[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#jusherbaldiet

1727 posts

TOP POSTS

Punya maag? Asam lambung? Asam urat? Tapi pengen Diet nurunin BB juga? Cuma Lemon doang yg bisa menjawab keinginan sis dan agan agan sekalian. Tp kadang sering males meres Lemon sendiri. Don't worry, skrg udh ada Aqiilah Sari Lemon, Sari Lemon murni pertama dan pelopor di Indonesia, tanpa Air tambahan tanpa gula tanpa pengawet. Hasil perasan dari 2kg Lemon import organic. Kemasan praktis dan higienis. Tinggal kucur gak ribet peras sendiri.
Utk dpt produk yg asli silahkan pesan disini. Atau bisa WA k 08788 3415 846.
#AqiilahFreshSariLemon #sarilemon #jusdietherbal #jusherbaldiet #juslemon

Aman kah LEMON untuk busui??? Yuuuk..dibaca.. semoga bermanfaat yaa... :) Air Lemon
.Air lemon mengandung sekitar 5% asam sitrat, yang memberikan rasa tajam.Minuman sehat adalah sumber yang kaya vitamin C, riboflavin, vitamin B, kalsium, magnesium, fosfor, karbohidrat, dan protein.Jadi minum air lemon selama menyusui bermanfaat bagi ibu menyusui dan bayinya... Apa saja manfaatnya...??? 1. Menambah kuantitas Asi.
2. Mencegah masalah pencernaan Bayi
3. M'hasilkan ASI yg sehat dan bersih Untuk Bayi
4. Meredakan Radang Tenggorokan
5. Menurunkan Tekanan Darah
6. Memperkuat dinding pembuluh darah
7. Meningkatkan Tekstur Kulit
8. Mencegah Risiko Kanker Payudara
9. Membersihkan Darah:
Nah..ibu menyusui... Masih ragu konsumsi #sarilemon....????
Yuuk sehat bersama #sarilemon

order di wa 0878 8361 4694
ㅤㅤㅤ
#sheilafresh #sheilafresh_lemon #lemon_detox #lemonsegar #juslangsing #sarlemjus #juskurus #jusma'jun #resepsehat #obesitas
#jusdiet #obatkurus #dietalami #langsing #pelangsing #diet #pelangsingalami #obatkurusherbal #dietherbal #jusherbaldiet #jusherbal #kurus #juslangsingindonesia #jussehat #mamypoko #juslemon #obatkolesterol #obatjantung #foodcombining

Yay! Sekarang Uncovet Beauty sdh jadi Distributor JOYJUS! JOYJUS nya READY STOCK yaaa..
jd ga usah ditanya lagi, langsung order aja ka.. ❤
.
JOYJUS sudah upgrade Formula Baru..
1. Rasa lebih enak 🍋
2. Hasil 2x lebih Maksimal dari Versi sebelumnya ( bisa turun sampai 20 Kg sebulan) ❤
3. Tidak bikin Eneg😇
.
Daaaann. Kini dilengkapi dengan SECURITY CODE.
Yang hanya bisa dicek 1x di www.joyjusindonesia.com
Jadi ga perlu khawatir lg dapet yg palsuuu ya say.
.
Pastikan kamu beli yg asli di kami yaaaa..
Kalo dapet yg palsu percuma, ga akan ngefek..hehe
.
Jus langsing JOYJUS
Terbuat dari ramuan rahasia turun temurun yg dipakai oleh bangsawan jaman dahulu.
100% dari bahan alami, tanpa bahan pengawet. mampu turunkan berat badan bertahap & PERMANEN.. Cocok banget buat kamu yg gemuk n susah langsing

Kenapa Harus JOYJUS??????
❤ Bisa menurunkan BB 5-25Kg/bulan, TERBUKTI. sudah banyak yg berhasil
❤ TERDAFTAR di DEPKES, dan 100% HALAL
❤ Bahan terbuat dari 100% HERBAL ALAMI, tanpa campuran bahan kimia & tanpa bahan berbahaya
❤ MURNI TANPA TAMBAHAN AIR setetes pun, kental & khasiat MAKSIMAL
❤ Meningkatan kekebalan tubuh, SANGAT BAGUS UNTUK PENDERITA JANTUNG, gangguan pencernaan, dll.
❤ TIDAK ADA EFEK SAMPING, tidak membuat pusing, lemas, mual, deg-degan, karena tidak mengandung bahan berbahaya.
❤ Aman untuk ibu menyusui dan bisa diminum saat datang bulan.
.
Daripada pake pil2 diet ga jelas yg dijual di onlineshop, yg belum teruji keamanannya, lebih baik pakai Jus Langsing JOYJUS ini mak.. karena selain menurunkan berat badan, jus ini juga mampu:
•> Menurunkan Kolesterol
•> Menstabilkan Tekanan Darah
•> Menghilangkan Kerak Pembuluh Darah
•> Meningkatkan Kekebalan Tubuh
•> Membuat Kulit Lebih Glowing
•> Melarutkan Lemak (tanpa membuat mulas, tidak ada efek pencahar)

