#jualvintageromance

127 posts

TOP POSTS

Sleek I-divine Palette IDR 165,000
Warna: Vintage Romance

Jangan lupa untuk kunjungi Beauty Bazaar kami di:
1. JKT 20-24Jan: Kokas (lt. LG depan Pizza Hut)
2. SBY 22-24Jan: Tunjungan Plaza lt6

Klik #TWLsleek untuk produk Sleek lainnya.
Untuk pemesanan, silahkan kunjungi kami di www.twlcosmetics.com (tidak menerima pemesanan via line, sms, whatsapp)
Line: @twlcosmetics (gunakan @)
Whatsapp: 0857-1490-4193
Web: www.twlcosmetics.com
#jualsleek #tokomakeup #tokomakeupusa #jualmakeupusa #jualanastasia #jualsleekidivine #jualvintageromance #jualidivine

RESTOCK!!
SLEEK VINTAGE ROMANCE @165K

Avaialable:
• oh so special
• au naturel
• ulta mattes 2
• vintage romance
• storm
• all night long
• garden of eden
• enchanted garden
• del mar II

Ini palette yg banyaaaaak bgt peminatnya tp dr kemaren susah bgt mau nyetok, dan skrg udh kembali lagi yaaa

Vintage romance ini warnanya kebanyakan yg deep gitu. Bagus banget kl buat smoky eyes yg lebih berwarna dan ga cuman item aja. Kl liat warna asli langsung dr palette nya pasti cmn bisa bilang "W.A.W!" Bener2 deh saya mah ga boong, warnanya cantik bgt

Tipe-tipenya kayak arabian smoky eyes gitu looh, di dominasi warna ungu, merah maroon, dan coklat dengan berbagai tone

#sleek #sleekvintageromance #sleekpalette #sleekidivine #sleekidivineohsospecial #ohsospecial #sleekeyeshadowpalette #sleekidivinepalette #jualsleek #jualsleekvintageromance #jualsleekpalette #jualsleekidivine #jualsleekidivinevintageromance #jualvintageromance #jualsleekeyeshadowpalette #jualsleekidivinepalette #sleekmomollipopvintageromance

RESTOCK!!
SLEEK VINTAGE ROMANCE @165K

Avaialable:
• oh so special
• au naturel
• ulta mattes 2
• vintage romance
• storm > RESTOCK SOON

Ini palette yg banyaaaaak bgt peminatnya tp dr kemaren susah bgt mau nyetok, dan skrg udh kembali lagi yaaa

Vintage romance ini warnanya kebanyakan yg deep gitu. Bagus banget kl buat smoky eyes yg lebih berwarna dan ga cuman item aja. Kl liat warna asli langsung dr palette nya pasti cmn bisa bilang "W.A.W!" Bener2 deh saya mah ga boong, warnanya cantik bgt

Tipe-tipenya kayak arabian smoky eyes gitu looh, di dominasi warna ungu, merah maroon, dan coklat dengan berbagai tone

#sleek #sleekvintageromance #sleekpalette #sleekidivine #sleekidivineohsospecial #ohsospecial #sleekeyeshadowpalette #sleekidivinepalette #jualsleek #jualsleekvintageromance #jualsleekpalette #jualsleekidivine #jualsleekidivinevintageromance #jualvintageromance #jualsleekeyeshadowpalette #jualsleekidivinepalette

RESTOCK!!
SLEEK VINTAGE ROMANCE @165K

Avaialable:
• oh so special
• au naturel
• ulta mattes 2
• vintage romance
• storm
• all night long
• garden of eden
• enchanted garden
• del mar II

Ini palette yg banyaaaaak bgt peminatnya tp dr kemaren susah bgt mau nyetok, dan skrg udh kembali lagi yaaa

Vintage romance ini warnanya kebanyakan yg deep gitu. Bagus banget kl buat smoky eyes yg lebih berwarna dan ga cuman item aja. Kl liat warna asli langsung dr palette nya pasti cmn bisa bilang "W.A.W!" Bener2 deh saya mah ga boong, warnanya cantik bgt

Tipe-tipenya kayak arabian smoky eyes gitu looh, di dominasi warna ungu, merah maroon, dan coklat dengan berbagai tone

