#junjunganque

MOST RECENT

Sejuk dan Teduh
Harry Roesli

Jadi, kemarin (10/9) adalah hari kelahiran junjunganku Harry Roesli. Beliau adalah salah satu seniman tanah air yang menurutku, bikin musik karena cinta -bukan harta. Jadinya tulus.
Kemaren sempet ada yang nanya, "apa lagu Harry Roesli, favorit lo?" Dan aku beneran nggak bisa jawab. Karena, nggak ada yang nggak favorit xD.

Dari kecil, dengerinnya doi. Remaja, belom mau tidur kalo belom denger "Burung Camar/Aku Cinta Kau" dan sampai hari ini, anakanakku ku kasih denger karyakarya beliau juga.
Udah sih gitu aja.
Gatau mau nulis apaan.

#nofilter #harryroesli #harryrusli #junjunganque

Fangirling over Professor Muhammad Rusdi, whose career path in Educational field, manner, respect and the way he develops human, are being those aspects that I always look up into πŸ€— #panutanque #junjunganque #idolaque

SEMARANG SQUAD 🀘🀘
Nobar Sultan Agung . . . .
.
.

Raden Mas Rangsang @marthinolio
Ratu Batang @anindyakputri
Anda cuco meyong lohh di film ini πŸ˜‚πŸ˜‚ #sultanagung #sultanagungthemovie #filmindonesia #supportfilmindonesia #anindyaputri #marthinolio #mantabsoul #mantabqolbu #junjunganque #panutanque #kebanyakanhestek

All new terios
.
KAOS OTOMOTIF .
Produksi dan pengiriman dari BANDUNG .
- size dari S sampai XXL tersedia
- bahan combed 30s bahan nyaman - sablon polyflex .
.
- HARGA - 115.000
.
- produksi 2hari dr fix order .
Tanya ketersediaan merk siluet mobil
Fast response langsung via WA
.
WA - 088218771491

#allnewterios #daihatsuallnewterios #newterios #allnewrush #toyotaallnewtoyota #malang #infodepok #siap86 #junjunganque #daihatsuid @allnewterios @daihatsuind #daihatsuindonesia #mobilbaru #perfect #kaoscowok #modifikasimobil #variasimobil #aksesorismobil #kaospria #fashionpria #kaospolos #kaoshitampolos #ikeatangerang #meikarta #meikartacity

Kaos toyota rush
.
KAOS OTOMOTIF .
Produksi dan pengiriman dari BANDUNG .
- size dari S sampai XXL tersedia
- bahan combed 30s bahan nyaman - sablon polyflex .
.
- HARGA - 115.000
.
- produksi 2hari dr fix order .
Tanya ketersediaan merk siluet mobil
Fast response langsung via WA
.
WA - 088218771491

#kaoscowok #kaoskkeren #kaosbandung #kaosjakarta #kaostoyotarush #bengkelmobil #cucimobil #polesmobil #kumpulkumpul #familytime #kumpulkeluarga #qualitytime #jagianku #junjunganku #junjunganque #mangelang #candiborobudur #candiprambanan #tuban #gresik #madiun #alunalunbandung #alunalun

Anti libur libur club. Menjadi penyiar pagi ga pernah ngantuk, karena buru-buru. #videoreel #airpersonality

WARNING: LONG POST AHEAD.

I used to think an anniversary was something worth to celebrate because, "Wow, we put through each other's shits for a total year. So, yeay!" πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ For the first 365 days full of your companionship, I chose this pic. Waktu lagi nganter buah tangan kecil buat Pak Miftah di Bandung. Yang kocak, itu bingkisan pake ketinggalan pulak di kereta. Dan baru inget sengah jam kemudian, pas udah di lain tempat. Kemudian dengan gagah berani, dia jambret konci motor dari meja cafe, "Kamu tunggu sini," katanya dengan heroik. WUUUUSSSHHH ngebut ke stasiun.

Emang dia tau jalan? KAGAK. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Gue sempet takut dia nyasar karena hapenya ditinggal jadi gue ga bisa ngasih arah juga. Bukan ape-ape masalahnye:
1. ITU MOTOR RENTAL CONG!
2. INI MAKAN-MINUM DIA BELOM BAYAR.
Tunggu punya tunggu, nongol tuh dia bawa barang yang ketinggalan. Lega rasanya liat dia balik... Alhamdulillah, ga jadi gue ngeganti motor orang. Muahahahaha. Gue kira dia bakal ngomel, tapi ternyata nggak lho.