JOYJUS sudah terdaftar depkes, aman, halal
Bahan: Madu, jahe, lemon, bawang putih tunggal, cuka apel
.
Diminum 1 sendok makan tiap pagi dan malam
.
.
.
#juslangsing #joyjus #juskurus #jusdiet #obatkurus #dietalami #pelangsing #obatdiet #pelangsingalami #obatkurusherbal #dietherbal #jusherbaldiet #jusherbal #juslangsingindonesia #jussehat #penurunberatbadan #jusbawang #obatkolesterol

JUS KURUS SARLEMJUS READY STOCK yaaa.
order langsung proses. ❤
ga pake lama. ga pake php.👍🏻
________

Jus Kurus Sarlemjus
Terbuat dari ramuan rahasia turun temurun yg dipakai oleh bangsawan jaman dahulu.
100% dari bahan alami, tanpa bahan pengawet. mampu turunkan berat badan bertahap & PERMANEN.
Cocok banget buat kamu yg gemuk n susah langsing
________
Kenapa Harus JUS KURUS SARLEMJUS??????
√ Bisa menurunkan BB 5-10Kg/bulan, TERBUKTI. sudah banyak yg berhasil √Bahan terbuat dari 100% HERBAL ALAMI, tanpa campuran bahan kimia & tanpa bahan berbahaya √Meningkatan kekebalan tubuh, SANGAT BAGUS UNTUK PENDERITA JANTUNG, gangguan pencernaan, dll. √TIDAK ADA EFEK SAMPING, tidak membuat pusing, lemas, mual, deg-degan, karena tidak mengandung bahan berbahaya. √Aman untuk ibu menyusui dan bisa diminum saat datang bulan.
_________

Daripada pake pil2 diet ga jelas yg dijual di onlineshop, yg belum teruji keamanannya, lebih baik pakai Jus Kurus Sarlemjus ini mak.. karena selain menurunkan berat badan, jus ini juga mampu:
» Menurunkan Kolesterol
» Menstabilkan Tekanan Darah
» Menghilangkan Kerak Pembuluh Darah
» Meningkatkan Kekebalan Tubuh
»Membuat Kulit Lebih Glowing
»Melarutkan Lemak (tanpa membuat mulas, tidak ada efek samping
_________

Order
WA 087777080405
.
.
#juskurus #juslangsing #jusdiet #sarlemjus #obatkurus #dietalami #langsing #pelangsing #diet #pelangsingalami #obatkurusherbal #dietherbal #jusherbaldiet #jusherbal #kurus #juslangsingindonesia #jussehat #penurunberatbadanalami #jusbawang #juslemon #obatkolesterol #obatjantung #penurunberatbadan

KEMANA SAJA SAY...... 📢 Sudah minum dengan berbagai produk pelangsing, sampai yang dari Korea, tapi gak pernah ada hasilnya, sudah hopeless atau mungkin sudah lelah dengan janji - janjinya?

Ternyata Duo Kece SARI LEMON dan JUS DIET yang bisa bikin ramping body aike, bikin enteng, ramah di kantong.

Apa saja sih SARLEMJUS ITU? 🍋 1 pouch SARI LEMON 500 ml,berasal dari 2 kg lemon segar pilihan BEBAS LILIN yang diperas langsung dengan proses 3 kali penyaringan. Semua sudah tau khasiat lemon yang memiliki jutaan manfaat untuk KESEHATAN DAN KECANTIKAN. 🍹1 pouch JUS DIET 500 ml, berasal dari bahan - bahan alami diantaranya ada Lemon,jahe,madu,kurma, dan rempah - rempah pilhan lainnya.
Jus diet ini berkhasiat :
~ MELUNTURKAN LEMAK
~ MENJAGA KESEHATAN JANTUNG
~ MENURUNKAN KADAR KOLESTEROL ~ ANTIOKSIDAN ALAMI 📢 TUNGGU APALAGI SEGERA HUBUNGI ADMIN UNTUK MENDAPATKAN PRODUK DUO KECE INI !!!!! ☎ Silahkan HUBUNGI admin
via Whatsapp:
0878 8361 4694

#langsingbadan #dietalaeike #sarilemonpraktis #sheilafreshlemon #juskurusjoyjus #jusdietqia #pelangsingaman #lfl #likeforlike #busuisehat #tipslangsingcepat #cemilanemaj #detoxdiet #sarilemonsehat #khasiatlemon #jusherbaldiet #auliaslimingherbal #jusdietherbal

SARLEMJUS READY STOCK yaaa.
order langsung proses. ❤
ga pake lama. ga pake php.👍🏻
____

Sarlemjus
Terbuat dari ramuan rahasia turun temurun yg dipakai oleh bangsawan jaman dahulu.
100% dari bahan alami, tanpa bahan pengawet. mampu turunkan berat badan bertahap & PERMANEN.
Cocok banget buat kamu yg gemuk n susah langsing
____
Kenapa Harus SARLEMJUS??????
√ Bisa menurunkan BB 5-10Kg/bulan, TERBUKTI. sudah banyak yg berhasil √Bahan terbuat dari 100% HERBAL ALAMI, tanpa campuran bahan kimia & tanpa bahan berbahaya √Meningkatan kekebalan tubuh, SANGAT BAGUS UNTUK PENDERITA JANTUNG, gangguan pencernaan, dll. √TIDAK ADA EFEK SAMPING, tidak membuat pusing, lemas, mual, deg-degan, karena tidak mengandung bahan berbahaya. √Aman untuk ibu menyusui dan bisa diminum saat datang bulan.
_