#sleek #sleekvintageromance #sleekpalette #sleekidivine #sleekidivineohsospecial #ohsospecial #sleekeyeshadowpalette #sleekidivinepalette #jualsleek #jualsleekvintageromance #jualsleekpalette #jualsleekidivine #jualsleekidivinevintageromance #jualvintageromance #jualsleekeyeshadowpalette #jualsleekidivinepalette #sleekmomollipopvintageromance

MOST RECENT

Sleek i-divine palette 200.000 blm termasuk ongkir

Available
• vintage romance
• all night long (NEW arrival)
• garden of eden (NEW arrival)
• ultra matte v2 (dark)

Swatch dari kiri ke kanan:
Vintage romance, all night long, Ultra matte v2, garden of eden

Ini palette yg banyaaaaak bgt peminatnya tp dr kemaren susah bgt mau nyetok, dan skrg udh kembali lagi yaaa

VINTAGE ROMANCE
warnanya kebanyakan yg deep dan sultry gitu. Bagus banget kl buat smoky eyes yg lebih berwarna dan ga cuman item aja. Kl liat warna asli langsung dr palette nya pasti cmn bisa bilang "W.A.W!" Bener2 deh saya mah ga boong, warnanya cantik bgt. Tipe-tipenya kayak arabian smoky eyes gitu looh, di dominasi warna ungu, merah maroon, dan coklat dengan berbagai tone

ALL NIGHT LONG
Salah 1 warna baru dr SLEEK yg keluar di 2016 ini. Didominasi warna2 yg warm dan akan sangat cocok kl dipadu sm evening gown. Palette ini terdiri dr shimmery and matte looks jadi lengkap. Saya pilih untuk purchase warna ini karena warna2 nya lebih warm, beragam dan ttp natural. And somehow this reminds me of Morphe 35O Palette yg maha tersohor itu

GARDEN OF EDEN
this palette worth to die for. Bosen sm warna natural tp ga berani buat main warna2 ngejreng? This is it babe! Didominasi dengan warna hijau yang elegan (sungguh ga boong, nama garden of eden is seriously fit this palette more than what you think). Ga hanya warna hijau, tp km bakal ketemu warna2 coklat warm yg bisa jadi warna transisimu. Coba googling aja review2 para beauty blogger about this palette

ULTRA MATTE V2
Warna matte itu merupakan warna yg menurut saya pribadi elegan banget banget. Dan kl saya sih cmn bisa pake warna matte buat warna transisi, jd dengan adanya palette ini bener2 membantu banget untuk membuat looks yg sangat beragam. Di support lagi warna matte di palette ini mostly warna yg gelap (dark green' dark blue, maroon etc), jd ngepas banget buat warna transisi

#sleek #sleekvintageromance #sleekpalette #sleekidivine #sleekidivineohsospecial #ohsospecial #sleekeyeshadowpalette #sleekidivinepalette #jualsleek #jualsleekvintageromance #jualsleekpalette #jualsleekidivine #jualsleekidivinevintageromance #jualvintageromance #jualsleekeyeshad

#Repost @momollipop with @repostapp
・・・
RESTOCK!!
SLEEK VINTAGE ROMANCE @165K

Avaialable:
• oh so special
• au naturel
• ulta mattes 2
• vintage romance
• storm
• all night long
• garden of eden
• enchanted garden
• del mar II

Ini palette yg banyaaaaak bgt peminatnya tp dr kemaren susah bgt mau nyetok, dan skrg udh kembali lagi yaaa

Vintage romance ini warnanya kebanyakan yg deep gitu. Bagus banget kl buat smoky eyes yg lebih berwarna dan ga cuman item aja. Kl liat warna asli langsung dr palette nya pasti cmn bisa bilang "W.A.W!" Bener2 deh saya mah ga boong, warnanya cantik bgt

Tipe-tipenya kayak arabian smoky eyes gitu looh, di dominasi warna ungu, merah maroon, dan coklat dengan berbagai tone

#sleek #sleekvintageromance #sleekpalette #sleekidivine #sleekidivineohsospecial #ohsospecial #sleekeyeshadowpalette #sleekidivinepalette #jualsleek #jualsleekvintageromance #jualsleekpalette #jualsleekidivine #jualsleekidivinevintageromance #jualvintageromance #jualsleekeyeshadowpalette #jualsleekidivinepalette #sleekmomollipopvintageromance