Foto ini diambil setelah semua huru-hara selesai, buah tangan udah sampe kepada yang dimaksud, dan ini lagi ngobrol sambil nunggu Si Mamang Rental buat balikin motor sebelum pulang. It could be for the air of Bandung, but I guess this is the first time I started to fell for him after a couple weeks of dating. I kept the train ticket home to this day, to mark that change of heart. Buat pengingat bahwa semudah itu Allah membolak-balikkan hati. Gue kira harus ada momen cetar membahana badai selevel rom-com holiwut atau minimal FTV, ternyata nggak. Cuma dalam satu sore di pinggiran Asia-Afrika itu, hati gue bisa putar arah. It just sort of happened, in the split seconds between the casual talk about this and that.

Ketika Tuhan tau gue manusia serba-insecure, Maha Baik Tuhan, Dia kirimkan lelaki yang sikapnya selalu penuh keyakinan, tapi nggak serampangan. Berpendirian tegas, tapi hatinya nggak keras. Kemana pun matanya berlabuh pandang, selalu ada optimisme secerah sinar mentari mencium lantai bumi.

Kamulah sejuk dalam baraku.
Kamulah hangat dalam hujanku.
Kamulah teduh dalam keruhku.
Apa aku boleh minta sesuatu yang lebih dari itu?
Tentu. Tapi tak perlu.

Terima kasih Idola
Next target " Asian Games Champion "

#antingalemngalemclub #antilenjehlenjehclub #idolaque #junjunganque

(1)
Dear future me,
.
.
Ingat waktu kecil kamu pernah sedih karena namamu cuma 'Elita Kirana'? Kamu merasa ga fancy kaya nama kebarat-baratan dan ga keren karena nama kamu kependekan sampai kamu tambahin nama sendiri?
Sekarang nama kamu sudah (ke)panjang(an gelar): Elita Kirana, S.Psi., M.Psi., Psikolog
.
.
Ingat waktu kamu masuk kuliah S1 Psikologi karena teringat mimpi ABG kamu akibat membaca novel metropop?
Udah tercapai kan mencicipi kerja kantoran dan bisa keliling kota gratisnya. Bonus penuh "drama" pula πŸ˜‚
.
.
Ck, retjeh...

junjunganque. 😘
sehat terus Bapak Mamak terβ™₯
.
.
.

#bapak #mamak #orangtua #keluarga #junjunganque #gantengmax #syantikmax #likeforlike #lfl

emang lagi manjah lagi pengen dimwanjaahh, ingin berduaan dengan dirimuw iqbwal :( *SAACAN PEPEUS HAYO WEH NGACA* #soksyantik #nurrani #istriiqbal #junjunganque #sonymirrorless #camera #rumahjahildufan #rumahkaca #mirror #ngaca #retro #happysunday #lol #lfl

Yayoi Kusama: Life is the Heart of a Rainbow
β€’
Great Gigantic Pumpkin, Narcissus Garden, Pollen, My Eternal Soul.
β€’
#yayoikusama #dotsobsession #kusamaxmacan #kusamajakarta

Happy for this moment,
Thanks God for this blessing..they’re my blessing in my life and i feel blessed

#squad #squadgoals #genk #friendship #iftar
#junjunganque

Maacih mbak-mbak bidan kesayanganku yang selalu inget aku tiap ada ibu melahirkan selalu bilang "dr. Ruth mana.. Jangan lupa ajak dr. Ruth klo ada lahiran.. dr. Ruth mau kalau ada lahiran katanyaa", padahal yha khan waktu itu aku tuh cuma asal ngomong bahahahaha πŸ˜‚ Spesial thanks hari ini buat Mbak Bidan Mala yang uda heboh nyariin demi aku bisa belajar lagi VT, padahal akunya lagi sibuk pilih-pilih jajan di kantin, hina bgt kan hahaha πŸ˜‚ Seneng bgt hari ini bisa belajar dan inget-inget lagi ilmu obgyn, yg pernah koas di RS pendidikan pasti tau bgt susahnya bisa tindakan hahaha.. smg ilmunya barokah buat kita semua yaaa, jng capek-capek buat terus ajarin aku ya mbak-mbak bidan kesayangan andalanku 😘
#handsonlearning #longlifelearning #junjunganque

Most Popular Instagram Hashtags