Daripada pake pil2 diet ga jelas yg dijual di onlineshop, yg belum teruji keamanannya, lebih baik pakai Jus Kurus Sarlemjus ini mak.. karena selain menurunkan berat badan, jus ini juga mampu:
» Menurunkan Kolesterol
» Menstabilkan Tekanan Darah
» Menghilangkan Kerak Pembuluh Darah
» Meningkatkan Kekebalan Tubuh
»Membuat Kulit Lebih Glowing
»Melarutkan Lemak (tanpa membuat mulas, tidak ada efek samping
_

Konsul dan order d mari y
Wa 0812.9408.1930
Klik link 👇👇
bit.ly/KonsultasidanOrderdisini
.
.
#juskurus#juslangsing#jusdiet #sarlemjus#obatkurus #dietalami#pelangsingherbal#dietsehatbusui#pelangsingalami #obatkurusherbal#jusherbaldiet #juslangsingindonesia #jussehat #penurunberatbadanalami #sarilemonperas#sarilemonasli#obatkolesterol #obatjantung #penurunberatbadan#lfl

"Jus Rumput laut"
Komposisi : 75% rumput laut,20% sari lemon dan 5% air mineral.
Sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan

Manfaat Rumput Laut yang Perlu Anda Ketahui : √ Mencegah Anemia √ Menyehatkan Sistem Peredaran Darah √ Menjaga Sistem Pencernaan √Mengoptimalkan Fungsi Tiroid √ Kaya Asam Lemak Omega 3 √ Menjaga kadar kolesterol baik dalam tubuh. Ini √ Mencegah Kanker √ Menjegah Tulang Keropos √Merawat Kulit Pada Wajah √ Meningkatkan Sistem Imun Tubuh
terserang penyakit.
================================
√Cara penyajian rumput laut tuang 75ml
ke gelas tambhkn 2 sdm madu √tuk mascer juga bs
ambil 1 sdm rumput laut lalu oleskan/sambil di urut2 k wajah diamkn 5 mnit kemudian bilas

order di wa 085 337 594 999
ㅤㅤㅤ
#jusrumputlaut #jussehat #jusbuah #sheilafresh #lemon_detox #rumputlaut #juslangsing #sarlemjus #juskurus #jusma'jun #kuliner #lemonmurni #juskurus #juslangsing #jusdiet #rumputlautmurni #obatkurus #dietalami #resepsehat #pelangsing #diet #pelangsingalami #obatkurusherbal #dietherbal #jusherbaldiet #jusherbal #foodcombiningindonesia #juslemon #obatkolesterol #obatjantung #foodcombining

Yay! Sekarang Uncovet Beauty sdh jadi Distributor JOYJUS! JOYJUS nya READY STOCK yaaa..
jd ga usah ditanya lagi, langsung order aja ka.. ❤
.
JOYJUS sudah upgrade Formula Baru..
1. Rasa lebih enak 🍋
2. Hasil 2x lebih Maksimal dari Versi sebelumnya ( bisa turun sampai 20 Kg sebulan) ❤
3. Tidak bikin Eneg😇
.
Daaaann. Kini dilengkapi dengan SECURITY CODE.
Yang hanya bisa dicek 1x di www.joyjusindonesia.com
Jadi ga perlu khawatir lg dapet yg palsuuu ya say.
.
Pastikan kamu beli yg asli di kami yaaaa..
Kalo dapet yg palsu percuma, ga akan ngefek..hehe
.
Jus langsing JOYJUS
Terbuat dari ramuan rahasia turun temurun yg dipakai oleh bangsawan jaman dahulu.
100% dari bahan alami, tanpa bahan pengawet. mampu turunkan berat badan bertahap & PERMANEN.. Cocok banget buat kamu yg gemuk n susah langsing

Kenapa Harus JOYJUS??????
❤ Bisa menurunkan BB 5-25Kg/bulan, TERBUKTI. sudah banyak yg berhasil
❤ TERDAFTAR di DEPKES, dan 100% HALAL
❤ Bahan terbuat dari 100% HERBAL ALAMI, tanpa campuran bahan kimia & tanpa bahan berbahaya
❤ MURNI TANPA TAMBAHAN AIR setetes pun, kental & khasiat MAKSIMAL
❤ Meningkatan kekebalan tubuh, SANGAT BAGUS UNTUK PENDERITA JANTUNG, gangguan pencernaan, dll.
❤ TIDAK ADA EFEK SAMPING, tidak membuat pusing, lemas, mual, deg-degan, karena tidak mengandung bahan berbahaya.
❤ Aman untuk ibu menyusui dan bisa diminum saat datang bulan.
.
Daripada pake pil2 diet ga jelas yg dijual di onlineshop, yg belum teruji keamanannya, lebih baik pakai Jus Langsing JOYJUS ini mak.. karena selain menurunkan berat badan, jus ini juga mampu:
•> Menurunkan Kolesterol
•> Menstabilkan Tekanan Darah
•> Menghilangkan Kerak Pembuluh Darah
•> Meningkatkan Kekebalan Tubuh
•> Membuat Kulit Lebih Glowing
•> Melarutkan Lemak (tanpa membuat mulas, tidak ada efek pencahar)