#Repost @momollipop with @repostapp
・・・
RESTOCK!!
SLEEK VINTAGE ROMANCE @165K

Avaialable:
• oh so special
• au naturel
• ulta mattes 2
• vintage romance
• storm
• all night long
• garden of eden
• enchanted garden
• del mar II

Ini palette yg banyaaaaak bgt peminatnya tp dr kemaren susah bgt mau nyetok, dan skrg udh kembali lagi yaaa

Vintage romance ini warnanya kebanyakan yg deep gitu. Bagus banget kl buat smoky eyes yg lebih berwarna dan ga cuman item aja. Kl liat warna asli langsung dr palette nya pasti cmn bisa bilang "W.A.W!" Bener2 deh saya mah ga boong, warnanya cantik bgt

Tipe-tipenya kayak arabian smoky eyes gitu looh, di dominasi warna ungu, merah maroon, dan coklat dengan berbagai tone

#sleek #sleekvintageromance #sleekpalette #sleekidivine #sleekidivineohsospecial #ohsospecial #sleekeyeshadowpalette #sleekidivinepalette #jualsleek #jualsleekvintageromance #jualsleekpalette #jualsleekidivine #jualsleekidivinevintageromance #jualvintageromance #jualsleekeyeshadowpalette #jualsleekidivinepalette #sleekmomollipopvintageromance

#Repost @momollipop with @repostapp
・・・
RESTOCK!!
SLEEK VINTAGE ROMANCE @165K

Avaialable:
• oh so special
• au naturel
• ulta mattes 2
• vintage romance
• storm
• all night long
• garden of eden
• enchanted garden
• del mar II

Ini palette yg banyaaaaak bgt peminatnya tp dr kemaren susah bgt mau nyetok, dan skrg udh kembali lagi yaaa

Vintage romance ini warnanya kebanyakan yg deep gitu. Bagus banget kl buat smoky eyes yg lebih berwarna dan ga cuman item aja. Kl liat warna asli langsung dr palette nya pasti cmn bisa bilang "W.A.W!" Bener2 deh saya mah ga boong, warnanya cantik bgt

Tipe-tipenya kayak arabian smoky eyes gitu looh, di dominasi warna ungu, merah maroon, dan coklat dengan berbagai tone

#sleek #sleekvintageromance #sleekpalette #sleekidivine #sleekidivineohsospecial #ohsospecial #sleekeyeshadowpalette #sleekidivinepalette #jualsleek #jualsleekvintageromance #jualsleekpalette #jualsleekidivine #jualsleekidivinevintageromance #jualvintageromance #jualsleekeyeshadowpalette #jualsleekidivinepalette #sleekmomollipopvintageromance

#Repost @momollipop with @repostapp
・・・
RESTOCK!!
SLEEK VINTAGE ROMANCE @165K

Avaialable:
• oh so special
• au naturel
• ulta mattes 2
• vintage romance
• storm
• all night long
• garden of eden
• enchanted garden
• del mar II

Ini palette yg banyaaaaak bgt peminatnya tp dr kemaren susah bgt mau nyetok, dan skrg udh kembali lagi yaaa

Vintage romance ini warnanya kebanyakan yg deep gitu. Bagus banget kl buat smoky eyes yg lebih berwarna dan ga cuman item aja. Kl liat warna asli langsung dr palette nya pasti cmn bisa bilang "W.A.W!" Bener2 deh saya mah ga boong, warnanya cantik bgt

Tipe-tipenya kayak arabian smoky eyes gitu looh, di dominasi warna ungu, merah maroon, dan coklat dengan berbagai tone

#sleek #sleekvintageromance #sleekpalette #sleekidivine #sleekidivineohsospecial #ohsospecial #sleekeyeshadowpalette #sleekidivinepalette #jualsleek #jualsleekvintageromance #jualsleekpalette #jualsleekidivine #jualsleekidivinevintageromance #jualvintageromance #jualsleekeyeshadowpalette #jualsleekidivinepalette #sleekmomollipopvintageromance

#Repost @momollipop with @repostapp
・・・
RESTOCK!!
SLEEK VINTAGE ROMANCE @165K

Avaialable:
• oh so special
• au naturel
• ulta mattes 2
• vintage romance
• storm
• all night long
• garden of eden
• enchanted garden
• del mar II

Ini palette yg banyaaaaak bgt peminatnya tp dr kemaren susah bgt mau nyetok, dan skrg udh kembali lagi yaaa

