[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#jumatan

MOST RECENT

regram @negerisantri
2 hal yang perlu selalu kita ingat,
HARI INI, dunia adalah nyata, akhirat hanya cerita, dan SETELAH MATI, dunia hanya cerita, akhirat adalah nyata. πŸ‘πŸ‘πŸ‘
. .
#santri #santriwati #jumatan #jumat #jumatberkah #mahkotasantri #negerisantri

πŸ‘€Ust. Firanda Andirdja
:
Apakah menjalankan kotak amal ketika khotib naik ke mimbar membuat amalan jumat sia sia ?
-
Coba kita simak apa yang disampaikan oleh ustadz firanda yang bawasanya lebih baik dihindari karna rasulullah shallallahu alaihi wasallam pun melarang memain mainkan krikil ketika khotib berlangsung. -
Semoga bermanfaat dari penyampaian ustadz firanda andirdja 😊
#jumatan#shalatjumat#ustadzfiranda#salafushaleh#sunnah#manhajsalaf#salafy

@Regranned from @negerisantri - 2 hal yang perlu selalu kita ingat,
HARI INI, dunia adalah nyata, akhirat hanya cerita, dan SETELAH MATI, dunia hanya cerita, akhirat adalah nyata. πŸ‘πŸ‘πŸ‘
. .
#santri #santriwati #jumatan #jumat #jumatberkah #mahkotasantri #negerisantri - #regrann

Sewaktu Khotbah Jum'at
#Jumatan #Cekrek #2017

2 hal yang perlu selalu kita ingat,
HARI INI, dunia adalah nyata, akhirat hanya cerita, dan SETELAH MATI, dunia hanya cerita, akhirat adalah nyata. πŸ‘πŸ‘πŸ‘
. .
#santri #santriwati #jumatan #jumat #jumatberkah #mahkotasantri #negerisantri

Nasi jumat minggu ini hadir di 2 masjid..
Alhamdulillah..masjid AL IDRis Blitar n Masjid AL BADar polsek lodoyo..
Alhamdulillah jamaah smakin banyak
Semangat ya relawan si jum
Barokalloh
#sedekahjumat
#sedekah
#sedekahnasi
#sedekahnasijumat
#sedekahnasibungkus
#sijumblitar
#sijum
#masjidpolsek
#jumatberkah
#jumatbarokah
#jumatan

Jamaah Jumat
@Mesjid AlHidayah
Harjamukti,cimannggi Depok
190118

#documentary #photography #depok #indonesia #jumatan

Mizyan concentrate oil by Ajmal

Parfum ini memiliki aroma segar dan tahan lama. Aroma wanginya sangat menyenangkan.
Cocok buat ibadah

#perfume
#wangi #harum #scent
#parfum #parfumbogor #parfumarab
#sholat #sholatjumat #jumatan
#ajmal #mizyan
#botolunik #gift #hadiah

Mizyan concentrate oil by Ajmal

Parfum ini memiliki aroma segar dan tahan lama. Aroma wanginya sangat menyenangkan.
Cocok buat ibadah

#perfume
#wangi #harum #scent
#parfum #parfumbogor #parfumarab
#sholat #sholatjumat #jumatan
#ajmal #mizyan
#botolunik #gift #hadiah

Mengenang saat masih selfi brsama πŸ˜πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜ .

#jumatbatik #jumatberkah #jumatmubarak #jumatan #jumat

Masya'alloh gantengnya cowo yang pake peci pake sarung dan bawa sajadah
#jumatan

Selamat menikmati hari jumat, tebar senyum dan manfaat kasih plus dgn sedekah biar berkah

#jumatberkahΒ 
#yaumuljumah
#jumatmubarak
#jumatagungΒ 
#masjidΒ 
#jumatan

"Lu gak gaul dah"
Pasti pernah lah kalian dibilang gitu sama temen gara-gara jarang main keluar atau gak tau isu terkini.
Ketika nolak diajak main ke tempat hura-hura dibilang kuper, pernah gak?
Tau gak sih? yang kurang gaul itu adalah cowo yang mesjid di pinggirnya tapi jarang jum'atan, ada temen yang gitu? Ajak jum'atan!!!!
Kalo kita jum'atan kita bisa ketemu, berkumpul, berdzikir, dan berdoa bersama orang-orang shaleh, bisa aja doa kita teraminkan oleh orang yang dari mulutnya Allah selalu mengabulkan doa.
Ketahuilah boys, gaul keren sekarang adalah gaul sama orang-orang yang mendekatkan diri dengan Allah, dan yang lagi di gandrungi cewe hehe
Lagian boys jum'atan itu wajib hukumnya bagi cowo loh...
"Jumatan adalah hak yang wajib atas setiap muslim dengan berjamaah, selain atas empat (golongan), yakni budak sahaya, wanita, anak kecil atau orang yang sakit." (HR. Abu Dawud)
Jadi, hukum shalat Jum’at bagi laki-laki adalah fardhu β€˜ain, yakni wajib dilakukan bagi setiap laki-laki. Sedangkan bagi wanita tidak diwajibkan, namun tetap harus melaksanakan sholat Dhuhur.
#dakwahtakslalupakaimimbar #jumatan #gakgaul

Ucapan Doa pasti akan dijabah diantara waktu hari Jum`at. "angkat lah sembuhkanlah sakit Abahku yg sangat aku sayangicintai. Jgn kau tinggalkan aku sampai aku syiap dan ikhlaslahirbatin menerimanya. Amiin ya Robbal Alamin. LaaHaulaaWallaKuwwataillabillahhil alaihil adzim. #Jumatan wajib setiap kaum laki2#πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘

Most Popular Instagram Hashtags