JOYJUS sudah terdaftar depkes, aman, halal
Bahan: Madu, jahe, lemon, bawang putih tunggal, cuka apel
.
Diminum 1 sendok makan tiap pagi dan malam
.
.
.
#juslangsing #joyjus #juskurus #jusdiet #obatkurus #dietalami #pelangsing #obatdiet #pelangsingalami #obatkurusherbal #dietherbal #jusherbaldiet #jusherbal #juslangsingindonesia #jussehat #penurunberatbadan #jusbawang #obatkolesterol

MOST RECENT

Punya maag? Asam lambung? Asam urat? Tapi pengen Diet nurunin BB juga? Cuma Lemon doang yg bisa menjawab keinginan sis dan agan agan sekalian. Tp kadang sering males meres Lemon sendiri. Don't worry, skrg udh ada Aqiilah Sari Lemon, Sari Lemon murni pertama dan pelopor di Indonesia, tanpa Air tambahan tanpa gula tanpa pengawet. Hasil perasan dari 2kg Lemon import organic. Kemasan praktis dan higienis. Tinggal kucur gak ribet peras sendiri.
Utk dpt produk yg asli silahkan pesan disini. Atau bisa WA k 08788 3415 846.
#AqiilahFreshSariLemon #sarilemon #jusdietherbal #jusherbaldiet #juslemon

.
Masya Allah, dokter pun mengakui kehebatan jus herbal AYOEDYA ...!!!!
Para ahli pun menyarankan bagi penderita kolesterol, darah tinggi, asam urat
untuk mengkonsumsi jus herbal AYOEDYA daripada harus melalu mengkonsumsi obat obat kimia.

Dokter pun konsumsi, masa kamu enggak..????
.
.
OPEN ORDER DAN RESELLER
Whatsapp 0813 8677 6739
Pin Bbm D47895E7
.
.
#jusherbal #jusherbaldiet #jusherbalbawangputih #jusherbalayoedya #ayoedyaherbal #ayoedya #agenjusdietherbal #agenayoedya #kesehatan #jahemerah #bawangputihtunggal #cukaapel #madu #lemon #minuman #minumankesehatan #sarlemjus #jusherbalberkualitas #testimoni #testimonijusherbalayoedya #jusherbal #jusherbaldiet #jusherbalbawangputih #jusherbalayoedya #ayoedyaherbal #ayoedya #agenjusdietherbal #agenayoedya #kesehatan #jahemerah #bawangputihtunggal #cukaapel #madu #lemon #minuman #minumankesehatan #sarlemjus #jusherbalberkualitas #testimoni

PROMO!!!! PROMO DI PERPANJANG ya guysss

Dapatkan harga DISKON setiap pembelian Minimal 2 botol ya guyss

Mau tau DISKON nya berapa?? Yukk langsung aja hubungi kontak yang ada di bawah ini.

Kontak Pemesanan:
Wa: 089526520369
Line: galerivita (tanpa @ ya)

#jus#diet#herbal#malang#jusdiet#jusherbal#jusmalang#jusdietherbal#jusdietherbalmalang#codmalang#dietsehat#nokimia#nopengawet#alami#dietminuman#jusherbalmalang#jusherbaldiet#yuksehat#yukdietsehat#galerivita#minumansehat#jamumalang#malangolshop #malangkuliner#jusdietmalang#obatdiet#obatdietmalang#obatdietmurah#beranisehat#beranidiet

Promo akan berakhir hari ini pukul 21.00 WIBA ya guyss.
Yuk buruan dapetin jus diet herbal ini sekarang juga.
PROMO!! Gratis Ongkir setiap pembelian Minimal 2botol yaa Kontak Pemesanan:
Wa: 089526520369 (fast respon)
Line: galerivita (tanpa @ yaa)

#jus#diet#herbal#malang#jusdiet#jusherbal#jusmalang#jusdietherbal#jusdietherbalmalang#codmalang#dietsehat#nokimia#nopengawet#alami#dietminuman#jusherbalmalang#jusherbaldiet#yuksehat#yukdietsehat#galerivita#minumansehat#jamumalang#malangolshop #malangkuliner#jusdietmalang#obatdiet#obatdietmalang#obatdietmurah#beranisehat#beranidiet

PROMO!!!!!! Gratis Ongkos Kirim dengan setiap Minimal pembelian 2botol ya guys.

Promo berlaku sampai hari Minggu, 17 September 2017. Yukkk buat apalagi nunggu yang gak pasti, mending nunggu dan pesen yang pasti pasti aja.