Vintage romance ini warnanya kebanyakan yg deep gitu. Bagus banget kl buat smoky eyes yg lebih berwarna dan ga cuman item aja. Kl liat warna asli langsung dr palette nya pasti cmn bisa bilang "W.A.W!" Bener2 deh saya mah ga boong, warnanya cantik bgt

Tipe-tipenya kayak arabian smoky eyes gitu looh, di dominasi warna ungu, merah maroon, dan coklat dengan berbagai tone

#sleek #sleekvintageromance #sleekpalette #sleekidivine #sleekidivineohsospecial #ohsospecial #sleekeyeshadowpalette #sleekidivinepalette #jualsleek #jualsleekvintageromance #jualsleekpalette #jualsleekidivine #jualsleekidivinevintageromance #jualvintageromance #jualsleekeyeshadowpalette #jualsleekidivinepalette #sleekmomollipopvintageromance

#Repost @momollipop with @repostapp
・・・
RESTOCK!!
SLEEK VINTAGE ROMANCE @165K

Avaialable:
• oh so special
• au naturel
• ulta mattes 2
• vintage romance
• storm
• all night long
• garden of eden
• enchanted garden
• del mar II

Ini palette yg banyaaaaak bgt peminatnya tp dr kemaren susah bgt mau nyetok, dan skrg udh kembali lagi yaaa

Vintage romance ini warnanya kebanyakan yg deep gitu. Bagus banget kl buat smoky eyes yg lebih berwarna dan ga cuman item aja. Kl liat warna asli langsung dr palette nya pasti cmn bisa bilang "W.A.W!" Bener2 deh saya mah ga boong, warnanya cantik bgt

Tipe-tipenya kayak arabian smoky eyes gitu looh, di dominasi warna ungu, merah maroon, dan coklat dengan berbagai tone

#sleek #sleekvintageromance #sleekpalette #sleekidivine #sleekidivineohsospecial #ohsospecial #sleekeyeshadowpalette #sleekidivinepalette #jualsleek #jualsleekvintageromance #jualsleekpalette #jualsleekidivine #jualsleekidivinevintageromance #jualvintageromance #jualsleekeyeshadowpalette #jualsleekidivinepalette #sleekmomollipopvintageromance

#Repost @momollipop with @repostapp
・・・
RESTOCK!!
SLEEK VINTAGE ROMANCE @165K

Avaialable:
• oh so special
• au naturel
• ulta mattes 2
• vintage romance
• storm
• all night long
• garden of eden
• enchanted garden
• del mar II

Ini palette yg banyaaaaak bgt peminatnya tp dr kemaren susah bgt mau nyetok, dan skrg udh kembali lagi yaaa

Vintage romance ini warnanya kebanyakan yg deep gitu. Bagus banget kl buat smoky eyes yg lebih berwarna dan ga cuman item aja. Kl liat warna asli langsung dr palette nya pasti cmn bisa bilang "W.A.W!" Bener2 deh saya mah ga boong, warnanya cantik bgt

Tipe-tipenya kayak arabian smoky eyes gitu looh, di dominasi warna ungu, merah maroon, dan coklat dengan berbagai tone

#sleek #sleekvintageromance #sleekpalette #sleekidivine #sleekidivineohsospecial #ohsospecial #sleekeyeshadowpalette #sleekidivinepalette #jualsleek #jualsleekvintageromance #jualsleekpalette #jualsleekidivine #jualsleekidivinevintageromance #jualvintageromance #jualsleekeyeshadowpalette #jualsleekidivinepalette #sleekmomollipopvintageromance

#Repost @momollipop with @repostapp
・・・
RESTOCK!!
SLEEK VINTAGE ROMANCE @165K

Avaialable:
• oh so special
• au naturel
• ulta mattes 2
• vintage romance
• storm
• all night long
• garden of eden
• enchanted garden
• del mar II

Ini palette yg banyaaaaak bgt peminatnya tp dr kemaren susah bgt mau nyetok, dan skrg udh kembali lagi yaaa

Vintage romance ini warnanya kebanyakan yg deep gitu. Bagus banget kl buat smoky eyes yg lebih berwarna dan ga cuman item aja. Kl liat warna asli langsung dr palette nya pasti cmn bisa bilang "W.A.W!" Bener2 deh saya mah ga boong, warnanya cantik bgt

