17kg bahkan sampai 20kg 😍
.
Joyjus juga selain bisa bikin badan langsing dan kece, dia juga membersihkan darah kotor (penyebab jerawat), menstabilkan hormon, menyuburkan rahim dan asi looohh 😍
.
Oh ya joyjus ini bahannya 100% alami yaa siisss 😊 boleh di pakai saat haid & menyusui. Pokoknya di jamin aman banget 😊😊😊
.
Cara pesannya? Hubungi WA (0812-7622-01)

"Sheila Fresh" Sari lemon 100% murni dan alami, karena dipetik dari kebun sendiri :) .

Manfaat mengkonsumsi sari lemon banyak sekali
-Melancarkan pencernaan (buang air besar atau kecil).
-Menstabilkan tekanan darah tinggi.
-Mengatasi sakit tenggorokan.
-Membersihkan racun hati.
-Mencegah timbulnya sakit kanker.
-Detoksifikasi racun dalam tubuh.
-Vitamin C & mengurangi berat badan (diet alami).
-Mengatasi kulit kering pada sikut dan lutut.
-Masker lemon mencerahkan kulit yang kusam.
-Meredakan radang tenggorokan bila dicampur madu murni.
-Melarutkan batu empedu dan batu ginjal.
-Menetralisir kadar kolesterol.
-Mengobati asam urat.
Dan masih banyak manfaat lainnya.
Jadi tunggu apalagi, mulailah mengkonsumsi sari lemon 100% murni dan alami "Sheila Fresh" setiap hari, dengan cara memakaian : cukup dengan 2 sendok sari lemon dicampur air hangat pagi sebelum sarapan dan malam sebelum tidur, agar kita senantiasa selalu sehat dan terhindar dari segala penyakit.
Ukuran Sari Lemon "Sheila Fresh" 500ml setara dengan 2kg buah lemon, dengan asumsi pemakaian kurang lebih cukup untuk 1 bulan. dan tidak perlu repot-repot juga memeras buah lemon dengan perasan yang tidak maksimal, harga lebih murah dibanding buah lemon perkilonya.
.
.
Untuk Pemesanan dan Info lebih lanjut hubungi kami WA :
Bunda likah (081585652235)

#juslangsing #juslangsing.jakarta #juslangsing_indonesia #detoxjus_indonesia #juslangsingindonesia #jusdietherbal #jusdiet_herbal #jusdietherbal_ #lemonperas #jusdietherbal.id #sarlemjus.jusdiet

@darathevirgin aja minum @joyjuspelangsingori 😊 masa kalian enggak? 😝😝
.
.
Cara pesannya? Hubungi WA (0816-7622-01)
.
.
Ayooo nunggu apalagi? Ditunggu orderannya yaaa sisss 😘😘😘

Most Popular Instagram Hashtags