Harga Normal 75rb ya guyss (belum Promo)

Mau dapet Promo??? Langsung chat aja kontak pemesanan di bawah ini👇👇👇 Kontak Pemesanan:
Wa: 089526520369 (fast respon)
Line: galerivita (tanpa @ ya)

#jus#diet#herbal#malang#jusdiet#jusherbal#jusmalang#jusdietherbal#jusdietherbalmalang#codmalang#dietsehat#nokimia#nopengawet#alami#dietminuman#jusherbalmalang#jusherbaldiet#yuksehat#yukdietsehat#galerivita#minumansehat#jamumalang#malangolshop #malangkuliner#jusdietmalang#obatdiet#obatdietmalang#obatdietmurah#beranisehat#beranidiet

Hai kakk.. Yukk di order Jus Diet Herbal nya. Yakin nih cuma dibaca aja?? Yakin nih cuma mau liat aja?? Awas nyesel loh😊. Karena apa?? Jus Diet Herbal ini tidak hanya untuk kakak kakak yang sedang diet, tetapi selain untuk diet jus ini juga mampu Menurunkan kadar kolesterol, sebagai antioksidan, mengurangi asam urat dan lain sebagai nyaa.. Udah banyak banget yang berhasil nurunin berat bedan dengan minum jus ini loh, mau bukti?? Yukk langsung saja pesan sekarang juga.

Kontak Pemesanan:
- WhatssApp: 089526520369 ( fast respon)
-Line: galerivita

#jus#diet#herbal#malang#jusdiet#jusherbal#jusmalang#jusdietherbal#jusdietherbalmalang#codmalang#dietsehat#nokimia#nopengawet#alami#dietminuman#jusherbalmalang#jusherbaldiet#yuksehat#yukdietsehat#galerivita#minumansehat#jamumalang#malangolshop #malangkuliner#jusdietmalang#obatdiet#obatdietmalang#obatdietmurah#beranisehat#beranidiet

Cara Konsumsi Paket DKS (Paket Diet Kenyang Sarlemjus)
.
. ** 👉 Sheila Fresh Sari Lemon diminum 2 kali sehari. Diminum pagi hari saat perut kosong dan malam hari saat mau tidur. Takaran 2 sdm dicampur dengan segelas air hangat. .
.
👉 Jus Diet juga diminum 2 kali sehari. Diminum 5 - 10 menit setelah minum Sari Lemon. Takaran 2 sdm tanpa dicampur air. 👉👉(boleh juga langsung di campur) .
.
👉 Jus Rumput Laut diminum 1 kali sehari. 1 jam sebelum makan siang. Takaran 4 sdm . Boleh ditambahkan 2 sdm sari lemon + 1 sdm madu (selera)
👉(boleh diminum saat terasa lapar) ** .
.
.
Silahkan Anda menerapkan pola makan sehat. Tetap makan nasi setiap hari. Tidak perlu diet ketat maupun olahraga ekstrim segala.
. ❌makan berat di atas jam 17.00
.
❌ Hindari minuman dingin SAAT MAKAN
. ❌ Hindari minuman bersoda atau berkarbonasi SAAT MAKAN
.
❌Hindari tiduran sesaat setelah makan
.
❌ Hindari makan buah sesaat setelah makan.
.
.
.
✅ Sebaiknya sarapan setiap pagi
.
✅ Sering minum jus sayuran dan buah-buahan SAAT PERUT KOSONG
.
✅ Sering minum air hangat. .
.
.

NB :
Bagi yang punya keluhan maag, minum Jus Dietnya 1 jam setelah makan. .
.
.
Wa : 0896 5197 0294

#langsingbadan #dietalaeike #sarilemonpraktis #jusrumputlaut #dks#paketdks#sheilafreshlemon #juskurusjoyjus #jusdietqia #pelangsingaman #lfl #likeforlike #busuisehat #tipslangsingcepat #cemilanenak#detoxdiet #sarilemonsehat #khasiatlemon #jusherbaldiet #auliaslimingherbal #jusdietherbal

Cara Konsumsi Paket DKS (Paket Diet Kenyang Sarlemjus)
.
. ** 👉 Sheila Fresh Sari Lemon diminum 2 kali sehari. Diminum pagi hari saat perut kosong dan malam hari saat mau tidur. Takaran 2 sdm dicampur dengan segelas air hangat. .
.
👉 Jus Diet juga diminum 2 kali sehari. Diminum 5 - 10 menit setelah minum Sari Lemon. Takaran 2 sdm tanpa dicampur air. 👉👉(boleh juga langsung di campur) .
.
👉 Jus Rumput Laut diminum 1 kali sehari. 1 jam sebelum makan siang. Takaran 4 sdm . Boleh ditambahkan 2 sdm sari lemon + 1 sdm madu (selera)
👉(boleh diminum saat terasa lapar) ** .
.
.
Silahkan Anda menerapkan pola makan sehat. Tetap makan nasi setiap hari. Tidak perlu diet ketat maupun olahraga ekstrim segala.
.
.
❌makan berat di atas jam 17.00
❌ Hindari minuman dingin SAAT MAKAN
❌ Hindari minuman bersoda atau berkarbonasi SAAT MAKAN.
❌Hindari tiduran sesaat setelah makan
❌ Hindari makan buah sesaat setelah makan.
.
.
.
✅ Sebaiknya sarapan setiap pagi
.
✅ Sering minum jus sayuran dan buah-buahan SAAT PERUT KOSONG
.
✅ Sering minum air hangat. .
.
.

