#jus

422753 posts

TOP POSTS

BRUNCH TIME 💙
Lendemain de mariage, l'heure du brunch en terrasse, à la fraîche 🙌🏼☀️
#brunch #breakfast #petitdejeuner #ptitdej #mariage #wedding #happy #matin #faim #juice #jus #fruit

Berat Badan ga turun...
Tapi perut longgaran......
Itu artinya sedang proses buang lemak... Jadiii kalo kamu konsumsi #JUS KURUS SARLEMJUS, tapi BB belum turun jUga jangan dulu bilang ini itu yaaa... krn BB itu terdiri dari lemak & otot... Coba ukur dulu lingkar pinggang mu... apa baju yg dulu sudah bisa dipakai kembali??? Hayoooo pasti donk ya... :D

Yang penting lemak jahatnya sudah terbuang... badan pasti jadi enteng dan lebih segerrr, lebih sehat....... Yuk lunturkan lemak jahat ditubuh mu dengan #JUS KURUS SARLEMJUS...!!! Wa 0878 8361 4694
.
#sarilemonmurni #sarilemon #sheilafresh#lfl#likeforike#like4like#instagram#sarlemjus#jjusdiet#juslangsing#dietlemon #foodcombining
#lunturlemak#juslangsing#bbturun#jakarta#bandung#depok#bekasi#bogor#karawang#serang#bandung#medan#lampung#banjarnasin#indonesia

(Geser fotonyaaa~~~)
.
.
Hari Minggu sih kudu makan enak rame2 bareng keluarga. Ngebakso enak kali ya, ke @bakso.mahkotaputra ajalah, dan selain bakso ada menu lain juga😋
Tempatnya juga luas dan nyaman.

Nyobain bakso Spesialnya (16k).
Seporsi isiannya bakso isi telor+bakso urat+bakso gedhe+bakso tahu+mie, mantep banget! Ngenyangin dan udah pasti enak😋😋
Ada juga temennya bakso nih, lontong, pilus dan krupuk😄

Selain bakso ada menu lainnya juga lho. Macem2 nasi goreng, nasi gila, capcay, ayam kecap, kwetiau dan masih banyak lainnya😍

Ngebakso enaknya minum jus yang seger dong! Dari jus jeruk, sirsak, buah naga, strawberry, dan alpukat ada😋 Masih banyak menu minuman lainnya, bisa liat di daftar menu yah😉

Kemaren baru nyobain bakso dan jusnya, kudu balik lagi nih buat nyobain menu2 lainnya😄

Yuks langsung aja ke @bakso.mahkotaputra daripada ngiler😄
.
.
Bakso Mahkota Putra
.
📍jl. Kapten Sudibyo No.174 Tegal
⏰09.30-22.00
Weekend 09.30-22.30
💰foods 8k-23k
Drinks 2k-13k
Bisa delivery order minimal order 5 porsi (area Tegal kota)
📱087730260003
Menu selengkapnya ada di foto😉
Buka setiap hari
FREE WiFi
.
.
#kulinertegal #tegal #infotegal #kuliner
 #tegalculinary #slawi #bakso #baksotahu #baksotelur #baksourat #jus #juice

Morning beautiful people 😘
have a good day ❤
#Throwback #jus #jijel

MOST RECENT

#jus tryna make it in this lyfe of sin

#jus W8 til the end#LoL#Zaydan is krazy#😂😍🖤🖕👁

#thieb# poulet# nouveaute #menu#goodfood#evenement#senegaldelices# bissap#jus de gingembre#pastel

Most Popular Instagram Hashtags