Tipe-tipenya kayak arabian smoky eyes gitu looh, di dominasi warna ungu, merah maroon, dan coklat dengan berbagai tone

#sleek #sleekvintageromance #sleekpalette #sleekidivine #sleekidivineohsospecial #ohsospecial #sleekeyeshadowpalette #sleekidivinepalette #jualsleek #jualsleekvintageromance #jualsleekpalette #jualsleekidivine #jualsleekidivinevintageromance #jualvintageromance #jualsleekeyeshadowpalette #jualsleekidivinepalette #sleekmomollipopvintageromance

#Repost @momollipop with @repostapp
・・・
RESTOCK!!
SLEEK VINTAGE ROMANCE @165K

Avaialable:
• oh so special
• au naturel
• ulta mattes 2
• vintage romance
• storm
• all night long
• garden of eden
• enchanted garden
• del mar II

Ini palette yg banyaaaaak bgt peminatnya tp dr kemaren susah bgt mau nyetok, dan skrg udh kembali lagi yaaa

Vintage romance ini warnanya kebanyakan yg deep gitu. Bagus banget kl buat smoky eyes yg lebih berwarna dan ga cuman item aja. Kl liat warna asli langsung dr palette nya pasti cmn bisa bilang "W.A.W!" Bener2 deh saya mah ga boong, warnanya cantik bgt

Tipe-tipenya kayak arabian smoky eyes gitu looh, di dominasi warna ungu, merah maroon, dan coklat dengan berbagai tone

#sleek #sleekvintageromance #sleekpalette #sleekidivine #sleekidivineohsospecial #ohsospecial #sleekeyeshadowpalette #sleekidivinepalette #jualsleek #jualsleekvintageromance #jualsleekpalette #jualsleekidivine #jualsleekidivinevintageromance #jualvintageromance #jualsleekeyeshadowpalette #jualsleekidivinepalette #sleekmomollipopvintageromance

#Repost @momollipop with @repostapp
・・・
RESTOCK!!
SLEEK VINTAGE ROMANCE @165K

Avaialable:
• oh so special
• au naturel
• ulta mattes 2
• vintage romance
• storm
• all night long
• garden of eden
• enchanted garden
• del mar II

Ini palette yg banyaaaaak bgt peminatnya tp dr kemaren susah bgt mau nyetok, dan skrg udh kembali lagi yaaa

Vintage romance ini warnanya kebanyakan yg deep gitu. Bagus banget kl buat smoky eyes yg lebih berwarna dan ga cuman item aja. Kl liat warna asli langsung dr palette nya pasti cmn bisa bilang "W.A.W!" Bener2 deh saya mah ga boong, warnanya cantik bgt

Tipe-tipenya kayak arabian smoky eyes gitu looh, di dominasi warna ungu, merah maroon, dan coklat dengan berbagai tone

#sleek #sleekvintageromance #sleekpalette #sleekidivine #sleekidivineohsospecial #ohsospecial #sleekeyeshadowpalette #sleekidivinepalette #jualsleek #jualsleekvintageromance #jualsleekpalette #jualsleekidivine #jualsleekidivinevintageromance #jualvintageromance #jualsleekeyeshadowpalette #jualsleekidivinepalette #sleekmomollipopvintageromance

#Repost @momollipop with @repostapp
・・・
RESTOCK!!
SLEEK VINTAGE ROMANCE @165K

Avaialable:
• oh so special
• au naturel
• ulta mattes 2
• vintage romance
• storm
• all night long
• garden of eden
• enchanted garden
• del mar II

Ini palette yg banyaaaaak bgt peminatnya tp dr kemaren susah bgt mau nyetok, dan skrg udh kembali lagi yaaa

Vintage romance ini warnanya kebanyakan yg deep gitu. Bagus banget kl buat smoky eyes yg lebih berwarna dan ga cuman item aja. Kl liat warna asli langsung dr palette nya pasti cmn bisa bilang "W.A.W!" Bener2 deh saya mah ga boong, warnanya cantik bgt

Tipe-tipenya kayak arabian smoky eyes gitu looh, di dominasi warna ungu, merah maroon, dan coklat dengan berbagai tone