NB :
Bagi yang punya keluhan maag, minum Jus Dietnya 1 jam setelah makan. .
.
.
Wa : 0896 5197 0294

#langsingbadan #dietalaeike #sarilemonpraktis #jusrumputlaut #dks#paketdks#sheilafreshlemon #juskurusjoyjus #jusdietqia #pelangsingaman #lfl #likeforlike #busuisehat #tipslangsingcepat #cemilanemaj #detoxdiet #sarilemonsehat #khasiatlemon #jusherbaldiet #auliaslimingherbal #jusdietherbal

Cara Konsumsi Paket DKS (Paket Diet Kenyang Sarlemjus)
.
. ** 👉 Sheila Fresh Sari Lemon diminum 2 kali sehari. Diminum pagi hari saat perut kosong dan malam hari saat mau tidur. Takaran 2 sdm dicampur dengan segelas air hangat. .
.
👉 Jus Diet juga diminum 2 kali sehari. Diminum 5 - 10 menit setelah minum Sari Lemon. Takaran 2 sdm tanpa dicampur air. 👉👉(boleh juga langsung di campur) .
.
👉 Jus Rumput Laut diminum 1 kali sehari. 1 jam sebelum makan siang. Takaran 4 sdm . Boleh ditambahkan 2 sdm sari lemon + 1 sdm madu (selera)
👉(boleh diminum saat terasa lapar) ** .
.
.
Silahkan Anda menerapkan pola makan sehat. Tetap makan nasi setiap hari. Tidak perlu diet ketat maupun olahraga ekstrim segala.
.
. ❌makan berat di atas jam 17.00. ❌ Hindari minuman dingin SAAT MAKAN. ❌ Hindari minuman bersoda atau berkarbonasi SAAT MAKAN.
❌Hindari tiduran sesaat setelah makan. ❌ Hindari makan buah sesaat setelah makan.
.
. ✅ Sebaiknya sarapan setiap pagi.
✅ Sering minum jus sayuran dan buah-buahan SAAT PERUT KOSONG.
✅ Sering minum air hangat. .
.
.

NB :
Bagi yang punya keluhan maag, minum Jus Dietnya 1 jam setelah makan. .
.
.
Wa : 0896 5197 0294

#langsingbadan #dietalaeike #sarilemonpraktis #jusrumputlaut #dks#paketdks#sheilafreshlemon #juskurusjoyjus #jusdietqia #pelangsingaman #lfl #likeforlike #busuisehat #tipslangsingcepat #cemilanemaj #detoxdiet #sarilemonsehat #khasiatlemon #jusherbaldiet #auliaslimingherbal #jusdietherbal

Fiforlif Super Fiber BERNUTRISI + Goji Berry
Untuk DETOX & Atasi Masalah Pencernaan
Usus manusia adalah salah 1 penyebab timbulnya berbagai macam penyakit, apalagi di jaman sekarang, usus kita sudah terkontaminasi oleh bahan-bahan makanan yang mengandung pengawet, junkfood, belum lagi sejak anak-anak kita banyak sekali mengkonsumsi makanan yang mengandung pewarna, pengawet dan zat-zat yang tidak diketahui bahayanya terhadap kesehatan, dan itu semua terakumulasi sejak kanan-kanak hingga dewasa.

Bahkan buah & sayurpun ikut tercemar dengan pestisida, bisa terbayangkan kondisi usus kita sebenarnya?

Kotoran & toxin  berpotensi menjadi sumber penyakit seperti, sakit kepala, lesu, lelah, darah tinggi, sulit tidur, perut buncit, kerap bermimpi, nafas bau, kepanasan, kembung, penyakit pingang, penyakit hati dll
Yuk bersihkan pencernaan kita.

Pesan Fiforlif sekarang juga!

Fast Respon HUBUNGI WA 0852 9080 8833

#minumanbuah
#minumanbernutrisi
#minumanbergizi
#jusbuahsegar
#jussayur
#jussayuran
#jusalami
#jussehatjakarta
#jusdietmurah
#jusdietalami
#jusdietsehat
#jusdietherbal
#jusdietjakarta
#jusdietenak
#jusdietjogja
#jusherbal
#jusherbaldiet
#juspelangsingsehat
#jusmurah
#dietmurahjogja
#dietmurahbandung
#dietmurahjakarta
#dietalamisurabaya
#dietbuah

Alhamdulillah dapet testimoni lagi nih dari pelanggan.
Jus diet herbal ini sangat aman loh bagi yang sedang melakukan program diet. Tak hanya untuk program diet saja, jus ini juga mampu untuk menurunkan kadar kolesterol, menyembuhkan asam urat, sebagai anti oksidan dan masih banyak lagi

Yukk siapa lagi yang mau pesen atau tanya tanya seputar Jus Diet langsung saja hubungi:

WA: 089526520369 (fast respon)
Line: galerivita (tanpa @ ya)

#jus#diet#herbal#malang#jusdiet#jusherbal#jusmalang#jusdietherbal#jusdietherbalmalang#codmalang#dietsehat#nokimia#nopengawet#alami#dietminuman#jusherbalmalang#jusherbaldiet#yuksehat#yukdietsehat#galerivita#minumansehat#jamumalang#malangolshop #malangkuliner#jusdietmalang#obatdiet#obatdietmalang#obatdietmurah#beranisehat#beranidiet

Fiforlif Super Fiber BERNUTRISI + Goji Berry
Untuk DETOX & Atasi Masalah Pencernaan
Usus manusia adalah salah 1 penyebab timbulnya berbagai macam penyakit, apalagi di jaman sekarang, usus kita sudah terkontaminasi oleh bahan-bahan makanan yang mengandung pengawet, junkfood, belum lagi sejak anak-anak kita banyak sekali mengkonsumsi makanan yang mengandung pewarna, pengawet dan zat-zat yang tidak diketahui bahayanya terhadap kesehatan, dan itu semua terakumulasi sejak kanan-kanak hingga dewasa.

