[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#junjunganque

116 posts

TOP POSTS

T E R P E L A T U K

-succes- πŸ‘πŸ‘
kebersamaan ada karna solidaritas- .
#junjunganque #instagood #chocoaddict #dabzzz

Anggota badan, karunia Tuhan. Jangan kau jual, jangan kau gadai meski tabungan sudah kau bongkar! cc: @titahaw #nasidaria #junjunganque

Who would have thought that someone so chaotic, reckless, and emotional could be my source of peace and sanity? Behind those tough appearance, he managed to built a home for me in his warm embrace. His carefree self always surprises me with thoughtfulness and his childish-ness is what makes us feel alive and happy everyday.
Here is for the man who always choose to love me even in my worst and toughest self, to the man who always forgives over and over again, here is to the man who never stops trying to be a better person for us, happy 27th birthday sayang, I will always love you more than you love me, always.
xoxo

#instadaily #instagood #polaroid

bapak dan ibu yang saya hormati dan sangat saya cintaiπŸ™πŸ» #junjunganque

Terimakasih untuk 2 tahun yang sangat melelahkan πŸ‘
#junjunganque πŸ™

Mari ke mol mol, pasar, sekolah, kantor, rumah mertua, dan semuanya dengan totebag keceh @ki_ternate_ Kelas Inspirasi Ternate.

#menujuhariinspirasi
#kelasinspirasiternate
@rumahpisangkoloncucu

The Real Horang Kayah!
Jalanan yg diselotip akan jadi keramik 😎
#botakkumisan #aminrichman #horangkayah #junjunganque

Good Friends, care for each other..
.
Close Friends, understand each other..
.
True Friends, stay forever..
Beyond Words,
Beyond Distance,
Beyond Time..!!
.
.
Kok aku ketok lemu nemen yo nang kene??? @diandraalika
.
.
#junjunganque #panutanque #bosque #frenemies

MOST RECENT

Video epic @gita_bhebhita ijo muntah kucing ini paling paporit dan ku repost kan lah video ini supaya bisa ku dapatkan oleh2 itu soalnya kita tuh mirip ka ya kan guys dan kalo aku rasa aku adik kau yg terbuang plusss ya aku luvlismu yg bisa ikutin gaya kau dengan "hai luvlis welcome back to my channel" lebih ngeselin dari kau ka,bisalah kita coba lagi kalo aku dapat itu oleh2nya kan dapet oleh2nya dulu baru deh nanti kalo rejeki bisa ke LA kayak ka gita junjunganQue. #oleholehdarigitabhebhitabembemnaminomnom #traxfmjkt #luvlis #junjunganque
.
.
Kuy ikutan lah @gamencoy @chintianggriaa @dwitaaisya @yuliaanitaaa @yuniar_dwi

#Repost @gita_bhebhita (@get_repost)
・・・
Nyampe Medan langsung ke pajak petisah... Alhamdulillah keterima di butik tante Martha.. Mayan bisa nambah2 uang heraya.. Diajarin teriak dlm satu tarikan napas bisa memyampaikan ribuan inpormasi ttg jualanan.. Ahhh senangnyaaa bisa magang di petisah.. #tileManohara #lejingceribel #ijoneonijolumutijomuntahkuceng

Who would have thought that someone so chaotic, reckless, and emotional could be my source of peace and sanity? Behind those tough appearance, he managed to built a home for me in his warm embrace. His carefree self always surprises me with thoughtfulness and his childish-ness is what makes us feel alive and happy everyday.
Here is for the man who always choose to love me even in my worst and toughest self, to the man who always forgives over and over again, here is to the man who never stops trying to be a better person for us, happy 27th birthday sayang, I will always love you more than you love me, always.
xoxo

#instadaily #instagood #polaroid

Pengen ikut menghitskan #gayabangau padahal ini bukan #gayabangau
#junjunganque #gayahits #dagelan

The Real Horang Kayah!
Jalanan yg diselotip akan jadi keramik 😎
#botakkumisan #aminrichman #horangkayah #junjunganque

Harta yang paling berharga adalah keluarga.. istana yang paling indah.. adaaalah... ke lu ar gaaaa... 🎢
β€’
β€’
β€’
β€’
#panutanque #junjunganque #rissaanakajaibturn5 #princessirnaturn7
#keluargacemara
#birthdayparty #afterparty #garageparty2017

Mari ke mol mol, pasar, sekolah, kantor, rumah mertua, dan semuanya dengan totebag keceh @ki_ternate_ Kelas Inspirasi Ternate.

#menujuhariinspirasi
#kelasinspirasiternate
@rumahpisangkoloncucu

HAPPY BIRTHDAY MADAME.. Wish u all the best.. More happiness, luck and prosperity for u 😘😘 #keepstunning #mymadame #junjungan #luckgirl #junjunganque #strongwoman #elegantwoman #indonesiangirl #independentwoman

jadi inget pas ngulik ide ini si @dimasxtirta curhat pengen bikin karya yang bagus&beda dari promo2 biasa dan #alhamdulillah gak sia2 dimarahin pakpol dan jadi tontonan pas syuting karena bisa bawa #kpiawards2017 #junjunganque #hqq

Bersama PANGKOSTRAD memantau wilayah perbatasan dan kedaulatan. "Biarkan rakyat sipil nikah duluan, perjuangan kita harus berlanjut demi menjaga keamanan, kenyamanan, dan kesempurnaan cintaaaa... aaa" ucap anak muda yg pernah menjadi lulusan terbaik Kopassus dan Denjaka ini.
Salut, junjungan umat, panutan πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»
.
.
.
.
#bravoTNI #StoryOfTheLonelyGuy #Junjunganque #KerenYeka

Alhamdulillah, di Kemenkeu Mengajar Ternate @km_ternate kemaren bisa ngajar bareng Pak Musafak Kepala Bea Cukai Ternate @beacukaiternate dan Pak Ariftika @ariftika Kepala Kantor Lelang Ternate @kpknlternate .

Sukur dofu dofu Pak, dengan kesibukan yang bejibun mau berpanas panasan, mau teriak teriak di hadapan bocah bocah, mau bernyanyi, mau baronggeng jugak.
Dan nurut saya suruh suruh. Kapan lagi kopral maksimal bisa mrintah pejabat teras.... Piss Pak.

#pemimpinidolak
#junjunganque
#kemenkeumengajar2
#KMTernate
#beacukaiternate
#kpknlternate

bapak dan ibu yang saya hormati dan sangat saya cintaiπŸ™πŸ» #junjunganque

GILAK EW😬
itu Penta kok Penta.
Penta mau pimpin doa malah pegangan tiang gara gara doi tak kunjung peka (hey kamu basket peka dong!) 😬
tiang ini pernah juga gue cium sakin sibuk ngomong sambil jalan
Peluk? Pernah juga ni tiang gue peluk
Makasih tiang, udah sebulan ini kamu setia jadi pengganti 'dia' yang tak peka wkwkw
Lupyu tiangQue
#TERCYDUGH #JUNJUNGANQUE #TERCUANK #TERGOKIL #TERAPAKEKYESERAHOE

Most Popular Instagram Hashtags