#sleek #sleekvintageromance #sleekpalette #sleekidivine #sleekidivineohsospecial #ohsospecial #sleekeyeshadowpalette #sleekidivinepalette #jualsleek #jualsleekvintageromance #jualsleekpalette #jualsleekidivine #jualsleekidivinevintageromance #jualvintageromance #jualsleekeyeshadowpalette #jualsleekidivinepalette #sleekmomollipopvintageromance

#Repost @momollipop with @repostapp
・・・
RESTOCK!!
SLEEK VINTAGE ROMANCE @165K

Avaialable:
• oh so special
• au naturel
• ulta mattes 2
• vintage romance
• storm
• all night long
• garden of eden
• enchanted garden
• del mar II

Ini palette yg banyaaaaak bgt peminatnya tp dr kemaren susah bgt mau nyetok, dan skrg udh kembali lagi yaaa

Vintage romance ini warnanya kebanyakan yg deep gitu. Bagus banget kl buat smoky eyes yg lebih berwarna dan ga cuman item aja. Kl liat warna asli langsung dr palette nya pasti cmn bisa bilang "W.A.W!" Bener2 deh saya mah ga boong, warnanya cantik bgt

Tipe-tipenya kayak arabian smoky eyes gitu looh, di dominasi warna ungu, merah maroon, dan coklat dengan berbagai tone

#sleek #sleekvintageromance #sleekpalette #sleekidivine #sleekidivineohsospecial #ohsospecial #sleekeyeshadowpalette #sleekidivinepalette #jualsleek #jualsleekvintageromance #jualsleekpalette #jualsleekidivine #jualsleekidivinevintageromance #jualvintageromance #jualsleekeyeshadowpalette #jualsleekidivinepalette #sleekmomollipopvintageromance

#Repost @momollipop with @repostapp
・・・
RESTOCK!!
SLEEK VINTAGE ROMANCE @165K

Avaialable:
• oh so special
• au naturel
• ulta mattes 2
• vintage romance
• storm
• all night long
• garden of eden
• enchanted garden
• del mar II

Ini palette yg banyaaaaak bgt peminatnya tp dr kemaren susah bgt mau nyetok, dan skrg udh kembali lagi yaaa

Vintage romance ini warnanya kebanyakan yg deep gitu. Bagus banget kl buat smoky eyes yg lebih berwarna dan ga cuman item aja. Kl liat warna asli langsung dr palette nya pasti cmn bisa bilang "W.A.W!" Bener2 deh saya mah ga boong, warnanya cantik bgt

Tipe-tipenya kayak arabian smoky eyes gitu looh, di dominasi warna ungu, merah maroon, dan coklat dengan berbagai tone

#sleek #sleekvintageromance #sleekpalette #sleekidivine #sleekidivineohsospecial #ohsospecial #sleekeyeshadowpalette #sleekidivinepalette #jualsleek #jualsleekvintageromance #jualsleekpalette #jualsleekidivine #jualsleekidivinevintageromance #jualvintageromance #jualsleekeyeshadowpalette #jualsleekidivinepalette #sleekmomollipopvintageromance

#Repost @momollipop with @repostapp
・・・
RESTOCK!!
SLEEK VINTAGE ROMANCE @165K

Avaialable:
• oh so special
• au naturel
• ulta mattes 2
• vintage romance
• storm
• all night long
• garden of eden
• enchanted garden
• del mar II

Ini palette yg banyaaaaak bgt peminatnya tp dr kemaren susah bgt mau nyetok, dan skrg udh kembali lagi yaaa

Vintage romance ini warnanya kebanyakan yg deep gitu. Bagus banget kl buat smoky eyes yg lebih berwarna dan ga cuman item aja. Kl liat warna asli langsung dr palette nya pasti cmn bisa bilang "W.A.W!" Bener2 deh saya mah ga boong, warnanya cantik bgt

Tipe-tipenya kayak arabian smoky eyes gitu looh, di dominasi warna ungu, merah maroon, dan coklat dengan berbagai tone

#sleek #sleekvintageromance #sleekpalette #sleekidivine #sleekidivineohsospecial #ohsospecial #sleekeyeshadowpalette #sleekidivinepalette #jualsleek #jualsleekvintageromance #jualsleekpalette #jualsleekidivine #jualsleekidivinevintageromance #jualvintageromance #jualsleekeyeshadowpalette #jualsleekidivinepalette #sleekmomollipopvintageromance

Most Popular Instagram Hashtags