Bahkan buah & sayurpun ikut tercemar dengan pestisida, bisa terbayangkan kondisi usus kita sebenarnya?

Kotoran & toxin  berpotensi menjadi sumber penyakit seperti, sakit kepala, lesu, lelah, darah tinggi, sulit tidur, perut buncit, kerap bermimpi, nafas bau, kepanasan, kembung, penyakit pingang, penyakit hati dll
Yuk bersihkan pencernaan kita.

Pesan Fiforlif sekarang juga!

Fast Respon HUBUNGI WA 0852 9080 8833

#minumanbuah
#minumanbernutrisi
#minumanbergizi
#jusbuahsegar
#jussayur
#jussayuran
#jusalami
#jussehatjakarta
#jusdietmurah
#jusdietalami
#jusdietsehat
#jusdietherbal
#jusdietjakarta
#jusdietenak
#jusdietjogja
#jusherbal
#jusherbaldiet
#juspelangsingsehat
#jusmurah
#dietmurahjogja
#dietmurahbandung
#dietmurahjakarta
#dietalamisurabaya
#dietbuah

Fiforlif Super Fiber BERNUTRISI + Goji Berry
Untuk DETOX & Atasi Masalah Pencernaan
Usus manusia adalah salah 1 penyebab timbulnya berbagai macam penyakit, apalagi di jaman sekarang, usus kita sudah terkontaminasi oleh bahan-bahan makanan yang mengandung pengawet, junkfood, belum lagi sejak anak-anak kita banyak sekali mengkonsumsi makanan yang mengandung pewarna, pengawet dan zat-zat yang tidak diketahui bahayanya terhadap kesehatan, dan itu semua terakumulasi sejak kanan-kanak hingga dewasa.

Bahkan buah & sayurpun ikut tercemar dengan pestisida, bisa terbayangkan kondisi usus kita sebenarnya?

Kotoran & toxin  berpotensi menjadi sumber penyakit seperti, sakit kepala, lesu, lelah, darah tinggi, sulit tidur, perut buncit, kerap bermimpi, nafas bau, kepanasan, kembung, penyakit pingang, penyakit hati dll
Yuk bersihkan pencernaan kita.

Pesan Fiforlif sekarang juga!

Fast Respon HUBUNGI WA 0852 9080 8833

#minumanbuah
#minumanbernutrisi
#minumanbergizi
#jusbuahsegar
#jussayur
#jussayuran
#jusalami
#jussehatjakarta
#jusdietmurah
#jusdietalami
#jusdietsehat
#jusdietherbal
#jusdietjakarta
#jusdietenak
#jusdietjogja
#jusherbal
#jusherbaldiet
#juspelangsingsehat
#jusmurah
#dietmurahjogja
#dietmurahbandung
#dietmurahjakarta
#dietalamisurabaya
#dietbuah

KEMANA SAJA SAY...... 📢 Sudah minum dengan berbagai produk pelangsing, sampai yang dari Korea, tapi gak pernah ada hasilnya, sudah hopeless atau mungkin sudah lelah dengan janji - janjinya?

Ternyata Duo Kece SARI LEMON dan JUS DIET yang bisa bikin ramping body aike, bikin enteng, ramah di kantong.

Apa saja sih SARLEMJUS ITU? 🍋 1 pouch SARI LEMON 500 ml,berasal dari 2 kg lemon segar pilihan BEBAS LILIN yang diperas langsung dengan proses 3 kali penyaringan. Semua sudah tau khasiat lemon yang memiliki jutaan manfaat untuk KESEHATAN DAN KECANTIKAN. 🍹1 pouch JUS DIET 500 ml, berasal dari bahan - bahan alami diantaranya ada Lemon,jahe,madu,kurma, dan rempah - rempah pilhan lainnya.
Jus diet ini berkhasiat :
~ MELUNTURKAN LEMAK
~ MENJAGA KESEHATAN JANTUNG
~ MENURUNKAN KADAR KOLESTEROL ~ ANTIOKSIDAN ALAMI 📢 TUNGGU APALAGI SEGERA HUBUNGI ADMIN UNTUK MENDAPATKAN PRODUK DUO KECE INI !!!!! ☎ Silahkan HUBUNGI admin
via Whatsapp:
0897 5303 218

#langsingbadan #dietalaeike #sarilemonpraktis #sheilafreshlemon #juskurusjoyjus #jusdietqia #pelangsingaman #lfl #likeforlike #busuisehat #tipslangsingcepat #cemilanemaj #detoxdiet #sarilemonsehat #khasiatlemon #jusherbaldiet #auliaslimingherbal #jusdietherbal

KEMANA SAJA SAY...... 📢 Sudah minum dengan berbagai produk pelangsing, sampai yang dari Korea, tapi gak pernah ada hasilnya, sudah hopeless atau mungkin sudah lelah dengan janji - janjinya?

Ternyata Duo Kece SARI LEMON dan JUS DIET yang bisa bikin ramping body aike, bikin enteng, ramah di kantong.

Apa saja sih SARLEMJUS ITU? 🍋 1 pouch SARI LEMON 500 ml,berasal dari 2 kg lemon segar pilihan BEBAS LILIN yang diperas langsung dengan proses 3 kali penyaringan. Semua sudah tau khasiat lemon yang memiliki jutaan manfaat untuk KESEHATAN DAN KECANTIKAN. 🍹1 pouch JUS DIET 500 ml, berasal dari bahan - bahan alami diantaranya ada Lemon,jahe,madu,kurma, dan rempah - rempah pilhan lainnya.
Jus diet ini berkhasiat :
~ MELUNTURKAN LEMAK
~ MENJAGA KESEHATAN JANTUNG
~ MENURUNKAN KADAR KOLESTEROL ~ ANTIOKSIDAN ALAMI 📢 TUNGGU APALAGI SEGERA HUBUNGI ADMIN UNTUK MENDAPATKAN PRODUK DUO KECE INI !!!!! ☎ Silahkan HUBUNGI admin
via Whatsapp:
0897 5303 218

#langsingbadan #dietalaeike #sarilemonpraktis #sheilafreshlemon #juskurusjoyjus #jusdietqia #pelangsingaman #lfl #likeforlike #busuisehat #tipslangsingcepat #cemilanemaj #detoxdiet #sarilemonsehat #khasiatlemon #jusherbaldiet #auliaslimingherbal #jusdietherbal

KEMANA SAJA SAY...... 📢 Sudah minum dengan berbagai produk pelangsing, sampai yang dari Korea, tapi gak pernah ada hasilnya, sudah hopeless atau mungkin sudah lelah dengan janji - janjinya?

Ternyata Duo Kece SARI LEMON dan JUS DIET yang bisa bikin ramping body aike, bikin enteng, ramah di kantong.

Apa saja sih SARLEMJUS ITU? 🍋 1 pouch SARI LEMON 500 ml,berasal dari 2 kg lemon segar pilihan BEBAS LILIN yang diperas langsung dengan proses 3 kali penyaringan. Semua sudah tau khasiat lemon yang memiliki jutaan manfaat untuk KESEHATAN DAN KECANTIKAN. 🍹1 pouch JUS DIET 500 ml, berasal dari bahan - bahan alami diantaranya ada Lemon,jahe,madu,kurma, dan rempah - rempah pilhan lainnya.
Jus diet ini berkhasiat :
~ MELUNTURKAN LEMAK
~ MENJAGA KESEHATAN JANTUNG
~ MENURUNKAN KADAR KOLESTEROL ~ ANTIOKSIDAN ALAMI 📢 TUNGGU APALAGI SEGERA HUBUNGI ADMIN UNTUK MENDAPATKAN PRODUK DUO KECE INI !!!!! ☎ Silahkan HUBUNGI admin
via Whatsapp:
0897 5303 218

#langsingbadan #dietalaeike #sarilemonpraktis #sheilafreshlemon #juskurusjoyjus #jusdietqia #pelangsingaman #lfl #likeforlike #busuisehat #tipslangsingcepat #cemilanemaj #detoxdiet #sarilemonsehat #khasiatlemon #jusherbaldiet #auliaslimingherbal #jusdietherbal

KEMANA SAJA SAY...... 📢 Sudah minum dengan berbagai produk pelangsing, sampai yang dari Korea, tapi gak pernah ada hasilnya, sudah hopeless atau mungkin sudah lelah dengan janji - janjinya?

Ternyata Duo Kece SARI LEMON dan JUS DIET yang bisa bikin ramping body aike, bikin enteng, ramah di kantong.

Apa saja sih SARLEMJUS ITU? 🍋 1 pouch SARI LEMON 500 ml,berasal dari 2 kg lemon segar pilihan BEBAS LILIN yang diperas langsung dengan proses 3 kali penyaringan. Semua sudah tau khasiat lemon yang memiliki jutaan manfaat untuk KESEHATAN DAN KECANTIKAN. 🍹1 pouch JUS DIET 500 ml, berasal dari bahan - bahan alami diantaranya ada Lemon,jahe,madu,kurma, dan rempah - rempah pilhan lainnya.
Jus diet ini berkhasiat :
~ MELUNTURKAN LEMAK
~ MENJAGA KESEHATAN JANTUNG
~ MENURUNKAN KADAR KOLESTEROL ~ ANTIOKSIDAN ALAMI 📢 TUNGGU APALAGI SEGERA HUBUNGI ADMIN UNTUK MENDAPATKAN PRODUK DUO KECE INI !!!!! ☎ Silahkan HUBUNGI admin
via Whatsapp:
0897 5303 218

#langsingbadan #dietalaeike #sarilemonpraktis #sheilafreshlemon #juskurusjoyjus #jusdietqia #pelangsingaman #lfl #likeforlike #busuisehat #tipslangsingcepat #cemilanemaj #detoxdiet #sarilemonsehat #khasiatlemon #jusherbaldiet #auliaslimingherbal #jusdietherbal

Most Popular Instagram Hashtags